Blue WhatsApp Plus (Resmi) Apk Terupdate 2023 Bebas Blokir

Mello.id – Jika kamu ingin menikmati fitur yang spesial ketika menggunakan WA maka bisa coba gunakan Blue WhatsApp di perangkat. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu download link aplikasinya di artikel berikut ini.

Ada banyak orang yang ingin menikmati beberapa fitur terbaru dalam aplikasi WhatsApp. Cuma, fitur WhatsApp ini terbilang minim dan monoton. Sehingga penguna hanya bisa menggunakan itu itu saja.

Penggunaan fitur yang monoton tentu saja bisa mengakibatkan kita bosan dalam menggunakan sebuah aplikasi. Maka dari itu, sekarang telah muncul alternatif baru agar kamu tidak bosan menggunakan WhatsApp.

Biasanya, orang – orang mencoba WhatsApp modifikasi atau buatan dari tangan pihak ketiga. Tentu saja, saat ini WhatsApp Mod sudah banyak bertebaran di beberapa platform download.

Dan salah satu WA Mod yang banyak dibicarakan oleh orang orang adalah Blue WhatsApp. Perlu kamu tahu, bahwa Blue WhatsApp ini adalah salah satu aplikasi perpesanan yang hadir dengan banyak fitur.

Selain itu, Blue WhatsApp dikemas dengan versi anyarnya yang membuat pengguna lebih betah dan nyaman menggunakan aplikasinya. Jadi, wajar bukan jika saat ini nama Blue WA menjadi cukup hits.

Aplikasi ini juga sering disebut sebagai Blue WhatsApp Plus Apk, dan sudah bisa kita unduh secara gratis di perangkat mobile. Cuma dalam pengunduhan aplikasi WA Mod ini kamu harus benar – benar detail.

Karena banyak pilihan link didalam beberapa media online. Dan tugas kamu adalah memilih link yang benar seperti pada situs Mello.id ini. Sebelum itu, simak dahulu informasi selengkapnya ya.

Info Seputar Blue WhatsApp Plus

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, bahwa WhatsApp Mod sudah menguasai dunia industri terutama dalam aplikasi perpesanan. Dan salah satu di antaranya yang bisa kamu gunakan adalah Blue WhatsApp ini.

Jadi, Blue WA Plus ini adalah salah satu aplikasi WhatsApp messenger yang sangat mirip dengan versi resminya. Cuma versi ini adalah salah satu karya pengembang atau pihak ketiga.

Meski penggunaan Blue WA mirip dengan WhatsApp resminya, namun masalah fitur versi ini lebih di unggulkan. Bahwasannya, fitur dalam Blue WA terbilang cukup lengkap dibandingkan WA resminya.

Tentu saja, fitur tersebut menjadi kelebihan utama yang tidak bisa kamu dapatkan dalam WhatsApp resmi. Jadi, penggunaan aplikasi bisa jauh lebih menyenangkan dan tidak monoton.

Selain itu, Blue WhatsApp sangat mudah dikenali dibandingkan dengan beberapa WA Mod lainnya. Yang mana, aplikasi ini memiliki ciri khusus yakni memiliki tampilan aplikasi yang berwarna biru.

Kamu pun pasti tidak akan cepat bosan ketika menggunakan Blue WhatsApp Plus Apk Terbaru 2023 ini. Sebab didalam aplikasinya sudah tersedia berbeagai macam tema WhatsApp yang berbeda beda.

Bahkan kamu bisa sesuka hati untuk mengganti tema tersebut dan menerapkannya dalam aplikasi WhatsApp. Nah, itulah alasan mengapa banyak pengguna WA resmi yang ingin berpindah ke Blue WA ini.

Tidak sampai disitu, sebenarnya masih banyak beberapa kelebihan atau fitur lainnya yang sudah disematkan pengembang dalam aplikasi WhatsApp Mod ini. Jangan khawatir, kami akan merangkum informasinya secara lengkap.

Dengan syarat, kamu jangan berpindah dari situs atau artikel yang sedang kami jelaskan ini. Karena disini kami sudah menyediakan rangkuman fitur lengkap dari aplikasi Blue WA Plus.

Dan bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk segera tahu apa saja fitur di aplikasi ini maka silahkan perhatikan ulasan berikut.

Fitur yang Bisa Diakses Dalam Blue WhatsApp Plus Apk

Perlu kamu ketahui sebelumnya, bahwa pihak pengembang dari aplikasi ini sudah menambahkan fitur canggih didalamnya. Menariknya lagi, kamu juga bisa mengakses fitur tersebut secara gratis.

Apalagi, semua fitur dalam Blue WhatsApp Plus bisa kita terapkan dengan mudah. Dan bahkan ada beberapa fitur yang berbeda dengan WhatsApp originalnya.

Dengan adanya fitur ini tentu bisa membuat kita mendapatkan varian baru di aplikasi WA. Kamu tidak akan merasakan fitur yang minim lagi, karena Blue WhatsApp sendiri sudah menyediakan fitur dengan sangat beragam.

Langsung saja, jika rasa kamu tertarik dengan Blue WA Plus Apk ini maka simak terlebih dahulu penjelasan tentang fitur fitur didalam aplikasinya.

  • Tampilan Aplikasi Biru Yang Menarik

Seperti yang kita ketahui berasama, bahwa ketika menggunakan aplikasi WhatsApp mungkin pop up tampilannya terlihat berwarna hijau. Atau kamu bisa menggantinya ke mode gelap berwarna hitam.

Cuma sayangnya, didalam WhatsApp original hanya ada kedua tampilan itu saja. Sehingga banyak pengguna WA yang mengeluhkan masalah ini. Nah, untuk itu kamu bisa coba gunakan Blue WhatsApp Plus Apk.

Yang mana, didalam aplikasi ini kamu akan mendapatkan tampilan aplikasi baru berupa warna biru. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa bosan lagi dan pasti mendapatkan tampilan baru di aplikasi WhatsApp.

  • Mudah Mencadangkan & Pulihkan Pesan

Pesan atau obrolan memang sering kali kita simpan didalam aplikasi WhatsApp. Cuma, ketika kita berganti nomor biasanya semua pesan atau obrolan akan hilang dan terhapus.

Syaratnya kamu harus mencadangkan obrolan tersebut sebelum berganti kartu baru. Namun, hal tersebut sangat berbeda ketika kamu menggunakan Blue WhatsApp ini.

Karena meski tidak dicadangkan oleh kamu sendiri, namun semua oborolan akan bisa dipulihkan dan dicadangkan secara otomatis. Dengan begitu, kamu tidak akan kehilangan data obrolan kamu di perangkat yang lama.

Bahkan obrolan grup pun masih bisa kamu pulihkan ketika menggunakan Blue WhatsApp Plus Apk tersebut. Jadi, silahkan kamu coba aplikasi ini dan nikmti fitur canggih tersebut.

  • Nonaktifkan Terakhir Terlihat

Penggunaan aplikasi WhatsApp memang terbilang sederhana, bahkan kita bisa melihat beberapa kontak yang online dan kapan mengunjungi aplikasinya. Dengan itu, pasti banyak kemudahan untuk bisa melakukan chatting.

Nah, bedanya ketika kamu menggunakan Blue WhatsApp Plus ini terakhir terlihat bisa kamu bekukan atau nonaktifkan. Sehingga, orang lain tidak bisa melihat kapan terkahir kamu mengunjungi aplikasi WhatsApp.

Kabar lainnya pula bahwa fitur yang satu ini memang tidak tersedia di WA originalnya. Karena biasanya, ketika kamu mengaktifkan fitur ini maka kamu juga tidak bisa melihat notif terkahir terlihat dari orang lain.

  • Pilih Tema dan Terapkan Sesuka Hati

Kemudian, kamu juga bisa memilih tema dengan bayak ketika menggunakan Blue WhatsApp Plus Apk Terbaru 2023 ini. Jadi artinya tidak hanya tema biru saja yang bisa kamu terapkan dalam aplikasi WA.

Ada banyak pilihan tema lain yang bisa kamu coba gunakan dalam Blue WhatsApp ini. Kamu juga bisa memilih sepuasnya dan menyesuaikan tema tersebut dengan pilihan masing – masing.

Nah, dengan adanya bantuan fitur ini kamu tidak akan lagi merasa bosan pada saat menggunakan aplikasi WA. Yang ada, kamu akan selalu berganti ganti tema ketika mencoba Blue WhatsApp ini.

  • Tersedia Tombol Unduh Story

Pastinya, sering sekali kita menyukai dan menginginkan story dari orang lain. Cuma terkadang kita gengsi untuk meminta langsung, maka dari itu banyak pengguna WA yang menggunakan aplikasi tambahan.

Tentu saja, itu adalah hal yang cukup ribet kita lakukan. Belum lagi jika kita memiliki masalah penuh dalam perangkat. Nah, solusi yang tepatnya adalah kamu bisa coba akses Blue WhatsApp Plus Apk ini.

Karena di Blue WhatsApp tombol unduh story sudah disediakan dengan otomatis. Artinya, tombol unduh ini menjadi bawaan khusus dari Blue WhatsApp, sehingga pengguna mudah untuk melakukan pengunduhan story di WA.

  • Bisa Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Mungkin sebagian pengguna WhatsApp pernah mendapatkan chatting dari nomor yang tidak dikenal. Biasanya kamu harus menyimpan terlebih dahulu agar mengetahui nomor tersebut.

Nah, dalam Blue WhatsApp ini kamu tidak perlu melakukan hal tersebut. Karena pasti nomor yang mengirim kamu pesan akan diketahui dan bahkan kamu bisa langsung membalas pesan tersebut di Blue WhatsApp.

Tentunya, ini adalah fitur yang hanya tersedia di Blue WhatsApp saja. Jika kamu masih menggunakan WhatsApp original mungkin sedikit sulit atau bahkan tidak akan menemukannya.

  • Kirim Pesan Otomatis di Saat Offline

Lalu, kamu juga bisa melakukan pengiriman pesan secara otomatis ketika menggunakan Blue WhatsApp Plus Versi Terbaru 2023 ini. Fitur ini biasanya sering digunakan oleh para pembisnis atau penjual online.

Karena mereka, bisa selalu melayani pelanggan yang ingin membeli sebuah produk di bisnis kamu. Kabarnya, kamu bisa menjadwalkan pesan dan bisa sent otomatis ke orang orang yang mengirim pesan ke kamu.

Bahkan ketika kamu online pun fitur ini masih dapat bekerja. Artinya kamu masih bisa mengirim atau membalas pesan meski sedang offline dari aplikasinya. Buruan, coba Blue WhatsApp dan akses fitur canggih ini.

  • Bisa Merubah Tampilan Seperti iOs

Blue WhatsApp juga bisa merubah tampilan aplikasi kedalam bentuk perangkat iOs. Artinya, aplikasi ini hampir mirip dengan MB WhatsApp, WhatsApp iOs, dan jenis WA Mod lainnya.

Yang mana tampilan biru didalam Blue WA akan membuat kamu merasakan tampilan WA di perangkat iOs. Pastinya, pengguna aplikasi Blue WA ini tidak akan mengalami rasa bosan ketikan menggunakannya.

Sebab, setiap pengguna bisa bebas memodifikasi tampilan Blue WhatsApp dengan sesuka hati. Jadi, bagi yang ingin memiliki tampilan menarik terutama seperti iPhone dalam WA maka bisa coba aplikasi Blue WA ini.

  • Blue WhatsApp Gratis Digunakan

Saking banyaknya fitur, itu membuat orang orang berfikir apakah aplikasi ini berbayar atau sebaliknya. Nah, kami jelaskan bahwa memang Blue WA ini bisa kamu gunakan secara gratis atau free.

Bukan hanya dari segi penggunaan saja, bahkan kamu bisa mengakses banyak fitur premium dengan harga gratis pula. Pastinya, adanya hal ini bisa membuat pengguna Blue WhatsApp untung.

Karena mereka tidak akan mengelurkan biaya sepeserpun untuk menikmati semua fitur premiumnya. Tunggu apalagi, silahkan kamu coba aplikasi ini di perangkat smartphone yang dimiliki.

Dan fitur terakhir yang bisa kamu akses didalam Blue WhatsApp adalah no banned. Perlu kamu ketahui, bahwa fitur ini adalah salah satu andalan yang sangat berperan dalam aplikasinya.

Karena dengan fitur no banned ini kamu bisa terhindar dari masalah pemblokiran akun di aplikasi WhatsApp. Dengan begitu, penggunaan Blue WA bisa jauh lebih aman dan nyaman.

Link Download Blue WhatsApp Plus Apk v9.21 Terbaru 2023

Banyaknya fitur didalam Blue WA ini menjadi daya tarik khusus bagi aplikasinya. Sehingga untuk saat ini nama Blue WA melejit pesat dan bahkan link download aplikasinya banyak dicari oleh orang orang.

Akan tetapi, akan ada beberapa tahap yang musti kamu lewati untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Itu artinya, bahwa pengunduhan Blue WA Plus ini tidaklah sembarangan dan cukup berbeda.

Benar, kamu harus mencari link download yang terbaru dan masih aktif. Jangan panik, karena di situs Mello.id kami akan menyediakan link download khusus untuk kamu.

Jadi, bagi yang ingin mengunduh dan mendapatkan aplikasi Blue WhatsApp Plus maka bisa langsung tekan link dibawah ini. Ingat, kamu harus menyesuaikan perangkat dengan syarat OS yang dimiliki oleh aplikasinya.

Nama Aplikasi Blue WhatsApp
Versi Terbaru 2023
Os Minimal Android 5.0 +
Harga Aplikasi Gratis
Ukuran File 57 MB
Link Download DISINI

Tahap – Tahap Pemasangan Blue WhatsApp Plus v9.35

Tahukah kamu, pemasangan aplikasi ini memang sama persis ketika kamu menginstall beberapa WhatsApp modifikasi lainnya. Yang mana, kamu hanya perlu memberi izin di opsi Unknown Source.

Cuma, jika kamu termasuk pengguna baru dari Blue WhatsApp mungkin akan sedikit bingung dan bertanya tanya. Maka dari itu, disini pula kami sudah menyiapkan langkah langkah penginstalannya.

Jadi, bagi siapapun yang ingin memasang dan menyematkan aplikasi Blue WA di perangkat maka bisa ikuti langsung tutorial pemasangannya dibawah ini.

  • Pertama dapatkan file aplikasi dengan sempurna
  • Setelah itu, baru kamu masuk ke Pengaturan ponsel
  • Jika sudah, cari menu Privasi & Keamanan lalu izinkan Unknown Source diddalamnya
  • Kemudian, langsung saja temukan file aplikasi dari Blue WhatsApp
  • Caranya, masuk ke file manager dan folder download
  • Disitu kamu bisa menemukan file aplikasinya
  • Lalu, tekan Install untuk memulai proses pemasangannya
  • Nah, tunggu saja hingga prosesnya selesai
  • Selamat mencoba

Cara Aman Menggunakan Blue WhatsApp Plus di Perangkat

Perlu kamu tahu sebelumnya, bahwa penggunaan Blue WhatsApp ini terbilang cukup beresiko. Bahkan setiap pengguna akan mengalami beberapa kendala. Namun tenang saja, semua kendala tersebut masih bisa di atasi.

Ada beberapa cara untuk mengatasi kendala yang ada di aplikasi Blue WA. Jadi dengan ini kamu bisa lebih aman untuk menggunakan aplikasinya di perangkat.

Lantas apa saja sih, cara aman untuk mengatasi kendala yang ada di Blue WhatsApp ini. Nah, jika penasaran langsung saja kamu simak dan perhatikan beberapa langkah berikut ini.

  • Rutin Clear Cache – Pertama kamu harus rutin clear cache atau sampah aplikasinya. Karena dengan ini penggunaan aplikasi Blue WA bisa lebih lancar dan maksimal.
  • Rutin Melakukan Update – Lalu, kamu juga harus rutin melakukan update aplikasi, biasanya cara ini untuk mengatasi resiko banned yang ada didalam platformnya. Dengan versi terbaru aplikasinya mungkin kamu bisa sedikit terhindar dari masalah banned akun WA.
  • Sering Reset Perangkat – Kemudian, kamu juga harus sering reset perangkat ponsel, agar semua aplikasi berjalan dengan normal termasuk Blue WhatsApp ini.
  • Gunakan Nomor Cadangan – Terakhir, agar lebih aman dalam masalah penggunaan kamu bisa coba nomor cadangan untuk mengakses Blue WhatsApp Plus ini. Dengan begitu, kamu tidak akan kehilangan nomor utama di aplikasi WA.

Itulah tadi beberapa cara aman atau tips mengatasi kendala di aplikasi Blue WA Plus. Cuma cara ini hanya bisa dilakukan dengan sementara waktu saja. Artinya, jika kamu menggunakan Blue WA jangka panjang cara ini pun tidak akan berfungsi, sehingga aplikasi akan rentan terkena resiko.

Baca Artikel WhatsApp Menarik Lainnya :

Tinggalkan Balasan