8 Ide Outfit Kemeja Hawai Pria Lengan Pendek Motif

Kemeja hawai pria merupakan atasan bermotif floral atau natural yang sering digunakan sebagai pakaian santai. Biasanya kemeja ini dipakai untuk beraktivitas sehari-hari dengan model dan motifnya yang kasual.

Namun tak jarang kemeja ini juga dipakai untuk menghadiri acara semi formal. Banyak juga yang menggunakan kemeja hawai untuk liburan ke pantai atau tempat wisata alam lainnya. Meskipun penuh dengan motif tetapi desainnya tetap elegan.

Padu Padan Kemeja Hawai Pria

Dikarenakan desainnya yang sudah bermotif, umumnya kemeja hawai dipadukan bersama celana polos. Akan tetapi ada juga yang memadukan kemeja ini dengan celana motif agar terkesan lebih fashionable.

1. Kemeja Hawai dengan Celana Khaki

Celana panjang dengan warna khaki termasuk bawahan yang netral dan cocok dipadukan bersama semua model atasan. Termasuk kemeja hawai yang didesain menggunakan banyak motif dan kombinasi warna.

Dengan warna netral, celana ini dapat menyeimbangkan tampilan kemeja bermotif yang sudah colorful. Selain itu warna khaki juga dapat membuat penampilan jadi tampak lebih cerah. Apalagi ketika dipadukan dengan kemeja hawai warna putih.

2. Kemeja Hawai dengan Celana Hitam

Bagi yang bingung menentukan perpaduan kemeja hawai, bisa langsung pakai celana panjang warna hitam. Pasalnya celana ini merupakan bawahan paling netral dan umum, sehingga mudah dipadukan dengan semua jenis atasan.

Ditambah dengan warna hitam yang terlihat bagus ketika dikombinasikan bersama atasan bermotif. Anda bisa memakai perpaduan kemeja hawai dengan celana panjang hitam untuk jalan-jalan atau sekedar nongkrong di cafe.

3. Kemeja Hawai dengan Celana Kotak-kotak

Sementara itu untuk yang suka dengan penampilan edgy, wajib coba pakai celana bahan kotak-kotak. Meskipun bermotif namun celana tampak elegan dan bisa digunakan untuk keperluan penting, seperti meeting dan berangkat ke kantor.

Saat dipadukan bersama kemeja hawai pria, celana ini justru membuat penampilan jadi semakin stylish. Lantaran motif kotak-kotak pada celana ini tidak terlalu terlihat dan dibuat dengan warna abu-abu yang tipis.

Agar lebih menarik lagi, lebih baik jadikan kemeja hawai sebagai outer. Anda tinggal menggunakan kaos putih polos sebagai inner. Bisa juga ditambahkan dengan sepatu vans atau sneakers untuk menghasilkan penampilan yang estetik.

4. Kemeja Hawai dengan Celana Hijau Army

Hijau army merupakan warna yang belakangan sedang menjadi tren dalam dunia fashion. Warna turunan hijau ini dipercaya dapat menciptakan penampilan yang elegan. Terlebih jika dipadu padankan dengan kemeja hawai.

Namun agar tampak selaras, sebaiknya pilih kemeja motif dengan warna hijau yang lebih muda. Anda bisa menggunakan kemeja tersebut sebagai outer dengan inner kaos polos. Dapat juga dijadikan setelan atasan dengan menutup semua kancing.

5. One Set Kemeja Hawai Pria

Selanjutnya ada one set kemeja untuk Anda yang suka dengan penampilan praktis. Lantaran kemeja ini sudah tersedia dalam satu pasang atasan dan bawahan yang serasi. Sehingga tidak perlu bingung melakukan mix and match agar penampilan jadi selaras.

Desain untuk atasan dan bawahannya dibuat dengan motif yang sama. Biasanya one set kemeja ini tersedia dalam pasangan celana pendek karena sering dijadikan outfit untuk ke pantai. Tetapi bisa juga dipakai untuk sekedar jalan-jalan santai saat akhir pekan.

Pada bagian atas terdapat tambahan aksen kantong yang membuat tampilan kemeja jadi semakin fashionable. Sedangkan untuk celana pendeknya mempunyai saku di sisi kiri dan kanan sebagai tempat menyimpan uang dan ponsel.

6. Kemeja Hawai dengan Celana Jeans

Rekomendasi kemeja hawai pria berikutnya paling cocok dikombinasikan bersama celana jeans. Biasanya kombinasi outfit ini sering dipakai untuk hangout ke mall bersama teman-teman. Jika ingin terlihat trendy, Anda bisa memasukkan kemeja ke dalam celana.

Tambahkan juga penggunaan sabuk atau gesper sebagai pemanis. Disarankan untuk pakai celana jeans straight yang potongannya lurus, agar tubuh terlihat lebih tinggi. Gunakan juga inner dan biarkan kancing bagian atas terbuka untuk menghasilkan penampilan yang menarik.

7. Kemeja Hawai dengan Celana Pendek

Bagi yang ingin tampil santai dan kasual, bisa memadukan kemeja hawai dengan celana pendek. Perpaduan outfit ini paling pas dipakai untuk menikmati liburan di tempat terbuka saat udara sedang panas.

Pilihan warna celana pendek yang paling gampang dipadukan bersama kemeja hawai adalah krem atau khaki. Namun Anda juga bisa pakai celana warna lainnya, selama masih senada dengan motif pada kemeja.

Apabila ingin menggunakan perpaduan kemeja dan celana pendek, bisa tambahkan aksesoris berupa kaca mata hitam. Tujuannya untuk membuat penampilan jadi lebih stylish dan mengikuti perkembangan tren fashion masa kini.

8. Kemeja Hawai dengan Celana Jogger

Jogger merupakan jenis celana santai yang nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Model celana ini identik dengan detail kerut di bagian pergelangan kaki. Ditambah dengan aksen tali di bagian pinggang untuk menyesuaikan ukuran tubuh masing-masing.

Sering kali celana jogger dikombinasikan bersama kaos untuk olahraga. Padahal celana ini juga tampak bagus ketika dipadu padankan bersama kemeja hawai. Terutama jika motif kemeja yang dipilih tidak terlalu ramai dan punya warna netral.

Kombinasi kemeja hawai dan celana jogger bisa menjadi outfit terbaik untuk jalan-jalan ke taman pada sore hari. Tak perlu menambahkan aksesoris, kombinasi outfit tersebut sudah bisa membuat penampilan Anda jadi eye catching.

Itulah beberapa padu padan kemeja hawai pria yang mudah dikombinasikan dengan hampir semua jenis bawahan. Anda tinggal menyesuaikan dengan fashion style untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Jangan lupa untuk pakai tambahan aksesoris agar penampilan semakin manis.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan