Arti Centang Biru Twitter & Cara Mendapatkannya Gratis

Mello.id – Arti Centang Biru Twitter & Cara Mendapatkannya Gratis Pencarian seputar informasi yang kian dan sangat banyak dicari oleh masyarakat Indonesia, meski sebenarnya kata kunci ini memang sangat banyak dijumpa di search enggine Google, kami tetap berusaha memberikan yang terbaik dengan memberikan sebagian penjelasan perihal Arti Centang Biru Twitter & Cara Mendapatkannya Gratis terupdate dan terbaik tahun ini.

Kami menghadirkan informasi Arti Centang Biru Twitter & Cara Mendapatkannya Gratis supaya bisa menambah wawasan, Terlebih melalui link situs kami, kamu bisa mendapat kepuasan karena kami menyajikan dengan susunan kata dan kalimat yang tersusub dengan sangat-sangat rapi, tentunya melalui sajian bacaan yang akan mimin ular dibawah.

Melalui situs ini, kalian sebagai pengguna akan mendapatkan berbagai informasi seputar Arti Centang Biru Twitter & Cara Mendapatkannya Gratis dari seluruh dunia secara eksklusif, Bahkan situs ini juga disebut-sebut memberikan berbagai update setiap harinya.

Simak, penjelasan mengenai arti centang biru twitter beserta cara mendapatkannya, dan fitur menarik yang bisa di gunakan.

Untuk diketahui, saat ini pemilik Twitter Elon Musk memperkenalkan macam-macam jenis warna centang di Twitter pada 10 Desmeber 2023.

Selama ini publik hanya mengetahui terkait centang biru di Twitter.

Dan kini, di bawah pimpinan Elon Musk, warna centang di Twitter dibedakan menjadi tiga jenis sesuai dengan jenis akun.

Selain itu, Twitter juga menerapkan layanan berbayar untuk akun centang biru, yang mulai diberlakukan pada 11 Desember 2023.

Biaya untuk akun centang biru dipatok dengan nominal yang bervariasi.

Aturan baru Elon Musk ini menuai reaksi beragam dari pengguna Twitter para centang biru atau warga Twitter biasa di Indonesia.

Tak sedikit yang menilai layanan berbayar centang biru terlalu berlebihan, tidak menjadikan Twitter sebagai media sosial yang digunakan dengan bebas seperti dulu.

Di bawah ini akan dijelaskan mengenai arti centang biru, arti centang abu-abu, dan arti centang emas. Selain itu, Mello.id juga akan memaparkan harga layanan berbayar centang biru dan fiturnya.

Arti Warna Centang di Twitter Saat Ini

Ini Arti Centang Biru di Twitter

Dilansir dari Vulture, centang biru di Twitter ditujukan untuk akun-akun orang terkenal, seperti publik figur, artis, dan lainnya.

Arti Centang Emas

Untuk centang emas di Twitter akan disematkan untuk akun dengan kategori bisnis, portal media, dan akun media.

Arti Centang Abu-abu

Sedangkan untuk arti centang abu-abu ditujukan untuk akun pemerintah dan akun politik.

Harga Langganan Untuk Mendapatkan Centang Biru Twitter

Bagi akun Twitter yang telah mendapatkan centang biru, tak lagi bebas karena sudah ditetapkan harga langganan yang harus dibayarkan perbulan.

Twitter Blue atau akun centang biru kini sudah dikenakan biaya bulanan oleh Elon Musk.

Tak hanya akun yang sudah centang biru, akun lain yang di luar itu bisa membeli centang biru untuk mendapatkan fitur-fitur menarik lainnya.

Berikut adalah berita mengenai rincian harga langganan untuk mendapatkan centang biru.

  • Untuk akun baru, akan dikenakan biaya sebesar 8 dollar.
  • Sedangkan untuk akun yang telah bergabung, ada kenaikkan biaya dari 8 dollar per bulan menjadi 11 dollar per bulan. Kecuali, akun tersebut membatalkan langganan.
  • Dan untuk akun yang telah berlangganan dengan biaya 3 dollar per bulan atau 5 dollar per bulan, akan dinaikkan menjadi 11 dollar per bulan. Kecuali, akun tersebut membatalkan langganan.

Fitur Menarik yang Didapatkan Apabila Akun Sudah Centang Biru

Warga Twitter yang sudah mendapatkan centang biru akan dimanjakan dengan berbagai fitur menark. Berikut fitur-fitur menarik Twitter Blue:

1. Ada Ikon Aplikasi Khusus

Ikon aplikasi khusus ini bisa mengubah ikon Twitter di ponsel pengguna. Kamu bisa mengubah ikon aplikasi Twitter dengan berbagai macam warna yang disediakan.

2. Navigasi Khusus

Fitur ini memungkinkan penggunana Twitter Blue bisa memilih apa yang muncul di layar navigasi.

Sehingga, pengguna tersebut bisa mendapatkan akses cepat ke konten Twitter yang paling disukai.

Fitur ini dapat di pilih setidaknya 2 hingga 6 item oleh pengguna, untuk disimpan di bilah navigasi khusus yang disediakan.

3. Folder Boomark

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengelompokkan dan mengatur Tweet yang di-boomark ke dalam folder. Sehingga bisa memudahkan konten lebih cepat.

4. Pembaca

Fitur ini dibuat Twitter untuk memudahkan pengguna menikmati utas dengan lebih sedikit kebisingan. Sehingga utas yang panjang bisa memberikan pengalaman membaca lebih baik dan indah.

Pengguna bisa mengaktifkan fitur ‘Pembaca’ di bagian atas utas. Atau bisa digunakan untuk mengubah ukuran teks.

5. Batalkan Tweet

Pengguna centang biru bisa menggunakan fitur ini untuk mencabut Tweet setelah mengirimkannya.

Pembatalan tweet ini bisa dilakukan dalam waktu tertentu. Diberikan opsi untuk merevisi Tweet sebelum diposting secara penuh.

6. Artikel Teratas

Fitur ini dibuat sebagai pintasan untuk artikel yang paling banyak dibagikan oleh jaringan pengguna.

Ini akan secara otomatis mencantumkan artikel yang paling banyak dibagikan dari akun-akun yang diikuti.

Sehingga fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menemukan jenis konten yang ingin dibaca.

Itu lah penjelasan mengenai arti centang biru Twitter, harga langganan, dan fitur menarik di Twitter Blue. Semoga penjelasan ini membantu para pembaca.

Baca Juga:

  • Arti JOMO Arti FOMO Dalam Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok
  • Arti Kata Mutualan, Istilah Gaul Kerap Digunakan di Twitter
  • Arti Kode Angka 1432, 224 & Bucin, Istilah Viral di TikTok
  • Apa Itu Manifesting? Bahasa Gaul Viral di TikTok dan Twitter
  • Apa Arti Sagapung Dalam Bahasa Anak Gaul yang Lagi Viral
  • Arti Ceban, Gocap, Seceng, Sebutan dari Bahasa Mandarin
  • Apa Arti Cuki Kata Viral di TikTok, Gak Boleh Sembarang Diucap
  • Apa Arti Teh Tumpah dalam Bahasa Gaul, Istilah Viral di Twitter
  • Arti IRL Adalah, Istilah Viral di Twitter, Instagram & TikTok
  • Apa Itu Solstis Desember? Fenomena yang Terjadi 21 Desember
  • Arti Slengean, Istilah yang Disematkan Untuk Kaesang Pangarep
  • Apa Itu Black Friday, Sejarah Hari Belanja Diskon Besar

KESIMPULAN

Demikianlah ringkasan informasi mengenai Arti Centang Biru Twitter & Cara Mendapatkannya Gratis, kami pihak tim berharao Artikel ini dapat memberikan manfaat dan pemahaman lebih dalam bagi para pembaca mengenai artikel yang kami ulas menjadi sebiak mungkin, jadi Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke halaman blog ini, dan semoga Anda dapat menikmati pengalaman membaca.

Jangan ragu untuk kembali lagi ke blog kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya di Lain waktu Hormat kami TIM MELLO.ID . Terima kasih!

Tinggalkan Balasan