13 Aplikasi Live Bar Bar China Dewasa, Gratis Tanpa Lock Room!

Sudah ada banyak aplikasi live di Android, iOS maupun komputer. Namun ternyata banyak yang tidak puas, karena live-nya bisas saja dan membosankan. Kabar baiknya, ada aplikasi live bar bar China, yang menyiarkan langsung kontan vulgar dan dewasa.

Sayangnya, penggunaan aplikasi seperti ini sangat terbatas, hanya diperuntukkan bagi mereka yang sudah dewasa, minimal 21 tahun ke atas. Sebenarnya, akan lebih baik jika kamu tidak menonton konten semacam ini, karena bisa sangat adiktif.

Namun namanya manusia, tentu memiliki preferensi sendiri, soal tontonan apa saja yang disukainya. Jika kamu suka menonton konten bar bar, dan sudah berumur setidaknya 21 tahun lebih, bisa cek daftar aplikasinya di bawah ini.

Aplikasi Live Bar Bar China

Harus kamu tahu, bahwa aplikasi bar bar seperti di bawah ini tidak akan kamu temukan di Google Play atau App Store. Tentunya, mereka tidak mau ada aplikasi berbau pornografi bisa diakses dengan bebas oleh semua pengguna.

Mau tidak mau, kamu harus download dari third party, atau platform pihak ketiga. Jangan khawatir, banyak kok yang sudah menyebarkan link download aplikasi bar bar di internet, kamu hanya perlu mencarinya sesuai dengan keyword yang kamu inginkan.

1. MM Live

Apa kamu bosan dengan konten siaran langsung biasa-biasa saja? Mungkin kamu harus mencoba menggunakan MM Live. Pasalnya, di sini kamu bisa menemukan konten barbar dan brutal, yang gratis dan tidak mengharuskanmu berlangganan.

Aplikasi live coolmex ini dijamin akan memuaskanmu, karena banyak host yang cantik dan menarik. Bahasa pengantarnya memang menggunakan Bahasa China, namun tidak membuatmu kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi memang didesain dengan sangat mudah, pengguna pemula pun bisa mengoperasikannya tanpa kesulitan sama sekali. Ukurannya pun ringan, bisa berjalan di Android lawas, dengan spesifikasi yang biasa saja.

Selain live barbar, kamu pun bisa memainkan banyak game menarik di MM Live. Tidak hanya konten dewasa, ada konten lainnya yang normal, dan bisa diakses semua umur, seperti olahraga, musik, dance dan lain sebagainya.

2. Moon Live

Moon Live adalah salah satu aplikasi live bar bar tanpa lock room yang bisa kamu coba berikutnya. Artinya adalah, kamu bisa menikmati konten dewasa di dalamnya dengan gratis. Meski, harus berlangganan untuk membuka konten premium, yang mungkin saja sangat worth it.

Moon Live banyak dicari pecinta konten vulgar, karena banyak host yang menarik di dalamnya, kebanyakan dari China dan Vietnam. Kalau kamu tidak bisa mengelola waktu, kamu bisa saja terus menonton siaran langsung mereka dalam waktu yang lama.

Kamu pun bisa berinteraksi dengan mereka saat live streaming, ada kolom chat untuk input pesan ke host. Tidak hanya itu, jika punya duit, kamu bisa beli gift dan memberikan kepada mereka. Siapa tahu, aksi mereka akan lebih barbar saat menerika gift darimu.

Selain konten dewasa yang hanya boleh ditonton oleh pengguna berumur 21+, kamu pun bisa memainkan aneka game menarik di sini. Bahkan, konon ada game yang bisa menghasilkan uang, coba saja, siapa tahu memang benar seperti yang dikatakan.

3. Topg88

Aplikasi live bar bar China yang bisa kamu coba selanjutnya adalah Topg88. Ini adalah aplikasi obrolan suara dan video, di mana pengguna bisa melakukan siaran langsung. Tentunya, bukan sembarang siaran langsung, namun siaran langsung menjurus dewasa yang patut untuk dinantikan.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa saling chat dan mengobrol dengan orang lain. Mereka bahkan bisa mengobrol dengan lebih dari satu orang bersama-sama. Well, silakan cari teman mengobrol yang cantik, dan kamu akan mendapatkan sensasinya.

Sayangnya, aplikasi live barbar seperti ini tidak akan tersedia di toko aplikasi resmi. Jika kamu tertarik untuk download, kamu bisa download dari platform pihak ketiga, banyak tersedia di Google. Jangan lupa, kamu harus sudah berumur 21+, agar bisa berpikir dengan lurus.

Selain konten barbar yang bikin adiksi, kamu bisa menikmati konten lain yang normal di dalamnya. Aplikasi ini gratis, bisa kamu download dan akses tanpa harus berlangganan. Dengan mengobrol di sini, kamu bisa mendapatkan teman-teman dari belahan dunia lainnya dan mengobrol dengan mereka.

4. Fox Live

Berikutnya ada Fox Live, aplikasi live bar bar Jepang dan China yang sangat direkomendasikan. Bukan apa-apa, kamu memang bisa menikmati live yang parah dan brutal di sini. Lebih baik daripada melihat siaran langsung di TikTok yang isinya hanya jualan dan tidak jelas.

Kalau kamu sadar, aplikasi ini mirip dengan Bigo Live yang legendaris, bedanya Fox Live masih baru. Meskipun begitu, Fox Live sudah banyak digunakan penggemar konten dewasa, tidak hanya dari China, namun juga dari Indonesia dan negara-negara lainnya.

Kebanyakan host yang bisa kamu tonton dari sini berasal dari China, meski ada  juga yang berasa dari negara tetangga. Meski tidak beragam, namun sangat  memuaskan, apalagi host-nya tidak sembarangan, hanya  yang cantik dan menarik saja.

Untuk bisa menggunakan aplikasi live bar bar China, kamu harus menggunakan Android 4.4 atau di atasnya. Tenang saja, aplikasi ini hanya berukuran 43MB, sangat kecil, dan pastinya tidak akan membebani RAM HP Android.

5. Cherry Live

Ada banyak aplikasi live bar bar China di luar sana, salah satu yang terbaik adalah Cherry Live. Jika kamu bosan dengan siaran langsung yang biasa-biasa saja, mencari siaran langsung yang barbar dan brutal adalah opsi yang disarankan.

Dari banyaknya aplikasi live barbar, Cherry Live termasuk yang paling banyak digunakan. Di sini, kamu bisa menyaksikan host cantik dan menarik melakukan siaran langsung yang brutal. Kebanyakan dari mereka berasal dari China, meski ada juga dari negara Asia lainnya.

Namun, kamu harus bisa Bahasa China atau setidaknya paham sedikit agar bisa menggunakan aplikasi ini dengan maksimal. Tidak paham dengan pun sebenarnya tidak masalah, asalkan kamu bisa menonton siaran langsung barbar, tanpa harus berinteraksi.

Selain siaran langsung, kamu pun bisa memainkan aneka mini game di dalamnya. Ada banyak mini game menarik, bahkan ada yang bisa menghasilkan uang. Benarkah demikian? Daripada penasaran, kamu bisa download dan install aplikasinya sekarang juga.

6. Sakura Live

Kamu harus download APK live china parah, namanya adalah Sakura Live. Sakura memang identik dengan Jepang, namun ini adalah aplikasi yang dikembangkan di China, menawarkan konten siaran langsung yang barbar dan brutal.

Kamu yang terobsesi dengan Chindo alias China Indonesia, bisa menonton orang China asli melalui aplikasi ini. kebanyakan host yang live streaming di Sakura Live memang berasal dari China, meski ada juga dari negara lain.

Selain itu, kamu juga bisa masuk ke semua room dengan gratis, tanpa harus berlangganan dan membayar biasa member. Kamu bisa berinteraksi dengan host favoritmu, mengirimkan chat di kolom komentar atau memberikan gift kepada mereka.

Lebih menariknya lagi, ada fitur anti banned di aplikasi ini, jadi kamu tidak akan terblokir sampai kapan pun. Awas, jangan lama-lama menonton konten barbar di sini, kalau tidak mau kuota tekor, dan pekerjaanmu berantakan.

7. Huluwa Live

Aplikasi live bar bar China yang bisa kamu coba selanjutnya adalah Haluwa Live. Sama dengan aplikasi yang dibahas sebelumnya, kamu bisa menonton siaran langsung yang brutal dengan aplikasi ini. bisa menjadi hiburan yang menarik, asal tahu batas saja.

Di sini, kamu bisa menemukan host yang cantik, yang tidak ragu-ragu untuk melakukan siaran langsung yang brutal. Menariknya, tidak ada kamar yang terkunci, jadi kamu bisa mengakses semua room tanpa di-kick dan diblokir.

Namun ingat, kamu setidaknya sudah harus berumur 21 tahun ke atas, agar diizinkan untuk mengakses konten dewasa di dalamnya. Umur 21 tahun dipandang mampu berpikir dengan bijak, daripada mereka yang baru berumur 18 tahun.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan gratis, silakan cari link download-nya di Google, sudah banyak yang membagikannya. Aplikasi ini online, kamu harus menggunakan HP yang sudah tersambung dengan internet, entah dengan WiFi atau data seluler.

8. Tomato Live

Namanya memang Tomato Live, namun ini bukan aplikasi tentang buah-buahan ya. Well, Tomato Live adalah aplikasi live bar bar yang terkenal, menyajikan konten-konten menarik, yang mayoritas memiliki unsur dewasa di dalamnya.

Aplikasi ini berasal dari China, jadi mayoritas host dan penonton berasal dari negara tersebut. Namun jangan khawatir, karena ternyata aplikasi ini pun bisa digunakan di Indonesia dan negara lainnya. Hasilnya, kamu bisa menonton live barbar yang berkualitas, berasal dari host wanita China yang cantik dan menarik.

Jika ada kendala, mungkin di bahasa, yang memang menggunakan Bahasa China. Namun, meski kamu tidak paham apa yang mereka katakan, kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik kok. Yang terpenting, bisa melihat konten brutal dengan gratis, meski tidak paham bahasanya.

Tomato Live juga ramah terhadap penggunanya, selain mudah digunakan, juga bisa dijalankan di perangkat yang minimalis. Tidak perlu Android spesifikasi tinggi untuk menggunakan aplikasi ini, minimal Android 4.1 atau di atasnya.

9. MeMe Live

Berikutnya ada MeMe Live, aplikasi live bar bar China yang juga kami rekomendasikan. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Namun, fitur utamanya tentu konten siaran langsung yang barbar dan brutal, sehingga hanya boleh disaksikan oleh orang dewasa, yang berumur 21+.

Menariknya, tidak hanya konten dewasa saja, aplikasi ini juga mirip dengan media sosial. Maksudnya adalah, pengguna MeMe Live bisa salin berinteraksi, entah melalui chat, video call dan lain sebagainya. Ini membuat MeMe Live semakin menarik dan sayang jika dilewatkan.

Menariknya, meski banyak digunakan oleh host dan pengguna yang berasal dari China, aplikasi ini sudah menggunakan Bahas Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Jadi, pengguna Indonesia dan negara lain bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

Untuk download dan menggunakan MeMe Live, kamu harus memiliki Android 5.0+. Ukurannya kecil, hanya 100MB saja, pastikan memiliki kuota sebelum mengunduhnya. Aplikasi ini memakan kuota internet yang tidak sedikit, pastikan tersambung ke WiFi agar tidak terlalu boros.

10. MeiPai

MeiPai adalah aplikasi live bar bar China tanpa lock room yang harus kamu coba. Pasalnya, kamu akan menemukan banyak host cantik dan seksi di sini, kebanyakan berasal dari China. Mereka melakukan siaran langsung yang barbar, yang pastinya lebih sukai daripada konten live yang biasa saja.

Di sini, kamu bisa mengakses room apa saja dengan bebas, karena memang tidak dikunci. Apalagi, kamu tidak perlu berlangganan apa pun, jadi tidak akan kehilangan uang sama sekali. Kecuali, kamu memberikan gift kepada host yang kamu favoritkan.

Memang, MeiPai memungkinkan fans untuk memberikan virtual gift kepada host yang mereka sukai. Kamu bisa membeli gift terlebih dahulu, untuk kemudian memberikannya kepada mereka, yaitu saat mereka melakukan live streaming.

Selain fitur konten live streaming yang barbar, kamu juga bisa berinteraksi dengan pengguna lain. Ketika kamu menemukan pengguna yang cocok, kalian bisa chat atau video call. Namun, untuk bisa melakukan hal ini, setidaknya kamu harus paham bahasa internasional, minimal Bahasa Inggris.

11. Boom Live

Aplikasi live bar bar China paling rekomendasi berikutnya adalah Boom Live. Sebelum di-ban, sebenarnya aplikasi ini tersedia di Google Play. Namun karena banyak laporan yang masuk, aplikasi ini hanya bisa kamu download di pihak ketiga sekarang.

Boom Live menyiarkan konten yang tidak biasa, menjurus konten dewasa, yang tidak boleh diakses oleh sembarang pengguna. Setidaknya, pengguna harus sudah berumur 21+ agar bisa menggunakan aplikasi ini dengan bijak, dan tidak tergoda dengannya.

Mayoritas konten di dalamnya memang vulgar dan brutal, meski ada konten siaran langsung yang agak normal. Kalau kamu memang mencari yang normal dan aman, mending tidak usah download aplikasi ini, lebih baik gunakan TikTok yang lebih aman.

Yang menarik dari Boom Live adalah adanya konten siaran langsung nonstop. Kamu bisa mengakses aplikasi ini di tengah malam, dan masih saja ada yang melakukan live streaming. Justru, yang paling ramai adalah ketika malam tiba, saat host mulai berani dan terang-terangan.

12. Yoha Live

Berikutnya ada Yoha Live, aplikasi live streaming bar bar, yang berasal dari China. Selain konten barbar, kamu juga bisa memainkan mini game di aplikasi ini. Bahkan, ada mini game, yang konon bisa menghasilkan uang yang lumayan.

Ada pula fitur untuk chat dan video call, di mana pengguna bisa saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Kamu bisa saja menemukan teman yang cocok di sini, bahkan bisa mendapatkan nomor WhatsApp mereka, meski harus tetap hati-hati.

Sah untuk mengatakan bahwa Yoha Live juga potensial sebagai platform untuk mencari jodoh, atau teman untuk sekedar mengobrol. Aplikasi ini tidak bisa kamu temukan di Google Play, jadi harus mengunduhnya dari sumber ketiga.

13. Mango Live

Mango Live bisa menjadi aplikasi yang tepat khusus untukmu yang bosan dengan konten biasa, dan ingin mencari konten yang berani. Aplikasi ini memang digunakan oleh host live streaming yang barbar, suka menampilkan konten siaran langsung yang dewasa.

Kamu bisa chat dengan host favorit, atau sekedar menyapa mereka saat siaran langsung. Jika punya rezeki lebih, kamu bahkan bisa memberikan gift kepada mereka. Siapa tahu, setelah memberikan gift, mereka  akan notice keberadaanmu.

Aplikasi live bar bar China menampilkan konten siaran langsung yang vulgar, yang kebanyakan host-nya berasal dari negara tersebut. Sekali lagi kami tekankan, bahwa aplikasi ini tidak boleh sembarang diakses, hanya mereka yang berumur 21+ saja yang diperbolehkan.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan