13 Kolam Renang Di Purwokerto Banyak Peminatnya dan Murah

Mello.id – Kolam renang di Purwokerto adalah salah satu tempat liburan yang sangat menarik. Selain liburan di alam atau wisata kuliner yang ada pada kota Purwokerto. Kamu bisa membawa teman teman, keluarga, atau orang orang terdekat kamu untuk dapat berliburan di kota purwokerto ini.

Tempat liburan biasanya di dekat dataran yang tinggi, maka wisata yang selalu di jumpai di kota Purwokerto adalah wisata di alam, Apalagi wisata di air terjun atau curug. Untuk kamu yang saat ini mencari waktu senggang atau butuh liburan sangat cocok apabila mencari tempat untuk memilih tempat liburan yang dekat.

Banyaknya mata air atau sumber air yang jadikan Kota Purwokerto juga mempunyai banyak kolam renang dengan mata air yang dapat menjadi sarana atau rekomendasi liburan di air. Kamu bisa membawa keluarga atau teman teman untuk liburan akhir minggu dengan liburan berenang.

Rekomendasi Kolam Renang Purwokerto

Banyak sekali sarana atau rekomendasi kolan renang di kota Purwokerto ini. Jelas ini menjadikan list kamu untuk mencari liburan yang dekat dari rumah maupun menjadikan liburan yang jauh untuk yang di luar kota. Karena dengan liburan bersama keluarga atau teman teman kamu sangat menyenangkan.

Kolam renang GWK Baturaden Purwokerto Waterpark menjadi salah satu destinasi yang kami rekomendasikan. Fasilitas yang sudah tersedia juga sudah lengkap. Mulai dari warung, tempat ganti baju dan wahana lainnya

Selain hanya untuk berenang, kamu di sini dapat memancing ikan, makan makanan kuliner khas Purwokerto, swafoto, atau ngongki di kafe. Harga tiket masuk mulai dari Rp 15.000 aja. Sangat murah bukan? maka dari itu ini sangat rekomended sekali apalagi bersama keluarga besar liburannya.

Bisa semua kendaraan mengaksesnya, Tetapi untuk bus masih ada beberapa tempat yang masih kurang cocok untuk kendaraan yang lebih besar daripada mobil biasa.

Maka dari itu kami akan memberikan sebuah rekomendasi sebuah destinasi liburan unrukkeluarga dan teman teman kamu di Kota Purwokerto ini. Pastinya yang kami rekomendasi ini sangat indah dan bagus untuk kamu rasakan bersama keluarga atau teman teman kamu.

Nah berikut adalah beberapa destinasi atau tempat liburan yang kami rekomendasikan

1. GWK (Gallery Water Karangmangu) Baturaden Kota Purwokerto Waterpark

Nah tempat liburan pertama ada di wilayah wisata Baturaden yang sangat populer di Kabupaten Banyumas. Kolam renang di Kota Purwokerto ini dapat kamu menjadi salah satu destinasi wisata liburannya. Lokasinya strategis karena ada di pnggir jalan raya yang tujuan ke arah kebun raya.

Fasilitas yang sudah tersedia juga sudah lengkap. Mulai dari warung, tempat ganti baju dan wahana lainnya yang ada di kolam renang GWK Baturaden Purwokerto Waterpark

Selain hanya untuk berenang, kamu di sini dapat memancing ikan, makan makanan kuliner khas Purwokerto, swafoto, atau ngongki di kafe. Harga tiket masuk mulai dari Rp 15.000 aja. Sangat murah bukan? maka dari itu ini sangat rekomended sekali apalagi bersama keluarga besar liburannya.

Kolam renang GWK Baturaden Purwokerto Waterpark menjadi salah satu destinasi yang kami rekomendasikan. Fasilitas yang sudah tersedia juga sudah lengkap. Mulai dari warung, tempat ganti baju dan wahana lainnya

Selain hanya untuk berenang, kamu di sini dapat memancing ikan, makan makanan kuliner khas Purwokerto, swafoto, atau ngongki di kafe. Harga tiket masuk mulai dari Rp 15.000 aja. Sangat murah bukan? maka dari itu ini sangat rekomended sekali apalagi bersama keluarga besar liburannya.

Bisa semua kendaraan mengaksesnya, Tetapi untuk bus masih ada beberapa tempat yang masih kurang cocok untuk kendaraan yang lebih besar daripada mobil biasa.

2. Kolam Renang Di Java Heritage Kota Purwokerto

Apabila kamu dari luar kota dan memang niat untuk menginap di hotel pada kawasan kota Purwokerto yang mempunyai fasilitas kolam renang, kamu bisa dapat menginap di Java Heritage. Selain memiliki fasilitas yang komplit, tetapi memiliki pemandangan yang indah untuk kamu yang suka sekali foto foto.

Dengan mempunyai kolam renang yang sangat luas dengan lokasinya ada di sekitar luar ruangan. Setelah berenang, kamu bisa dapat berjemur dan merilekskan badan kamu. Suasana pada kolam renang juga cukup di bilang indah sampai bisa jadikan spot atau tempat foto foto yang menarik.

Maka dari itu tempat ini adalah salah satu destinasi rekomendasi dari kami yang dapat menjadikan kamu sebagai referensi untuk berlibur.

3. Waterpark The Forest Pulau Kota Purwokerto

Tempat liburan kolam renang di Kota Purwokerto lainnya yaitu Waterpark Forest Island yang dimana ini salah satu kawasan wisata yang menarik dan terpadu. Selain menarik, kamu tidak perlu khawatir apabila kamu lupa membawa bekal atau makanan, disini tersedia warung dan jajanan lainnya.

Dengan tempat yang cukup bagus dan mempunyai sarana liburan yang komplit, seperti contoh taman bunga, sebuag danau, pohon pohon yang rindang, dan pastinya kolam renang. Harga tiket di The Forest ini sangat terjangkau, mulai dari 10 ribu sampai 16 ribu rupiah aja. Lokasinya ada di daerah sekitar Baturaden.

Untuk kolam renang pada The forest ini tersedia fasilitas kolam busa, kolam anak anak, kolam renang indoor (Di dalam ruangan), kolam renang dewasa yang kedalamannya lebih dari 1 meter, kolam renang untuk anak anak, dan kolam renang yang khusus perempuan.

Dengan harga yang sangat murah ini menjadikan salah satu rekomendasi untuk keluarga besar apabila memiliki banyak anak kecil. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk kamu.

4. Kolam Renang Pada Tengah Sawah Kota Purwokerto

Mempunyai lokasi yang sangat unik karena ada di tengah tenga sawah, nama wisatanya yaitu kolam renang Pagubugan Wisata Melung.

Kolam renang berbeda dari yang lain ini di atur oleh BUMDes Melung. Semua dijalankan semuanya memang dengan bantuan dari masyarakat desa Melung ini. Karena supaya dari desa tersebut menurunkan angka pengangguran yang ada di desa Melung ini. Maka dari itu semua pengelolanya masih orang desa Melung.

Selain untuk berenang, kamu juga bisa mencoba tempe mendoan khas dari Purwokerto yang bisa di coba saat masih hangat sambil bersantai di pondokan yang ada pada pinggiran kolam renang. Air kolamnya ini berasal dari sumber air asli di pegunungan maka dari itu airnya masih sangat alami.

5. Kolam Renang Di Tirta Kencana Kota Purwokerto

Yang selanjutnya tempat liburan yang di rekomendasikan adalah Kolam Renang Tirta Kencana. Nah kolam renang ini dikenal karena harga tiket masuknya yang tetap sangat murah, hanya cuma Rp7.000 aja. Lokasinya ada di Jalan Gerilya Timur, kec Berkoh, Purwokerto Selatan.

Tempat liburan ini di buka dari mulai Senin sampai Minggu dari sekitar jam 7 pagi sampai jam 5 sore tergantung pengunjung yang masih di tempat. Tempatnya yang ada di pusat kota Purwokerto yang menjadikan cukup mudah untuk dijelajahi atau dijangkau dari berbagai penjuru kota.

6. Kolam Renang Di Tirta Kembar Kota Purwokerto

Selain ada kolam renang Tirta Kencana, terdapat ada kolam renang yang lebih murah lainnya di kota Purwokerto, yaitu Kolam Renang Tirta Kembar yang ada di wilayah Jalan. Dr. Angka, Bancakembar, Kota Purwokerto Utara.

Harga tiket masuknya cuman seharga 3 ribu rupiah aja. Kolam renang di Kota Purwokerto ini pas dijadikan sebagai sarana liburan dan olahraga. Mulai di buka dari sekitar jam 6 pagi sampai sekitar jam 5 sore. Maka dari itu cobalah salah satu destinasi ini yang sangat murah dan bisa ajak keluaga besar kamu untuk berlibur.

7. Kolam Renang Di Buken Purwokerto

Selanjutnya wisata kolam renang rada di wilayah Sumbang, Banyumas atau lebih rincinya pada Dusun dua, Banjarsari Kulon. Kolam Renang di Buken mempunyai harga tiket masuk cuman Rp 9.000 – Rp 10.000 aja. Sangat murah bukan? sangat cocok apabila ingin berlibur dengan harga murah.

Untuk jam buka kolam renang di buken Purwokerto ini mulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Kolam renang ini mempunyai pemandangan yang sejuk dan melegakan pikiran, cocok untuk kamu yang ingin merilekskan diri atau bersantai di alam.

Sudah ada beberapa kolam renang, mulai dari anak-anak sampai dewasa dan juga terdapat kolam terapi ikan. Fasilitas lain yang sudah tersedia di sini adalah kamar ganti, mushola, dan tempat makan.

8. Kolam Renang Kota Purwokerto City Wak

Destinasi berikutnya itu berlokasi ada di Sumampir, Purwokerto bagian Utara. Kolam Renang Purwokerto Di City Walk atau persisnya ada di sekitar toko Purwokerto City Walk dengan harga tiketnya sebesar Rp 15.000 aja. Kolam renang City Walk ini buka setiap hari mulai jam 9 WIB sampai jam 4 WIB.

9. Kolam Renang Langen Tirto

Kolam Renang Langen Tirto juga merupakan salah satu rekomendasi liburan yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Tetapi lokasinya ada bukan di pusat kota Purwokerto, terbilang masih tersembunyi. Lokasi tempatnya ada di Jalan Raya Baturaden B, Dusun dua Prompong, Desa Kutasari, Kabupaten Baturaden.

Harga tiket masuknya masih murah sekali, hanya di bandrol sebesar Rp 5.000 aja. Kolam renang ini di buka dari jam 8 pagi sampai sore dan mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari lahan parkir, mushola, dan tempat makan jadi kamu tidak perlu khawatir apabila kamu kekurangan membawa makanan.

10. Swimming Pool Villa Purwokerto

Bagi kamu yang mencari kolam renang privasi, kamu dapat dengan sewa kolam renang di Pool Villa kota Purwokerto. Kamu akan mendapatkan sensasi berenang di kolam renang punya sendiri bersama teman teman dan keluarga karena tidak ada orang lainnya, jadi kamu bebas berenang sangat puas di sini.

Bisa di bilang sebagai kolam renang yang privasi pertama di Kota Purwokerto, kamu bisa mendatanginya pada Perumahan Griya Indah Purwokerto. Suasananya yang sangat mirip resort di Bali kamu mendapat pengalaman berenang semakin menyenangkan. Selain itu sudah tersedia pula fasilitas playgrund dan gazebo.

11. Kirana Privat Swimming Pool Purwokerto

Selain ada kolam privasi di Villa Purwokerto, kolam renang privat lainnya adalah Kirana Private Swimming Pool yang dapat kamu sewa untuk jadikan tempat liburan bersama dengan keluarga atau teman teman.

Harga sewanya sekitar Rp 200.000 sampai dengan Rp250.000 per 3 jam. Selama disewa, kamu dapat berenang tanpa ada gangguan orang lain. Jika kamu ingin menginap di Kirana Private ini juga bisa. Fasilitas villanya sangat lengkap, apalagi dengan suasana di sekitar villa ini yang indah.

12. Kolam Renang Dalam Ruangan Cor Hotel Purwokerto

Kolam renang dalam ruangan yang terdapat di hotel yaitu Kolam Renang Dalam Ruangan Cor Hotel. Sangat pas dipakai sebagai tempat olahraga atau senam untuk orang dewasa. Kamu dapat menginap pada hotelnya yang bisa dibooking pada menggunakan aplikasi booking hotel.

13. Bina Taruna Swimming Club

Tempat liburan yang di rekomendasi adalah kolam renang Bina Taruna Swimming Club Purwokerto. Tetapi, kolam renang ini hanya tempat khusus untuk orang yang kursus berenang.

Lokasi tempatnya ada di Jalan Perintis Kemerdekaan, kec Karang Bawang, Purwokerto. Bina Taruna Swimming Club yaitu pusat pelatihan renang yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, Dari kolam renang sampai pelatih atau instruktur yang sudah profesional.

Cocok dipakai untuk kamu yang pengen serius ingin belajar berenang, baik yang baru belajar atau yang pengen semakin jago sebagai profesional atau atlet.

Nah itu dia merupakan rekomendasi tempat liburan yang kami rekomendasikan, Mulai dari yang murah dan privat pun ada. Maka dari itu ayo ajak keluarga atau teman teman kamu berlibur ke tempat yang kami rekomendasikan di Purwokerto ini

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Apa Destinasi Kolam Renang Purwokerto Yang Sangat Di Rekomendasikan?

Kolam renang GWK Baturaden Purwokerto Waterpark menjadi salah satu destinasi yang kami rekomendasikan. Fasilitas yang sudah tersedia juga sudah lengkap. Mulai dari warung, tempat ganti baju dan wahana lainnya

Selain hanya untuk berenang, kamu di sini dapat memancing ikan, makan makanan kuliner khas Purwokerto, swafoto, atau ngongki di kafe. Harga tiket masuk mulai dari Rp 15.000 aja. Sangat murah bukan? maka dari itu ini sangat rekomended sekali apalagi bersama keluarga besar liburannya.

2. Apakah Semua Kolam Renang Berada Purwokerto Bisa Segala Akses? Seperti Bus, Mobil Dan Motor?

Bisa semua kendaraan mengaksesnya, Tetapi untuk bus masih ada beberapa tempat yang masih kurang cocok untuk kendaraan yang lebih besar daripada mobil biasa.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata atau tempat liburan kolam renang terdekat Purwokerto yang dapat kamu coba bersama keluarga atau teman teman kamu. Kami merekomendasi bedasarkan banyaknya pengunjung yang sering ke tempat kolam renang tersebut.

Cukup sekian tentang pembahasan Rekomendasi Kolam renang Purwokerto ini, Terima kasih telah mengunjungi website kami ini. Nantikan artikel lainnya di Website ini.

Simak yuk artikel menarik lainnya berikut ini :

Tinggalkan Balasan