10 Drama Korea 21 Tahun ke Atas dengan Adegan ‘Panas’

Drama Korea 21 tahun ke atas sangat identik dengan adegan romantis. Bukan hanya sekedar ciuman dan pelukan saja, tetapi juga adegan panas yang bikin jantung berdebar. Sesuai dengan kategorinya, drakor 21+ tentunya hanya boleh ditonton oleh orang dewasa saja.

Beberapa drama Korea memang berani menampilkan adegan dewasa sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Sebut saja Penthouse yang telah ditayangkan pada tahun 2021. Selain itu ada banyak drakor lainnya dengan label 21+ yang layak untuk dinikmati.

Daftar Drama Korea 21 Tahun ke Atas

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada banyak drama Korea yang menampilkan adegan panas sehingga masuk dalam kategori 21+. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ini adalah daftar drakor 21+ yang populer dengan alur cerita menarik.

1. It’s Okay, That’s Love

Drama romantis yang dirilis pada 2104 ini dibintangi oleh aktor ternama Jo In Sung yang berperan sebagai Jang Jae-Yeol, seorang novelis terkenal dan Gong Hyo Jin yang berperan sebagai Ji Hae-Soo, seorang psikiater.

Kisah romantis dalam drakor ini bermula dari pertemuan antara seorang psikiater dengan penulis novel misteri yang mengalami gangguan mental. Meskipun pertemuan awal dari keduanya kurang berjalan dengan baik.

Jae-Yeol sendiri digambarkan sebagai karakter yang menderita obsesif-kompulsif karena pengalaman traumatis masa lalu. Sementara Hae-Soo merupakan psikiater yang menderita fobia seks akibat pengalaman masa kecilnya yang memergoki perselingkuhan ibunya.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, hubungan kedua orang ini berubah menjadi kisah asmara. Pengalaman traumatis yang pernah dialami di masa lalu mampu mendekatkan keduanya. Karena masing-masing bisa saling melengkapi dan berdamai dengan diri sendiri.

Selain menampilkan kisah kesehatan mental yang menginspirasi, beberapa adegan dewasa yang ditampilkan pada drama ini berhasil memikat para penontonnya. Tidak heran jika drakor ini menjadi salah satu tontonan yang difavoritkan oleh penggemar drakor.

2. My Wife is Having an Affair This Week

Drama Korea 21 tahun ke atas berikutnya adalah My Wife is Having an Affair This Week yang dirilis pada tahun 2016. Drama romantis ini dibintangi Lee Sun-Kyun yang berperan sebagai Do Hyun-Woo, seorang produser dan Song Ji-Hyo sebagai Jung Soo-Yeon.

Pernikahan keduanya yang sudah berjalan selama 8 tahun terasa harmonis, karena di mata Do Hyun-Woo istrinya adalah sosok yang sempurna. Meskipun sibuk berkarir, sang istri tetap menjalankan tugas rumah tangga dengan baik.

Namun di sisi lain, kesibukan yang menyita waktu membuat Jung Soo-Yeon bahkan tidak sempat untuk memanjakan dirinya sendiri. Hingga akhirnya perhatian kecil yang diberikan rekan kerjanya di kantor menumbuhkan benih cinta dan membuatnya tega berselingkuh.

Perselingkuhan yang dilakukan sang istri diketahui oleh Do Hyun-Woo melalui pesan singkat yang dikirimkan oleh rekan kerja istrinya yang menunjukkan reservasi hotel. Pesan tersebut tentu sangat mengejutkan dan tidak pernah disangka sebelumnya.

Namun rasa curiga buru-buru ditepis karena masih mempercayai bahwa istrinya adalah sosok yang sempurna. Sebagai suami yang selalu menganggap istrinya sempurna, Do Hyun-Woo kurang menyadari bahwa ada satu hal yang sebenarnya dibutuhkan istrinya, yaitu perhatian.

3. What’s Wrong With Secretary Kim

Hubungan romantis antara bos dengan sekretarisnya memang selalu menarik untuk dikisahkan. Seperti pada drama Korea 21 tahun ke atas What’s Wrong With Secretary Kim yang pernah tayang di Net TV pada akhir tahun 2021 silam.

Drakor komedi romantis ini dibintangi oleh Park Seo Joon sebagai Lee Young Joo dan Park Min Young sebagai Kim Mi So, sang sekretaris. Kisah drama diawali dengan Kim Mi So yang sudah bekerja menjadi sekretaris selama bertahun-tahun tiba-tiba ingin mengundurkan diri.

Sang bos yaitu Lee Young Joo yang sudah merasa nyaman dengan kinerja sekretarisnya tentu saja tidak menerima keputusan tersebut dan berusaha untuk mencegahnya. Berbagai adegan lucu dan romantis pun disajikan dalam drakor yang sempat trending di Google ini.

Yang menarik, kedua insan yang pernah terlibat dalam kisah romantis boss dan bawahan ini rupanya sudah saling mengenal sejak masih kecil. Namun rasa cinta tersebut baru disadari ketika sang sekretaris memutuskan untuk resign.

Selain alur cerita yang menarik, romantisme dan adegan sensual drama Korea 21 tahun ke atas ini mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat drakor. Tidak heran jika kemudian drakor ini berhasil meraih 8 nominasi dan memboyong 5 penghargaan sekaligus.

4. Another Miss Oh

Drakor dengan kisah romantis dan cinta segitiga ini ditayangkan pada tahun 2016 dan menjadi salah satu drama populer dengan rating yang cukup tinggi. Beberapa bintang ternama turut ambil bagian dalam drama ini, seperti Eric Moon, Seo Hyun Jin serta Jeon Hye Bin.

Kisah ini bermula ketika Park Do Kyung yang diperankan Eric Moon ditinggalkan kekasihnya yang bernama Oh Hae Young (diperankan oleh Jeon Hye Bin) tepat di hari pernikahan mereka. Kejadian tersebut membuat Do Kyung patah hati hingga berubah menjadi temperamental.

Drama Korea 21 tahun ke atas ini semakin menarik karena di tempat yang berbeda ada Oh Hae Young (diperankan oleh Seo Hyun Jin) yang rupanya mengalami nasib sama. Dia harus memendam kecewa karena sang tunangan meninggalkannya menjelang hari pernikahan.

Secara kebetulan Hae Young dan Do Kyung bertemu, namun karena nama yang sama membuat Do Kyung bersikap tidak ramah. Seiring dengan berjalannya waktu, kedua orang yang memiliki pengalaman sama ini akhirnya saling jatuh cinta.

Layaknya dua orang yang tengah dimabuk asmara, di dalam drama ini pun terlihat beberapa adegan ciuman hangat yang dilakukan oleh Park Do Kyung. Yang menarik, ketika keduanya sudah jatuh cinta, tiba-tiba Oh Hae Young mantan kekasihnya muncul dan ingin kembali.

5. The World of Married

The World of Married merupakan salah satu drama Korea populer yang tayang di awal tahun 2020. Drama yang diadaptasi dari serial drama berjudul Doctor Foster ini juga dikenal dengan judul The World of Marriage serta A World of Married Couple.

Drama Korea romantis 21 tahun ke atas ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Korea. Diantaranya adalah Kim Hee Ae yang berperan sebagai Ji Sun-woo, Park Hae Joon sebagai Lee Tae-oh dan Han So Hee sebagai Yeo Da Kyung.

Dalam kisah drama dewasa ini Ji Sun Woo dikenal sebagai dokter di Family House Hospital dan sekaligus direktur asosiasi. Sebagai wanita yang mapan dan terpandang, Sun Woo terlihat bahagia dengan kehidupan rumah tangganya, bersama suami dan anak tercinta.

Kebahagiaan yang terlihat sempurna pada rumah tangga Sun Woo ternyata tidak berjalan sesuai harapan. Karena sang suami, Lee Tae Oh telah tega berselingkuh dan mengkhianati janji pernikahan mereka yang selama ini selalu dia jaga.

Keinginan untuk mengusir suami dan bercerai begitu kuat, namun lagi-lagi dia harus menjaga perasaan anak semata wayangnya yang sangat dicintai. Mau tidak mau dia harus mengorbankan perasaan dan rasa sakit hatinya demi psikologis sang anak.

6. Fight for My Way

Drama Korea 21 tahun ke atas selanjutnya adalah Fight for My Way yang telah tayang perdana di KBS2 pada tahun 2017 silam. Drakor ini dibintangi sederet aktor dan aktris muda Korea yang berbakat. Sebut saja Park Seo Joon, Song Ha Yoon, Choi Woo Shik hingga Ahn Jae Hong.

Drama ini mengisahkan perjuangan empat sahabat dengan masalah dan kehidupannya masing-masing yang penuh gejolak. Salah satunya adalah Ko Dong Man yang diperankan oleh Park Seo Joon. Seorang atlet taekwondo berprestasi namun harus berhenti meraih mimpi.

Namun akhirnya dia harus menguatkan diri dan bangkit dari keterpurukan akibat masa lalunya yang menyakitkan. Atlet taekwondo inipun alih profesi menjadi pembasmi serangga yang jauh dari mimpi dan cita-citanya.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Choi Ae Ra yang diperankan Kim Ji Won yang bercita-cita menjadi penyiar berita namun harus mengubur impiannya tersebut. Karena takdir justru membawanya menjadi seorang customer service di sebuah mall.

Sementara kedua teman seperjuangan mereka yaitu Kim Joo Man yang diperankan Ahn Jae Hong dan Baek Seol Hee yang diperankan Song Ha Yoon ternyata menjalin hubungan asmara dan merahasiakannya selama 6 tahun. Hingga akhirnya masalah menguji cinta mereka.

7. The Penthouse

Salah satu rekomendasi drama Korea 21 tahun ke atas yang tidak asing bagi penggemarnya adalah The Penthouse. Drakor ini sudah ditayangkan pada tahun 2020 dan berhasil meraih rating yang cukup tinggi.

Dengan arahan Joo Dong Min serta Park Bo Ram sebagai sutradara, deretan pemain papan atas seperti Lee Ji Ah, Kim So Yeon maupun Eugene mampu mendalami karakter masing-masing secara maksimal.

Konflik dan intrik yang disajikan drama ini semakin menarik dan kompleks dengan beberapa adegan panas yang terselip di dalamnya. Banyaknya konflik, perseteruan dan perselingkuhan yang ada di drama ini membuat tayangannya dikhususkan bagi kalangan dewasa.

Salah satunya adalah aksi perekaman yang dilakukan Min Seol Ah yang diperankan oleh Jo Soo Min ketika tidak sengaja memergoki perselingkuhan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae yang sedang beradegan intim. Akibatnya, Min Seol Ah mendapatkan ancaman dari Dan Tae.

Bahkan Min Seol Ah kemudian disandera dan dikurung di dalam gudang. Hingga akhirnya terjadi kejadian yang mengejutkan, ketika tiba-tiba ada sosok gadis yang jatuh dari ketinggian yang ternyata adalah Seol Ah yang sebelumnya disandera.

8. Love and Leashes

Drama Korea 21 tahun ke atas terbaru berjudul Love and Leashes merupakan salah satu film Korea yang tayang di tahun 2022. Film yang diselingi adegan panas ini dibintangi oleh Seohyun SNSD yang berperan sebagai Ji Woo serta Lee Jun Young yang berperan sebagai Ji Hoo.

Dalam film ini dikisahkan bahwa Ji Hoo memiliki orientasi seksual berbeda sehingga dia berusaha menutupinya dari rekan-rekan kerjanya di kantor. Masalah mulai muncul ketika paket yang ditujukan untuk Ji Hoo diterima oleh Ji Woo yang namanya terdengar mirip.

Tanpa curiga, Ji Woo membuka paket tersebut yang ternyata adalah choker berduri. Pada saat yang bersamaan muncullah Ji Hoo pemilik paket sebenarnya yang kemudian merebut paket tersebut dari tangan Ji Woo. Ji Hoo menjelaskan bahwa choker itu untuk anjingnya.

Tidak percaya begitu saja, Ji Woo justru semakin curiga. Hingga akhirnya Ji Woo menceritakan orientasi seksualnya yang sedikit menyimpang karena suka melakukan hubungan seksual master dan slave. Yang dalam hubungan tersebut Ji Hoo suka berperan sebagai slave.

Hingga akhirnya Ji Hoo berani meminta Ji Woo agar mau berperan sebagai master dalam hubungan seksual. Ji Woo yang sempat menolak akhirnya menuruti kemauan Ji Hoo dan menjalani hubungan tersebut selama 3 bulan. Pada akhirnya keduanya jatuh cinta.

9. The Red Sleeve

Tidak kalah sensual dengan drama Korea 21 tahun ke atas sebelumnya, drama Korea dengan judul The Red Sleeve ini juga sukses membuat jantung berdebar kencang. Drama kolosal ini tayang perdana di Viu pada November 2021.

Drama yang diadaptasi dari novel ini disutradarai oleh Jung Ji In dan dibintangi oleh sederet pemain papan atas. Seperti Lee Jun Ho (Junho 2PM) yang berperan sebagai Putra Mahkota Lee San, Lee Se Young yang berperan sebagai Sung Deok Im dan pemain terkenal lainnya.

Drama romantis ini mengambil latar abad ke-18 dan mengisahkan cerita cinta antara seorang pangeran kerajaan dengan dayang istana. Sebagai kepala pelayan yang sederhana, rupanya putra mahkota yang sudah dinobatkan menjadi raja jatuh cinta kepada dayang tersebut.

Raja Jeongjo yang jatuh cinta kepada Sung Deok Im yang merupakan dayang istana membuat sang raja ingin menjadikan dayangnya sebagai selir. Sayangnya keinginan tersebut ditolak karena dengan menjadi selir Sung Deok Im tidak bisa menikmati kehidupan yang bebas.

Namun pada akhirnya sang dayang pun jatuh cinta dengan sang raja. Tidak heran jika kemudian di dalam kisahnya disisipi dengan adegan ciuman yang panas dan adegan ranjang yang tentunya bikin jantung berdebar kencang.

10. Nevertheless

Di urutan terakhir drama Korea 21 tahun ke atas yang tidak kalah panas untuk ditonton adalah Nevertheless. Drama romantis ini mulai tayang pada Juni 2021 di Netflix dan langsung menyedot perhatian para penggemarnya.

Sebagai informasi, Nevertheless disutradarai oleh Kim Ga-Ram dan dibintangi oleh pemain terkenal sekelas Song Kang yang berperan sebagai Park Jae-Yeon serta Han Hee yang dalam drama ini dipercaya memainkan karakter Yoo Na-Bi.

Dengan perspektif yang berbeda tentang percintaan, keduanya berhasil membuat alur cerita semakin menarik. Park Jae-Yeon sendiri dikenal sebagai mahasiswa yang gemar meng-ghosting perempuan dan tidak tertarik dengan hubungan yang serius.

Sementara di lain sisi ada Yoo Na-Bi yang sudah tidak peduli dengan percintaan karena pengalaman masa lalu yang pahit dalam dunia percintaan. Hingga akhirnya keduanya bertemu dan menjalin hubungan yang cukup intens meskipun masih dalam lingkar pertemanan.

Hubungan friends with benefit yang dijalani pun berubah menjadi benih-benih cinta yang membara. Bahkan Nevertheless banyak menampilkan adegan ciuman panas dan hubungan intim antara kedua orang yang memiliki persepsi berbeda tentang percintaan.

Dengan label drama Korea 21 ke atas atau khusus dewasa, maka Nevertheless pun ditayangkan pada pukul 11 malam. Meskipun alurnya cukup menarik, sayangnya rating drakor ini kurang memuaskan.

Tidak dipungkiri bahwa drama Korea memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar yang selama ini sangat menyukai kisah-kisah yang tersaji di dalamnya. Termasuk drama Korea 21 tahun ke atas yang menampilkan adegan panas. Dari 10 daftar di atas, mana nih yang sudah Anda tonton?

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan