Blank Text Generator Copy & Paste Empty Text All Social Media

Sering kali kita menjumpai bebrapa pesan ataupun komentar yang didapat hanyalah sebuah teks kosong. Hal ini sangat membuat kita merasa bingung tentunya, karena tidak ada satupun tulisan didalamnya. Kejadian tersebut merupakan Blank Text Generator, yang sengaja dibuat hanya dengan pesan kosong saja.

Biasanya hal tersebut dilakukan oleh beberapa orang yang memang sengaja untuk membuat hiburan. Tidak ada unsur apapun didalamnya. Hanya keisengan semata yang dilakukan dikala seseorang sedang merasa jenuh, gabut ataupun bosan.

Maka tak jarang ada juga beberapa dari mereka yang mencari tahu bagaimana menggunakan teks kosong tersebut. Sebab dianggap suatu hal yang cukup unik untuk dicoba. Membuat semua orang yang memebacanya sangat penasaran sekali. Padahal memang hanyalah sebuah teks kosong saja yang dikirim.

Ada beberapa yang mencoba dengan menggunakan spasi saja, namun tombol kirim tidak akan berfungsi atau tak akan mengirim pesan. Untuk itu bagi para pembaca yang sangat penasaran sekali bagaimana menggunakan Blank Text Generator tersebut. Kalian bisa simak artikel Mello.id hingga selesai membaca.

Copy Text Kosong Blank Text Generator All Social Media

Blank Text Generator adalah salah satu tools yang dipakai untuk membuat teks kosong atau blank text. Hal ini dilakukan biasanya untuk keperluan tertentu ataupun memang hanya untuk melakukan guyon semata. Kalian bisa membuat teks kosong tersebut di kolom komentar ig, fb maupun pesan di WA.

Bagi sebagian pengguna internet masih ada saja yang bingung dan belum bisa menggunakan Blank Text tersebut. Untuk itu kami akan memberikan informasi mengenai cara penggunananya. Cukup sederhana sekali untuk membuat teks kosong tersebut bagi kalian yang sudah paham caranya.

Oleh sebab itu kalian bisa simak langkah-langkah dibawah ini yang sudah Mello.id berikan. Untuk lebih memudahkan kalian saat memakai Blank Text tersebut.

Copy teks kosong

Untuk lebih memudahkan para pembaca mebuat teks kosong tersebut. Kalian bisa langsung saja menggunakan teks Copy yang ada diatas. Serta ikuti cara-cara penggunaanya dibawah :

  • Pertama kalian bisa langsung saja meng klik tombol Copy Teks Kosong di atas
  • Lihat sampai ada pemberitahuan Berhasil Copy Teks Kosong, Maka otomatis pesan kosong yang sudah disalin bisa segera digunakan
  • Kalian hanya perlu menempel nya atau Paste dari Copy teks tersebut kedalam komentar Ig, Fb, medis sosial lainnya ataupun pesan di WA
  • Selesai, kalian bisa langsung mengirim teks kosong tersebut sebanyak-banyaknya

Javascript Pada Browser Harus Aktif

Perlu kalian ketahui juga bahwa untuk membuat Blank Text Generator tersebut, harus mengaktifkan Javascript yang ada di browser milikmu. Pengguna harus mengaktifkannya terlebih dahulu melalui pengaturan yang ada pada browser. Karena bisa jadi tombol Copy teks kosong yang ada diatas tidak bisa berfungsi atau digunakan.

Hal tersebut disebabkan karena pengaturan Javascript milikmu belum aktif. Namun biasanya sih pengaturan tersebut sudah otomatis aktif. Hanya saja kalian harus memastikannya kembali. Jadi untuk pengguna yang masih belum paham untuk cara aktifkannya. Kalian bisa mengikuti langkah-langkah Mello.id dibawah ini saja :

  • Kalian bisa langsung membuka menu Setting yang ada pada browser, atau lihat gambar titik tiga di pojok kanan atas
  • Kemudian pilih menu Privacy and Security
  • Lalu pilih saja Site Settings
  • Setelah itu kalian pilih Javascript
  • Bisa kalian lihat pilihan yang tersedia, nah pastikan tombol biru berada di pilihan Sites can Use Javascript
  • Jika sudah, maka otomatis Javascript milikmu sudah aktif
  • Selesai, kalian bisa menggunakan Copy teks kosong diatas untuk mulai mengirim pesan kosong kepada teman, rekan ataupun yang lainnya.

Cara Memakai Blank Text Generator Copy Teks Kosong All Media Social

Jika kalian sudah menyalin Copy Teks Kosong yang sudah kami sediakan di atas tadi. Maka kalian bisa memakainya di berbagai sosial media lainnya. Pengguna bisa mulai melakukan keisengan ataupun kegabutannya untuk mengerjai siapapun.

Tapi biasanya para pengguna masih ada saja yang merasa bingung untuk menggunakan Blank Text tersebut. Maka dari itu kami akan memberikan tips cara memakai Copy Teks tersebut kepada anda. Kalian bisa memakainya di beberapa media social seperti Whatsapp, IG, FB, ataupun Line.

Pengguna bisa memakai sesuka hatinya. Di salah satu komentar Fb ataupun IG, atau bisa juga mengirim pesan WA dan Line. Kalian bisa memilih sesuka hatimu untuk membuat dan mengirim teks kosong tersebut.

Blank Text Pada Whatsapp

Setelah kalian sudah Copy Teks Kosong yang telah disediakan diatas. Kalian sudah bisa langsung menggunakanya di chat Whatsapp. Pengguna bisa mengirim teks kosong sebanyak-banyaknya kepada teman, rekan ataupun pasangan kalian. Untuk sekedar melakukan kegiatan iseng-iseng mengisi kegabutan kalian.

Nah untuk para pengguna yang masih bingung gimana sih cara memakai tekskosong tersebut pada chat WA. Maka jangan khawatir, kalian bisa melihat cara-caranya disini. Kami akan memberi tahu langkah-langkah untuk memakai teks kosong tersebut.

  • Pertama, kalian bisa cari kontak teman, pasangan, adik atau kakak yang terdapat di ponselmu
  • Lalu Paste atau Tempel saja di kolom pesan Copy teks kosong yang telah disalin tadi
  • Pengguna bisa menempelkan teks tersebut berkali-kali, hingga menjadi pesan yang sangat panjang
  • Kemudian kalian bisa langsung saja tekan Kirim
  • Kalian bisa langsung saja melihat hasilnya pada pesan chat yang dikirim
  • Selesai, kalian bisa segera untuk mencobanya untuk menjahili teman kontak yang ada di Whatsapp

Biasanya bukan hanya pada chat Whatsapp saja loh yang bisa menggunakan Blank Text tersebut. Pengguna bisa juga menempelnya pada nama profil pribadi, di bio, nama group, Status Wa, mauun chat di group.

Memang Whatsapp ini bisa dibilang sangat mendukung sekali Teks kosong. Bagaimana tidak, hampir di semua fitur yang ada didalamnya bisa kalian sematkan Blank Text tersebut. Jadi kalian bisa mengirimnya di group chat juga, agar komunikasi semakin ramai. Karena keisengan yang kita buat.

Untuk itu disarankan sekali bagi kalian yang sedang merasa gabut, bosan ataupun ingin sekedar menjadi iseng. Maka pengguna bisa melakukan hal tersebut, agar membuat pesan Whatsapp kalian ramai dari balasan orang yang kesal dengan pesan kosong yang dikirim.

Komentar Dan Messenger Teks Kosong Di Facebook

Selain di chat Whatsapp, kalian bisa menggunakan Teks kosong tersebut pada Pesan dan komentar di facebook loh. Kalian bisa menggunakan teks kosong pada kolom komentar dan juga postingan.

Selain itu menu pesan, kalian bisa sematkan pada kolom chat dan juga di nama group. Biasanya di Facebook sering sekali ditemukan teks kosong seperti ini. Hal ini biasanya dilakukan memang hanya untuk kegiatan spam dari orang-orang yang kurang bertanggung jawab.

Biasanya mereka menggunakan akun fake untuk melakukan kegiatan atau aksi spam sebanyak-banyaknya di Facebook. Terkadang hal tersebut membuat para pengguna FB lainnya merasa risih dan kesal sih. Walaupun memang tujuannya hanya untuk keisengan belaka.

Namun biasanya masih ada pengguna yang tidak tahu cara sematkan teks kosong tersebut. Untuk itu kalian bisa lihat saja cara-canya dibawah ini :

  • Pastikan kalian sudah Copy Teks Kosong yang tertera diatas
  • Kemudian buka Facebook pribadi milikmu
  • Lalu pilih dulu ingin sematkan teks kosong tersebut di tempat yang mana, misalnya di komentar FB
  • Buka terlebih dahulu kolom komentar di Facebook, kemudian Paste atau sematkan Teks kosong yang telah dicopy tadi
  • Langsung tekan kirim atau Enter deh
  • Maka kalian bisa lihat sendiri hasil komentar kosong yang diberikan tersebut
  • Selesai, Silahkan mencobanya

Instagram Support Teks Kosong

Aplikasi lainnya yang bisa kalian sematkan dengan teks kosong yaitu Instagram. Pengguna bisa membuat teks kosong pada kolom komentar maupun Fitur DM yang ada pada IG tersebut.

Jadi kalian bisa dengan mudah membuat teks kosong sebanyak-banyaknya pada kolom komentar sebuah postingan yang ada. Bahkan di menu DM atau pesan Instagram bisa kalian gunakan juga untuk kegiatan iseng anda. Kalian bisa sematkan teks kosong sepanjang apapun didalamnya.

Sering sekali juga hal tersebut ditemukan didalam Instagram ya. Bukan hal yang aneh lagi jika kalian menemukan komentar dengan teks kosong. Bahkan banyak sekali yang suka melakukan aksi iseng seperti itu. Nah kalian juga bisa ikutan mencobanya loh.

Namun bagi pengguna yang tidak tahu cara menyematkan Copy teks kosong pada Instagram. Tenang saja, kami akan memberikan langkah dan caranya tersebut. Sangat mudah sekali untuk kalian ikuti, karena tidak berbeda jauh dari yang sebelumnya juga. Bisa pegguna simak saja langkah dibawah ini :

  • Kalian Copy Teks Kosong terlebih dahulu, ada pada kolom diatas
  • Kemudian tentukan telebih dahulu ingin di sematkan pada kolom komentar ataupun DM Instagram
  • Misalnya di DM IG, maka cari teman yang ingin kalian kirim teks kosong tersebut
  • Lalu buka saja Chat DM temanmu tadi, lalu Paste saja teks yang sudah di copy tadi, ulangi saja beberapa kali hingga membuat pesan kosong yang panjang
  • Setelah itu langsung tekan Kirim
  • Maka selesai, lihatlah hasilnya dan respon dari teman kalian tersebut.

Bisa Digunakan Pada Aplikasi Line Chat

Bagi para pengguna sudah tak asing lagi dengan aplikasi chat satu ini yang pernah populer pada zamannya dulu. Yaitu aplikasi Line, ternyata Apk tersebut bisa support juga teks kosong loh. Kalian bisa sematkan teks tersebut pada chat, bio maupun komentar loh.

Memang sudah jarang sekali para pengguna Line saat ini. Namun masih ada juga mereka yang menggunakan aplikasi ini. Jadi apa salahnya anda juga ikutan mencobanya pada Line tersebut. Kalian bisa mengirim pesan teks kosong sebanyak-banyaknya loh.

Caranya juga tak jauh berbeda dari sebelumnya yang sudah dijelaskan. Jadi para pengguna tidak perlu merasa kesusahan saat menggunakanya. Untuk itu kalian juga bisa mengikuti cara-cara dibawah ini adgar lebih memudahkan lagi mengirim pesan kosong tersebut.

  • Copy Teks Kosong terlebih dahulu yang tertera dia atas tadi
  • Lalu pilih mau sematkan dimana teks kosong tersebut
  • Kemudian Paste saja Teks kosong yang telah disalin tadi, tekan kirim
  • Ulangi saja jika ingin mengirimnya lebih banyak
  • Selesai deh, kalian bisa mencoba lagi menggunakan aplikasi Line ini untuk melakukan kegiatan iseng yang menyenangkan.

Sekian ulasan dari kami, semoga membantu para pembaca yang membutuhkan informasi.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan