Apk Simontok Versi Lama Tanpa VPN Nonton Video No Sensor

Internet menjadi salah satu destinasi hiburan terbaik saat ini dengan menghadirkan tontonan video maupun film. Namun siapa sangka jika ada tontonan tersembunyi di dalamnya seperti yang ada di APK Simontok versi lama tanpa VPN.

Hiburan video memang bisa kita temukan secara mudah dengan mengakses aplikasi media sosial . Tetapi, hal yang berbeda dengan platform ini merupakan aplikasi terlarang sehingga tidak ada yang berani menontonnya.

Tetapi, tidak sedikit yang justru ingin merasakan video yang jauh lebih menghiburan dan anti-mainstream. Itulah yang tergambar dari APK Simontok versi lama tanpa VPN yang bisa pengguna ketahui lebih lengkap di sini.

Nonton Video Langka! APK Simontok Versi Lama Tanpa VPN Anti Blokir Jadi Favorit Banyak Penonton, Tidak Ada di Aplikasi Manapun?

Biasanya, orang-orang menonton video favorit melalui aplikasi media sosial seperti TIkTok, Instagram entah melalui platform resmi atau ilegal sekalipun. Tetapi, aplikasi Simontok 2.0 versi lama sudah termasuk platform tidak resmi.

Bahkan tontonan video seperti itu tidak layak ditonton karena mengandung rating usia tonton. Dalam artian, hanya orang yang sudah berusia di atas 18 tahun yang diperbolehkan untuk menontonnya.

Di samping itu, imontok 2.0 versi baru sudah bertahun-tahun hadir untuk menemani banyak orang yang menginginkan hiburan berbeda. Sepertinya, aplikasi nonton video ini masih unggul dibandingkan platform nonton video lainnya.

Pada dasarnya, aplikasi ini dapat ditonton secara gratis melalui situs yang bisa ditemukan melalui mesin penelusuran. Tetapi, banyak yang menyayangkan karena aplikasi tersebut diblokir sehingga harus menggunakan VPN.

APK Simontok versi lama Tanpa VPN dirasa menjadi satu-satunya langkah yang dilakukan oleh para penonton. Tetapi, semua itu bergantung dari pengguna-nya untuk memilih mana yang mereka inginkan.

Aplikasi nonton video ini begitu laris manis dan menjadi tontonan yang selalu ditunggu oleh banyak orang. Pencarian terkait video museum selalu menjadi trending satu dan itulah alasan mengapa aplikasi ini sangat ramai digunakan.

Tidak Ada di Platform Lain! Semua Fitur yang Ditawarkan APK Simontok Versi Lama Tanpa VPN Anti Blokir 2023

Seperti platform nonton video pada umumnya, tentu tidak ada yang berbeda dengan aplikasi ini dari cara kerjanya. Pengguna bisa streaming video tersebut dengan mudah hanya menggunakan smartphone.

Tetapi, yang membedakan tentu dari segi konten dan tawaran lain yang sangat menggiurkan para penonton. Hampir semua orang yang mengakses platform ini akan sangat puas dengan keunggulan yang diberikan.

Dalam pembahasan ini, Mello.id akan bagikan apa saja yang menjadi keunggulan dari Simontok browser anti blokir. Semua penjelasan fitur lengkapnya akan di-review melalui pengalaman pengguna, antara lain:

1. Akses Tanpa VPN

Dari awal, kami menjelaskan bahwa banyak hal yang bisa dirasakan saat pengguna mengaksesnya menggunakan versi aplikasi. Keuntungan ini jauh lebih baik dibandingkan versi situs web.

TIdak ada lagi masalah seperti akses diblokir yang telah terjadi pada pencarian situs Simontok tersebut. Pengguna bisa langsung menggunakan aplikasi ini dan mencari video yang diinginkan.

Hampir banyak aplikasi nonton bokeh atau video lainnya bisa diakses, sementara versi situs web nya telah diblokir. Justru, versi APK jauh lebih mudah karena pengguna bisa langsung membukanya melalui tampilan layar home.

2. Anti Iklan

Selama pengalaman kami menggunakan situs APK Simontok VPN, tidak hanya harus menggunakan aplikasi khusus saja, tapi pengguna akan mengalami masalah yang paling berat yaitu iklan yang mengganggu.

Iklan tersebut selalu muncul di setiap halaman yang pengguna kunjungi pada situs ini. Apalagi saat penonton memulai streaming, ada banyak gangguan seperti membuka tab halaman sendiri yang mengalihkan ke situs lain.

Itulah mengapa versi APK Simontok tanpa VPN ini sangat dicari-cari oleh kebanyakan pengguna. Mereka ingin mendapatkan pengalaman mengakses fitur-fitur secara nyaman tanpa gangguan iklan.

3. Banyak Video Viral dan Langka Tersedia

Meski penyediakan tontonan video, tapi cara aksesnya pun tidak seperti aplikasi nonton video di media sosial pada umumnya. Saat pengguna mengakses aplikasi ini, akan ada banyak video dengan judul dan thumbnail sebagai cover.

Untuk menontonnya, pengguna harus klik judul tersebut dan langsung mulai nonton secara online. Video yang dihadirkan pun begitu bebas dan menjadi tontonan yang sangat eksklusif bagi penonton.

Tidak hanya video populer saja yang ditampilkan, tapi ada juga video baru yang bisa ditemukan pada halaman utama. Setelah itu, pengguna bisa membuka kategori tersebut agar bisa menemukan video terbaru secara berurutan.

4. Kategori Video Viral

Tidak hanya disuguhkan dengan berbagai video viral museum saja, tapi pengguna dapat dengan nyaman menemukan video yang diinginkan. Bukan fitur pencarian, tapi fitur kategori yang tersusun sangat rapih.

Semua kategori yang ada di aplikasi ini mengikuti seperti versi situs yang sama-sama memberikan keterangan pada label video. Pengguna bisa temukan berbagai kategori seperti video SMA dan lainnya.

Dengan memilih salah satu kategori, video-video yang memiliki label kategori tersebut akan langsung ter-filter secara otomatis. Silahkan telusuri setiap halaman pada kategori yang disukai.

5. Streaming Secara Langsung dan Stabil

Pengguna tidak perlu meragukan aplikasi ini karena mereka sudah paham bagaimana membuat platform ini semakin berkualitas. Alhasil, banyak pengguna yang selalu menunggu setiap update-nya.

Untuk menambah kenyamanan, pengguna bisa menonton langsung secara streaming saat membuka salah satu judul video. Setelah itu, pilih pada ikon ‘Play’ untuk memutarnya secara online.

Tidak hanya sekedar bisa streaming saja, tapi penonton akan dengan nyaman untuk menikmati video setiap detik. Pasalnya, video yang diputar akan stabil dan jarang ditemukan hal mengganggu seperti buffering.

6. Nonton Kualitas Tinggi Full HD atau Original

Memang aplikasi ini memberikan tontonan video museum yang stabil, tapi bukan berarti kualitasnya diturunkan. Penonton bisa menikmati video dengan kualitas tinggi atau sesuai dengan originalnya.

Sebenarnya, video original bergantung dari bagaimana video tersebut direkam pertama kali. Tetapi, pengguna tidak perlu khawatir karena kualitas kamera ponsel sudah mendukung kualitas Full HD.

Alhasil, video yang ditonton lebih cenderung ke kualitas tinggi dan jernih tapi tetap memberikan pemutaran yang stabil. Di samping itu, koneksi internet pengguna juga harus mendukung kecepatan tinggi.

7. Download Video Sebagai Koleksi

Hampir semua video yang disediakan oleh developer merupakan konten terbaru dan berkualitas. Biasanya, video seperti ini justru memiliki value yang tinggi sehingga beberapa pihak melabeli video tersebut dalam paket berbayar.

Tetapi, pengguna dapat menyimpannya secara mudah dengan mengunduh video melalui link download. Jadi, semua orang tidak perlu berlangganan melalui pihak ketiga seperti channel Telegram atau lainnya.

Jika tertarik dengan video tersebut, sebaiknya untuk mengunduhnya karena kemungkinan akan terhapus suatu saat. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan video langka di dalam perangkat Android.

Ketahui Kekurangan Aplikasi Nonton Video Museum! Beberapa Fitur APK Simontok Versi Lama Tanpa VPN yang Tidak Dihadirkan

Secara langsung, pengguna akan terhibur dan terbantu dengan keunggulan yang dimiliki aplikasi ini. Apalagi tampilan atau antarmuka yang sederhana dengan dominan warna merah muda.

Dari banyaknya kelebihan tersebut, aplikasi modifikasi versi lama pun tetap memiliki kekurangan yang begitu terasa. Bukan hanya versi MOD saja, tapi beberapa minus yang belum diperbaiki oleh pihak developer.

Sebaiknya, pengguna harus mengetahui semua kekurangan tersebut sebelum menggunakannya. Inilah beberapa fitur yang tidak ditemukan pada Simontok 2.0 versi lama 2019, antara lain:

1. Tidak Ada Pengaturan Resolusi

Sebenarnya, kekurangan dari aplikasi ini yang cukup tterlihat adalah saat pengguna sedang melakukan streaming. Video yang dihadirkan hanya bisa ditonton secara streaming tanpa ada pengaturan resolusi.

Hal seperti ini justru cukup disesalkan oleh sebagian pengguna yang ingin menontonnya dengan lancar. Apalagi saat koneksi internet tidak stabil, video berkualitas tinggi akan membuat buffering.

2. Beberapa Pemotongan Fitur

Memang versi lama menjadi salah satu APK Simontok yang masih bisa digunakan saat ini. Tetapi, ada banyak kekurangan jika pengguna mengaksesnya ke versi lama dan cukup terasa bagi sebagian orang.

Yang paling cukup terasa adalah antarmuka yang sangat sederhana dan beberapa menu yang dihilangkan. Menurut kami, versi terbaru adalah yang terbaik bagi yang ingin mendapatkan banyak keuntungan.

Tetapi, APK Simontok versi lama tanpa VPN tidak akan mempengaruhi jumlah video yang disediakan di dalamnya. Penonton tidak akan mengalami kekurangan stok video viral museum di versi ini.

3. Tidak Mendukung di Ponsel Terbaru

Yang cukup terasa bagi pengguna saat ingin mengunduh APK versi lama ini adalah kompabilitas perangkat. Jika ingin mengunduh versi terbaru tentu tidak ada masalah, tapi masalah tersebut muncul pada versi lama.

Smartphone Android yang sudah upgrade ke Android 12 atau di atasnya kemungkinan mendapatkan kesempatan kecil untuk mengunduh versi lama. Tetapi, versi ini sangat ramah terhadap ponsel lama.

Baca Juga: Download Simontox App 2019 Apk Latest Version 2.2 Tanpa Iklan

Akses Ringan dan Stabil! Link Download APK Simontok Versi Lama Tanpa VPN Anti Blokir Nonton Video Museum 2023

Meski beberapa kekurangan yang mungkin akan dirasakan oleh pengguna, tapi aplikasi ini masih tetap menarik. Yang paling penting adalah konten tersebut bisa dinikmati oleh semua orang.

Apalagi ukuran aplikasi APK Simontok versi lama tanpa VPN ini tergolong paling kecil, tidak akan berpengaruh terhadap penyimpanan internal. Link download APK nonton video museum gratis bisa didapatkan disini.

Nama Aplikasi Simontok APK Versi Lama Tanpa VPN
Ukuran 13 MB
Versi 2.0
Kategori Nonton Video
OS Pendukung Android 5.0+
Download DISINI

Koleksi Dalam Hitungan Detik! Cara Pasang APK Simontok Versi Lama Tanpa VPN Langsung di Android

Aplikasi seperti ini memang tidak akan tersedia secara resmi di Play Store, bahkan aplikasi Simontok APK ini juga tidak ada di situs resmi-nya. Itulah mengapa kami membagikan link download ini secara gratis.

Yuk, ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk menginstal aplikasi pihak ketiga di perangkat Android di bawah ini!

  1. Buka Pengaturan Keamanan: Pergi ke pengaturan di perangkat dan cari opsi “Keamanan” atau “Privasi”. Di sana, ada opsi “Sumber Tidak Dikenal”. Aktifkan opsi ini untuk mengizinkan instalasi dari sumber lain selain toko resmi.
  2. Unduh Aplikasi: Dapatkan file APK tersebut di artikel ini melalui tombol ‘Link Download’ di atas.
  3. Pasang Aplikasi: Setelah unduhan selesai, buka aplikasi “File Manager” di perangkat dan temukan file APK yang baru saja diunduh. Ketuk file tersebut untuk memulai proses instalasi.
  4. Izinkan Instalasi: Setelah mengklik file APK, sistem akan meminta izin untuk menginstal aplikasi. Ketuk tombol “Instal” dan tunggu proses instalasi selesai.
  5. Buka Aplikasi: Setelah proses instalasi selesai, pengguna bisa membuka aplikasi tersebut langsung dari layar beranda atau menu aplikasi.

Baca Juga: XHub VPN Apk Download Akses Tanpa Batas Versi Terbaru

Tinggalkan Balasan