15 Cafe di Cimahi Terbaru, Asyik untuk Nongkrong dengan Teman

Anda dapat menemukan banyak cafe di Cimahi yang tersebar, mulai dari kawasan perkotaan sampai daerah tersembunyi. Kebanyakan cafe menyediakan menu kopi, tetapi ada juga beberapa yang menawarkan olahan minuman lainnya.

Selain menu yang ditawarkan, suasana cafe yang berada di Cimahi juga nyaman dan tenang. Sehingga pas untuk dijadikan tempat mengerjakan tugas atau sekedar nongkrong. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap, seperti wifi gratis.

Cafe di Cimahi yang Seru dan Murah

Cimahi merupakan wilayah di Jawa Barat yang sudah memiliki banyak cafe. Dibandingkan dengan yang ada di wilayah lain, beberapa cafe ini menunya murah-murang. Cocok untuk mahasiswa dan pekerja yang ingin nongkrong tapi tetap hemat.

1. Neka Kopi

Pertama, ada Neka Kopi sebagai cafe di Cimahi yang bagus untuk nongkrong di sore hari. Cafe ini terkenal dengan menu olahan kopinya yang otentik dan menyegarkan. Disediakan juga beram kue dan roti untuk menemani minum kopi.

Suasana di Neka Kopi cukup santai dengan interior dan desain vintage. Di area outdoornya terdapat beberapa pohon dan tanaman hijau yang membuat suasana semakin sejuk. Lokasi cafe ada di Jalan Ciawitali Selatan Nomo 42, Cimahi Utara.

2. Rumah Pinus Coffee and Resto

Rumah Pinus merupakan cafe di Cimahi yang cocok untuk dijadikan tempat hangout. Sesuai dengan namanya, cafe ini di kelilingi dengan pepohonan pinus yang tinggi dan asri. Anda bisa menghabiskan waktu sambil menikmati udara sejuk di sekitar cafe.

Bangunnya simpel tetapi memiliki ruang yang luas untuk menampung banyak berkunjung. Bahkan biasanya pengunjung datang ramai-ramai ke cafe ini. Bagi yang tertarik, alamat cafe ada di Jalan Pesantren Nomor 160, Cibabat, Cimahi Utara.

3. Coffe n Friends

Selanjutnya ada cafe di Cimahi Utara yang mengusung konsep modern dan minimalis. Coffe n Friends memiliki bangunan yang sederhana tetapi nyaman untuk nongkrong dan berbincang pada sore atau malam hari.

Anda bisa memilih area di lantai satu atau dua dengan suasana yang sama-sama menyenangkan. Bangunan ini juga didesain menggunakan banyak jendela kaca untuk menambah kesan modern. Beralamat di Jalan Citeureup Nomor 165, Cimahi Utara.

4. Koffie Tjab Slawe

Bagi yang ingin nongkrong dengan suasana vintage, maka wajib datang ke Koffie Tjab Slawe. Cafe ini didesain menggunakan interior yang terbuat dari kayu. Ditambah dengan dinding yang diwarna merah muda untuk menambah suasana ceria.

Biasanya para pengunjung memesan minuman kopi dan camilan ringan untuk disantap di area outdoor. Disediakan juga fasilitas wifi gratis yang dapat digunakan untuk bekerja. Alamatnya ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 18, Baros.

5. Garage 81

Seperti namanya, Garage 81 merupakan cafe yang dibuat dengan konsep garasi. Areanya luas dan semi outdoor dengan bangku dan meja yang terbuat dari kayu. Nuansanya semakin syahdu dengan dekorasi lampu gantung.

Cafe ini selalu ramai dikunjungi dari pagi hingga malam hari dan sering dipakai nongkrong oleh anak muda. Konsepnya sederhana tetapi dijamin bikin betah nongkrong sampai sore. Jika tertarik bisa menuju ke kawasan Baros, Cimahi Tengah.

6. Commonplace

Untuk yang mencari cafe di Cimahi murah, coba kunjungi Commonplace. Cafe ini selalu ramai karena menawarkan menu makanan dan minuman yang tidak bikin kantong kering. Ditambah dengan suasana seru, Anda bisa datang langsung ke Jalan Encep Kartawiria Nomor 161 A, Citeureup.

7. Kopi Paste

Para pengunjung yang datang ke Kopi Paste dapat merasakan suasana yang homey dan tenang. Lantaran cafe ini dibuat dengan konsep radio streaming yang unik. Lokasi cafe berada di Jalan Pojok Utara Nomor 222, Setiamanah, Cimahi Tengah.

8. Venus Cafe

Rekomendasi cafe di Cimahi yang satu ini memiliki beberapa area bermain anak. Anda bisa membawa si kecil untuk seru-seruan main scooter dan trampolin. Orang tua dapat menunggu anak sambil menikmati secangkir kopi panas.

Selain itu, konsep Venus Cafe juga dibuat vintage degan suasana yang cozy. Menu yang disediakan cukup beragam, dari camilan ringan sampai makanan besar. Letaknya strategis di Jalan Nasional III Nomor 87-135, Setiamanah, Cimahi Tengah.

9. Hammer Coffee

Hammer Coffee adalah tempat nongkrong yang ada live music setiap malam. Di caffe ini pengunjung bisa merasakan suasana nongkrong yang seru dengan ditemani alunan musik dan desain bangunan industrial.

Cafe yang satu ini selalu ramai dikunjungi dari sore hingga malam hari. Area cafe juga cukup luas sehingga bisa didatangi ramai-ramai bareng teman. Jika tertarik, lokasi cafe ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 2, Baros, Cimahi Tengah.

10. KopiSoe

Sebenarnya KopiSoe sudah terkenal karena memiliki cabang di kota-kota besar Indonesia. Tetapi cabang di Cimahi memiliki suasana yang lebih menarik. Desain cafe dibuat berwarna dengan konsep minimalis.

Pengunjung yang datang ke KopiSoe biasanya mengerjakan tugas atau work from cafe. Namun Anda juga bisa nongkrong sambil pesan es kopi di cafe ini. Bagi yang berminat dapat menuju ke Jalan Encep Kartawiria Nomor 147, Citeureup.

11. Sinopsis Space

Sinopsis Space terkenal sebagai cafe di Cimahi untuk nugas. Pasalnya suasana di cafe ini cukup tenang dengan fasilitas wifi yang kencang. Para mahasiswa wajib datang ke cafe yang beralamat di Jalan Ria Nomor 9, Cimahi Tengah.

12. Cenghar Kopi

Salah satu cafe di Cimahi yang paling populer adalah Cenghar Kopi. Di cafe ini banyak pengunjung yang betah nongkrong sampai malam hari. Olahan kopinya juga dianggap enak dan tidak bikin pusing.

Suasana dan atmosfer di sekitar cafe mendukung untuk bekerja atau meeting bersama klien. Disediakan area outdoor untuk pengunjung yang suka dengan udara sejuk. Alamat cafe ini berada di Jalan Pesantren Nomor 14, Cibabat Cimahi Utara.

13. Cimohai Cafe

Untuk para pecinta kopi, wajib mampir ke Cimohai Cafe yang menyediakan olahan minuman unik. Rasa kopinya dibuat sangat kuat dengan tambahan bahan aromatik. Bagi yang ingin mencoba kopi otentik cari cafe ini dapat menuju ke Jalan Jenderal H. Amir Machmud, Nomor 846, Padasuka.

14. Eatboos

Makan bareng sambil nongkrong dengan keluarga di Eatboss bisa menjadi aktivitas seru di akhir pekan. Cafe ini menyediakan berbagai menu ala restoran yang rasanya dijamin enak. Langsung saja datang ke cafe yang ada di Jalan Jendral H. Amir Machmud Nomor 429, Cigugur Tengah.

15. Kafe Cabin Truk

Kafe Cabin Truk adalah cafe di Cimahi yang instagramable karena dikonsep menggunakan sebuah mobil truk bekas. Desain tersebut sangat unik dengan tambahan dekorasi dan interior kayu yang estetik.

Meskipun terlihat kecil dan sederhana, tetapi banyak pengunjung yang betah berlama-lama di cafe ini. Untuk yang penasaran bisa ke Jalan kolonel Mastruri Nomor 128, Cipageran.

Mengunjungi berbagai cafe di Cimahi sambil liburan dapat menjadi kegiatan seru bersama keluarga. Ketika senggang Anda juga bisa menghabiskan waktu sambil nongkrong di cafe yang suasanya tenang.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan