Download GM WhatsApp Apk Update Fitur Baru (Versi Official)

Mello.id – GM WhatsApp adalah salah satu aplikasi hasil kembangan dari pihak ketiga yang cukup sering digunakan oleh masyarakat. Walaupun dengan banyaknya aplikasi-aplikasi lain semacamnya yang sama-sama bagus, GM WhatsApp masih mampu bersaing.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mencoba berbagai macam fitur-fitur menarik dan juga seru. Yang mana tidak akan kamu temukan fitur-fiturnya dalam versi yang asli.

Oleh sebab itulah alasan mengapa GM WhatsApp masih menjadi pilihan para pengguna dibanding aplikasi lainnya. Untuk informasi selengkapnya mengenai aplikasi ini, silahkan simak artikel dibawah ini untuk penjelasannya.

Mengenal Apa Itu GM WhatsApp

Meskipun bukan berasal dari kembangan pihak resmi aplikasi WhatsApp, aplikasi ini tetap mampu memberikan keunggulan yang lebih maksimal. Karena banyak sekali fitur-fitur baru yang ditambahkan dalam aplikasinya untuk memaksimalkan fungsional tersebut.

GM WhatsApp ini merupakan salah satu bentuk aplikasi hasil kembangan dari pihak ketiga yang memiliki keunggulan cukup tinggi. Sehingga dari bentuk kehadirannya saja, aplikasi ini cukup mampu menggetarkan pengguna.

Bukan menjadi hal yang aneh jika aplikasi yang tidak resmi justru menjadi aplikasi utama yang sering digunakan. Bahkan jumlah penggunaannya yang mampu mengungguli pengguna dari aplikasi resminya.

Tetapi perlu kebijakan lebih lanjut sebelum menggunakan semua aplikasi dari pihak ketiga, baik aplikasi apapun. Karena tidak semua aplikasi dari pihak ketiga ini memiliki keamanan yang tinggi, terlebih memuat data-data pribadi.

Dimana saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi scam atau penipuan yang mengatasnamakan WhatsApp dengan segala fiturnya. Padahal yang ingin diincar dari awal hanyalah data-data privasi dari penggunanya saja.

Oleh karena itulah kamu harus waspada terhadap aplikasi apapun dan mencari lebih dalam mengenai aplikasinya. Dan tentu saja kami tidak akan merekomendasikan sebuah aplikasi jika aplikasi tersebut tidak aman digunakan.

Sebab GM WhatsApp sudah dilengkapi dengan keamanan yang cukup tinggi, kami tidak akan ragu juga untuk memberikan ulasan penggunaannya. Jadi kamu tidak perlu khawatir dan mempertanyakan bagaimana dengan keamanannya.

Seperti yang sudah dikatakan diatas, bahwa aplikasi ini memuat banyak fitur-fitur baru yang ditambahkan. Terlebih fitur-fitur tersebut tidak dapat digunakan selain dalam aplikasi ini.

Dengan fitur-fitur ini, banyak para pengguna yang merasa puas dengan penggunaan aplikasinya. Banyak dari pengguna yang mendapatkan pengalaman-pengalaman baru dan menyenangkan didalamnya.

Dan inilah saatnya untuk kamu mencoba GM WhatsApp dan mendapatkan pengalaman yang sama dengan mereka. Menjadi pengguna yang betah dan puas dengan aplikasi yang digunakan.

Terlebih lagi WhatsApp saat ini telah menjadi aplikasi terbaik dunia dalam berkomunikasi. Yang mana penggunaan aplikasinya bisa dibilang hampir setiap hari dan setiap saat.

Apa Saja Fitur-Fitur Dalam GM WhatsApp?

Apakah kamu penasaran dengan apa saja fitur-fitur baru yang sudah sejak tadi kami sebut diatas? Maka langsung saja akan kami informasikan mengenai apa saja fitur-fitur yang cukup menarik untuk kamu coba.

Sebelum menggunakan aplikasinya, akan lebih baik jika kamu sudah mengenal terlebih dahulu dengan keseluruhannya. Sama halnya dengan manusia, tidak berkenalan maka tidak akan mengetahui satu sama lain.

Hal ini guna mencegah adanya fitur-fitur yang fungsinya menarik tetapi karena kamu tidak mengetahuinya, akhirnya tidak digunakan. Padahal dengan fitur tersebut, penggunaan kamu dalam aplikasinya akan lebih terbantu.

Untuk itulah mengapa diperlukan pemahaman terlebih dahulu terkait GM WhatsApp yang menjadi topik utama kali ini. Gunakanlah informasi-informasi untuk membiasakan diri dan mempercepat waktu adaptasi dengan aplikasinya.

Hingga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia dan kamu bisa langsung menikmati aplikasinya sebaik mungkin. Kiranya begitulah yang diinginkan dengan para pihak pengembang, semakin banyak pengguna yang senang, maka mereka pun akan merasa bangga.

Memodifikasi disini artinya adalah kamu dapat mengubah tampilan pada akun WhatsApp kamu secara menyeluruh. Mulai dari tema, chat, font, dan sebagainya.

Telah disediakan juga banyak tema-tema menarik dan cantik untuk kamu coba terapkan ke WhatsApp kamu. Bukan hanya itu, yang lebih keren lagi adalah, kamu dapat sharing dengan pengguna lain!

Baik itu sharing mengenai tema-tema yang cantik, font yang bagus, wallpaper, dan lainnya. Kamu bisa sharing hal-hal tersebut dengan pengguna lain atau kerabat kamu yang juga menggunakan GM WhatsApp.

Sehingga kamu dapat mengeksplorasi lebih dalam mengenai tema-tema dan yang lainnya yang belum sempat kamu temukan. Dengan begitu, pengenalan kamu terhadap aplikasi ini akan semakin baik dan penguasannya pun sempurna.

Langsung saja berikut ini adalah fitur-fitur yang dapat kamu gunakan dan nikmati dalam GM WhatsApp. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini dan manfaatkan informasi ini sebaik mungkin.

1. Pengaturan Privasi Yang Lengkap

Pernahkah kamu merasa ingin menjadi orang yang misterius? Baik secara langsung maupun secara online yaitu chat. Seperti orang lain tidak akan mengetahui apa yang sedang kamu kerjakan dan yang akan dikerjakan.

Tetapi dibutuhkan penunjang yang cukup dan mumpuni untuk mendukung hal tersebut dan itu sulit didapatkan. Seperti pada WhatsApp versi original yang belum memiliki pengaturan-pengaturan privasi yang cukup lengkap.

Semakin banyak pengguna, tentunya akan semakin banyak juga tuntutan dan ekspektasi yang dibayangkan. Namun sampai saat ini, fitur-fitur privasi yang disediakan hanya bertambah satu atau dua saja.

Bukan hanya untuk menjadi orang yang misterius, namun bisa saja ada keperluan lain yang membutuhkan hal tersebut. Untuk pekerjaan, kuliah, sekolah, dan lain sebagainya.

Beberapa pengaturan privasi yang disediakan dalam GM WhatsApp terbilang sangat lengkap. Mulai dari pengaturan untuk tanda baca chat, status online, dan sebagainya.

Kamu dapat menghilangkan tanda centang biru jika sudah membaca pesan dari orang lain. Tetapi pada WhatsApp original pun, pengaturan tersebut sudah tersedia, lantas apa yang berbeda?

Yaitu, kamu juga dapat menonaktifkan centang 2 pada WhatsApp meskipun kamu sedang online. Pengaturan yang satu ini belum tersedia pada versi originalnya, hanya untuk aplikasi ini saja.

Selain itu, kamu dapat menyembunyikan status typing atau sedang mengetik ketika sedang membalas pesan. Dan tentunya kamu juga dapat menyembunyikan status merekam voice note di chat.

Sehingga orang lain tidak akan tahu bahwa kamu sedang mengetik atau sedang merekam voice note. Hal ini tentunya sangat menguntungkan untuk kamu yang ingin hidup secara privasi.

Dengan menggunakan semua pengaturan privasi diatas, pengguna lain tidak akan tahu bahwa kamu sedang online atau aktif di WhatsApp. Apalagi jika kamu mengaktifkan pengaturan untuk non aktif centang 2.

Yang mana pesan yang dikirim akan tetap berstatus centang 1 atau biasanya orang tersebut tidak aktif. Namun pada kenyataannya kamu sedang online dan masih aktif pada WhatsApp kamu.

2. Fitur Jangan Ganggu

Kalau dalam perangkat ada pengaturan Do Not Disturb atau Sleep Mode, maka GM WhatsApp pun tidak mau kalah. Yaitu dengan menambahkan fitur yang fungsinya sama dengan pengaturan tersebut ke dalam aplikasinya.

Benar, fitur ini dibuat untuk menonaktifkan semetara aplikasi WhatsApp kamu agar tidak running. Jadi walaupun nantinya sedang menggunakan data atau internet, kamu tidak akan merasa terganggu.

Karena jika fitur ini diaktifkan, kamu tidak akan menerima pesan masuk dari siapapun pada WhatsApp kamu. Hingga kamu dapat fokus untuk mengerjakan hal lain yang menjadi tujuan diaktifkannya fitur ini.

Biasanya, para pengguna mengaktifkannya ketika sedang bekerja, belajar, liburan, dan sebagainya. Yang mana waktu-waktu tersebut dirasa sangat tidak boleh diganggu oleh apapun termasuk chat dan telepon di WhatsApp.

3. Memodifikasi Tampilan WhatsApp

Memodifikasi disini artinya adalah kamu dapat mengubah tampilan pada akun WhatsApp kamu secara menyeluruh. Mulai dari tema, chat, font, dan sebagainya.

Telah disediakan juga banyak tema-tema menarik dan cantik untuk kamu coba terapkan ke WhatsApp kamu. Bukan hanya itu, yang lebih keren lagi adalah, kamu dapat sharing dengan pengguna lain!

Baik itu sharing mengenai tema-tema yang cantik, font yang bagus, wallpaper, dan lainnya. Kamu bisa sharing hal-hal tersebut dengan pengguna lain atau kerabat kamu yang juga menggunakan GM WhatsApp.

Sehingga kamu dapat mengeksplorasi lebih dalam mengenai tema-tema dan yang lainnya yang belum sempat kamu temukan. Dengan begitu, pengenalan kamu terhadap aplikasi ini akan semakin baik dan penguasannya pun sempurna.

Fitur yang lebih keren dari modifikasi ini adalah bukan hanya sekedar menikmati dari apa yang sudah disediakan. Tetapi kamu juga dapat membuat tema-tema versi dirimu sendiri.

Buatlah sesuai selera dan bagikanlah dengan teman-teman serta keluarga kamu agar mereka juga ikut menggunakan karya mu! Bukankah terdengar sangat menarik dan hampir tidak akan pernah ada fitur yang satu ini pada versi originalnya?

4. Dapat Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus

Pada versi originalnya, kamu juga dapat menggunakan fitur yang satu ini namun dengan bantuan aplikasi ketiga. Yaitu dengan menginstall aplikasi tambahan untuk melihat pesan-pesan tersebut.

Tetapi dalam GM WhatsApp, kamu tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan untuk dapat melihatnya. Karena dalam aplikasinya sendiri sudah menyediakan fitur tersebut tanpa perlu aplikasi lain.

Sehingga ini akan semakin memudahkan para penggunanya yang belum sempat membaca pesan-pesan tersebut tetapi sudah terhapus.

Perbandingan Versi Original Dengan Versi GM WhatsApp

Sebab versi GM WhatsApp ini termasuk ke dalam versi mod atau modifikasi, tentunya ada perbedaan diantara keduanya. Yang mana sebagian besar perbedaan tersebut berasal dari fitur dan kegunaannya.

Untuk mengetahui apa saja perbedaan-perbedaan tersebut, simak pada poin-poin yang sudah kami jelaskan dibawah ini. Menjelaskan dalam bentuk tabel akan membuat isi dalam poinnya lebih tersampaikan dengan baik.

Maka dari itu kami pun menjelaskan perbedaan-perbedaan tersebut dalam bentuk tabel agar lebih mudah dimengerti oleh para pembaca.

Versi Original GM WhatsApp
Pengaturan privasi tidak lengkap Pengaturan privasi yang lengkap
Ukuran pengiriman file memiliki limit kecil Memiliki limit pengiriman file yang lebih besar
Tidak dapat digunakan 2 akun dalam satu perangkat tanpa aplikasi lain Dapat digunakan 2 akun dalam satu device tanpa aplikasi apapun

 

Link Download GM WhatsApp Apk

Setelah membahas seluruh informasi yang diperlukan mengenai versi ini, mari berlanjut pada pembahasan selanjutnya. Yaitu dimanakah kamu dapat mendownload aplikasinya untuk segera mencoba?

Betul sekali, jawabannya adalah ada pada artikel kali ini karena kami akan memberikannya secara lengkap dan gratis. Selain informasi yang diharapkan dapat bermanfaat, kami juga akan memberikan link untuk mendownloadnya.

Sejauh ini, keamanan data dari para pengguna berhasil terjaga dengan baik tanpa adanya kebocoran sedikitpun. Jadi tidak perlu lagi khawatir akan hal ini karena sudah terbukti dengan banyaknya pengguna yang menggunakan versi ini dengan nyaman.

Lakukanlah backup terlebih dahulu menggunakan google drive kamu masing-masing. Agar data tersebut dapat dipindah nantinya ke versi ini.

Jangan lupa untuk menghapus instalasi dari versi originalnya. Karena jika tidak dihapus dan langsung di timpa install versi ini, khawatir akan adanya bentrok dan terkena banned dari pihak resmi.

Sehingga tidak perlu lagi mencari link-link untuk mendownload aplikasinya pada halaman lain. Agar lebih cepat, silahkan gunakan link dibawah ini untuk download GM WhatsApp.

Nama Aplikasi GM WhatsApp
Versi v19.00
Ukuran 60 MB
OS Android 5.0+
Link Download Disini

Cara Install GM WhatsApp

Setelah mendownload aplikasinya, cukup beberapa langkah lagi sampai kamu dapat menggunakan aplikasi ini. Tetap sabar mengikuti semua prosesnya karena ini akan berdampak juga nantinya untuk perangkat kamu.

Sebelum menginstall aplikasi ini, pastikan kamu sudah memberikan izin atau mengaktifkan pengaturan install pada sumber tidak diketahui. Pengaturan ini yang akan memberikan izin pemasangan aplikasinya pada perangkat kamu.

Kamu dapat mengaktifkannya pada pengaturan perangkat masing-masing dalam menu privasi. Pastikan kembali bahwa pengaturannya telah benar-benar diaktifkan, ya.

Jika sudah, maka kamu dapat lanjut mengikuti step by step langkah penginstalan GM WhatsApp pada perangkat kamu masing-masing. Ikuti secara berurutan agar tidak terjadi kesalahan sangat menginstall.

  1. Buka file manager, cari file aplikasi yang tadi sudah kamu download pada link diatas.
  2. Setelah itu, klik Install, dan tunggu sampai aplikasi memproses loadingnya instalasinya.
  3. Ketika masih loading, jangan membuka aplikasi lain atau tab lain. Hal ini agar proses instalasinya jauh lebih cepat selesai.
  4. Jika sudah selesai, maka aplikasi GM WhatsApp sudah siap digunakan dan dinikmati!

FAQ About GM WhatsApp

Bagaimana Dengan Data Pada Versi Originalnya Jika Ingin Berganti Pada Versi Ini?

Lakukanlah backup terlebih dahulu menggunakan google drive kamu masing-masing. Agar data tersebut dapat dipindah nantinya ke versi ini.

Jangan lupa untuk menghapus instalasi dari versi originalnya. Karena jika tidak dihapus dan langsung di timpa install versi ini, khawatir akan adanya bentrok dan terkena banned dari pihak resmi.

Apakah Datanya Terjamin Tidak Akan Bocor?

Sejauh ini, keamanan data dari para pengguna berhasil terjaga dengan baik tanpa adanya kebocoran sedikitpun. Jadi tidak perlu lagi khawatir akan hal ini karena sudah terbukti dengan banyaknya pengguna yang menggunakan versi ini dengan nyaman.

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi mengenai GM WhatsApp yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba WhatsApp versi terbaru dengan versi ini secara menyenangkan!

Coba unduh dan gunakan aplikasi WhatsApp versi mod lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis! Simak disini yaa :

Tinggalkan Balasan