15 Aplikasi TV Online Gratis Terbaik Android/PC Channel Lengkap

Aplikasi TV online gratis saat ini menjadi salah satu alternatif para pengguna smartphone atau perangkat digital untuk menonton acara televisi secara online. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis konten. Mulai dari film, acara televisi, hingga tayangan olahraga bisa ditonton secara streaming.

Dengan kehadiran aplikasi ini, pengguna bisa menikmati tayangan favorit mereka. Tanpa perlu berlangganan TV kabel atau membayar biaya langganan berlangganan yang mahal, pengguna bisa menonton kapan saja dan di mana saja.

15 Aplikasi TV Online Gratis untuk Android dan PC

Aplikasi TV online yang bisa diakses secara gratis tersedia di berbagai platform. Saat ini, layanan tersebut sudah bisa digunakan untuk platform berbasis Android, iOS, dan Windows. Pengguna pun bisa mengaksesnya melalui smartphone, tablet, laptop, atau PC.

Di bawah ini adalah 15 aplikasi TV online gratis yang bisa diakses melalui platform Android atau PC:

1. Moji TV

Tayangan free to air atau TV tidak berbayar ini membuat pengguna aplikasi bisa menjalankannya tanpa harus berlangganan. Kamu tidak perlu memikirkan biaya berlangganan untuk Moji TV.

Moji TV memungkinkan penggunanya menonton saluran TV hanya melalui internet. Aplikasi ini menawarkan fitur seperti program siaran ulang, rekaman acara TV, atau akses ke perpustakaan konten TV dan film.

Kamu bisa mengaksesnya melalui smartphone atau tablet berbasis Android, maupun PC. Siaran-siaran yang ditawarkan oleh Moji TV antara lain acara music, berbagai genre film, anime, TV show dan lainnya.

2. Vidio

Aplikasi TV online gratis berikutnya adalah Vidio. Melalui aplikasi ini, kamu bisa menonton berbagai konten hiburan seperti film, serial televisi, acara olahraga, dan lain sebagainya. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Kreatif Media Karya, sebuah perusahaan media digital di Indonesia.

Vidio menyediakan berbagai pilihan kanal dan konten dari berbagai stasiun televisi nasional maupun internasional, seperti RCTI, SCTV, Indosiar, TV One, CNN, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengguna juga dapat menonton program khusus Vidio Originals yang hanya tersedia di platform ini.

Aplikasi Vidio dapat diakses melalui perangkat ponsel pintar atau tablet dengan sistem operasi Android atau iOS. Vidio juga tersedia di web sehingga pengguna dapat menonton dari komputer atau laptop.

3. UseeTV Go

Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Telkom Indonesia, sebuah perusahaan telekomunikasi dan teknologi informasi terbesar di Indonesia. UseeTV Go memungkinkan pengguna untuk menonton berbagai konten TV secara live dan on-demand, seperti film, serial televisi, acara olahraga, dan lain sebagainya.

Untuk mengakses konten UseeTV Go, pengguna harus menjadi pelanggan layanan TV berlangganan dari Telkom Indonesia. Kamu harus berlangganan IndiHome atau Groovia TV. Setelah itu, baru dapat mengunduh aplikasi UseeTV Go dan masuk menggunakan akun pelanggan untuk mulai menonton konten yang tersedia.

UseeTV Go menawarkan berbagai fitur tambahan. Di antaranya menonton tayangan ulang hingga 7 hari, fitur pause dan rewind saat menonton, dan menonton konten tanpa batas melalui fitur “all you can watch”.

Aplikasi ini juga menyediakan opsi untuk menonton beberapa saluran TV secara bersamaan melalui fitur “multi-view”.

4. Maxstream

Aplikasi TV online gratis lain yang dikembangkan oleh PT. Telkomsel adalah Maxstream. Layanan ini menyediakan berbagai konten hiburan seperti film, serial televisi, acara olahraga, dan lain sebagainya. Maxstream berfokus pada konten lokal dan regional.

Pengguna Telkomsel dapat mengakses aplikasi ini melalui MyTelkomsel. Sedangkan, bagi pengguna yang tidak menggunakan Telkomsel dapat mengakses layanan ini melalui aplikasi MaxStream yang tersedia di Google Play Store atau App Store.

Selain menawarkan konten gratis, MaxStream juga menyediakan opsi berlangganan untuk mengakses konten-konten premium. Kamu dapat menonton tayangan eksklusif dan pertandingan olahraga yang ditayangkan secara live. Layanan berlangganan ini disebut MaxStream Plus.

5. TV Online Indonesia

Aplikasi yang dapat diakses menggunakan ponsel pintar atau tablet ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store. TV Online Indonesia adalah salah satu aplikasi TV online yang menyediakan berbagai konten TV dari stasiun televisi nasional dan regional di Indonesia.

Aplikasi ini menyediakan berbagai saluran TV dari berbagai kategori, termasuk berita, olahraga, hiburan, musik, agama, dan lain sebagainya. Fitur yang tersedia di dalamnya adalah fitur pencarian, favorit, dan opsi untuk menyesuaikan kualitas video sesuai dengan kecepatan internet pengguna.

6. TV Indonesia

Selanjutnya ada TV Indonesia. Aplikasi ini menyediakan akses ke berbagai saluran TV dari Indonesia secara live. TV Indonesia menyediakan berbagai konten TV dari stasiun televisi nasional dan regional. Kamu bisa menonton acara berita, olahraga, hiburan, musik, dan lainnya melalui TV Indonesia.

TV Indonesia menyediakan berbagai fitur yang dapat mempermudah penggunanya dalam mengakses acara favorit. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan dirancang agar mudah dipahami oleh pengguna.

Layanan ini dapat diakses melalui perangkat ponsel pintar atau tablet dengan sistem operasi Android atau iOS.

7. TVRI Klik

Aplikasi ini menyediakan akses ke berbagai program TVRI secara live atau on-demand melalui koneksi internet. TVRI Klik adalah aplikasi TV online gratis yang dikembangkan oleh TVRI, stasiun televisi nasional Indonesia.

Di sana tersedia berbagai saluran TVRI, termasuk TVRI Nasional, TVRI Sport, TVRI Anak, TVRI Dunia, dan TVRI Kementerian/Lembaga. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur seperti opsi untuk menonton kembali program yang sudah tayang, dan opsi untuk menyimpan program favorit.

TVRI Klik juga menyediakan konten-konten edukasi, budaya, dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung misi TVRI dalam memperkenalkan berbagai aspek kebudayaan dan keindahan Indonesia kepada dunia internasional.

8. TransTV Live

Aplikasi TV online gratis selanjutnya adalah Trans TV Live. Layanan ini menyediakan berbagai program TV dari Trans TV, termasuk berita, hiburan, olahraga, dan lain sebagainya.

TransTV Live menyediakan berbagai fitur seperti fitur pencarian, dan pilihan untuk menyimpan program favorit. Selain itu, pengguna juga dapat berpartisipasi dalam berbagai program interaktif melalui aplikasi ini.

9. TVOne Connect

Aplikasi yang disediakan oleh TV One, salah satu stasiun TV Indonesia ini menyediakan berbagai program TV dari TV One. Program yang bisa kamu tonton antara lain berita, hiburan, olahraga, dan sebagainya. Terdapat fitur unik dalam aplikasi ini yakni opsi untuk mengatur pengingat program.

Selain itu, TV One Connect juga menyediakan konten-konten edukasi, informasi, dan hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai program interaktif yang memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam diskusi dan voting.

TV One Connect dapat diakses melalui smartphone maupun tablet dengan sistem Android atau iOS secara gratis.

10. Vision+

Berikutnya ada Vision+, aplikasi TV online yang menyediakan akses ke berbagai program TV dan konten on-demand dari beberapa stasiun televisi di Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan konten-konten eksklusif yang hanya tersedia di Vision+.

Vision+ bisa kamu akses melalui ponsel pintar atau tablet dengan sistem operasi Android atau iOS. Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Selain versi gratisnya, Vision+ juga menyediakan fitur berlangganan premium yang memberikan akses ke berbagai konten eksklusif dan tanpa iklan. Pengguna dapat memilih berbagai paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

11. Sinetron TV

Kamu suka menonton tayangan sinetron di Indonesia? Tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan aplikasi Sinetron TV. Kamu bisa menonton berbagai judul sinetron dari banyak channel yang tersedia. Layanan ini bisa diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android.

Dengan menggunakan aplikasi Sinetron TV, kamu bisa menonton sinetron kesayangan tanpa harus terganggu dengan kehadiran iklan. Aplikasi ini juga jarang mengalami buffering yang membuat penontonnya harus menunggu lama.

12. Yalla Shoot TV

Aplikasi TV online gratis ini menawarkan berbagai saluran TV langsung. Ada banyak saluran olahraga dari berbagai negara di seluruh dunia. Aplikasi ini digunakan oleh para pecinta olahraga untuk menonton siaran langsung pertandingan sepak bola, basket, voli, dan olahraga lainnya.

Yalla Shoot TV menyediakan berbagai fitur. Ada pilihan kualitas video yang dapat disesuaikan dengan kecepatan internet pengguna, jadwal pertandingan olahraga terbaru, dan opsi untuk mengatur pengingat pertandingan.

Aplikasi ini juga mudah digunakan dan dapat diakses dari perangkat ponsel pintar atau tablet dengan sistem operasi Android.

13. Mivo TV

Selanjutnya ada Mivo TV. Aplikasi ini menyediakan akses ke berbagai saluran TV langsung dan on-demand di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan stasiun televisi lokal dan internasional, seperti ANTV, TransTV, RCTI, TVRI, Kompas TV, dan banyak lagi.

Selain itu, Mivo TV juga menyediakan saluran olahraga dan hiburan, termasuk siaran langsung pertandingan sepak bola dan acara hiburan. Fitur menarik yang ditawarkan oleh Mivo TV adalah fitur chat selama kamu menonton acara live.

Di samping itu, kamu juga bisa menonton bebas hambatan tanpa iklan dengan mengaktifkan fitur remove-ads yang ada di aplikasi.

14. RCTI+

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi RCTI+. Aplikasi TV online gratis ini menyediakan akses ke berbagai program TV dan konten on-demand dari RCTI dan beberapa stasiun TV lokal lainnya yang dimiliki oleh MNC Group. Kamu bisa menonton MNCTV, GTV, dan iNews.

Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan acara TV, seperti berita, olahraga, hiburan, drama, film, dan masih banyak lagi. RCTI+ menyediakan berbagai fitur, seperti program TV langsung atau tayangan kembali (video on-demand), jadwal acara TV terbaru, dan opsi untuk mengatur kualitas video.

RCTI+ juga menawarkan berbagai pilihan paket berlangganan premium dengan konten eksklusif, seperti program olahraga internasional, film, dan serial TV. Akan tetapi, tidak berlangganan pun kamu tetap bisa menikmati beragam program acaranya.

15. Live Football TV: Live Scores

Rekomendasi terakhir adalah Live Football TV: Live Scores yang menyediakan akses ke siaran langsung pertandingan sepak bola dan skor langsung dari berbagai liga sepak bola di seluruh dunia. Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan saluran TV dan layanan streaming yang menyiarkan pertandingan sepak bola.

Kamu bisa menonton siaran langsung dari Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Serie A Italia, Liga Champions UEFA, dan banyak lagi. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur, seperti jadwal pertandingan sepak bola terbaru, notifikasi skor langsung, dan opsi untuk memilih waktu siaran langsung yang sesuai dengan zona waktu pengguna.

Aplikasi TV online gratis ini bisa didapatkan melalui Playstore atau didownload menggunakan PC. Dengan adanya aplikasi ini, kegiatan menonton acara favoritmu pun semakin mudah dan menyenangkan.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan