Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Pink Polos

    Baju Pink Polos Cocok dengan Jilbab Warna Apa? – Pink atau dalam Bahasa Indonesia disebut sebagai merah muda kerap menjadi warna yang digemari oleh banyak perempuan. Sebab banyak yang mengatakan kalau warna ini menampilkan karakter yang lembut dan feminin.

    Demikian pula bagi perempuan yang mengenakan jilbab, banyak juga yang memilih pink sebagai warna baju maupun jilbabnya. Meski begitu, warna ini tidak bisa asal dipadupadankan dengan sembarang warna lain begitu saja, melainkan perlu menentukan kombinasi yang cocok. Kombinasi ini sangat diperlukan untuk bisa mendapatkan kesan sesuai yang ingin ditampilkan.

    Namun bagi sebagian orang mungkin kurang suka mengenakan baju dengan banyak corak maupun campuran warna. Sebab itu, mereka memilih menggunakan baju dengan satu warna polos untuk dikombinasikan dengan jilbab warna tertentu. Nah, berikut ini adalah sedikit contoh padu padan jilbab warna apa yang cocok dengan baju pink polos.

    1. Warna netral

    Pink merupakan warna yang bisa memancarkan nilai positif serta menampilkan kesan yang tenang bila dikenakan, lebih-lebih bila dikenakan untuk berhijab. Sebetulnya tidak begitu susah untuk memadupadankan baju pink dengan warna lain. Misalnya Kamu bisa mencoba berbagai warna netral. Warna netral memanglah cocok dikombinasikan dengan berbagai warna, demikian pula dengan warna pink.

    Warna netral pun cocok dipadupadankan dengan aneka macam pink seperti dusty pink, baby pink, dan pink salem. Warna netral yang dimaksud antara lain adalah putih, hitam, abu-abu, serta coklat. Nuansa warna dasar ini lumayan fleksibel untuk padu padan. Bilamana mau menekankan kesan yang lebih, Kamu bisa bereksplorasi dengan jilbab segi 4 bermotif. Dengan begitu, penampilan Kamu pasti bebas dari kesan monoton.

    Baju Pink Polos dengan Jilbab Putih
    Baju Pink Polos dengan Kerudung Putih | Credit: entesettur.com
    Baju Pink Polos dengan Jilbab Hitam
    Baju Pink Polos dengan Kerudung Putih | Credit: tesetturdunyasi.com.tr

    2. Warna yang senada

    Seperti beberapa warna yang lain, pink cocok pula untuk dipadupadankan dengan warna yang senada, tetapi dengan nilai dan intensitas warna yang rada beda. Padu padan semacam ini memanglah kerap memiliki kesan yang monoton, bahkan bisa dibilang kurang berani atau terlalu cari nyaman. Tetapi bila memang kesan feminim yang mau ditekankan, maka kombinasi warna pink yang senada memanglah opsi yang paling tepat.

    Namun walaupun kombinasi ini kelihatan gampang, Kamu tetap perlu memaksimalkannya. Semisal Kamu bisa memilih jilbab dengan warna yang satu tingkat lebih gelap atau lebih terang dari baju. Karena itu, Kamu dapat memilih 2 opsi dari berbagai macam warna pink, 1 untuk jilbab dan 1 untuk baju, pilihannya seperti pink fanta, stabilo, peach, rose, dll.

    Baju Pink dengan Jilbab Warna Senada
    Baju Pink dengan Kerudung Warna Senada | Credit: modatesetturevi.com

    3. Warna yang beda karakter

    Bukan cuma dengan warna netral ataupun warna yang senada, pink dapat pula Kamu coba padupadankan dengan berbagai warna yang beda karakter, misalnya hijau, biru, dan ungu. Contoh bila ingin menampilkan kesan yang terang, maka bisa memadupadankan pink dengan hijau tosca atau biru tosca. Sedangkan bila ingin menampilkan kesan yang elegan, maka bisa mencoba kombinasikan dengan ungu yang biasa dikenal sebagai warna kerajaan.

    Baju Pink Polos dengan Jilbab Ungu
    Baju Pink Polos dengan Kerudung Ungu | Credit: modaonur.com
    Baju Pink dengan Jilbab Tosca
    Baju Pink dengan Kerudung Tosca | Credit: modaselvim.com

    4. Warna merah

    Baju pink cocok pula dipadupadankan dengan jilbab warna merah untuk kesan yang kontras. Kombinasi ini sangat cocok bagi Kamu yang suka dengan nuansa warna kontras. Bahkan bila mau, Kamu bisa mencoba merah marun untuk padu padan dengan baju pink favorit Kamu. Jilbab berwarna marun pun dapat menghasilkan kesan elegan pada penampilan Kamu.

    Baju Pink Polos dengan Jilbab Marun
    Baju Pink Polos dengan Kerudung Marun | Credit: alisveris.yesiltopuklar.com

    5. Warna krem

    Sementara untuk kesan yang lebih calm, Kamu bisa padupadankan baju pink dengan jilbab warna krem. Seperti yang kita tahu bahwa pink merupakan warna yang paling sempurna untuk menunjukkan kesan feminin. Nah, untuk nampak lebih calm dan manis Kamu bisa memakai jilbab segi 4 dengan menyisipkan warna krem. Warna krem bukan cuma menjadikan penampilan semakin calm, tetapi dapat pula menghasilkan kesan yang ringan pada penampilan Kamu.

    Baju Pink Polos dengan Jilbab Krem
    Baju Pink dengan Kerudung Krem | Credit: outfittrends.com

    Jadi, apa Kamu menemukan warna jilbab yang cocok dengan baju pink polos Kamu? Warna yang disebutkan di atas bisa digunakan sebagai referensi. Untuk mendapatkan yang paling cocok dari padu padan warna memanglah perlu eksperimen.

    Demikian pula untuk mendapatkan jilbab warna apa yang cocok dengan baju pink polos. Warna ini dapat Kamu coba padu padankan dengan contoh di atas maupun warna lainnya.

    Penuh pesona, aura romantis, nampak manis, sampai kesan feminin, bisa didapatkan dari baju pink asal menemukan jilbab warna apa yang cocok. Jadi, jangan sampai salah dan pastikan penampilan Kamu nampak sempurna untuk semakin percaya diri.

    Loading...