20 Aplikasi Download Video YouTube Dengan Kualitas Terbaik

YouTube merupakan platform streaming video yang populer di seluruh dunia. Setiap harinya, jutaan video diunggah ke YouTube, menawarkan beragam konten yang menghibur dan edukatif. Mulai dari cara mengajukan KPR sampai video musik yang bisa dinikmati. Namun, ada kalanya Pins ingin menyimpan video YouTube untuk ditonton tanpa konteksi internet. Untungnya, ada berbagai aplikasi download video YouTube, nih.

Deretan aplikasi ini membantu Pins mengunduh video YouTube dengan kualitas terbaik. Dengan begitu, kamu bisa menikmati video favorit tanpa harus repot-repot menggunakan koneksi internet. Penasaran apa saja daftar aplikasi download video yang bisa dimanfaatkan? Ini informasi lengkapnya!

Rekomendasi aplikasi download video YouTube

Pada saat memilih aplikasi download video YouTube, ada beberapa hal yang perlu Pins pertimbangkan. Faktor-faktor seperti kecepatan unduhan, kemampuan download dalam berbagai format dan kualitas, sampai privasi pengguna perlu dipertimbangkan. Sama seperti ketika kamu ingin membeli rumah di Jakarta Timur, seperti di Pinang Ranti Mansion 2. Ada banyak hal yang wajib dipikirkan, bukan?

Maka dari itu, ada beberapa rekomendasi aplikasi download video YouTube berikut dengan keuntungan yang bisa kamu dapatkan di bawah ini!

Baca juga: 6 Cara Download Video YouTube Di iPhone Dengan Mudah!

1. SurfFast Video Download

Source : Surfast Video Downloader

SurfFast Video Downloader bisa menjadi pilihan kamu untuk mengunduh video berkualitas tinggi dari YouTube, termasuk resolusi 8K/4K. Software ini bisa mengunduh video YouTube hanya menggunakan tautan, setelah itu pilih format dan kualitas video untuk diunduh.

Selain itu, software ini menawarkan fitur unduhan batch yang cukup mudah. Alhasil, kamu bisa download seluruh video dalam satu channel YouTube tanpa kesulitan. Bahkan, kamu bisa mengonversi video YouTube ke MP3 atau Wav jika ingin mengambil audio dari video yang diunduh.

2. Download dengan EaseUS Video Downloader

Source : EaseUS

EaseUS Video Downloader adalah halaman untuk download video terbaik bagi pengguna Windows dan juga Macbook. Siapa saja dapat dengan mudah mengunduh video dari YouTube. Software ini diproduksi oleh EaseUS dan memiliki keunggulan seperti mampu mengunduh video di YouTube dengan cepat dan mudah hanya dengan memasukkan link video.

Kamu juga bisa memilih resolusi dan format video yang diinginkan sebelum mengunduh. Tersedia juga dalam bentuk aplikasi gratis dan sangat mudah digunakan. Berikut ini cara menggunakan aplikasi tersebut

  • Buka halaman browser kemudian copy paste link video pada YouTube.
  • Jalankan EaseUS pada komputer, lalu paste link video tadi ke dalam kolom search, lalu klik Search.
  • Pilih format dan kualitas video kemudian klik download.
  • Setelah proses pengunduhan selesai, cek video di komputer kamu pada folder download.

3. Snaptube

Source : Blibli

Snaptube masuk dalam jajaran aplikasi unduhan video YouTube dengan kualitas terbaik. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang menarik dan mudah digunakan.

Selain itu, kamu bisa download video dari YouTube dan software di HP lainnya, lho. Ini tentu akan menguntungkan untuk kamu yang ingin mengunduh video dari berbagai sumber, bukan?

4. TubeMate

Source : APK Done

Aplikasi download video YouTube lainnya adalah apk TubeMate. Pins hanya perlu mengunduh aplikasi ini dan pilih video yang ingin didownload dari YouTube. Di aplikasi ini juga memungkinkan kamu memilih kualitas video sesuai keinginan, mulai dari 144p hingga FullHD 1080p.

5. YouTube Go

YouTube.com)

YouTube Go ini meruapakan salah satu aplikasi Android yang hanya dapat digunakan pada HP Android. Fungsi dari YouTube Go ini adalah untuk mendownload video YouTube ke galeri dengan kualitas yang bagus.

Pins dapat menemukan aplikasi tersebut dengan mudah melalui Google Play Store yang sudah tersedia pada perangkat Android.

6. Savefrom.net

Source : APK Done

Pins juga bisa memanfaatkan Savefrom.net sebagai cara download video YouTube ke galeri. Bila menggunakan laptop atau PC, kamu bisa langsung mengunjungi laman https://id.savefrom.net/. Bagi pengguna ponsel mungkin bisa mengunduh aplikasi ini terlebih dulu di situs-situs yang menyediakan software ini.

Baca juga:

7. Vidmate

Source : Vidmate-pro

YouTube downloader APK yang selanjutnya adalah Vidmate. Di aplikasi ini, Pins tidak hanya dapat melakukan unduhan video pada aplikasi YouTube, melainkan dapat menonton video yang terdapat di dalam aplikasi tersebut.

Kualitas video yang dihasilkan pun sangat memuaskan. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan kualitas video yang sangat bagus dengan waktu unduhan yang tergolong cepat. Jadi, Pins tidak perlu memakan waktu yang begitu lama ketika download video YouTube.

8. Videoder

Source : Huawei.com

Aplikasi download video YouTube berikutnya yang dapat digunakan adalah Videoder. Di aplikasi ini Pins dapat mengunduh video lainya di aplikasi selain YouTube seperti Facebook, Instagram, dan lain sebagainya.

Walau begitu, Pins hanya bisa mengunduh aplikasi ini lewat situs web resminya (https://www.videoder.com/id) karena tidak dapat di Play Store.

9. KeepVid

Source : Google.com

KeepVid juga cocok untuk Pins yang ingin download video YouTube ke galeri dengan aplikasi. Pasalnya, aplikasi ini meemiliki fitur-fitur yang yang menarik dan tentunya sangat mudah dalam sistem pengoperasianya tidak kalah dengan aplikasi lainnya.

Bahkan, kualitas video yang dihasilkan sangat jauh berbeda dengan aplikasi lainya. Kamu bisa mendapatkan hasil unduhan video mulai dari HD sampai 4K, lho.

Baca juga:

10. 4K Video Downloader

Source : 4kdownload

Aplikasi download video YouTube lainnya adalah 4K Video Downloader. Aplikasi ini menawarkan kemudahan pengoperasian dengan waktu yang cukup cepat meskipun ukuran video sangat besar.

Bahkan, kualitas video yang dihasilkan pun sangat bagus dengan resolusi yang tinggi. Pins cukup menyalin link video YouTube yang akan disimpan dan tempelkan link tadi ke aplikasi HP tersebut. Voila, tinggal tunggu sampai video selesai didownload, deh.

11. iTubeGo

Source : Stimulkz.com

iTubeGo ini merupakan salah satu aplikasi download video YouTube yang dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube yang diinginkan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Pins hanya perlu mengunjungi laman situs https://itubego.com/youtube-downloader/. Pasalnya aplikasi tidak dapat ditemukan pada Play Store.

12. VideoHunter

Source : FileHippo

Apabila Pins pengguna perangkat Windows atau Macintosh, aplikasi VideoHunter ini sangat cocok untuk digunakan. Tentunya, aplikasi ini dapat digunakan untuk mendowload video dari berbagai macam situs web termasuk YouTube.

Kecepatan pada saat melakukan pengunduhan pun sangat cepat sehingga Pins tidak perlu membutuhkan waktu yang begitu lama.

Baca juga:

13. AyaTube

Source : Droid-Life

Meski tampilan dari aplikasi ini tidak begitu bagus atau fitur yang diberikan tidak banyak, video yang dihasilkan sangat memuaskan. Aplikasi ini pun memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga cocok buat Pins yang memiliki ruang penyimpanan yang sangat kecil di HP Android.

Video yang dihasilkan pun tidak memiliki ukuran video yang sangat basar sehingga tidak membuat memori HP penuh.

Baca juga: 16 Rekomendasi Aplikasi Edit Video di iPhone

14. ArkTube

Source : ARK Tube

Pins ingin melakukan download video YouTube ke galeri dengan aplikasi ArkTube? apk ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan sistem pengoprasian nya pun sangat simpel dan praktis.

Kualitas yang diberikan pun sangat memuaskan mulai dari kualitas yang sangat rendah hingga kulitas 4k sampai 8k sekalipun. Dengan resolusi sebesar itu tentunya dapat membuat kualitas pada video lebih bagus dan ukuran filenya pun menyesuaikan.

15. MTube

Source : Mtube

Aplikasi MTube ini merupakan salah satu APK dengan sistem pengoprasian nya yang sangat mudah pada awal pemakaiannya. Aplikasi ini pun bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video TikTok dengan berbagai macam format. Untuk Pins yang ingin mempunyai ruang penyimpanan kecil di HP Android, maka aplikasi ini cocok untuk digunakan.

16. AVD Download Video Downloader

Source : Connectusers.com

Aplikasi download video YouTube ini secara otomastis langsung terhubung dengan aplikasi youtube sehingga dapat memudahkan Pins dalam melakukan pengunduhan. Caranya, kamu hanya perlu mengklik link URL dari video youtube yang diinginkan kemudian menyalinnya. Nantinya akan muncul aplikasi ADV download ini dan kamu dapat langsung memilihnya.

17. Dentex YouTube Downloader

Source : APK Mirror

Cara download video YouTube ke galeri dengan aplikasi Dentex YouTube Downloader ini tentunya sangat cocok buat Pins gunakan. Pasalnya, aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik dan juga sangat simpel dalam sistem pengoperasiannya.

Namun untuk mendapatkan aplikasi ini, Pins hanya dapat menemukan nya melalui situs web resminya saja. Untuk itu, Pins dapat mengunjungi laman situs https://dentex.github.io/ untuk melakukan pengunduhan aplikasinya.

18. Fvdtube

Source : VPN Mentor

Aplikasi Fvdtube juga menawarkan layanan download video YouTube secara gratis. Terlebih lagi, kamu bisa mengunduh video dengan mudah dan cepat, serta hasil resolusinya pun cukup tinggi. Selain video, Pins bisa download lagu maupun file lainnya di aplikasi ini, lho.

19. NewPipe

Source : Smartprix

Aplikasi download video YouTube NewPipe ini tentunya sangat direkomendasikan untuk Pins. Pasalnya, aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan mobile friendly pada perangkat smartphone yang digunakan. Format video yang disajikan pun sangat beragam mulai dari format mp4 dan mp3.

20. VideoBuddy

Source : VideoBuddy

Selain dapat melakukan download video YouTube ke galeri dengan aplikasi VideoBuddy, Pins bisa mencari video yang diinginkan melalui aplikasi tersebut tanpa harus membuka aplikasi YouTube terlebih dahulu. Aplikasi ini menawarkan fitur yang beragam dengan pilihan resolusi, mulai dari yang terendah hingga yang tertinggi.

21. Video Downloader for All

Source : 9Apps

Aplikasi Video Downloader for All ini tentunya memiliki ukuran APK yang sangat kecil sebesar 4Mb saja. Hal itu tentunya memberikan kemudahan bagi Pins yang ingin melakukan download video YouTube ke galeri dengan aplikasi download video YouTube dan memiliki ruang penyimpanan yang kecil. Meskipun memiliki ukuran yang sangat kecil, kemampuan aplikasi ini mampu mengunduh video dengan cepat.

22. All Video Downloader

Source : iLounge.com

Terakhir, Pins bisa memanfaatkan All Video Downloader untuk mengunduh video YouTube ke galeri ponsel. Aplikasi ini mendukung berbagai jenis file, seperti MP4, AVI, FLV, MKV, dan lain sebagainya. Tidak hanya video YouTube, Pins dapat mengunduh video dari platform lainnya, seperti Facebook, Instagram, maupun WhatsApp.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi download video YouTube yang bisa Pins gunakan dengan mudah secara gratis. Selain menggunakan aplikasi, kamu bisa memanfaatkan browser dengan situs online untuk mendownload video. Selamat mencoba!

Baca juga: 16 Rekomendasi Aplikasi Edit Video di iPhone


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Mello.id. Cek properti pilihan kami Perumahan Casa Natura dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Mello.id! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Mello.id.   

Hanya Mello.id.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Mello.id – PINtar jual beli sewa properti.

Tinggalkan Balasan