3 Rekomendasi Jelly Tint yang Bikin Bibir Terlihat Merah Alami

Ada beberapa rekomendasi jelly tint yang bagus untuk memberikan warna merah alami pada bibir. Produk ini merupakan lip product hybrid keluaran baru yang memadukan antara formulasi make up dan skincare.

Biasanya jelly tint mengandung bahan tambahan untuk menutrisi bibir agar tidak mudah kering dan kusam. Selain itu produk ini juga tersedia dalam berbagai shade warna merah yang akan membuat bibir tampak sehat dan merona.

Rekomendasi Jelly Tint untuk Bibir Merah Alami

Sebenarnya produk jelly tint masih jarang ditemui di pasaran karena kalah dengan kepopuleran lip product lainnya. Padahal sebenarnya produk ini sangat bagus untuk memberikan kesan bibir yang merah alami. Berikut adalah beberapa jelly tint yang wajib Anda coba.

1. Implora Jelly Tint

Implora merupakan salah satu local brand make up ternama di Indonesia yang kini telah mengeluarkan lip product terbarunya, yaitu jelly tint. Pembuatan produk ini dikhususkan untuk menutrisi sekaligus memberikan warna pada bibir.

Shade

Produk Implora Jelly Tint memiliki 9 shades dengan berbagai warna dan hint yang bisa disesuaikan dengan skintone masing-masing. Berikut adalah penjelasan warna dari setiap shades yang bisa membuat bibir jadi merona:

  • Mariposa dengan warna pink salmon yang soft.
  • Savvy Red dengan hint mirip pink fuschia.
  • True Vintage memiliki hint warna merah yang dominan dan campuran orange.
  • Rosy Posy dengan campuran warna pink dan hint ungu.
  • Dream Peach memiliki warna yang terang tapi natural.
  • Flamingo merupakan warna pink fuschia muda.
  • Sangria merupakan shade paling gelap dengan hint red wine.
  • Burn Orange dengan perpaduan warna kecoklatan dan orange.

Kandungan

Selain bagus untuk dijadikan produk make up, jelly tint juga sering digunakan sebagai skincare untuk merawat bibir. Produk ini diformulasikan dengan kandungan vitamin E, peptide, dan omega yang ampuh dalam mengurangi garis halus pada bibir.

Sehingga saat diaplikasikan, bibir tak hanya jadi merah dan cantik namun juga tampak sehat. Kandungan di dalam jelly tint juga tidak membuat bibir kering dan mampu melembabkan seharian. Wanginya manis seperti permen jadi menyegarkan.

Tekstur

Produk rekomendasi jelly tint dari Implora ini memiliki tekstur yang agak cair namun warnanya tetap pigmented. Ketika diaplikasikan di bibir rasanya tidak lengket dan sangat ringan. Walaupun cair, namun produk ini termasuk blendable.

Ketahanan dan Hasil Akhir

Dibandingkan dengan produk serupa, Implora Jelly Tint memiliki ketahanan yang bagus. Bahkan saat digunakan untuk minum warnanya tetap stay. Untuk hasil akhirnya sendiri membuat bibir terlihat lebih plumpy dan glossy.

2. Pigeon Teens Jelly Tint

Rekomendasi jelly tint terbaik berikutnya adalah dari Pigeon. Brand ini terkenal dengan produk-produknya yang dibuat khusus untuk para remaja yang sedang belajar make up. Baru-baru ini Pigeon melaunching produk jelly tint yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Shade

Pigeon Teens Jelly Tint diformulasikan dengan warna-warna cerah khas anak muda yang akan membuat make up terlihat natural. Setidaknya terdapat 4 shade tint yang dapat dipakai oleh semua skintone, yaitu:

  • Caramel Latte dengan warna yang sedikit orange.
  • Cranberry Mousse dengan warna pink dan sedikit hint ungu.
  • Hazelnut Milk Tea dengan perpaduan warna merah kecoklatan.
  • Raspberry macchiato dengan warna pink natural.

Kandungan

Jelly tint dari Pigeon mengandung bahan-bahan berkualitas, seperti jojoba oil, chamomile extract, dan glycerine yang mampu melembabkan bibir. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan UV Protection, sehingga bisa melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Maka biasanya Pigeon Teens Jelly Tint digunakan di pagi hari sebelum aktivitas untuk melindungi bibir agar warnanya tidak menghitam. Semua kandungan dalam produk ini terbukti mampu menutrisi dan menyehatkan bibir.

Tekstur

Teksturnya cair, mudah diaplikasikan, dan tidak membuat bibir terasa kuring. Saat dioleskan ke bibir, rasanya sangat ringan dan lembut. Walaupun cair, namun produk ini memiliki warna yang pigmented dan tahan lama.

Ketahanan dan Hasil Akhir

Sebagai salah satu rekomendasi jelly tint, produk dari Pigeon ini memiliki ketahanan yang cukup bagus. Bahkan terdapat klaim bisa tahan seharian dan transferproof. Untuk hasil akhirnya membuat bibir jadi tampak sehat dan merah merona.

3. Noera 3 in 1 Jelly Tint Juicy Plump

Noera merupakan rekomendasi merk jelly tint yang tidak boleh dilewatkan. Brand ini telah berhasil membuat lip product yang membuat bibir jadi terlihat merah, sehat, dan plumpy. Selain itu produknya juga bisa digunakan sebagai skincare untuk bibir.

Shade

Noera 3 in 1 Jelly Tint tersedia dalam beberapa shade yang warnanya natural dan cocok dipakai untuk make up sehari-hari. Berikut adalah 3 shade dengan berbagai warna yang bisa Anda sesuaikan dengan skintone:

  • Pearl Dream dengan warna soft orange cenderung peach.
  • Girlish Red yang mirip warna apel merah.
  • Juicy Plump dengan warna sedikit ungu.

Kandungan

Produk jelly tint ini diformulasikan menggunakan bahan-bahan berkualitas yang tidak membuat bibir jadi kering. Sehingga formulanya jadi lebih aman dan mampu membuat bibir jadi tampak lebih sehat serta tidak pecah-pecah.

Tekstur

Teksturnya mirip dengan jelly tint pada umumnya, yaitu cair dan ringan. Ketika diaplikasikan bibir tidak terasa lengket dan produknya mudah untuk dibaurkan. Dengan teksturnya yang cair, warna produk ini mudah disesuaikan.

Ketahanan dan Hasil Akhir

Dibandingkan dengan jelly tint lainnya, produk ini merupakan yang paling awet dan transferproof. Meskipun dipakai minum berkali-kali namun warnanya tidak luntur. Hasil akhirnya akan membuat bibir plumpy dan glossy.

Semua rekomendasi jelly tint di atas sudah terbukti mampu menyempurnakan riasan wajah. Produk ini tak hanya bisa dijadikan make up namun juga bisa digunakan sebagai produk perawatan karena mengandung bahan aktif.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan