11 Aplikasi Live Streaming untuk Mengisi Waktu Luang

Mello.id – 11 Aplikasi Live Streaming untuk Mengisi Waktu Luang Pencarian seputar informasi yang kian dan sangat banyak dicari oleh masyarakat Indonesia, meski sebenarnya kata kunci ini memang sangat banyak dijumpa di search enggine Google, kami tetap berusaha memberikan yang terbaik dengan memberikan sebagian penjelasan perihal 11 Aplikasi Live Streaming untuk Mengisi Waktu Luang terupdate dan terbaik tahun ini.

Kami menghadirkan informasi 11 Aplikasi Live Streaming untuk Mengisi Waktu Luang supaya bisa menambah wawasan, Terlebih melalui link situs kami, kamu bisa mendapat kepuasan karena kami menyajikan dengan susunan kata dan kalimat yang tersusub dengan sangat-sangat rapi, tentunya melalui sajian bacaan yang akan mimin ular dibawah.

Melalui situs ini, kalian sebagai pengguna akan mendapatkan berbagai informasi seputar 11 Aplikasi Live Streaming untuk Mengisi Waktu Luang dari seluruh dunia secara eksklusif, Bahkan situs ini juga disebut-sebut memberikan berbagai update setiap harinya.

Seiring perkembangan teknologi, permintaan live streaming kian diminati. Tidak heran bila ada ratusan aplikasi live streaming yang bisa kamu install di HP Android dan iOS.

Mengingat ada begitu banyak aplikasi yang tersedia, tentu Pins menginginkan yang terbaik, bukan? Berikut ini deretan aplikasi terbaik untuk para streamer, mulai untuk para pemula hingga yang sudah ahli di dunia streaming!

Twitch

Source : TechCrunch

Salah satu aplikasi live streaming terbaik yang bisa jadi pertimbangan adalah Twitch. Aplikasi buatan anak perusahaan Amazon ini memang memiliki reputasi layanan streaming gaming terbaik. Bukan tanpa alasan reputasi tersebut dibuat karena ada berbagai kelebihan yang bisa dinikmati, seperti:

  • Menyediakan streaming di desktop maupun ponsel
  • Menawarkan fitur mode gelap
  • Bisa digunakan secara luas di seluruh dunia

Baca juga: Ini Dia 9 Cara Mudah Membuat Aplikasi di Android Tanpa Ribet!

Tango

Source : Droid Thunder

Bagi Pins yang tidak bermain game, tetapi ingin mencoba live streaming ternyata bisa mencoba aplikasi Tango. App streaming yang diluncurkan tahun 2009 ini awalnya berfungsi menerima panggilan, SMS, dan game.

Namun, pembuat Tango akhirnya mengembangkan aplikasi buatannya dengan mengadakan fitur layanan streaming langsung. Berikut ini sederet kelebihan Tango yang bisa para streamer gunakan untuk menayangkan konten mereka.

  • Fitur DUAL’s Broadcast untuk bekerja sama dengan pembuat konten video lainnya
  • Bisa mendapatkan uang dengan menerima hadiah dari penggemar maupun pengikut
  • Hadiah bisa ditukarkan dengan uang sungguhan

Streamlabs

Source : Streamlabs

Streamlabs masuk dalam jajaran aplikasi buat streaming yang cukup populer di kalangan streamer. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan Pins bermain game di HP sembari melakukan streaming.

Bahkan, kamu bisa menyiarkan layar ke berbagai platform media sosial, seperti YouTube, Twitch, dan lainnya. Selain itu, ada fitur lain yang bisa kamu nikmati dari Streamlabs, seperti:

  • Mudah mengalihkan antara kamera depan dan belakang
  • Menawarkan fitur berkomunikasi dan bisa terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia.
  • Memberikan pengalaman personalisasi kanal streaming dengan banyak pilihan tema.

Turnip: Live Stream

Source : TechCrunch

Turnip merupakan platform voice messaging, live streaming, dan komunitas game. Aplikasi buat live streaming ini memungkinkan kamu menghasilkan siaran game berkualitas tinggi untuk momen game favorit kamu langsung dari HP.

Jadi, Pins bisa menyiarkan game di HP, seperti PUBG dan COD secara bersamaan dan tanpa dipungut biaya apaun. Berikut ini sederet fitur Turnip yang bisa kamu nikmati.

  • Menawarkan kualitas video hingga 1080p FHD
  • Fitur perekam layar untuk merekam cuplikan game.
  • Memiliki komunitas game lewat Turnip Club

Baca juga: 6 Cara Mengirim Aplikasi Lewat WhatsApp

Vimeo

Source : Vimeo

Pengguna Vimeo mungkin sudah tidak asing lagi dengan kualitas video yang diberikan. Kamu bisa membagikan video langsung dari ponsel tanpa perlu repot-repot. Tidak hanya itu, Pins bisa menikmati berbagai fitur aplikasi buatan tahun 2004 ini, seperti:

  • Menonton video berkualtias HD 1080p
  • Proses mengunggah, mengedit, dan berbagi video lebih mudah
  • Fitur pengaturan privasi untuk membatasi siapa yang bisa maupun tidak bisa melihat video kamu

Younow: Live Stream Video Chat

Source : Younow

Younow merupakan aplikasi live video streaming yang terhubung secara global dengan para penonton. Kamu bisa berkomunikasi dengan mereka dalam fitur chatting. Bahkan, mereka bisa mengirimkan pembuat konten hadiah yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Berikut ini beragam fitur dari Younow.

  • Fitur pembuat avatar vtube sebagai karakter pembuat profil.
  • Layanan customer service 24/7
  • Mendukung banyak bahasa

Go Stream

Source : Go Stream

Go Stream bisa menjadi app live streaming andalan karena kamu bisa menyiarkan tontonan secara langsung. Kamu juga bisa membagikan pengalaman dengan para penggemar lewat YouTube, Twitter, Facebook, dan media sosial lainnya.

Uniknya, Pins bisa menyiarkan video yang sudah direkam sebelumnya ke beberapa media sosial. Terlebih lagi, Go Stream menawarkan beragam fitur yang bisa kamu nikmati secara bebas, seperti:

  • Banyak bahasa yang tersedia.
  • Interface yang ramah pengguna dan intuitif
  • Membagikan siaran langsung ke berbagai platform.

Baca juga: 20 Aplikasi Download Video YouTube Dengan Kualitas Terbaik

Cube TV

Source : JawaPos

Bagi para pengguna HP Android mungkin tidak asing lagi dengan Cube TV. Aplikasi untuk streamer ini memberikan pengalaman live streaming banyak game dengan kualitas yang cukup andal. Pins juga bisa mengikuti komunitas Vivo Club Indonesia sebagai salah satu cara meningkatkan views dan bertemu orang-orang baru.

SuperLive

Source : SuperLive

SuperLive adalah platform media sosial yang sangat disukai karena memungkinkan para pengguna memamerkan bakat dan berbagi pengalaman mereka. Kamu juga bisa bertemu orang-orang baru di seluruh dunia melalui aplikasi live streaming ini. Berikut ini beberapa fitur dari SuperLive yang bisa Pins coba:

  • User-interface mudah digunakan
  • Kualitas Live Streaming HD
  • Fitur mengirim hadiah ke dua windows yang sama tanpa meninggalkan siaran.

Livestream

Source : Orange Web Group LLC

Livestream merupakan app live streaming di Android yang paling populer. Pasalnya, aplikasi menyediakan pembuatan streaming langsung di desktop dan HP untuk semua jenis bisnis.

Pins juga bisa menggunakan satu aplikasi untuk melakukan streaming video ke beberapa platform, seperti Facebook Live dan YouTube Live. Berikut fitur-fitur Livestream yang bisa kamu coba:

  • Opsi streaming untuk desktop dan HP
  • Streaming secara bersamaan ke banyak platform live streaming lainnya.
  • Fitur inovatif

TikTok

Source : Tribun

Pada dasarnya, TikTok merupakan aplikasi berbagi video yang memungkinkan para pengguna berbagi konten video berdurasi pendek. Sementara itu, fitur live streaming hanya bisa digunakan oleh pengguna tertentu yang memiliki akses.

TikTok menjadi salah satu aplikasi yang wajib ada di HP. Pasalnya, aplikasi ini cukup populer untuk mereka yang ingin menjadi viral dengan berbagai topik, mulai dari politik hingga musik.

Nah, itu tadi sederet aplikasi live streaming yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang. Dengan kelebihan dan kekurangan yang ada, semoga Pins bisa memilih mana yang terbaik, ya!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Mello.id. Cek properti pilihan kami The Angsana Foresthill dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Mello.id! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Mello.id.   

Hanya Mello.id.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Mello.id PINtar jual beli sewa properti.

KESIMPULAN

Demikianlah ringkasan informasi mengenai 11 Aplikasi Live Streaming untuk Mengisi Waktu Luang, kami pihak tim berharao Artikel ini dapat memberikan manfaat dan pemahaman lebih dalam bagi para pembaca mengenai artikel yang kami ulas menjadi sebiak mungkin, jadi Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke halaman blog ini, dan semoga Anda dapat menikmati pengalaman membaca. Jangan ragu untuk kembali lagi ke blog kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya di Lain waktu Hormat kami TIM MELLO.ID . Terima kasih!