10+ Gaya Outfit Ngemall Wanita Cocok Buat Malam Mingguan

Siapa yang tidak mau tampil keren saat main ke mal? Anda pasti menginginkan hal yang sama. Kini, mal bukan sekadar tempat berbelanja saja, tetapi menjadi ajang memamerkan pakaian. Kalau Anda sedang mencari ide outfit ngemall wanita yang nyaman, sopan dan bagus, artikel ini pas untuk Anda!

Ketika bermain ke mal, usahakan mengenakan pakaian yang nyaman agar Anda tetap semangat beraktivitas. Meski hanya menonton film di bioskop, belanja makanan di swalayan, atau berburu pakaian, Anda akan semakin energetik jika mengenakan pakaian yang mendukung.

Pakaian yang apik akan mendorong rasa percaya diri Anda. Kalau masih belum menemukan ide yang cocok, jangan lewatkan artikel ini. Daftar kumpulan OOTD ngemall di bawah ini dibuat khusus untuk referensi Anda!

Kumpulan Outfit Ngemall Wanita Keren

Segala potongan pakaian yang Anda miliki bisa terlihat menarik kalau Anda paham cara padu padan yang pas. Inilah beberapa ide outfit yang mampu membuat penampilan Anda semakin manis dan kekinian, yuk simak:

1. Semi Formal dengan Outer

Outer seperti blazer dan cardigan mampu mengubah tampilan Anda secara drastis. Anda akan terlihat seperti wanita independen dengan pakaian semi-formal ini. Bawahannya bisa menggunakan celana panjang polos.

Jika tidak ingin terlalu kaku, Anda cukup menggunakan atasan polos lalu dilapisi dengan outer favorit Anda. Lalu ganti alas kaki dengan sepatu kets yang warnanya senada. Tampilan semakin terlihat santai jika membiarkan rambut Anda digerai.

2. Chic Outfit untuk Si Feminin

Berencana menghabiskan waktu dengan teman-teman wanita Anda? Dapatkan penampilan wanita feminin dengan memadukan kemeja putih dan celana jeans biru muda. Masukkan kemeja ke dalam celana, namun jangan terlalu ketat. Biarkan bagian belakang kemeja keluar agar tampilan sedikit bossy.

Untuk mempertahankan tampilan yang feminin, hindari mengenakan terlalu banyak aksesoris. Cukup gunakan kalung dengan liontin kecil dan pakai handbag mini. Hasilnya, Anda terlihat anggun dan feminin. Tinggal tanamkan rasa percaya diri supaya pakaian semakin hidup.

3. Atasan Putih untuk OOTD Kasual

Outfit ngemall hijab ini juga bisa menjadi andalan Anda. Atasan putih cocok untuk segala acara. Berbagai macam bawahan akan terlihat mencolok jika dipadukan dengan atasan putih. Selain itu, Anda dapat mengenakan hijab warna apa saja, karena tidak akan menghancurkan proporsi penampilan.

4. Topi dan Hijab Beri Kesan Tomboy

Sebagai opsi lain, bagi Anda yang lebih condong berpakaian ala anak laki-laki, mungkin suka dengan ide pakaian satu ini. Mendapatkan tampilan tomboy sangat mudah, yaitu hanya dengan menambahkan topi saja.

Meski Anda menggunakan kerudung, topi akan membuat Anda terlihat seperti skater girl. Lengkapi tampilan ini dengan celana dan kaus lengan panjang. Pastikan mengenakan pakaian yang senada supaya terlihat hits.

5. Kemeja Hitam untuk Segala Bawahan

Sama seperti atasan putih, kemeja hitam selalu terlihat menarik apabila dipadukan dengan celana maupun rok. Silakan tentukan preferensi Anda. Namun kemeja hitam lebih cocok jika dilengkapi dengan celana jeans hitam.

Perpaduan pakaian hitam-hitam ini dijamin membuat Anda terlihat modis dan elegan. Jika Anda hijabers, tambahkan pula dengan pashmina hitam untuk semakin menunjang tampilan ala businesswoman ini.

6. Kulot Oversize untuk Outfit Ngemall Hangout

Mau outfit simple tapi modis? Celana kulot adalah jawabannya. Meski begitu, Anda harus pintar-pintar memainkan padu padan dengan atasannya.

Celana kulot cenderung memiliki tampilan yang longgar. Anda cukup mengimbanginya dengan rib sweater. Lengan atasan bisa digulung sampai siku untuk menciptakan tampilan yang gaul. Ide pakaian ini cocok buat Anda yang banyak bergerak, karena pakaiannya adem dan ringan.

7. Celana Plisket dengan Kemeja

Rok plisket merupakan item yang sudah biasa. Namun sudahkah Anda mencoba celana plisket? Celana ini bisa dijadikan alternatif kalau Anda bosan dengan celana jeans.

Tekstur lipatan pada celana plisket terlihat eye-catching, apalagi kalau Anda memadukannya dengan kemeja flanel dengan motif yang senada. Dukung penampilan ini dengan mengenakan kaus kaki putih dan sneaker putih.

8. Blus untuk Tampilan ala 90-an

Mari kembali ke zaman dulu dengan mengenakan pakaian jadul. Anda bisa terlihat klasik dengan pakaian-pakaian modern sekarang. Cukup kenakan blus dengan warna mencolok. Pasalnya, potongan pakaian tersebut cukup populer pada masa 90-an.

Selanjutnya, tambahkan ruffle pants dan sepatu kets pilihan Anda. Lengkapi lagi dengan mengenakan kacamata unik. Sekadar tips, untuk memaksimalkan kesan pakaian retro, Anda harus berani mix and match dengan warna-warna terang. Namun hasilnya tidak akan mengecewakan.

9. Rok Satin dengan Atasan Hitam

Rok satin terlihat mengkilap apabila terkena cahaya. Alhasil, Anda terlihat manis dan anggun, cocok dipakai untuk jalan-jalan di mal. Rok satin sendiri sudah memiliki daya tariknya, maka yang bisa Anda lakukan adalah memastikan fokus utama pakaian Anda berada pada rok.

Untuk itu, gunakan atasan hitam polos. Dengan begitu, proporsi pakaian Anda tidak terlalu berlebihan. Anda dapat menambahkan ikat pinggang kekinian untuk memberikan ilusi tubuh yang langsung. Supaya semakin elok, rambut Anda bisa dikucir menggunakan pita satin.

10. Kain Batik Tidak Kalah Keren

Baju batik yang berkaitan erat dengan acara formal ternyata cocok dijadikan outfit ngemall non hijab. Apalagi, baju batik modern sangat beragam modelnya. Ada yang berbentuk dress, rok serut, dan lain sebagainya. Jika ingin menggunakan dress motif batik, Anda bisa menambahkan ikat pinggang hitam.

11. Pakaian Pastel ala Korea

Perlu diakui, pakaian yang terinspirasi dari gadis-gadis di Korea memang sangat menggemaskan. Ciri khas dari pakaian ala korea adalah atasan kebesaran. Kemudian dipadukan dengan celana yang nyaman.

Anda bisa menata rambut dengan bando, pastinya penampilan terlihat lebih kalem dan sederhana. Jangan lupa, pertimbangkan menggunakan pakaian yang berwarna pastel supaya tampilan Anda semakin awet muda.

12. Preppy Style untuk Wanita Santai

Preppy style merupakan sebutan untuk gaya berpakaian yang sering dipakai mahasiswi kampus. Kalau mau meniru gaya ini, Anda cukup mengenakan kemeja polos, lalu padukan dengan rompi tanpa lengan dengan motif sesuai keinginan.

Kenakan rok taenis mini sebagai bawahan dan sepatu kets putih sebagai alas kaki. Penampilan ini semakin kekinian kalau Anda menata rambut dengan gaya wavy.

13. Kaus Putih Selalu Modis

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, mengenakan kaus polos saja mampu membuat penampilan Anda lebih menarik. Kaus dari bahan katun sangat nyaman dan sejuk saat digunakan. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa gatal atau kepanasan selama mengitari sudut-sudut mal.

Untuk hijabers, Anda dapat mengenakan dalaman manset tangan panjang jika ingin memakai kaus lengan pendek. Padu padankan atasan tersebut dengan celana boyfriend jeans.

Dan tidak lupa, pilih kerudung dengan warna yang senada, misalnya putih, hitam atau warna-warna netral lainnya. Buat gaya kerudung seperti ala hangout dan Anda siap bersenang-senang bersama sahabat Anda.

Ngemall semakin asyik kalau pakaiannya mendukung. Daftar outfit ngemall wanita di atas tentunya dapat membantu Anda menemukan gaya pakaian sesuai karakter Anda. Biarkan kreativitas Anda keluar dan kuncinya tidak usah takut bermain padu padan.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan