11 Hero Tersakit di Mobile Legends 2023 Dijamin Auti Mythic

Siapa yang menyukai game Mobile Legends? tentunya semua orang pasti menyukai game yang satu ini. Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat populer saat ini yang mempunyai banyak Hero yang dapat dimainkan. Nah pada artikel ini, tentunya akan membahas tentang Hero Tersakit di Mobile Legends.

Mobile Legends memang merupakan salah satu game dengan jumlah peminat yang tinggi. Hal ini tentunya membuat game ini banyak dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa. Nah didalam game ini, tentunya terdapat hero yang dapat dipilih dan dimainkan untuk pertempuran.

Hero yang disediakan juga sangat banyak dan beraneka macam ragamnya. Para pemain dapat memilih berbagai hero untuk dapat memenangkan setiap pertandingan. Pastinya setiap hero memiliki kekuatan dan karakter hingga damage yang berbeda-beda, sehingga semakin kuat damagenya maka akan semakin bagus.

Nah pada ulasan kali ini, akan membahas tentang Hero Tersakit di Mobile Legends. Hero tersakit tentunya merupakan hero yang memiliki damage yang mematikan sehingga mengalahkan semua lawan dengan mudah. Ada beberapa Hero yang memiliki damage mematikan, berikut ini pembahasannya.

Mengenal Hero Dalam Game Mobile Legends

Tentunya sebelum ke pembahasan utama yaitu Hero tersakit di Mobile Legends, tentunya harus mengetahui lebih dulu terkait dengan permainan ini dan hero-hero yang ada didalamnya. Nah perlu diketahui, game Mobile Legends adalah salah satu game paling populer yang memiliki banyak peminat di berbagai penjuru dunia.

Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang populer untuk perangkat seluler. Dalam permainan ini, terdapat berbagai macam hero atau karakter yang memiliki kemampuan unik dan peran tertentu dalam pertempuran.

Dalam permainan ini, pemain tentunya akan berpartisipasi dalam pertempuran tim melawan tim lain dalam lingkungan pertempuran yang terstruktur dan menegangkan. Setiap tim terdiri dari lima pemain, dan tujuan utama adalah menghancurkan struktur lawan, seperti menara dan basis.

Salah satu fitur paling menonjol dalam Mobile Legends adalah berbagai macam hero atau karakter yang dapat dipilih oleh pemain. Setiap hero memiliki tampilan, latar belakang cerita, dan peran yang unik dalam pertempuran. Tentunya berbagai hero yang tersedia memiliki kemampuan yang berbeda satu sama lainnya.

Setiap hero juga mempunyai perannya masing-masing. peran yang dicangkup oleh para hero dapat berupa Tank, Figher, Assasin, Mage, Marksman, dan Support. Tentunya berbagai peran itu memiliki tugasnya masing-masing yang saling bekerja sama untuk dapat mengalahkan dan menghancurkan base lawan.

Hero yang berperan sebagai Tank merupakan Hero dengan jumlah hit point (HP) dan pertahanan tinggi yang bertindak sebagai tameng untuk melindungi tim. Hero yang berperan sebagai Fighter merupakan Hero yang memiliki keseimbangan antara pertahanan dan serangan dan mampu bertarung dalam jarak dekat maupun jauh.

Assasin merupakan Hero dengan serangan sangat tinggi dan mobilitas cepat, Mage merupakan Hero yang mengandalkan sihir dan serangan jarak jauh, Marksman merupakan Hero dengan serangan jarak jauh yang sangat kuat dan Support merupakan Hero yang memberikan dukungan kepada rekan tim.

Inilah Deretan Hero Tersakit di Mobile Legends 2023

Tentunya banyak sekali yang ingin mengetahui mengenai apasaja hero terkuat yang ada pada game Mobile Legends. Nah melalui penjelasan diatas tentunya sudah diketahui bahwa jumlah hero pada game Mobile Legends berjumlah sangat banyak dan memiliki banyak peran tersendiri tentunya.

Berbicara mengenai hero tersakit di Mobile Legends, tentunya ini berkaitan dengan damage serangan yang dihasilkan oleh para hero ketika sedang bertarung. Berbagai hero ini tentunya memiliki kemampuan dan damage yang berbeda-beda sehingga harus mengetahui hero mana yang memiliki damage terkuat.

Nah berbagam macam hero tentunya ada pada game ini mulai dari Layla, Lancelot, Audora dan masih banyak yang lainnya. Tentunya semua hero memiliki karakter dan kemampuan yang berbeda-beda sehingga sangat mempengaruhi gameplay dari setiap pemain.

Pada ulasan ini, Mello.id tentunya akan memberikan beberapa Hero tersakit pada game Mobile Legends. Tentunya hero yang dipilih dan masuk dalam list merupakan hero yang memiliki damage mematikan yang dapat dengan mudah mengalahkan lawannya, Penasaran bukan? langsung saja, ini daftarnya.

1. Hero Khufra

Hero tersakit pertama dalam Mobile Legends berasal dari peran tank, yaitu Khufra. Khufra adalah hero yang sangat tangguh dan telah menjadi favorit bagi banyak pemain yang bermain dalam peran tersebut. Meskipun mungkin tidak sepopuler hero-hero assassin atau marksman, Khufra tetap memiliki tempat istimewa.

Khufra benar-benar memiliki kemampuan yang sangat mengesankan, terutama berkat kemampuannya untuk berubah menjadi bola dan memberikan perlindungan kepada rekan satu tim dari serangan musuh. Kelebihan lainnya adalah para pemain tidak perlu mengandalkan banyak item untuk mengoptimalkan kinerja hero ini di medan perang.

2. Hero Eudora

Selama waktu yang cukup lama, Eudora telah menjelma sebagai salah satu hero paling mematikan dalam Mobile Legends, bahkan hingga tahun ini. Strategi yang efektif adalah dengan mengaktifkan kemampuan kedua dan kemudian menggunakan ultimate untuk menghapus musuh-musuh di dalam pertarungan.

Eudora memiliki kemampuan yang sangat kuat dan dapat digunakan untuk memenangkan pertandingan dengan sangat cepat. Namun, dia juga mampu berperforma baik dalam pertandingan yang lebih panjang. Oleh karena itu, memilih Eudora sebagai hero andalan untuk naik pangkat (rank) adalah pilihan yang bijak.

3. Hero Beatrix

Hero yang paling mendominasi dalam hal paling sakit di Mobile Legends adalah Beatrix. Seperti Khufra, hero ini juga memiliki popularitas yang signifikan di antara komunitas pemain Mobile Legends. Kehadiran Beatrix seringkali menjadi sorotan dalam turnamen profesional seperti MPL atau MDL.

Beatrix memiliki fleksibilitas yang luar biasa, yang memungkinkannya berfungsi baik di Gold Lane atau Mid Lane. Fleksibilitas ini memudahkan pemain untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan timnya. Tidak ketinggalan, salah satu keunggulan utama Beatrix adalah kemampuannya menyerang musuh dari jarak jauh.

4. Hero Karina

Karina menjadi pilihan selanjutnya sebagai hero yang sangat mematikan dalam Mobile Legends. Hero ini mampu memberikan serangan yang sangat kuat baik sebagai jungler maupun sebagai tank. Salah satu daya tarik dari Karina adalah mobilitasnya yang luar biasa, yang membuatnya sangat lincah di medan perang.

Kemampuan ini tentunya dipadukan dengan potensi damage yang luar biasa, terutama pada saat ia dilengkapi dengan item yang sesuai. Ketika momen tersebut tiba, musuh pastinya enggan dan malas untuk berhadapan satu lawan satu dengan hero yang memiliki potensi luar biasa ini dan meatikan yang satu ini.

5. Hero Aamon

Hero selanjutnya yang masuk kedalam hero tersakit di Mobile Legends adalah Aamon. Hero ini sering kali mendapatkan larangan (ban) dalam sesi draft pick. Ini disebabkan oleh potensi damage magic yang sangat mematikan yang dimilikinya, bahkan mampu melakukan “solo kill” terhadap musuh ketika itemnya sudah lengkap.

Meskipun Hero ini memiliki potensi untuk melepaskan kombo serangan yang menghasilkan damage besar, mengendalikannya dengan efektif memerlukan keterampilan dan latihan yang luar biasa. Aamon juga memiliki fleksibilitas dalam peran, dapat berfungsi sebagai Jungler atau Roamer, tergantung pada strategi tim.

6. Hero Bannedetta

Selanjutnya adalah hero Bannedetta. Benedetta adalah salah satu hero yang mampu memberikan damage yang luar biasa bagi tim dan sering menjadi pilihan utama untuk “menggendong” tim. Tidak mengherankan bahwa hero ini sering kali menjadi target untuk pengurangan kekuatannya (nerf).

Benedetta juga kerap mendapat tempat dalam daftar larangan (ban) dalam turnamen karena potensi besar yang dimilikinya. Potensi ini semakin meningkat ketika dikuasai oleh pemain yang ahli dan diperkuat dengan item yang tepat untuk meningkatkan efektivitasnya.

7. Hero Brody

Hero selanjutnya adalah Hero Brody. Hero ini memang menjadi salah satu pilihan untuk bermain dalam Gold Lane. Namun, tidak jarang hero ini mendapatkan penolakan (ban) ketika dipilih dalam sesi draft pick. Hal ini tentunya karena hero ini memiliki kemampuan yang hebat.

Brody adalah pilihan yang sangat tepat bagi setiap pemain yang berambisi untuk mencapai tingkat peringkat Mythic dengan cepat. Namun, penting untuk diingat bahwa menguasai hero ini memerlukan usaha ekstra. Kendati memiliki potensi besar, Brody bukanlah hero yang mudah dikendalikan.

Itulah tadi 7 hero tersakit yang ada di Mobile Legends. Tentunya hero yang tersedia diatas tidak berbeda jauh dengan Hero Tersakit di Mobile Legends 2022. Hero ini tentunya dapat menjadi pilihan yang menarik dan pas jika ingin tampil mematikan dan memenangkan setiap pertandingannya.

Beberapa Tips Meningkatkan Hero Dalam Mobile Legends Dengan Baik

Tentunya jika ingin mengusai hero yang ada diatas, para pemain perlu ketekunan dan keahlian. Tentu saja untuk bisa menguasainya, pasti memerlukan waktu yang cukup lama. Karena untuk menguasai hero, para pemain membutuhkan usaha yang ekstra. Karena hero pada ML tentunya tidak terlalu mudah untuk dikendalikan.

Nah tentunya untuk bisa mengusai hero ML dengan cepat, pastinya memerlukan beberapa tips. Pada ulasan ini, Mello.id tentunya akan memberikan beberpa tips yang dapat digunakan untuk menguasai hero dalam game ML dengan cepat dan baik sehingga dapat mengalahkan semua lawan dengan mudah. Berikut Tipsnya.

Membeli Skin Untuk Menambah Kekuatan

Tips pertama yang dapat dilakukan adalah dengan membeli skin untuk memperkuat hero yang dimiliki. Ini tentunya cukup berpengaruh karena dapat meningkatkan keuatan dari hero. Selain itu dengan membeli skin, tentunya akan menambah kesenangan dan keunikan ketika bermain.

Sehingga menggunakan skin tambahan tentunya dapat menambah keseruan bermain dalam Mobile Legends. Hal ini akan membuat para pemain menjadi lebih nyaman dalam bermain dan menghabiskan waktu. Selain menambah kekuatan, tentunya dengan membeli skin, kualitas hero menjadi lebih berharga.

Memilih Item Yang Tepat

Memilih item yang tepat adalah kunci untuk meningkatkan kinerja hero dalam Mobile Legends. Item-item ini memberikan bonus statistik dan efek yang dapat memengaruhi kemampuan hero dalam pertempuran. Tentunya dengan memilih item yang tepat, maka kemampuan hero akan menjadi semakin meningkat.

Seperti yang diketahui, setiap hero memiliki peran unik dalam tim, seperti Marksman yang fokus pada serangan jarak jauh atau Tank yang berperan melindungi tim. Memahami peran hero membantu pemain dalam memilih item yang sesuai dengan kekuatan dan kelemahan hero tersebut.

Mengasah Keterampilan Bermain

Mengasah keterampilan bermain dalam Mobile Legends adalah kunci untuk menjadi pemain yang lebih baik dan efektif di medan perang. Mengasah keterampilan bermain tentunya dapat meningkatkan kemampuan bermain dan tentunya dapat meningkatkan kemampuan hero yang sedang dimainkan.

Demikianlah pembahasan yang Mello.id berikan terkait dengan Hero Tersakit di Mobile Legends. Tentunya penjelasan diatas dapat membantu para pemain yang bingung dengan hero terbaik di Mobile Legends. Hero yang terdapat pada list diatas, pastinya dapat dicoba ya.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan