10 Parfum Lokal Tahan Lama Terbaik untuk Pria & Wanita (Murah)

Untuk membuat penampilan makin sempurna saat keluar rumah, rasanya kurang lengkap tanpa penggunaan parfum wangi dan tahan lama. Dengan menggunakan parfum, setiap orang akan merasa lebih semangat dan percaya diri lho. Namun kira-kira apa sajakah merek parfum lokal tahan lama?

Kini Anda tidak perlu bingung lagi saat ingin mencari parfum lokal dengan harga yang lebih terjangkau. Pasalnya di Indonesia sendiri sudah banyak beragam merek parfum lokal yang wanginya khas, tahan lama, namun dibandrol dengan harga pas di kantong. Penasaran apa saja merek parfumnya?

Daftar Parfum Lokal Tahan Lama Pria dan Wanita

Bagi Anda yang memiliki segudang kesibukan saat berada di luar rumah, memang sebaiknya memiliki koleksi parfum dengan wangi awet sepanjang hari. Tidak harus jauh-jauh ke luar negeri untuk membeli merek parfum terbaik karena beberapa parfum lokal berikut ini layak direkomendasikan.

1. HMNS Perfume – ORGASM

HMNS Perfume merupakan salah satu parfum lokal yang tahan lama dan murah, oleh sebab itu cukup banyak diminati di pasar offline maupun online. Parfum khususnya banyak diminati oleh kalangan kaum millenial dan terkenal memiliki aroma wangi khas beda dari lainnya.

HMNS Perfume memiliki aroma floral notes, dimana dipercaya mampu memunculkan pesona mewah dan romantis. Parfum lain HMNS dengan varian amber dan vanilla notes juga mampu menghadirkan rasa hangat serta manis bagi wanita yang menyukai penampilan feminim.

Apa sih kelebihan yang ditawarkan oleh produk HMNS Perfume? Kebanyakan varian produk mampu memiliki ketahanan aroma wangi sampai dengan 6 jam lamanya. Anda bisa gunakan parfum setiap saat untuk hangout bersama teman, meeting klien, kuliah, dan lain-lain.

Memangnya berapa harga 1 botol parfum HMNS? Cukup merogoh kocek sekitar Rp320 ribu rupiah, Anda bisa mengkoleksi parfum satu ini di rumah. Desain botolnya sangat mewah dan kekinian, oleh sebab itu cocok digunakan oleh kalangan millenial zaman sekarang.

2. Evangeline Parfum Eau De Parfum (EDP) Black Sakura

Harga parfum Rp350 ribu masih kemahalan? Tenang saja, Anda bisa pilih merek Evangeline untuk mendapatkan parfum tahan lama dengan harga di bawah Rp50 ribuan. Parfum yang sudah resmi dikeluarkan oleh brand Evangeline memang tengah booming saat ini.

Apalagi varian EDP Black Sakura, aromanya sangat khas dengan memadukan keharuman buah atau fruity dan bunga-bungaan. Jika digunakan oleh wanita, parfum Evangeline memiliki karakter manis, segar, dan ringan saat tercium. Berapa harga Evangeline Black Sakura?

Dengan ukuran botol sekitar 100 ml, Anda bisa membelinya mulai dari harga Rp30 ribu saja. Sangat murah bukan? Pemakaiannya cukup sekali semprot pada bagian tubuh tertentu karena Evangeline termasuk parfum lokal tahan lama dan wanginya cepat menyebar.

Sayangnya ada beberapa pengguna yang kurang menyukai aroma parfum Evangeline karena dianggap terlalu membosankan. Namun bagi Anda yang merasa penasaran dengan parfum satu ini, bisa langsung mencobanya beli lewat Supermarket atau Indomaret terdekat.

3. Carl & Claire Eau De Parfum Delicate

Siapa sih yang tidak kenal dengan merek parfum Carl & Claire Eau De Parfum Delicate? Nah, parfum satu ini sebenarnya seringkali diperkenalkan oleh para beauty enthusiast. Salah satu varian parfum yang selalu laris di pasaran yaitu “Delicate” dengan berbagai notes.

Anda ingin coba noted Delicate seperti apa? Brand Carl & Claire sendiri menyediakan aroma floral (bunga), sweet (manis), dan juga buah-buahan. Tahukah Anda bahwa produk parfum satu ini bisa bertahan sampai 10 jam lamanya? Inilah yang menjadi nilai lebihnya sampai saat ini,

Sebagai parfum lokal wangi yang tahan lama, EDP Delicate sendiri dikemas dengan botol kaca ukuran kecil. Bagian penutupnya memiliki desain unik mirip sebuah mahkota, sehingga pastikan bahwa peletakan parfum benar-benar aman nantinya.

Untuk membeli parfum Carl & Claire Eau De Perfume Delicate ukuran 30 ml, siapkan budget mulai dari Rp279 ribu. Ada juga tersedia produk minyak wangi ukuran 50 ml dan 100 ml untuk penggunaan dengan jangka waktu yang lebih lama. Tertarik untuk mencobanya?

4. Onix Scorpio

Apa merek parfum lokal tahan lama yang bisa digunakan para pria? Onix Scorpio mungkin bisa menjadi rekomendasi terbaiknya. Onix Scorpio memiliki perpaduan aroma wangi vanilla, floral, dan kopi serta ada pula tambahan aroma woody yang menghangatkan.

Wangi parfum Onix Scorpio yang begitu kuat membuat para penggunanya tidak perlu harus menyemprotnya terlalu banyak. Cukup semprotkan minyak wangi 1 kali saja pada bagian ketiak untuk menutupi bau keringat yang seringkali menetes.

Aroma hint dan manis dari parfum sangat cocok digunakan para pria untuk memunculkan kesan klasik dan misterius. Anda bisa coba memakainya untuk aktivitas sehari-hari khususnya saat mengenakan pakaian formal karena bisa menonjolkan kharismatik.

Harga Onix Scorpio di pasaran untuk ukuran 30 ml dibandrol Rp15 ribu, kemudian untuk botol ukuran besarnya bisa sekitar Rp100 ribu rupiah. Penasaran dengan sensasi aroma wanginya? Bisa coba sekarang untuk membuat penampilan Anda makin percaya diri nantinya.

5. Laux Parfume-Cookies & Cream

Brand Laux Parfume memang terbukti menawarkan aroma wangi yang tahan lama, namun bisa memberikan harga terjangkau bagi semua penggunanya. Sampai saat ini Laux Parfume masih dijual dengan harga Rp59 ribu sampai dengan Rp87 ribu per botolnya.

Salah satu varian Laux Parfume yang sangat direkomendasikan yakni Cookies & Cream karena menawarkan aroma sangat manis serta hangat. Anda akan mencium wanginya cake vanilla yang lembut dan mampu tahan lama sampai dengan 11 jam. Awet wanginya bukan?

Laux Parfume tidak hanya bisa digunakan bagi wanita, namun pria juga bisa menggunakan parfum lokal satu ini. Pada saat parfum baru saja disemprotkan biasanya aroma akan cukup kuat mengenai hidung, namun lama kelamaan akan mulai ringan dan aromanya menjadi manis.

6. Evenium – Vanilla Rose

Bagaimana review parfum lokal tahan lama dari Evenium? Bagi kaum hawa yang menyukai aroma parfum lembut, maka bisa coba produk Evenium varian rose dan vanilla oriental. Parfum memiliki aroma yang bisa menempel tahan lama pada pakaian bahkan cukup sulit hilang.

Parfum Evenium Vanilla Rose sebenarnya memiliki genre “Sweet Romantic Gourmand”, oleh sebab itu cocok digunakaan untuk aktivitas jalan-jalan. Hanya dengan menyiapkan budget sekitar Ro28 ribu sampai Rp150 ribu, maka Anda bisa menggunakannya.

Menariknya lagi Evenium Vanilla Rose hadir dengan kemasan travel size, sehingga pengguna bisa menyimpannya dengan aman di kantong pakaian. Jika ingin menggunakan parfumnya bisa langsung semprotkan kembali sesuai dengan selera.

7. Mine. Perfumery- Ethereal

Parfum Mine.Perfumery-Ethereal dikemas dalam botol kaca unik, kemudian bagian penutupnya diberi ulir warna tembaga. Parfum memang sengaja didesain sedemikian rupa agar mampu memberikan nuansa ekslusif dan tampak elegan bagi siapapun yang melihatnya.

Varian Ethereal memiliki aroma innocence yang sangat lembut terdiri atas campuran almond, bergamot, dan juga vanilla. Banyak penggunanya mengatakan bahwa wanginya mirip sekali dengan aroma bayi bersih, sehingga sangat ringan dan disukai oleh anak muda.

Mine.Perfumery-Ethereal diperuntukkan bagi wanita dengan karakter luwes, menyukai tampilan sederhana, dan feminim. Sangat cocok untuk digunakan kuliah, jalan-jalan, ataupun dating bersama dengan pasangan. Berapa harga parfum lokal satu ini?

Parfum lokal tahan lama saat ini dibandrol mulai dari harga Rp370 ribu per botolnya, namun harga bisa berbeda antara pembelian online maupun offline. Tertarik menggunakan produk ini? Tingkatkan pesona percaya diri Anda dengan minyak wangi Mine.Perfumery-Ethereal.

8. Kahf Invigorating Waterfall EDP Toilette

Parfum satu ini menghadirkan aroma dengan nuansa aquatic, kemudian ada tambahan citrus dan musk ringan. Kahf dikhususkan untuk para pria dewasa agar bisa membangkitkan tingkat kesegaran dan semangat dalam menjalani berbagai aktivitas penuh gerak.

Ditambah lagi Kahf Invigorating EDP Toilette dibekali dengan kemasan travel friendly, sehingga sangat praktis dan mudah disimpan saat melakukan aktivitas di luar rumah. Anda juga bisa menggunakan parfum saat akan pergi kuliah, meeting dengan klien, dan lain-lainnya.

Parfum diformulasi dari beragam bahan alami, halal, dan mampu memiliki ketahanan aroma sampai dengan 7 jam pemakaian. Harganya bisa terbilang low budget hanya Rp70 ribu saja tiap botolnya, jadi tidak akan menguras kantong.

9. Alchemist Out West

Parfum dengan merek Alchemist Out West memiliki aroma yang dipuji cukup heavy, unik, dan earthy sehingga bisa menarik perhatian siapa saja yang menciumnya. Saat menggunakan parfum ini, mungkin Anda akan menjadi pusat perhatian saat pertama kali datang.

Parfum dikemas dalam botol estetik, permukaannya tebal, kemudian bagian penutupnya biasa menggunakan bentuk bola berwarna putih. Sepertinya para lelaki bisa membeli parfum tahan lama satu ini sebagai koleksi baru di rumah. Bagaimana dengan aromanya?

Aroma Alchemist Out West mirip seperti tanah basah yang terkena hujan, kemudian didiamkan selama beberapa waktu. Jika dirasakan aromanya benar-benar khas dan membuat addictive, oleh sebab itu banyak kaum pria yang menyukainya.

Parfum lokal tahan lama ini dibandrol dengan harga Rp300 ribu per botolnya. Wangi yang dihasilkan dari produk bisa membawa kesan tenang dan rileks. Cukup semprotkan beberapa kali pada bagian tubuh tertentu, maka Anda bisa membuktikan sensasinya sendiri.

10. Vitalis-EDP Couture

Brand Vitalis memang dari dulu terkenal seringkali meluncurkan beragam produk parfum berkualitas, namun harganya terbilang masih terjangkau. Sama halnya dengan Vitalis-EDP Couture satu ini, hanya dibandrol mulai dari harga Rp40 ribu sampai Rp45 ribu per botolnya.

Walaupun harganya murah, namun keharumannya sangat luar biasa bahkan mampu bertahan sampai 6 jam. Vitalis EDP Couture memiliki keharuman dari perpaduan wangi vanilla kalem, sehingga tidak terlalu kuat dan membuat bosan siapapun yang menciumnya.

Umumnya parfum Vitalis-EDP Couture memiliki beberapa top notes Pink Pepper, Middle Note Persian Jasmine, Orange, dan base note Madagascar Vanilla. Hal inilah yang membuat parfum memiliki aroma segar dan manis, namun tidak terlalu menyengar seperti beberapa varian lain.

Sebagai rekomendasi parfum wanita lokal yang tahan lama, Vitalis-EDP Couture sangat cocok digunakan oleh para wanita dengan tampilan feminim. Dengan beragam keharuman yang sudah diciptakan, maka parfum akan membuat para wanita makin percaya diri.

Masih banyak parfum lokal tahan lama dengan keharuman khas dan harganya terjangkau. Anda bisa pilih parfum yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter yang ingin ditunjukkan. Pasalnya tiap pria dan wanita bisa menonjolkan sisi percaya dirinya dalam berpenampilan misal dengan menggunakan parfum.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan