13 Aplikasi Live Bar Bar Korea Bebas Parah Coolmex Terbaru

Wanita Korea memang terkenal cantik dan bening, apalagi dengan masifnya serangan K-Pop dan K-Drama, semakin banyak yang menyukai mereka. Tidak heran, jika banyak yang mencari konten wanita Korea, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi live bar bar Korea.

Sekarang, aplikasi live streaming memang banyak, seperti Bigo Live misalnya. Namun, jarang ada aplikasi live yang host-nya khusus dari Korea. Well, kamu salah dalam hal ini, karena aplikasi live bar bar Korea ada banyak, bahkan bisa kamu download dengan gratis.

Kamu berada di tempat yang tepat jika ingin mencari aplikasi live barbar Korea, karena kami akan merangkumnya di bawah ini. Sebagian besar aplikasi tidak tersedia di sumber resmi (Google Play), namun kamu bisa donwload dengan mudah karena link-nya banyak disebar di Google.

Aplikasi Live Bar Bar Korea Terbarik 2023

Sebenarnya, aplikasi berbau lendir seperti ini tidak boleh tersebar dengan bebas. Jika pun tidak bisa dicegah, maka yang diedukasi adalah penggunanya. Kalau bisa, hanya yang telah cukup umur saja yang bisa menggunakan aplikasi ini.

Jika kamu memang sudah cukup umur, atau setidaknya berumur di atas 21 tahun, maka dipersilakan, asalkan bisa berpikir dengan bijak. Namun kalau ternyata kamu masih minor, mending tidak usah ya, daripada otakmu rusak karena kecanduan.

1. YAYA LIVE

Ingin menonton cewek Korea yang bening-bening melakukan live streaming brutal? Well, aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah YAYA LIVE. Ini adalah aplikasi live streaming yang berasal dari Thailand, namun banyak digunakan oleh pengguna yang berasal dari Korea.

Tak pelak, dengan aplikasi ini, hasratmu untuk menonton live barbar dari cewek Korea akan terpenuhi. Menariknya, kamu bisa menikmati konten live streaming dengan gratis, namun jika ingin konten yang premium, tentu harus berlangganan.

Tidak masalah, karena konten gratisnya pun tetap memuaskan, pasti kamu akan sangat terhibur. Siapkan saja kuota yang cukup, atau sambungkan HP dengan WiFi, agar bisa menonton mereka dalam waktu yang lama, tanpa takut kuota jebol.

Kamu bisa berinteraksi dengan host di sini, bahkan memberikan mereka virtual gift. Ini adalah bentuk dukungan kepada host, agar mereka semangat cari uang dengan melakukan live brutal. Jika tertarik, YAYA LIVE sudah tersedia di Google Play, silakan download aplikasinya dari sana.

2. Helwa Live

Berikutnya ada Helwa Live, aplikasi live bar bar Korea yang bisa kamu pertimbangkan. Aplikasi ini sudah ada sejak lama, serta digunakan banyak pengguna. Alasannya jelas, karena konten barbar dan vulgar di dalamnya, yang tidak bisa ditolak begitu saja.

Helwa Live adalah aplikasi yang tepat  jika kamu ingin menonton wanita cantik Korea melakukan live barbar. Kamu bisa menonton mereka sampai puas, berinteraksi dan memberikan mereka hadiah sebagai bentuk dukungan fans kepada idolanya.

Tidak hanya itu, jika bosan melihat wanita cantik, kamu bisa bermain game di aplikasi ini. Ada banyak mini game menarik, dengan banyak event dan reward menggiurkan. Bisa menjadi selingan ketika kamu bosan dengan game-game di Android.

Selain konten barbar, ada host yang menyajikan konten normal, seperti menari, bernyanyi dan lain sebagainya. Pengguna bisa saling menyapa satu sama lain, bahkan bisa  melanjutkan perkenalan melalui video call agar lebih intim.

3. Panda Live

Panda Live adalah aplikasi live plus plus berikutnya yang wajib kamu pertimbangkan. Ini adalah aplikasi live yang berasal dari Korea Selatan. Kamu bisa menemukan banyak wanita cantik Korea melakukan live streaming di Panda Live.

Menariknya, bukan live streaming biasa, namun yang barbar, brutal dan vulgar. Konten yang mereka siarkan menjurus dewasa, yang justru disukai banyak pengguna. Sangat disayangkan memang, ketika permintaan dan penawaran bertemu menjadi satu.

Karena itu, melihat konten dewasa yang disiarkannya, kamu harus bijak ketika menggunakan Panda Live. Kalau bisa, kamu memang sudah benar-benar dewasa, agar bisa berpikir dengan lebih jernih dan tidak ketagihan.

Selain menonton host cantik dan seksi melakukan siaran langsung, kamu juga bisa mencari teman asing di sini. Ada fitur untuk chat dengan sesama pengguna, bahkan jika sudah kenal dekat, kalian bisa memanfaatkan fitur video call yang lebih intim.

4. Hive

Berikutnya ada Hive, aplikasi live bar bar Korea yang bisa kamu coba selanjutnya. Hive adalah salah satu aplikasi live barbar terkenal, sudah digunakan banyak orang tentunya. Kamu bisa menemukan banyak host cantik dan menarik di sini, terutama host Korea.

Mereka tidak kalah cantik dengan anggota girl band yang kamu idolakan, seperti Jennie Blackpink misalnya. Well, ini agak berlebihan sebenarnya, karena tidak ada yang bisa menyaingi kecantikan Jennie Blackpink, jika ada mungkin Medusa.

Apa pun itu, host di sini tidak segan-segan untuk memberikan aksi yang bikin mata melek semalaman. Apalagi, jika kamu rela memberikan mereka virtual gift, tentu akan lebih semangat. Pastinya, jangan terlalu sering, kalau tidak mau kantongmu jebol.

Tidak suka dengan host Korea? Tidak masalah, karena aplikasi ini pun tidak hanya digunakan oleh orang Korea saja. Banyak pengguna yang berasal dari negara lain, seperti China, Jepang bahkan mungkin Indonesia. Jika tertarik, Hive sudah tersedia di Google Play, silakan download dari platform tersebut.

5. Bigo Live

Apakah kamu sudah tahu Bigo Live? Banyak yang bilang bahwa Bigo Live adalah aplikasi live bar bar tanpa lock room. Maksudnya adalah, pengguna bisa menikmati konten barbar dan vulgar di dalamnya dengan bebas, karena tidak ada room yang terkunci.

Benarkah demikian? Tentu tidak semudah itu kawan, ada konten premium di sini, yang mengharuskanmu berlangganan agar bisa mengaksesnya. Namun tidak perlu bersedih, kalau tidak punya uang, kamu selalu bisa menggunakan Bigo Live Mod, yang gratis.

Di sini, kamu bisa menemukan host yang cantik, termasuk mereka yang berasal dari Korea. Bigo memungkinkan pengguna bisa saling berinteraksi satu sama lain, jadi kamu bisa menyapa host favorit, atau berkenalan dengan pengguna lainnya.

Tertarik dengan aplikasi ini? Beruntung, karena aplikasi ini sudah tersedia di Google Play, bahkan di App Store. Sebagai tambahan, aplikasi ini sangat terkenal di Indonesia, mungkin kamu bisa menemukan host Indonesia di dalamnya, yang kamu kenal di dunia nyata.

6. Bling2 Live

Bicara tentang aplikasi live barbar terbaik, pasti ada Bling2 Live di salah satu daftarnya. Selama bertahun-tahun, aplikasi ini memang telah membuktikan kualitasnya dalam memberikan siaran langsung yang berkualitas, terutama yang berisi konten barbar.

Kamu bisa menemukan konten apa saja di sini, namun yang paling banyak dicari adalah konten dewasa. Di sini, kamu tidak hanya bisa menonton host Korea yang cantik saja, namun juga host yang berasal dari negara lainnya.

Bling2 Live adalah aplikasi global, jadi memang digunakan di banyak belahan dunia. Menariknya, kamu bisa masuk dan mengakses semua room di dalamnya. Namun harus tetap berlangganan, agar bisa menikmati konten premium yang langka.

Apa pun itu, konten gratis di Bling2 Live pun sudah cukup memuaskan. Kamu tidak akan bosan menontonnya, karena selalu up to date 24 jam. Karena itu, kapan pun kamu membuka Bling2 Live, selalu ada host yang melakukan live streaming dengan brutal.

7. MLive

Sebenarnya, MLive adalah aplikasi yang dibuat oleh developer China. Namun, aplikasi ini telah digunakan secara global, kamu tidak hanya menemukan host dan pengguna dari China saja. Kamu pun bisa menemukan host dari Korea, yang terkenal cantik dan menggemaskan.

Mlive adalah wadah bagi content creator untuk memamerkan bakat mereka secara langsung, seperti menyanyi, voice over dan lain sebagainya. Namun, kamu pun bisa menemukan konten siaran langsung yang brutal di dalamnya, sangat menarik untuk ditonton terus-terusan.

Untuk menggunakan MLive, kamu harus memiliki data seluler, atau menyambungkan perangkat dengan WiFi. Seharusnya, gunakan aplikasi ini hanya ketika kamu tersambung ke WiFi, karena jika tidak, akan memakan kuota internet dengan cepat.

MLive termasuk aplikasi live bar bar Korea yang sangat direkomendasikan, dan bisa kamu gunakan secara gratis. Di sini, menemukan gadis Korea yang cantik bukan masalah besar, karena memang banyak, pilih dan tonton saja gadis yang sesuai seleramu.

8. Swago Live

Aplikasi 21+ yang menyiarkan konten barbar Korea berikutnya adalah Swago Live. Aplikasi ini digemari oleh pasukan penyuka konten barbar Korea, tidak hanya gimmick semata, karena host benar-benar melakukan siaran langsung yang vulgar dan bikin senang.

Host yang berasal dari Korea menjadi favorit di sini, karena banyak yang cantik dan seksi. Meski, ada host dari negara lainnya, bahkan dari Indonesia, yang tidak kalah menarik. Intinya, kamu bisa menonton siaran langsung bebas dan barbar sesuai dengan seleramu di sini.

Karena kontennya yang dewasa, aplikasi ini tidak boleh diakses sembarang orang, hanya mereka yang telah berumur setidaknya 21+ lah yang boleh menggunakannya. Umur 21 tahun ke atas dipandang bisa berpikir dan berperilaku dengan bijak setelah menonton konten seperti ini, meski tidak 100%.

Aplikasi ini bisa kamu download gratis, jika tidak tersedia lagi di sumber resmi, kamu bisa mencarinya di internet. Ukuran aplikasinya hanya kecil, selain tidak membebani RAM, juga sudah bisa dipasang di Android 5.0 atau di atasnya.

9. V Live

Berikutnya ada V Live, aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan hiburan menarik secara instan. Ya, kamu tidak perlu keluar rumah jika hanya ingin menonton sesuatu, karena kamu bisa mendapatkannya di aplikasi V Live.

Sebenarnya, apa sih aplikasi V Live itu? Jadi begini, V Live adalah salah satu aplikasi live streaming dari Korea yang terkenal. Di sini, kamu bisa menemukan host Korea melakukan live streaming yang menarik, layak untuk ditonton sampai selesai.

Bahkan, jika kamu beruntung, kamu bisa menemukan host Korea yang melakukan live streaming barbar. Disebut barbar, karena mereka berani melakukan hal yang tidak biasa. Justru, konten seperti inilah yang disukai pengguna, apalagi mereka bisa melihatnya secara gratis.

Pengguna bisa berinteraksi dengan host cantik yang mereka sukai melalui kolom chat yang tersedia. Bahkan, mereka pun bisa memberikan mereka virtual gift jika sedang ada rezeki. Dengan memberikan gift, host diharapkan lebih semangat dan berani dalam live streaming.

10. Vemo Live

Apakah kamu menguasai Bahasa Korea? Jika iya, kamu bisa menggunakan aplikasi live bar bar Korea yang bernama Vemo Live. Aplikasi ini memang asli dari Korea, tidak heran jika bahasa pengantarnya menggunakan bahasa ibunya.

Tidak hanya itu, mayoritas host di dalamnya juga menggunakan Bahasa Korea, karena mereka berasal dari negara tersebut. Meski, ada satu dua host non Korea, yang memanfaatkan aplikasi ini untuk live streaming dan mendulang uang plus ketenaran.

Vemo Live menyiarkan konten siaran langsung yang tidak biasa, terkadang ada konten dewasa dan vulgar. Memang perlu kebijaksanaan dan pengertian pengguna ketika menggunakan Vemo Live, usahakan hanya sekedar hiburan singkat, jangan sampai kecanduan.

Selain bisa menonton konten dewasa, pengguna juga bisa mencari teman Korea di aplikasi ini. Kamu bisa berkomunikasi dengan mereka, bahkan bisa melakukan panggilan video jika kalian berdua sama-sama setuju. Tentunya, kalian harus paham dengan bahasa masing-masing, setidaknya Bahasa Inggris.

11. Waggle Live Korea

Berikutnya ada Waggel Live Korea, aplikasi live streaming yang asli berasal dari Korea Selatan. Kamu mungkin tidak terlalu familier dengan aplikasi ini, namun jangan salah, karena ternyata aplikasi ini populer, khususnya di kalangan penyuka gadis cantik Korea.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menonton konten barbar yang disiarkan oleh host Korea yang cantik dan menarik. Kamu bisa menonton konten siaran langsung mereka sepuasnya, siapkan saja kuota internet  yang cukup atau sambungkan saja dengan WiFi.

Aplikasi live bar bar Korea ini gratis, kamu tidak perlu membayar untuk masuk dan mengakses konten di dalamnya. Mungkin akan ada konten premium, namun kamu tidak wajib membayar kalau tidak berkenan, toh isinya sama saja dengan konten yang gratis.

Menariknya, konon kamu bisa menonton Drama Korea di sini, jadi semakin lengkap hiburannya. Tertarik untuk download Waggle Live Korea? Tenang, aplikasi ini sudah tersedia di sumber resminya kok, kalau tidak ada, berarti tinggal download di internet ya.

12. 834 TV Live APK

Berikutnya ada 834 TV Live APK live Korea, aplikasi live streaming besar, memungkinkanmu bisa menonton host asli Korea. Seperti wanita Korea yang sering kamu saksikan di K-Drama, semua host di sini memiliki wajah yang cantik, imut dan menggemaskan.

Menariknya lagi, mereka suka menyiarkan konten barbar dan vulgar, yang tidak akan cocok untuk semua umur. Maka dari itu, jika kamu masih minor, mending tidak usah download aplikasi ini ya, kalau tidak mau menanggung akibatnya.

13. Moon Live

Terakhir ada Moon Live, aplikasi live streaming dewasa yang sangat terkenal, dan telah digunakan di seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini memang telah digunakan secara global, jadi kamu bisa menonton konten dan menemukan pengguna dari mana saja.

Termasuk, host dari Korea yang cantik dan seksi, dan siap melakukan aksi brutal demi gift dan follower. Kalau tidak percaya, kamu bisa coba memberikan virtual gift kepada mereka, apalagi dalam jumlah besar, mereka pasti akan melakukan sesuai permintaanmu.

Aplikasi live bar bar Korea ada banyak, semua legit dan terpercaya, pastinya bisa diakses tanpa harus menggunakan koin sama sekali. Namun ingat, karena live streaming, pastikan memiliki kuota yang cukup ya, terutama jika tidak memasang WiFi sendiri di rumah.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan