Download Cyber WhatsApp Apk (100% Work Anti Banned) Terbaru

Mello.id – Cyber Whatsapp adalah sebuah aplikasi Whatsapp yang hadir dengan menawarkan banyak tampilan-tampilan baru dan menarik . Pasalnya kamu akan menemukan fitur-fitur keren yang tidak akan bisa kamu temukan dalam versi aslinya.

Aplikasi ini cukup populer dikalangan masyarakat karena tidak sedikit dari mereka yang tertarik menggunakan aplikasi modif. Yang mana mampu memberikan pengalaman penggunaan Whatsapp yang baru dan lebih menyenangkan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Cyber Whatsapp Apk, silahkan simak pembahasan detailnya yang akan kami sampaikan berikut dibawah ini.

Tahukah Kamu Apa Itu Cyber Whatsapp Apk?

Sebelum menggunakan aplikasinya, mari berkenalan terlebih dahulu dengan apa sebenarnya aplikasi Cyber Whatsapp ini. Mungkin masih banyak dari kamu yang belum mengetahui tentang aplikasi ini atau bahkan baru pertama kali mendengarnya.

Secara gampang, Cyber Whatsapp ini sama dengan Whatsapp GB yang penggunaannya sendiri di Indonesia sudah cukup banyak. Dan tentunya pasti kamu semua paling tidak pernah mendengar mengenai Whatsapp GB ini.

Namun berbeda dengan WA GB, aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur-fitur yang jauh lebih fantastis dari WA GB. Terutama dalam tingkat keamanan dan privasi aplikasinya yang cukup ketat.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat memodifikasi seluruh isi dari Whatsapp kamu. Mulai dari tema, font, notifikasi, chat, dan sebagainya.

Nantinya kamu dapat memaksimalkan tampilan Whatsapp kamu menjadi lebih sempurna dan lebih berwarna. Apalagi kamu dapat memodifikasi keseluruhannya dengan bebas tanpa batasan.

Dan perlu diketahui bahwa, kamu tidak perlu takut menggunakan aplikasi ini jika masih memikirkan terkait keamanan data. Dimana maraknya terjadi kebocoran data akibat tidak menggunakan Whatsapp versi originalnya.

Tetapi aplikasi ini memiliki tingkat keamanan privasi yang sangat tinggi kalau ingin dibandingkan dengan versi-versi Whatsapp lainya. Karena tidak akan bisa dengan mudah dibocorkan oleh orang lain sebab pertahanan yang ketat.

Para developer pun sudah dapat dipercaya memiliki data-data yang kamu miliki agar tidak menyebarkannya dan tetap menjaga data tersebut. Sehingga kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal-hal terkait keamanan dan privasi baik apapun itu.

Kamu pun bisa menikmati semua fitur-fitur dan mendapatkan pengalaman menggunakan Whatsapp dengan maksimal. Tanpa ada beban pikiran lain terkait bahaya dan resiko yang akan terjadi.

Sebab semua resiko-resiko dan juga bahaya yang memungkinkan sudah diminimalisir oleh pihak developer menjadi lebih kecil. Guna memuaskan semua pengguna yang menggunakan aplikasi Cyber Whatsapp tanpa terkecuali sebaik mungkin.

Keunggulan Dan Fitur Menarik Aplikasi Cyber Whatsapp Beserta Penjelasannya

Setelah mengetahui secara garis besar apa itu Cyber Whatsapp, selanjutnya mari mengenal keunggulan dan fitur yang dimiliki aplikasi ini. Karena akan terasa tidak afdol dan lengkap jika kamu tidak mengetahui fitur-fitur didalam aplikasi yang akan kamu gunakan.

Kalau dalam versi aslinya, Whatsapp ini memiliki batasan kepada penggunanya dalam jumlah pengiriman file, baik itu foto, video, audio, dan sebagainya.

Sehingga para pengguna tidak leluasa dan bebas dalam mengirimkan pesan dengan keperluan yang besar. Harus mengirimkannya secara berulang sampai jumlah yang dibutuhkan terpenuhi.

Untuk menghindari hal tersebut, pihak Cyber Whatsapp memberikan akses yang lebih besar dibanding dari aplikasi aslinya. Yaitu dengan memberikan limit lebih banyak dalam jumlah sekali pengiriman.

Misalnya dalam versi asli hanya dapat mengirimkan 30 foto saja dalam satu kali kirim. Sedangkan pada versi Cyber Whatsapp, kamu dapat mengirimkan 3x lipat yaitu 90 foto dalam sekali pengiriman.

Untuk ukuran video dan audio yang dapat dikirimkan dalam sekali pengiriman pun lebih besar dari aplikasi aslinya. Jadi, kamu para pengguna akan mendapatkan kebebasan yang lebih banyak dalam hal mengirimkan pesan.

Banyak sekali fitur-fitur baru yang dapat kamu gunakan dan nikmati dalam aplikasi ini. Karena hampir semua fungsi dan kegunaan dalam aplikasinya telah dikembangkan menjadi lebih baik lagi.

Untuk itulah perlu adanya pembahasan terkait mengenai hal ini agar kamu lebih paham fungsi dari semua fiturnya. Juga agar kamu tidak lagi bingung atau keliru ketika nanti ingin menggunakan fitur-fiturnya.

Langsung saja berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh Cyber Whatsapp aplikasi serta fungsinya. Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini untuk detail-detail terkait fitur tersebut.

1. Anti Banned

Fitur pertama yang akan kami bahas adalah fitur anti banned untuk mencegah terjadinya resiko yang cukup berbahaya kedepannya.

Sebab jika kamu terkena banned dari pihak resmi Whatsappnya langsung, akan berdampak kurang baik untuk akun kamu. Terlebih akan memungkinkan juga terjadinya pemblokiran akun secara permanen dan kamu tidak akan bisa lagi menggunakan Whatsapp selamanya.

Karena jika dilihat secara seksama, sebenarnya versi original dari Whatsapp ini memiliki tingkat keamanan yang cukup ketat terkait privasi aplikasinya. Apalagi jika mereka sudah mendeteksi adanya kecurigaan atau adanya perlakuan yang negatif.

Tidak akan lama setelahnya, pasti kamu akan mendapatkan bayarannya untuk pelanggaran-pelanggaran tersebut dalam bentuk banned, atau semacamnya.

Whatsapp ini tidak memberikan izin sama sekali kepada penggunanya untuk mengalami perubahan data-data dan informasi yang digunakan. Jika memang sangat diharuskan untuk mengubah data, maka perlakuan-perlakuan yang harus dilakukan pun sangat privasi dan ketat.

Lantas bagaimana jika kamu ketahuan menggunakan aplikasi Whatsapp yang bukan merupakan aplikasi resmi dari mereka? Setelah terdeteksi, akun kamu akan langsung dieksekusi tanpa berlama-lama.

Untuk menghindari hal itulah, Cyber Whatsapp menambahkan fitur Anti Banned ke dalam keamanan aplikasinya. Bukan hanya sebatas fitur anti ban yang tidak mumpuni, tetapi memang terbukti ampuh untuk mencegah terjadinya banned.

Selain itu, fitur ini cukup canggih karena pihak developer sudah memasukkan berbagai macam teknologi dan pertahanan yang kuat. Sehingga perangkat atau akun kamu sangat kecil mengalami resiko terdeteksi pelanggaran.

Hal ini sudah dibuktikan dengan aman nya akun dari para pengguna-pengguna lama yang sudah terlebih dahulu memakai Cyber Whatsapp. Bukankah pembuktian paling ampuh dan terpercaya adalah pengalaman dari pengguna-pengguna sebelumnya?

2. Pengaturan Untuk Memfilter Izin Telefon

Pasti kamu pernah mengalami suatu kondisi dimana kamu tidak ingin salah satu orang yang ada di kontak untuk menelpon kamu. Baik itu karena memang mereka yang mengganggu, atau alasan-alasan lain.

Dalam Cyber Whatsapp, tersedia pilihan untuk dapat memilih siapa saja yang kamu berikan izin untuk menelepon kamu. Jika orang tersebut tidak diizinkan, maka mereka tidak akan bisa melakukan panggilan ke nomor kamu.

Dengan adanya fitur ini, kamu akan lebih mudah memfilter orang-orang di kontak kamu yang cukup mengganggu. Namun daripada kamu memblokir nomor mereka, akan lebih mudah jika namanya tidak diizinkan pada fitur ini.

Selain ribet, mungkin untuk beberapa alasan kamu masih tetap ingin berkomunikasi dengan mereka dan tetap berhubungan baik. Tetapi untuk panggilan telepon dengan mereka, baiknya dirasa tidak perlu.

Ada 2 mode yang dapat kamu pilih dalam fitur ini yaitu blacklist dan whitelist. Yang mana mode ini memiliki fungsinya masing-masing terkait izin untuk telepon.

Dalam mode blacklist, kamu dapat memilih orang-orang yang kamu izinkan untuk melakukan panggilan dengan kamu. Kontak-kontak yang kamu kecualikan inilah yang dinamakan dengan blacklist karena tidak terpilih dan tidak diizinkan.

Mode yang satu ini lebih mudah digunakan jika banyak dari kontak kamu yang diizinkan untuk menelpon. Karena kamu hanya tinggal memilih kontak yang tidak diizinkan untuk menelpon saja, selebihnya berarti adalah kontak yang diizinkan.

Sebaliknya dalam mode whitelist, adalah hanya orang-orang terpilih saja yang diizinkan. Jika dalam mode blacklist yang dipilih adalah orang-orang yang tidak ingin diizinkan, maka mode ini sebaliknya.

Yaitu hanya memilih kontak-kontak dalam artian orang tersebut diizinkan untuk melakukan panggilan dengan kamu. Jadi kamu dapat menyesuaikan kebutuhan kamu dengan 2 mode tersebut.

3. Modifikasi Akun

Fitur yang satu ini adalah fitur modifikasi yang dapat mengkustomisasi tampilan dalam Whatsapp kamu melalui Cyber Whatsapp. Yah, Cyber WA apk mod sama seperti aplikasi GB Whatsapp yang bisa kostum tampilan menjadi keren.

Salah satunya adalah tema, dalam aplikasi ini nantinya akan disediakan berbagai macam tema yang dapat dipilih. Tema-tema yang disediakan juga cukup menarik dan unik sehingga pasti kamu akan bingung ingin mencoba semua temanya.

Bukan hanya itu, kamu juga dapat memodifikasi ikon whatsapp kamu yang akan dimunculkan pada notifikasi bar ketika ada pesan masuk. Sehingga akan terlihat lebih menarik jika dilihat oleh banyak orang.

4. Mengirim Ukuran File Dalam Jumlah Besar

Kalau dalam versi aslinya, Whatsapp ini memiliki batasan kepada penggunanya dalam jumlah pengiriman file, baik itu foto, video, audio, dan sebagainya.

Sehingga para pengguna tidak leluasa dan bebas dalam mengirimkan pesan dengan keperluan yang besar. Harus mengirimkannya secara berulang sampai jumlah yang dibutuhkan terpenuhi.

Untuk menghindari hal tersebut, pihak Cyber Whatsapp memberikan akses yang lebih besar dibanding dari aplikasi aslinya. Yaitu dengan memberikan limit lebih banyak dalam jumlah sekali pengiriman.

Misalnya dalam versi asli hanya dapat mengirimkan 30 foto saja dalam satu kali kirim. Sedangkan pada versi Cyber Whatsapp, kamu dapat mengirimkan 3x lipat yaitu 90 foto dalam sekali pengiriman.

Untuk ukuran video dan audio yang dapat dikirimkan dalam sekali pengiriman pun lebih besar dari aplikasi aslinya. Jadi, kamu para pengguna akan mendapatkan kebebasan yang lebih banyak dalam hal mengirimkan pesan.

Link Download Cyber Whatsapp

Informasi-informasi penting mengenai Cyber Whatsapp dan juga beberapa fitur didalamnya sudah kami bahas pada pembahasan diatas. Selanjutnya adalah mendownload dan menggunakan aplikasi ini untuk mencoba sensasi yang lebih besar dan menyenangkan.

Kalau kamu masih khawatir dan merasa ragu dengan tingkat keamanan dari Cyber Whatsapp, lebih baiknya adalah buang rasa ragu tersebut.

Karena memang bukti-bukti dari berhasil atau tidaknya fitur anti banned ini adalah semua pengguna-pengguna yang sudah terlebih dahulu menggunakan aplikasinya.

Sebab jika tidak terbukti berhasil, maka aplikasi ini tidak akan digunakan lagi oleh para pengguna. Dan dengan adanya yang masih menggunakan aplikasinya, maka itu berarti aplikasi ini terbukti tidak membawa bahaya apapun.

Karena setelah membaca semua pembahasan diatas, tentunya kamu merasa tertarik dan penasaran dengan aplikasi Cyber Whatsapp. Kami akan memberikan link download yang dapat kamu gunakan untuk langsung mengunduh aplikasinya.

Nama Aplikasi Cyber Whatsapp Apk
Versi 9.45
Ukuran 57 MB
Latest Update 12 Januari 2023
Link Download Disini

Cara Memasang Aplikasi Cyber Whatsapp Pada Semua Perangkat Tanpa Ribet

Langkah terakhir yang perlu kamu lakukan untuk akhirnya dapat mencoba gunakan aplikasi ini adalah menginstalnya ke perangkat kamu.

Bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana cara untuk menginstall aplikasinya dapat mengikuti beberapa step dibawah ini. Karena perlu dilakukan pengaturan khusus sebelum menginstalnya yang cukup penting.

Pertama, aktifkan terlebih dahulu pengaturan untuk penginstalan aplikasi pada sumber yang tidak diketahui. Pengaturan ini dapat kamu cari di pengaturan perangkat masing-masing pada opsi privasi.

Setelah mengaktifkan pengaturan tersebut, baru kamu dapat mengikuti langkah dibawah ini untuk lanjut menginstall aplikasi Cyber Whatsapp.

  1. Download terlebih dahulu file aplikasinya melalui link yang sudah kami sediakan atau melalui media-media lainnya.
  2. Tunggu sampai file aplikasinya benar-benar terdownload dengan tuntas.
  3. Ketika sudah selesai download, klik pada file tersebut atau kamu dapat mencarinya pada file manager.
  4. Jika aplikasi sudah terbuka, kamu akan dihadapkan dengan pilihan untuk menginstall aplikasinya.
  5. Klik pada pilihan install tersebut untuk memulai proses download.
  6. Secara otomatis aplikasi akan memulai proses loading pemasangannya, dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  7. Kalau prosesnya sudah selesai, maka aplikasi Cyber Whatsapp dapat langsung kamu gunakan di perangkat mamu masing-masing!

Frequently Asked Question (FAQ) About Cyber Whatsapp

Apakah Fitur Anti Bannednya Benar-Benar Berhasil?

Kalau kamu masih khawatir dan merasa ragu dengan tingkat keamanan dari Cyber Whatsapp, lebih baiknya adalah buang rasa ragu tersebut.

Karena memang bukti-bukti dari berhasil atau tidaknya fitur anti banned ini adalah semua pengguna-pengguna yang sudah terlebih dahulu menggunakan aplikasinya.

Sebab jika tidak terbukti berhasil, maka aplikasi ini tidak akan digunakan lagi oleh para pengguna. Dan dengan adanya yang masih menggunakan aplikasinya, maka itu berarti aplikasi ini terbukti tidak membawa bahaya apapun.

Bagaimana Jika Sebelumnya Sudah Menggunakan Versi Original Dan Ingin Beralih Ke Versi Ini?

Untuk hal tersebut, yang perlu kamu lakukan adalah pastinya menghapus terlebih dahulu versi originalnya dari perangkat kamu. Karena khawatir akan terjadi penggandaan versi yang akan mengakibatkan mudahnya terdeteksi pelanggaran oleh pihak resmi.

Oleh karena itulah pastikan sebelum menginstall aplikasi ini, kamu sudah menghapus aplikasi Whatsapp versi originalnya. Silahkan lakukan backup chat dan media agar chat-chat dan semua media terkait sebelumnya tidak hilang ketika menggunakan versi ini.

Bagaimana Untuk Update Terbaru Versi Ini?

Yaitu dengan mendownload versi terbarunya melalui media-media yang tersedia di google. Kamu bisa langsung memasang versi terbaru ini tanpa perlu menghapus versi lamanya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai artikel Cyber Whatsapp yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba menggunakan versi yang satu ini, ya!

Kunjungi juga WhatsApp versi mod kami yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Balasan