BT WA WhatsApp Mod Resmi Terbaru 2023 Anti Banned!

Jika pembaca Mello.id sedang mencari aplikasi WhatsApp Mod yang terbaru dan juga keren, maka bisa menyimak pembahasan mengenai BT WA WhatsApp Mod. Kali ini kami akan memberikan informasinya yang lengkap dan juga detail di dalam artikel kali ini.

Aplikasi WhatsApp memang masih menjadi aplikasi penyedia layanan komunikasi yang nomor satu. Namun, seiring berjalannya waktu dan saking banyaknya pengguna aplikasi WhatsApp, mulai muncul aplikasi terbarunya, yaitu aplikasi versi modifikasi. Sampai saat ini aplikasi modifikasi terus bertambah dengan banyaknya fitur-fitur keren di dalamnya.

Namun, dengan banyaknya jenis aplikasi modifikasi, membuat pengguna menjadi bingung ingin memilih menggunakan aplikasi yang mana. Oleh karena itu, jika memang masih bingung tentang aplikasinya bisa simak pembahasan di dalam artikel kali ini. Dimana kami akan sampaikan pembahasan mengenai salah satu aplikasi WA mod yang paling banyak diincar oleh orang-orang.

Kalau begitu, supaya lebih jelas mengetahui tentang aplikasi WhatsAppnya ini simak pembahasan di bawah ini. Jangan sampai ada yang tertinggal satu bagian pun yang akan disampaikan di bawah ini.

Apa Itu BT WA WhatsApp Mod Apk?

Sudah disampaikan di atas tadi, kalau sekarang ini memang banyak tersedia aplikasi-aplikasi WhatsApp mod. Namun, kalau aplikasi WhatsApp yang akan kami kami sampaikan kali ini merupakan aplikasi yang berbeda dari aplikasi lainnya. Maka dari itu, simak pembahasannya disini.

Aplikasi BT WA WhatsApp Mod merupakan aplikasi modifikasi yang dimana aplikasi ini merupakan gabungan dari aplikasi original dan aplikasi WA Plus. Mungkin banyak pembaca yang sudah mengenal aplikasi WA Plus ini. Aplikasi WA Plus sendiri merupakan aplikasi modifikasi di WhatsApp.

Nah, kan biasanya aplikasi mod yang sudah tersebar di dalam internet itu merupakan aplikasi yang dimodifikasi hanya dari WA originalnya saja. Namun, kalau aplikasi BT WA ini merupakan aplikasi gabungan dari kedua jenisnya. Oleh karena itu, di dalam aplikasinya ini sudah tersedia berbagai macam fitur yang istimewanya.

Dengan hadirnya aplikasi seperti ini membuat banyak orang menjadi penasaran dan ingin mencobanya. Hal yang paling banyak orang incar dari aplikasi BT WhatsApp (WA) ini adalah fitur bisa menggunakan dua akun dalam satu aplikasinya. Kan jarang sekali ada aplikasi yang seperti ini.

Untuk itu, kalau memang ingin menggunakan aplikasi satu ini bisa langsung saja menyimak pembahasannya secara lengkap dan juga detail di bawah ini. Akan kami sampaikan pembahasannya mulai dari fitur-fitur sampai dengan link untuk download aplikasinya di bawah.

Fitur-Fitur Utama BT WA WhatsApp Mod Pro Terbaru

Sudah kita ketahui bersama bahwa aplikasi modifikasi biasa akan menyediakan fitur-fitur menarik di dalamnya. Bukan hanya memberikan fitur menarik di dalamnya saja, tetapi nantinya akan disediakan juga fitur-fitur yang bisa membantu lebih mudah dalam akses dan penggunaan aplikasinya ini.

Nah, apalagi kalau menggunakan aplikasi modifikasi yang berbeda dari aplikasi lainnya. Tentunya pengguna nantinya akan bisa menemukan berbagai macam hal yang luar biasa. Selain itu, pastinya akan bisa bertemu dengan banyak sekali hal-hal yang menyenangkan di dalam aplikasinya ini.

Maka dari itu, sebelum bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, alangkah baiknya kalau menyimak pembahasan mengenai fitur-fitur yang ada di dalam aplikasinya ini. Kami akan sampaikan pembahasan yang sangat lengkap mengenai fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi BT WA WhatsApp Mod ini.

Atur Pengaturan Privasi Secara Lengkap

Fitur pertama yang pastinya akan memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi WhatsApp ini adalah fitur untuk pengaturan privasinya. Karena memang fitur yang satu ini nantinya akan bisa digunakan dengan sangat luar biasa. Bisa mengubah vibes dari aplikasinya ini.

Ya, seperti saja jika pengguna melakukan pengaturan terhadap pengaturan privasinya yang diaktifkan semua. Tentu vibes dari akunnya akan sangat terbuka. Namun, kalau memang pengguna WhatsApp menonaktifkan semua pengaturan yang ada di dalam aplikasinya, maka nanti vibes dari akunnya akan tertutup dan misterius.

Nah, kalau di dalam aplikasi WhatsApp yang biasanya memang ada fitur privasi, tetapi hanya ada beberapa saja. Tetapi, kalau menggunakan aplikasi WhatsApp mod tentunya aplikasinya ini akan sangat-sangat menyediakan beragam pengaturan privasi. Seperti bisa menghilangkan tanda centang dua, menghilangkan status online dan lainnya.

Jadi, bisa atur sesuka pengguna mau dinonaktifkan atau mau dilakukan pengaktifan di pengaturan privasi yang mana saja. Sangat memudahkan dan juga akan membuat penggunanya bebas melakukan pengaturan di aplikasinya ini.

Gunakan Dua Akun Dalam Satu Aplikasi

Biasanya kalau menggunakan aplikasi original, di dalamnya akan terdapat satu akun saja. Pasalnya memang di dalam aplikasinya ini nanti tidak bisa lebih dari satu penggunaan akunnya. Walaupun memang tidak terlalu dipusingkan, tetapi terkadang dibutuhkan juga dua akun untuk segala sesuatunya.

Nah, jika memang pembaca ini membutuhkan dua akun di dalam satu aplikasi, bisa langsung mencoba menggunakan aplikasi BT WhatsApp ini. Pasalnya di dalam aplikasi BT WhatsApp, pengguna bisa langsung mendapatkan segala macam kemudahannya. Seperti saja bisa gunakan dua akun di dalam satu aplikasi ini.

Jadi, nantinya pengguna akan bisa langsung melakukan penggunaan dua akun dengan satu aplikasi WhatsApp saja. Misalnya ketika ingin membuat bisnis di dalam aplikasi WhatsApp, jadi nanti tidak perlu tercampur pesan untuk bisnis dengan pesan pribadi. Lebih tersaring dan lebih maksimal juga nanti jadinya.

Tersemat Fitur Anti Banned

Kalau menggunakan aplikasi modifikasi, biasa hal yang ditakutkan adalah aplikasinya ini tidak aman dan rawan terkena banned. Karena kan memang aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang termasuk ke dalam kategori aplikasi tidak resmi. Jadi akan wajar saja jika banyak yang berpikiran seperti itu.

Namun, aplikasi yang satu ini kan berbeda dari aplikasi yang lainnya. Oleh karena itu, di dalam aplikasinya pun akan menyediakan fitur anti banned. Tentunya dengan fitur yang satu ini nantinya pengguna sudah tidak perlu khawatir akan penggunaannya lagi.

Karenakan dengan fitur ini nantinya aplikasinya sudah dilindungi dari hal-hal yang berbahaya. Tetapi, supaya lebih aman lagi pengguna haruslah rajin-rajin melakukan pembaruan aplikasi. Jadi, kalau misalnya sudah ada versi aplikasi terbarunya, haruslah segera dilakukan download.

Kalau tidak begitu, nantinya keamanannya akan lebih. Kan tujuan dari dilakukannya pembaruan aplikasi ini supaya nanti aplikasinya lebih aman dan lebih susah untuk diterobos oleh apapun. Jadi, jangan sampai menunda-nunda untuk melakukan pembaruan aplikasinya ini. Karena memang setiap aplikasi modifikasi ini selalu memberikan aplikasi versi terbarunya secara berkala.

Bisa Mengirim Pesan Di Nomor Yang Tidak Tersimpan

Kalau menggunakan aplikasi yang versi originalnya, tentu tidak akan bisa melakukan pengiriman pesan kalau nomornya tidak disimpan ke dalam perangkat. Ya, kalau ingin melakukan chat atau mengirimkan pesan, tentunya haruslah melakukan penyimpanan nomornya terlebih dahulu.

Karena kalau tidak disimpan ke kontak nantinya tidak akan ada di dalam aplikasi WhatsApp. Namun, terkadang pengguna aplikasi WhatsApp memang tidak ingin melakukan penyimpanannya karena hanya butuh untuk melakukan chat atau mengirim pesan sekali saja.

Nah, untuk yang sering begitu, maka bisa langsung saja beralih untuk menggunakan aplikasi modifikasi. Karena di dalam aplikasi modifikasi ini nanti pengguna bisa langsung melakukan pengiriman pesan tanpa harus menyimpan pesannya ke dalam kontak di perangkat.

Bisa langsung masukkan saja nomor WhatsApp yang ingin dikirimkan pesan, maka bisa muncul di dalam aplikasi WhatsApp. Nah, tentunya dengan adanya fitur seperti ini jika sedang di situasi genting dan ingin melakukan pengiriman pesan bisa dilakukan dengan cepat dan tanpa hambatan.

Atur Penggunaan Kuota Internet Otomatis

Untuk menggunakan aplikasi BT WA WhatsApp Mod ini hal yang paling banyak orang senangi adalah bisa melakukan pengaturan di penggunaan kuota internetnya. Karena memang untuk menggunakan kuota internet biasanya akan sangat boros, apalagi kalau di dalam WhatsApp banyak notifikasi yang masuk.

Dengan adanya fitur ini, nantinya kuota yang bisa digunakan di dalam WhatsApp lebih hemat dan juga sedikit. Maka dari itu, banyak orang yang mengincar untuk menggunakan aplikasi WA mod satu ini. Bahkan fitur ini tidak akan bisa ditemukan di dalam aplikasi WhatsApp mod lainnya.

Nah, itulah beberapa fitur yang akan bisa digunakan dan dimanfaatkan di dalam aplikasinya ini. Jadi, jika ingin mendapatkan fitur-fitur tersebut langsung download dan coba aplikasinya. Untuk download aplikasinya bisa simak di pembahasan yang selanjutnya.

Download BT WA WhatsApp Mod Asli Versi Terbaru & Cara Penginstalan Manual

Untuk mendownload dan menggunakan BT WA WhatsApp Mod ini, tentunya pengguna harus melakukan pencarian link khususnya dahulu. Karena kan sudah diketahui bersama kalau aplikasi BT WA ini merupakan aplikasi modifikasi yang bukan termasuk ke dalam aplikasi resmi.

Namun, untuk mencari link khususnya tersebut juga tidaklah bisa asal-asalan. Harus menggunakan link yang sudah terjamin keamanannya. Karena kalau menggunakan link yang tidak terjamin keamanannya nanti bisa-bisa memberikan resiko yang besar, seperti akunnya terkena banned dan bahkan merusak perangkat.

Oleh karena itu, supaya proses download dan menggunakan aplikasinya ini semua aman, langsung download aplikasinya menggunakan link di bawah ini. Mello.id akan sampaikan link khusus untuk melakkan downloadnya.

Nama Aplikasi Mod BT WA WhatsApp Mod
Versi Apk New Version 2023
Ukuran File 58 MB
Link Download KLIK DISINI

Jika sudah selesai download WhatsApp Mod ke perangkat, maka nanti bentuknya masih file. Untuk itu, jika ingin melakukan penggunaan aplikasinya harus dilakukan penginstalan manual. Untuk menginstal manualnya pun mudah hanya memerlukan menu pengaturan. Supaya lebih mudah simak langkah-langkah berikut.

  1. Buka ke menu pengaturan di dalam HP.
  2. Jika sudah, bisa langsung klik Pengaturan Tambahan dan pilihlah Keamanan dan Privasi di dalam menunya.
  3. Selanjutnya, aktifkan izin mod apk ke perangkat dengan Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui.
  4. Kemudian, masuklah ke File Manager dan cari file BT WA WhatsApp Mod.
  5. Pilih tombol Instal.
  6. Proses penginstalan akan berjalan.
  7. Setelah selesai, gunakan aplikasinya di perangkat.

Artikel Terkait WA Mod Lainnya :

Tinggalkan Balasan