Warna Jilbab yang Cocok Padu Padan dengan Baju Kuning

    Baju Kuning Cocok dengan Jilbab Warna Apa? – Beberapa orang menyangka kalau kuning merupakan warna yang cenderung mencolok serta susah untuk dipadupadankan dengan opsi warna yang lain. Karena alasan itu pula, sebagian orang menghindari memakai pakaian dengan warna ini.

    Sebetulnya, warna kuning memiliki banyak macam yang bisa dibedakan melalui nilai dan intensitas yang dimilikinya. Misalnya ada beberapa istilah yang biasa diucapkan seperti kuning kunyit, kuning mustard, kuning lemon, kuning emas, kuning stabilo, dll. Jadi, ada banyak macam warna kuning, karena itu mustahil jika tidak ada satupun yang bisa dipadupadankan dengan warna lainnya. Semisal baju kuning cocok dengan jilbab warna apa?

    Tidak seperti baju hitam polos atau putih polos yang gampang dipadupadankan dengan semua warna. Padu padan baju kuning memanglah rada susah untuk mendapati warna jilbab yang paling cocok. Namun berikut adalah contoh beberapa padu padan warna jilbab dengan baju kuning yang bisa Kamu coba. Mungkin salah satu atau beberapa di antaranya cocok dengan penampilan Kamu.

    1. Hijau olive

    Padu padan pertama yang bisa Kamu coba untuk kuning adalah dengan warna yang berada pada satu spektrum serupa. Semisal untuk mendapatkan kesan vintage, maka bisa dengan memadupadankan baju kuning dengan jilbab warna hijau olive. Bilamana kesan yang dihasilkan merasa terlalu kontras, maka Kamu bisa memilih kuning mustard. Kombinasi warna ini dikenal calm serta bisa memberikan kesan yang nampak ringan.

    Baju Kuning dengan Jilbab Hijau Olive
    Baju Kuning dengan Kerudung Hijau Olive | Credit: Pinterest

    2. Abu-abu

    Kamu juga bisa mencoba memadupadankan jilbab abu-abu biar warna kuning pada baju tidak nampak terlalu mencolok. Abu-abu dikenal sebagai salah satu warna yang bisa menampilkan kesan yang cenderung formal. Kombinasi ini memungkinkan untuk menghasilkan nuansa yang rapi tetapi tetap nampak manis.

    Baju Kuning dengan Jilbab Abu Abu
    Baju Kuning dengan Kerudung Abu-Abu | Credit: modaonur.com

    3. Hitam

    Sebagai warna netral, hitam memanglah senantiasa dapat dikombinasikan dengan warna apapun. Karena itu, tidak perlu bimbang untuk warna jilbab apa yang cocok dengan baju kuning. Warna hitam dapat diandalkan pula untuk padu padan dengan warna ini. Dengan memilih jilbab berwarna hitam, Kamu dapat menampilkan sisi elegan, formal, hinggal kasual. Jadi, Kamu bisa menyesuaikannya dengan kesan apa yang mau ditampilkan.

    Baju Kuning dengan Jilbab Hitam
    Baju Kuning dengan Kerudung Hitam | Credit: instagram.com/clarayaaa__

    4. Biru dongker

    Biru dongker kerap dipakai beberapa orang bila mereka lagi bosan dengan hitam, tetapi tetap ingin mengenakan warna gelap. Nah, biru dongker ini pun bisa pula dipadupadankan dengan warna kuning guna menyeimbangkan kesannya yang kontras.

    Padu padan baju kuning dengan jilbab warna dongker cocok dikenakan untuk berbagai suasana. Dengan warna ini, kuning tidak lagi kelihatan terlalu terang. Perpaduannya menghasilkan warna yang lebih calm sebab kuning yang terang diredupkan dengan warna bold dari dongker. Bila ingin nampak lebih menawan, maka jilbab dengan motif tertentu bisa dipilih biar tidak kelihatan monoton.

    Baju Kuning dengan Jilbab Dongker Tampak Depan
    Kerudung Dongker Tampak Depan | Credit: modaonur.com
    Baju Kuning dengan Jilbab Dongker Tampak Belakang
    Kerudung Dongker Tampak Belakang | Credit: modaonur.com

    5. Warna peach

    Kombinasi 2 warna cerah bisa cocok dengan memilih warna yang pas. Semisal Kamu bisa memilih warna peach untuk nampak riang atau ceria. Kedua warna ini sangat manis untuk dipadupadankan dan cocok dikenakan dikala jalan-jalan atau hangout santai dengan sahabat atau rekan kerja.

    Baju Kuning dengan Jilbab Peach
    Image credit: ehlitesettur.com

    Beberapa contoh di atas mungkin bisa Kamu jadikan referensi. Kamu juga dapat mencoba berbagai macam warna kuning dengan warna lain untuk mendapatkan penampilan mana yang paling cocok.

    Loading...