10 Gaya Outfit ke Mall Pria Simple Tapi Stylish dan Keren

Meskipun identik untuk berbelanja atau shopping, namun banyak pria atau wanita yang datang ke mall hanya untuk sekedar nongkrong. Maka, penampilan juga penting untuk diperhatikan, termasuk outfit ke mall pria yang simple, minimalis, dan kekinian.

Namun rupanya tak sedikit pria yang masih kebingungan dalam memilih outfit yang pas saat ke mall. Beberapa pria mungkin berpikir bahwa outfit yang nyaman saja sudah cukup, padahal outfit yang tepat dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan percaya diri.

Rekomendasi Outfit ke Mall Pria Kekinian

Tak hanya perempuan saja, rupanya tak sedikit pria yang sering dilema dalam menentukan outfit untuk menunjang penampilan saat ingin pergi ke pusat perbelanjaan. Untuk itu, berikut kami bagikan rekomendasi style cowok yang bisa Anda pilih supaya lebih terlihat kece dan kekinian.

1. Basic T-Shirt

Basic T-shirt merupakan pakaian yang umum dikenakan oleh para pria saat pergi ke mall. Baju basic seperti kaos polos menjadi pilihan yang tepat karena dapat dikombinasikan dengan fashion item lainnya.

Bahkan, Anda bisa mendapatkan look lebih keren saat memadukannya dengan celana jeans panjang atau pendek dengan warna yang senada atau kontras. Misal membuat kombinasi kaos hitam dengan jeans hitam dan sneakers.

Atau Anda juga bisa membuat kombinasi kaos putih dengan tambahan jaket denim, dan sneakers. Dimana perpaduan ini dapat memberikan kesan kasual dan stylish pada outfit Anda.

2. V-Neck

Selain Basic T-Shirt, mengenakan kaos santai bermodal V-Neck juga dapat menjadi pilihan untuk pergi ke mall. Karakteristik dari kaos ini adalah bagian leher depan yang berbentuk huruf V, sehingga memberikan kesan tinggi pada pemakainya.

Untuk mendapatkan penampilan yang kece dan serasi, Anda bisa memadukan kaos ini dengan celana pendek berwarna senada. Sehingga cocok digunakan untuk acara santai atau semi-formal lainnya.

Agar lebih stylish, Anda dapat memadukan style tersebut dengan sepatu sandal. Selain terlihat modis, sepatu ini juga ringan sehingga dapat mengurangi rasa pegal saat berjalan lama di mall.

3. Graphic Tees

Graphic Tees merupakan kaos dengan cetakan grafis atau desain unik yang menarik perhatian. Outfit dengan Graphic Tees cocok untuk menunjukkan kepribadian dan gaya yang unik pada saat pergi ke mall.

Anda pun bisa membuat kombinasi graphic tees dengan celana jeans atau dengan celana cargo untuk mendapatkan tampilan yang kasual dan maskulin.

Contoh perpaduan yang bisa Anda coba adalah menggunakan graphic tees abu-abu dengan jeans biru muda dan sneakers serta jam tangan untuk memperkuat penampilan. Meskipun dengan tampilan yang mencolok, ini bisa menjadi gaya khas harian Anda!

4. Hoodie

Hoodie adalah jenis sweater dengan penutup kepala, yang sangat cocok untuk outfit ke mall pria kekinian. Selain nyaman, hoodie juga memberikan kesan kasual dan sporty pada penampilan pria.

Bahkan hoodie juga mudah dikombinasikan dengan fashion item yang lainnya. Termasuk salah satunya kombinasi antara hoodie dan celana jogger yang memberikan tampilan casual dan manly.

Celana jogger sendiri merupakan celana dengan potongan longgar serta elastis di bagian pinggang dan pergelangan kaki. Anda pun juga bisa memperkuat penampilan dengan mengenakan sneakers atau boots yang cocok dengan celana jogger.

5. Outwear

Outwear atau pakaian luar merupakan salah satu fashion item yang dapat menambah variasi gaya dalam berpakaian. Jenis outwear pun beragam, mulai dari jas, blazer, dan jaket denim.

Selain berfungsi sebagai lapisan tambahan untuk melindungi tubuh dari dingin, rupanya fashion item satu bisa juga dapat mendukung penampilan Anda saat ke mall. Maka dari itu, sebaiknya Anda memilih outwear berkualitas baik agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

6. Blazer

Ingin tampil elegan dan maskulin saat pergi ke mall? Maka blazer bisa menjadi outfit andalan Anda. Sebab, outfit ke mall pria satu ini dapat membuat look semi-formal Anda menjadi lebih modern dan semakin keren. Bahkan tampak profesional.

Supaya penampilan lebih manly, Anda bisa mengenakan kaos turtleneck di balik blazer dengan warna senada atau kontras. Selain itu, padukan dengan celana bahan atau chino dan tambahan aksesoris seperti ikat pinggang berwarna coklat.

7. Flannel

Flannel tentu sudah tak asing lagi ditelinga kita. Pasalnya pakaian satu ini tengah menjamur dan banyak dipakai oleh kalangan anak muda dalam keseharian, termasuk saat hangout ke mall.

Flanel merupakan salah satu jenis pakaian yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Sebab, flannel sudah populer sejak era 70-an hingga sekarang dan masih banyak disukai oleh banyak orang.

Anda bisa memakai flannel sebagai outer dari kaos polos atau memakainya langsung dipadukan dengan celana pendek maupun jeans kesayangan Anda. Selain itu pilih Vans atau boots untuk membuat kesan casual dan trendy.

8. Denim

Jaket denim juga dapat menjadi outfit yang cocok untuk jalan-jalan. Baik dikombinasikan dengan celana jeans untuk tampilan kasual maupun celana chino untuk kesan formal.

Apabila Anda menginginkan tampilan yang santai namun trendy, maka Anda dapat mengkombinasikan jaket denim navy dan kaos polos putih dengan celana jeans dengan warna senada jaket atau warna lain yang lebih kontras.

Sebagai tambahan, Anda bisa mengenakan Vans atau sneakers dan aksesoris seperti jam tangan untuk mendapatkan outfit ke mall pria dengan look yang lebih kece dan keren.

Sedangkan, untuk tampilan semi-formal, Anda bisa memilih celana chino berwarna cream atau hijau tua serta menggunakan sepatu kulit untuk menambah kesan modis dan rapi.

9. Knit Vest

Pakaian vest rajut kini menjadi tren di kalangan generasi muda karena gayanya yang fleksibel untuk digunakan ke berbagai kesempatan, termasuk saat hangout.

Tak hanya untuk wanita saja, pria pun juga bisa terlihat segar dengan memakai vest rajut ini. Agar tampilan tidak membosankan, padukan dengan kaos polos lengan panjang atau kemeja bermotif.

Untuk bawahan, pilih celana kulot yang cocok dipadukan dengan bentuk tubuh apapun, termasuk tubuh yang lebih berisi, ramping, atau kurus.

Lalu, lengkapi penampilan dengan sneakers putih atau totebag untuk menyimpan barang maupun menambah look penampilan menjadi lebih kasual dan trendy.

10. Cardigan

Ternyata, pria juga bisa tampil kekinian saat pergi ke mall dengan outfit cardigan lho. Anda pun bisa memadukan cardigan dengan kemeja atau kaos favorit untuk tampil lebih stylish. Jika ingin tampil berani, pilihlah cardigan dengan warna cerah seperti kuning atau biru muda.

Selain itu, pilihlah celana bahan atau chino dengan efek elastis supaya nyaman saat beraktivitas. Serta padukan outfit tersebut dengan sepatu boots untuk menambahkan kesan elegan pada penampilan Anda.

Itulah beberapa inspirasi outfit ke mall pria yang bisa Anda coba untuk tampil stylish dan percaya diri saat pergi berbelanja maupun hangout bersama teman. Perlu diingat, saat memilih outfit, jangan hanya mengikuti tren fashion terbaru, namun juga prioritaskan kenyamanan Anda.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan