7 Tips Outfit ke Mall Pria Maskulin, Simpel Tapi Keren dan Stylish

Banyak lelaki pergi ke mall hanya dengan penampilan yang biasa. Padahal, para pria akan lebih tampil percaya diri dan memukau jika tahu bagaimana memadukan outfit ke mall pria. Bukan dengan cara yang rumit, ada berbagai deretan cara mix and match yang sederhana tetapi tetap memberikan kesan keren.

Oleh karena itu, artikel berikut memberikan berbagai rekomendasi ide outfit ke mall untuk para pria yang ingin tampil beda. Beberapa rekomendasi outfit pria berikut ini juga akan membantumu untuk lebih tahu bagaimana cara padu padan pakaian yang bagus dan menarik. Jadi, apa saja itu?

Ini Ide Outfit ke Mall Pria Simple dan Kece

Bosan dengan tampilan ke mall yang begitu-begitu saja? Tenang, ganti semua penampilan lamamu dengan berbagai gaya outfit kece untuk ke mall. Jadi, penampilanmu akan memukau semua orang yang ada di mall. Nah, simak beberapa rekomendasi cara tampil keren dengan berbagai ide outfit ke mall untuk para pria berikut ini.

1. V-Neck

Para pria perlu untuk mencoba mengenakan v-neck. Ini merupakan salah satu model kaos santai yang cocok digunakan untuk berbagai acara, termasuk pergi ke mall. Kaos ini disebut v-neck karena bagian lehernya berbentuk V.

Hal tersebut mampu menjadikan penampilan orang yang memakainya terlihat lebih tinggi. Oleh karena itu, bagi para lelaki yang mempunyai tubuh pendek bisa menjadikan penampilan lebih keren dengan menggunakan kaos v-neck tersebut.

Gunakan juga celana pendek dengan warna yang tak terlalu jauh dengan warna kaos v-neck tersebut. Ingin terlihat lebih stylish? Kenakan juga sepatu sandal atau sneakers. Dijamin, semua mata orang di bioskop akan tertuju padamu.

2. Jaket Denim

Jaket denim memang tidak pernah salah. Denim ini bisa membantumu terlihat lebih tampan dan trendy, apalagi jika itu dipadukan dengan celana chino. Gunakanlah jaket denim dengan warna navy dan kenakan kaos polos putih di bagian dalamnya. Jadi, jaket tersebut berfungsi sebagai outer.

Sementara itu, untuk warna celana chino yang cocok digunakan dengan jaket tersebut adalah warna cream. Namun, jika ingin mencoba warna lainnya, kami merekomendasikanmu untuk menggunakan celana chino berwarna hijau army atau hijau tua.

Selain itu, kenakan juga sepatu kulit sintetis dengan warna gelap. Semua perpaduan itu akan menjadikanmu terlihat modis.

3. Knit Vest

Jika kebanyakan knit vest digunakan oleh perempuan, ternyata kabar baiknya adalah outfit ala Korea tersebut juga bisa terlihat bagus untuk para lelaki. Jadi, ini merupakan salah satu outfit yang sedang tren saat ini. Knit vest bisa dipadukan dengan celana kulot.

Pertama, kenakan kaos polos berlengan panjang dengan warna putih. Kemudian, lapisi bagian luarnya dengan knit vest berwarna terang. Contohnya adalah warna cream. Celana kulot yang bisa dipakai adalah celana dengan warna putih. Hal ini akan menjadikan penampilanmu benar-benar segar.

Bukan hanya itu saja, kenakan juga sneaker berwarna putih. Kamu bisa melengkapi penampilan tersebut dengan tas selempang pria. Bagaimana? Sangat terlihat menari, bukan?

4. Graphic Tees

Apa itu graphic tees? Jadi, itu merupakan kaos yang dicetak atau disablon dengan berbagai desain yang unik. Dengan mengenakan graphic tees, kamu bisa menunjukkan kepribadianmu yang unik dengan desain dan tulisan di kaos tersebut.

Kaos ini bisa dikombinasikan dengan celana kargo ataupun celana jeans. Contohnya adalah graphic tees berwarna abu-abu yang dikenakan bersama dengan celana kargo berwarna biru muda. Selain itu, lengkapi kesempurnaan penampilanmu itu dengan mengenakan sneakers hitam dan jam tangan.

5. Blazer

Siapa bilang hanya perempuan yang bisa tampil memukau dengan blazer? Ternyata, para pria juga bisa melakukan hal yang sama. Blazer menjadi salah satu ide outfit ke mall pria yang simple dan kasual. Padukan blazer tersebut dengan kaos pendek bergaris.

Dengan padu padan tersebut, dijamin gayamu tidak akan ketinggalan zaman dan jauh dari kesan formal yang kaku. Jika tidak ingin mengenakan kaos bergaris, maka gantilah itu dengan kaos polos dengan warna netral. Namun, kami sangat menyarankanmu untuk menggunakan kaos dengan warna putih, hitam, atau abu-abu.

Bagaimana dengan celananya? Gunakan saja celana kain. Jika ingin terkesan benar-benar simple dan kasual, padukan blazer tersebut dengan celana jeans yang mempunyai warna senada dengan blazer tersebut.

6. Cardigan

Pilihan outfit ke mall pria simple lainnya adalah cardigan dan celana bahan. Pasangkan kemeja atau kaos polosmu dengan cardigan berwarna netral. Kemudian, kenakan juga celana bahan dengan warna yang senada. Namun, jika kamu berani untuk tampil mencolok, cardigan berwarna terang bisa digunakan.

Mengapa harus menggunakan celana bahan? Pasalnya, celana tersebut memberikan kesan elastis dan fleksibel. Jadi, tak perlu takut bahwa celana tersebut akan robek ketika dilakukan untuk melakukan berbagai aktivitas. Kami juga menyarankanmu untuk menggunakan sepatu boots untuk melengkapi penampilan tersebut.

7. Outwear

Outwear merupakan pakaian yang umumnya digunakan sebagai luaran. Jadi, outwear tersebut akan menutupi baju dalam yang dikenakan, entah itu kaos ataupun kemeja. Outwear sering sekali dijadikan sebagai outfit yang melengkapi pakaian lainnya yang dipakai.

Ada berbagai jenis outwear, termasuk jas dan jaket denim. Outfit yang satu ini tidak pernah habis termakan zaman karena itu merupakan basic outfit. Jadi, beli saja beberapa jenis outwear karena itu sangat membantumu yang sering kebingungan dalam memilih outfit yang akan dipakai.

Semua rekomendasi outfit ke mall pria di atas bisa menjadi referensi terbaikmu yang suka bingung dengan “apa yang akan dikenakan hari ini untuk pergi mall?” Jangan sia-siakan semua ide tersebut dan cobalah sekarang juga!

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan