Cara Download Video 18 di Chrome (Mudah) Tanpa VPN!

Sadarkah kamu jika saat ini kehidupan sehari – hari kita sudah terpengaruhi dengan internet. Banyak sekali aktivitas yang membutuhkan koneksi internet contohnya mencari informasi di Google, namun walaupun sudah mengenal internet ternyata masih banyak yang belum tau bagaimana Cara Download Video 18 di Chrome.

Memang Video 18 memberikan banyak sekali kesenangan ketika di tonton, Bahkan walaupun menonton sendiri jika konten yang di tampilkan bergenre tersebut pasti nya akan membuat kita menjadi melayang dan membayangkan sesuatu yang indah.

Banyak sekali Video 18 di Chrome, kamu bisa pilih dan nikmati banyak kategori di dalam nya. Namun ada masalah ketika menonton secara langsung yaitu terkadang koneksi internet tidak stabil dan membuat kualitas video jadi berkurang. Nah untuk mengatasi nya maka kamu harus download Video 18 itu di dalam perangkat dengan mengikuti Cara Download Video 18 di Chrome di bawah ini.

Cara Download Video 18 di Chrome Dengan Aplikasi Tambahan

Saat ini ada banyak sekali genre video yang tersebar di internet, semua video itu bisa di akses dan di tonton menggunakan perangkat yang terhubung dengan koneksi internet. Namun ada juga beberapa kategori video yang tidak bisa di akses dengan bebas, namun masih bisa di akali dengan cara – cara tertentu.

Video yang berasal dari Internet juga terbagi dan tersimpan di dalam beberapa situs atau aplikasi, misalkan saja Twitter, Intagram, TikTok, YouTube, Facebook dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua video ini bisa di unduh dan di simpan dalam galeri melalui Chrome, berikut adalah Cara Download Video 18 di Chrome menggunakan aplikasi tambahan.

1. Cara Download Video 18 di Chrome Lewat 4K Video Downloader

4K Video Downloader adalah aplikasi yang memungkinkan kamu mengunduh video, audio, dan bahkan daftar putar dari situs web seperti YouTube, Vimeo, Facebook, Instagram, SoundCloud, TikTok, dan banyak lagi. Aplikasi ini menyediakan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Fitur utama dari aplikasi 4K Video Downloader sebagai salah satu Cara Download Video 18 di Chrome adalah sebagai berikut:

  • Unduh Video dengan Kualitas Tinggi: 4K Video Downloader memungkinkan kamu mengunduh video dalam kualitas hingga 4K, serta resolusi yang lebih rendah seperti 1080p, 720p, dan lainnya. Kamu dapat memilih format video yang diinginkan, seperti MP4, MKV, FLV, dan lainnya.
  • Unduh Audio dari Video: Selain mengunduh video, aplikasi ini juga dapat mengekstrak audio dari video dan menyimpannya dalam format MP3, M4A, atau OGG. Kamu dapat mengunduh klip musik, podcast, atau rekaman audio lainnya dari video yang ada.
  • Unduh Daftar Putar dan Saluran: 4K Video Downloader memungkinkan kamu mengunduh daftar putar, saluran, atau koleksi video lengkap dari situs web seperti YouTube. Kamu dapat mengunduh seluruh daftar putar dalam satu kali klik.
  • Subtitle dan Tautan Terintegrasi: Aplikasi ini mendukung unduhan subtitle untuk video dalam format SRT. Selain itu, 4K Video Downloader juga memungkinkan kamu mengunduh video 360 derajat dan video VR.
  • Mode Smart Mode dan Proxy: Aplikasi ini menyediakan Smart Mode yang memungkinkan untuk mengatur preferensi pengunduhan default seperti format, kualitas, dan penyimpanan lokasi. Kamu juga dapat menggunakan proxy untuk mengakses konten yang diblokir di wilayah saat ini.

Cara Download Video 18 di Chrome Menggunakan 4K Video Downloader

  • Pertama “Unduh dan Instal” Aplikasi ini lewat tautan yang akan kami berikan di bawah.
  • Selanjut nya “Buka Situs Web atau Platform” video di mana video yang ingin kamu unduh tersedia. Salin tautan URL video dari alamat browser.
  • Jalankan aplikasi “4K Video Downloader” yang telah diinstal di perangkat kamu.
  • Di aplikasi 4K Video Downloader, klik pada tombol “Paste Link” dan Tempelkan Tautan di sudut kiri atas jendela aplikasi. Tautan video yang telah di salin akan secara otomatis ditempelkan ke aplikasi.
  • Setelah tautan video ditambahkan ke 4K Video Downloader, aplikasi akan menganalisis video dan menampilkan berbagai format dan kualitas yang tersedia. Pilih “Format Video” yang diinginkan dan kualitas yang sesuai dengan keinginan kamu.
  • Di bawah pengaturan unduhan, kamu dapat memilih lokasi di mana video akan disimpan pada perangkat kamu.
  • Setelah kamu memilih format, kualitas, dan lokasi penyimpanan, klik tombol “Download” (Unduh) untuk memulai proses pengunduhan video.
  • 4K Video Downloader akan memulai proses pengunduhan. Tunggu hingga unduhan selesai. Kamu dapat melihat proses unduhan di jendela aplikasi.

2. Menggunakan Snaptube

Snaptube adalah aplikasi populer yang tersedia untuk perangkat Android dan digunakan untuk mengunduh video dan audio dari berbagai platform seperti YouTube, Facebook, Instagram, Twitter, SoundCloud, dan banyak lagi. Berikut adalah beberapa informasi tentang aplikasi Snaptube:

Fitur Utama Snaptube sebagai Cara Download Video 18 di Chrome:

  • Pengunduhan Video dari Berbagai Platform: Snaptube memungkinkan kamu mengunduh video dari berbagai situs web dan platform populer seperti YouTube, Facebook, Instagram, Twitter, Vimeo, Dailymotion, Vine, dan banyak lagi. Kamu dapat mencari video langsung di dalam aplikasi atau memasukkan tautan video langsung untuk mengunduhnya.
  • Unduh dalam Berbagai Resolusi dan Format: Snaptube menyediakan berbagai opsi resolusi dan format yang dapat kamu pilih saat mengunduh video. Kamu dapat memilih resolusi yang sesuai dengan perangkat, mulai dari kualitas rendah hingga kualitas 4K.
  • Unduh Audio dalam Format MP3: Selain mengunduh video, Snaptube juga memungkinkan kamu mengunduh audio dari video sebagai file MP3. Ini memungkinkan kamu mendapatkan hanya audio dari klip musik atau konten audio lainnya.
  • Fitur Pencarian Terintegrasi: Aplikasi ini memiliki fitur pencarian yang memungkinkan kamu mencari video berdasarkan judul, kata kunci, atau nama pengguna. Kamu dapat mencari video langsung di dalam aplikasi Snaptube tanpa harus membuka platform terpisah.
  • Antarmuka Pengguna yang Sederhana: Snaptube memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan. Kamu dapat menjelajahi video dan melihat daftar unduhan dengan mudah.

Cara Download Video 18 di Chrome Menggunakan Snaptube

  • Pertama “Unduh” aplikasi Snaptube lewat tautan yang kami berikan di bawah. Setelah selesai mengunduh, buka file APK dan ikuti instruksi untuk menginstal aplikasi Snaptube di perangkat Android kamu.
  • Setelah instalasi selesai, temukan “Ikon Snaptube” di layar beranda atau dalam daftar aplikasi dan buka aplikasi tersebut.
  • Di halaman utama Snaptube, kamu akan melihat berbagai platform seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan lainnya. Disini kamu bisa “Pilih Platform” tempat video yang ingin kamu unduh berada. Misalnya, jika video yang ingin unduh dari YouTube, klik ikon YouTube di halaman utama Snaptube.
  • Di dalam platform yang dipilih, kamu dapat menggunakan fitur “Pencarian Snaptube” untuk mencari video berdasarkan judul, kata kunci, atau nama pengguna. Temukan video yang ingin di unduh dan ketuk pada video tersebut untuk memutar video di dalam aplikasi Snaptube.
  • Setelah video diputar, kamu akan melihat tombol “Download atau Unduh” yang terletak di bagian bawah video. Ketuk tombol ini untuk melihat opsi resolusi dan format yang tersedia untuk video tersebut. Pilih resolusi dan format yang diinginkan untuk mengunduh video.
  • Setelah memilih resolusi dan format, ketuk tombol “Unduh” di samping opsi yang dipilih. Snaptube akan memulai proses pengunduhan video.
  • Snaptube akan mengunduh video sesuai dengan opsi yang kamu pilih. Tunggu hingga proses unduhan selesai. Kamu dapat melihat kemajuan unduhan di bagian “Unduhan” atau “Unduhan Aktif” di dalam aplikasi Snaptube.
  • Setelah unduhan selesai, video akan tersimpan di perangkat. Kamu bisa menemukan video yang diunduh di folder “Snaptube” di galeri perangkat atau di dalam aplikasi Snaptube pada tab Unduhan.

3. Cara Download Video 18 di Chrome Lewat Vidmate

VidMate memungkinkan kamu mengunduh video 18 dan audio dari berbagai situs web dan platform seperti YouTube, Facebook, Instagram, Dailymotion, Vimeo, SoundCloud, dan banyak lagi. Kamu dapat mencari video langsung di dalam aplikasi atau memasukkan tautan URL untuk mengunduhnya.

Aplikasi ini menyediakan pilihan resolusi yang beragam saat kamu mengunduh video, mulai dari kualitas rendah hingga kualitas tinggi seperti 1080p atau 4K. Kamu juga dapat memilih format file yang diinginkan, seperti MP4, FLV, atau MKV.

Selain mengunduh, VidMate juga memungkinkan kamu untuk melakukan streaming video 18 dan mendengarkan musik secara langsung di dalam aplikasi. Kamu juga dapat menikmati konten secara online tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu.

Aplikasi ini juga menawarkan akses ke berbagai saluran TV online dan stasiun radio. Kamu dapat menonton siaran langsung dari berbagai saluran dan mendengarkan stasiun radio favorit melalui aplikasi VidMate. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan browser terintegrasi yang memudahkan untuk menjelajahi situs web dan menemukan konten yang ingin diunduh.

Aplikasi ini menyediakan fitur pencarian yang memungkinkan kamu mencari video berdasarkan judul, kata kunci, atau nama pengguna di berbagai platform. Kamu dapat mencari dan menemukan video yang diinginkan langsung di dalam aplikasi.

Cara Download Video 18 di Chrome Menggunakan Aplikasi Vidmate:

  • Pertama kamu bisa “Unduh dan Instal” aplikasi Vidmate lewat tautan yang akan kami bagikan di bawah. Pastikan Kamu mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal di pengaturan perangkat Kamu sebelum menginstal VidMate.
  • Setelah instalasi selesai, temukan ikon VidMate di layar beranda atau dalam daftar aplikasi dan “Buka Aplikasi” tersebut.
  • Langkah selanjutnya adalah “Menyalin atau Copy Link” dari video 18 yang ingin kamu unduh di Internet.
  • Setelah itu kamu akan melihat tombol Unduh yang terletak di bagian bawah video. Ketuk tombol ini untuk melihat opsi “Resolusi dan Format” yang tersedia untuk video tersebut. Pilih resolusi dan format yang diinginkan untuk mengunduh video.
  • Setelah Kamu memilih resolusi dan format, ketuk tombol “Unduh” di samping opsi yang dipilih. VidMate akan memulai proses pengunduhan video.
  • VidMate akan mengunduh video sesuai dengan opsi yang di pilih. Tunggu hingga proses unduhan selesai. Kamu juga dapat melihat kemajuan unduhan di bagian “Unduhan” di dalam aplikasi VidMate.
  • Setelah unduhan selesai, video akan tersimpan di perangkat. Kamu bisa menemukan video yang diunduh di folder “VidMate” di galeri perangkat atau di dalam aplikasi VidMate pada menu unduhan.

4. Menggunakan KeepVid

KeepVid memungkinkan Kamu mengunduh video 18 dan audio dari berbagai situs web dan platform seperti YouTube, Facebook, Instagram, Vimeo, Dailymotion, SoundCloud, dan banyak lagi. Kamu bisa mencari video langsung di dalam aplikasi atau menyalin tautan URL untuk mengunduhnya.

Aplikasi ini menyediakan opsi resolusi yang beragam saat mengunduh video. Pengguna dapat memilih resolusi yang sesuai dengan kebutuhan, termasuk kualitas rendah hingga kualitas tinggi seperti 1080p atau 4K dan juga dapat memilih format file yang diinginkan, seperti MP4, FLV, atau WebM.

KeepVid memungkinkan pengguna nya mengunduh playlist video dan saluran YouTube secara keseluruhan. Pengguna dapat mengunduh semua video dalam playlist atau saluran secara mudah dan cepat dengan hanya sekali klik.

Aplikasi ini mendukung pengunduhan dalam batch, yang berarti pengguna dapat mengunduh beberapa video secara bersamaan. Ini memungkinkan untuk menghemat waktu dan mengunduh beberapa video sekaligus.

KeepVid juga menyediakan fitur konversi format yang memungkinkan pengguna nya mengubah video yang telah diunduh ke format lain. Kamu dapat mengonversi video ke format audio, seperti MP3, atau format video lainnya yang sesuai dengan kebutuhan.

KeepVid memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan. Pengguna bisa mencari video, melihat daftar unduhan, dan mengelola pengaturan dengan mudah. Dan yang paling penting bisa melakukan proses unduh video 18 secara cepat dan mudah.

Berikut Adalah Cara Download Video 18 di Chrome Menggunakan KeepVid:

  • Langkah pertama yang harus di lakukan adalah “Unduh dan Instal” aplikasi Keepvid terlebih dahulu.
  • Sleanjut nya kamu bisa mencari “Video 18” yang ingin di unduh dari manapun asal nya.
  • Hal yang perlu di lakukan berikut nya iyalah “Menyalin Link” video tersebut.
  • Selanjut nya “Buka Aplikasi” KeepVid dan “Tempelkan Tautan” yang sebelum nya di salin.
  • Jika sudah silahkan klik tombol “Unduh“, secara otomatis KeepVid akan memproses video yang ingin di unduh dan memberikan “Opsi Format” yang ingin di terapkan pada proses unduhan.
  • Jika sudah memilih kualitas video dan format, maka kamu bisa lanjut dengan menekan tombol “Unduh” sekali lagi.
  • Tunggu sampai proses unduhan selesai. Jika proses unduhan sudah selesai, maka kamu bisa menonton nya di dalam “Galeri” perangkat yang kamu gunakan.

Tips Download Video 18 di Chrome Tanpa VPN Dengan Aman

Memang video 18 kini sangat banyak tersebar di Internet, namun tidak semua video itu aman untuk di unduh. Ini karena banyak situs yang bisa memberikan dampak buruk kepada perangkat dan privasi yang kamu miliki. Untuk itu sebelum mengunduh Video 18 di Chrome terlebih dahulu kamu harus ikuti tips Download Video 18 di Chrome Tanpa VPN Dengan Aman di bawah ini.

  • Pastikan kamu hanya mendownload video dari sumber yang terpercaya dan legal. Hindari situs web atau platform yang mencurigakan atau ilegal. Pilih situs yang sudah terpercaya, walaupun di negara kita di batasi namun situs tersebut telah di percaya banyak orang di berbagai negara.
  • Pastikan perangkat yang kamu miliki dilengkapi dengan perangkat lunak antivirus yang terbaru. Hal ini akan membantu melindungi perangkat dari malware atau ancaman keamanan lainnya.
  • Ada banyak aplikasi dan ekstensi yang memungkinkan kamu mendownload video dari internet. Pastikan untuk menggunakan yang sudah terbukti aman dan populer. Cari ulasan dan peringkat dari pengguna lain sebelum menginstalnya.
  • Hindari memberikan informasi pribadi yang tidak perlu saat mendownload video. Jika diminta untuk membuat akun atau mengisi formulir, pertimbangkan apakah itu benar-benar diperlukan atau apakah ada risiko privasi.
  • Jika kamu menerima tautan melalui email, pesan sosial, atau sumber lain yang tidak di kenal, hindari mengkliknya. Tautan semacam itu mungkin mengarahkan ke situs yang berbahaya atau mencoba mencuri informasi pribadi.

Itulah semua Cara Download Video 18 di Chrome yang sudah terbukti aman walau tanpa menggunakan aplikasi VPN. Silahkan terapkan sendiri jika sampai saat ini kamu masih kebingungan mengenai cara untuk download video 18 di Internet.

Video dan Apk yang Bisa di Unduh Lewat Chrome:

 

Tinggalkan Balasan