5 Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater Sampai 5 Juta (Cepat)

Pembayaran menggunakan paylater kini menjadi semakin populer, termasuk di marketplace Lazada. Namun saat pertama kali mendaftar, limit yang diberikan sangat kecil. Bagaimanakah cara menaikkan limit Lazada Paylater?

Jika berencana untuk menaikkan limit Lazada Paylater, sebaiknya jangan lewatkan penjelasan yang akan diberikan pada kesempatan kali ini. Jika limit paylater di marketplace ini naik, maka pengguna juga akan diuntungkan.

Berapa Limit Lazada Paylater?

Sebelum membahas mengenai cara menaikkan limit Lazada Paylater, sebaiknya Anda ketahui berapa limit yang diberikan Lazada Paylater untuk pertama kali. Ketika seorang pengguna sudah melakukan aktivasi paylater, Lazada akan memberikan limit sebesar Rp2.500.000.

Namun ada juga pengguna yang mendapatkan limit awal Lazada Paylater yang lebih kecil, yaitu Rp750.000 saja. Jika mendapatkan limit sekecil ini, tentu pengguna Lazada tidak membeli terlalu banyak barang atau barang dengan harga mahal.

Oleh karena itu, banyak orang yang menginginkan untuk menaikkan limit paylater. Menariknya, Lazada sendiri menawarkan kenaikan limit paylater yang jumlahnya bisa mencapai Rp5.000.000. Bagaimanakah cara untuk mendapatkan limit ini?

Sebelum membahas bagaimana cara untuk menaikkan limitnya, Anda harus memastikan bahwa Lazada Paylater sudah dalam keadaan aktif.

Kalau belum mengaktifkannya, sebaiknya lakukan pengajuan terlebih dahulu, persyaratannya sangat simple karena hanya membutuhkan KTP. Proses verifikasinya juga cukup singkat, yaitu paling lama 2 x 24 jam.

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

Sebagai pengguna, Anda tidak bisa mengajukan kenaikan limit seperti halnya mengajukan aktivasi Lazada Paylater. Lalu bagaimana cara untuk menaikkan limitnya? Caranya adalah dengan melakukan aktivitas yang dapat meningkatkan nilai profil Anda di mata Lazada.

Jika mendapatkan penilaian yang bagus, maka Lazada akan menambahkan limit paylater, bahkan hingga ke batas maksimal. Berikut ini adalah beberapa trik yang bisa Anda terapkan untuk menaikkan limit.

1. Memilih Pembayaran dengan Lazada Paylater

Salah satu cara menaikkan limit pinjaman di Lazada Paylater yang paling efektif untuk menaikkan limit. Semakin sering Anda menggunakan Lazada Paylater, tentu limitnya akan berkurang. Sementara bagi Lazada, penggunaan metode pembayaran ini akan menguntungkan mereka.

Jika limit pengguna juga sudah semakin kecil, maka Lazada akan meningkatkan limitnya. Selain karena alasan tersebut, pengguna yang lebih sering menggunakan paylater dianggap berpengalaman sehingga limit kreditnya pun akan meningkat dalam waktu singkat.

2. Tingkatkan Terus Transaksi di Lazada

Kemudian Anda juga bisa meningkatkan terus transaksi di aplikasi marketplace yang satu ini. Lazada akan menilai pengguna berdasarkan perilakunya. Ketika seseorang sering berbelanja, maka Lazada akan beranggapan bahwa Anda layak untuk mendapatkan tambahan limit.

Berdasarkan testimoni yang sudah diberikan banyak pengguna, limit paylater di Lazada mereka cepat naik ketika rajin berbelanja. Jadi, tingkatkan transaksi Anda di Lazada mulai dari sekarang. Tidak hanya membeli barang, Anda juga bisa menggunakan Lazada untuk belanja produk-produk elektronik.

3. Bayar Tagihan Paylater sebelum Jatuh Tempo

Selain berbelanja secara rutin dan memilih metode pembayaran menggunakan Lazada Paylater, ada faktor lain yang membuat limit bertambah. Salah satunya adalah kedisiplinan Anda dalam membayar tagihan.

Perlu diketahui bahwa tagihan Lazada Paylater umumnya umumnya mulai ditampilkan sejak tanggal 17 di setiap bulan. Sementara jatuh tempo atau batas akhir pembayaran tagihan ada di tanggal 2 pada bulan depannya.

Usahakan untuk selalu membayar tagihan Lazada Paylater sebelum tanggal 2 atau sebelum waktu jatuh tempo. Lakukan ini pada setiap bulan agar limit paylater Anda bisa ditambah oleh Lazada.

4. Melunasi Tagihan Lazada Paylater Lebih Awal

Sebagian pengguna yang sudah berpengalaman menyebutkan bahwa membayar tagihan sebelum jatuh tempo saja belum cukup. Anda juga disarankan untuk melakukan pelunasan tagihan Lazada Paylater lebih awal.

Meski rincian tagihan belum ditampilkan secara lengkap sebelum tanggal 17, Anda sebenarnya sudah bisa melihatnya jika masuk ke halaman Lazada Paylater. Selain melihat detail tagihan, Anda juga dapat melunasinya lebih awal.

Jika melakukan langkah ini, Anda akan mendapatkan penilaian positif dari Lazada. Sebagai reward, Anda akan mendapatkan kenaikan limit dalam waktu yang lebih cepat.

5. Mendaftar dan Menggunakan Akulaku

Tahukah Anda bahwa Lazada Paylater sebenarnya tidak dikelola oleh Lazada sepenuhnya? Ya, layanan ini merupakan hasil kerja sama antara Lazada dengan platform lain, yaitu Akulaku. Anda bisa memanfaatkan hubungan di antara dua platform ini untuk menaikkan limit Lazada Paylater.

Caranya adalah dengan membuat akun di platform Akulaku. Kemudian transaksi di Akulaku, misalnya membeli barang atau memanfaatkan fitur pinjamannya. Jangan lupa untuk melakukan pelunasan sebelum jatuh tempo.

Ketika profil Anda mendapatkan penilaian positif di Akulaku, maka limit Lazada Paylater akan bertambah. Pasalnya, dua platform ini sebenarnya sangat berhubungan.

Cara menaikkan limit Lazada Paylater yang telah dijelaskan di atas memang cukup efektif untuk dilakukan. Namun prosesnya tentu tidak instan, setidaknya Anda membutuhkan waktu beberapa bulan agar limit benar-benar naik sampai ke Rp5.000.000.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan