Download WhatsApp IMMUNE Anti Slayer, Virtex, dan Virkon

Mello.id – WhatsApp IMMUNE, akhir – akhir ini menjadi hal yang ramai menarik perhatian masyarakat Indonesia. Keberadaan apk yang satu ini membuat banyak pengguna aplikasi WhatsApp merasa penasaran. Tentunya para pengguna WA ingin tau apa itu sebenarnya apk ini dan apa saja fitur kerennya.

Sejak dahulu aplikasi WhatsApp memang digunakan banyak orang sebagai wadah perpesanan online. Kamu bisa mengirimkan pesan teks, gambar, file, bahkan video pada banyak orang hanya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Tak heran pula apk perpesanan online ini menjadi sering dimodifikasi oleh pihak lainnya.

Bila kamu penasaran dengan WhatsApp IMMUNE dan fitur – fitur yang ada di dalamnya. Maka kamu bisa mengetahui jawaban rasa penasaran kamu ini dengan membaca artikel berikut. Di artikel kali ini akan dibahas secara mendalam apk WhatsApp versi ini sehingga kamu akan benar – benar mengerti tentang apk keren ini.

Info Pengenalan Singkat Aplikasi WhatsApp IMMUNE

Sebelum kamu mengenal lebih lanjut mengenai aplikasi ini maka kamu harus mengenal dahulu apa itu sebenarnya apk WhatsApp IMMUNE ini. Agar nantinya kamu lebih mudah memahami segala hal yang berkaitan dengan apk WA versi kali ini.

Seperti yang kamu kenal apk WhatsApp atau yang dikenal pula dengan sebutan WA adalah sebuah aplikasi yang banyak digunakan masyarakat dunia. Gunanya adalah untuk berhubungan dengan orang lain melalui beragam fitur. Seperti fitur pesan online, video call, dan berkirim file pada sesama pengguna WhatsApp.

Sebagai aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan masyarakat dunia. Sudah jelas saja pesan – pesan di WA sering kali menjadi sasaran scam pihak – pihak yang tak bertanggung jawab. Biasanya pihak – pihak tersebut mengirimkan berbagai virus pada pengguna WhatsApp.

Salah satu virus yang kerap kali menyerang para pengguna WhatsApp adalah virus virtex atau yang dikenal pula dengan nama virus teks. Selain virus virtex ada pula virus lain yang bisa menyerang para pengguna WA seperti virus virkon dan virus slayer.

Virus – virus seperti ini menyerang keamanan para pengguna WhatsApp di mana karena keberadaan virus ini WA seseorang akan lag dan mengalami gangguan. Bentuk virus ini berupa teks acak yang selalu muncul di layar gadget setiap saat seseorang yang terkena virus tersebut membuka WA.

Nah untuk menghadang virus ini lah pihak ketiga akhirnya membuat sebuah mod WA versi terbaru. Mod tersebut diberi nama WhatsApp IMMUNE di mana sesuai namanya mod yang satu ini sangat tahan terhadap segala jenis virus.

Oleh sebab itu lah walaupun WA ini merupakan WA versi mod atau modifikasi tetap saja buatan pihak ketiga ini digemari banyak orang. Terlebih lagi terdapat pula fitur – fitur keren yang ada di dalam WA versi mod ini yang membuat banyak orang menyukainya.

Fitur – Fitur Yang Disediakan Aplikasi WhatsApp Mod WhatsApp IMMUNE

Sekarang ini karena keamanannya aplikasi mod WA yang satu ini benar – benar menjadi incaran bagi banyak orang. Apa lagi sebagai aplikasi mod tentu saja developer apk mod ini juga  enambahkan banyak fitur – fitur keren ke dalam apk mod WA milik mereka.

Fitur ini dapat menjadi pertimbangan untuk kamu yang mau terhindar dari berbagai jenis virus yang dapat menyerang WA kamu. Oleh sebab itu penting pula bagi kamu untuk mengetahui apa saja fitur yang ada pada aplikasi mod WA yang satu ini.

Sesuai dengan nama yang dimilikinya fitur yang satu ini punya kegunaan untuk melindungi pengguna dari banned atau dari blokir.

Karena seperti yang kamu tau aplikasi WhatsApp versi asli biasanya akan memblokir para pengguna WA versi mod dari WA versi asli. Sehingga mereka tak akan pernah bisa lagi mengakses WA resmi yang ada di Play Store dan di App Store setelah memakai versi mod.

Namun kalau kamu memakai aplikasi WhatsApp versi mod kali ini kamu tak perlu khawatir dengan pemblokiran dari apk WA asli. Sebab sudah ada fitur anti banned atau anti blokir pada aplikasi WhatsApp IMMUNE ini.

Lalu apa saja fitur yang ada pada aplikasi WA mod versi kali ini? Berikut adalah beberapa fitur unik yang ada pada aplikasi WhatsApp IMMUNE tersebut.

1. Fitur Anti Semua Jenis Virus WA Yang Ada

Sesuai dengan tujuan utamanya pembuatan WA mod yang satu ini yang mana adalah untuk melindungi para pengguna dari beragam virus WA. Karena itu lah fitur pertama yang disediakan oleh developer aplikasi WA mod yang satu ini adalah fitur anti virus.

Tak sekadar anti virus biasa saja yang dimasukan ke dalam aplikasi ini. Melainkan anti virus yang dimasukan adalah anti virus terbaik yang susah untuk ditembus oleh virus jenis apa pun. Baik itu virus text, virus yang merusak kualitas file, atau virus lainnya yang berbahaya untuk WA kamu.

Dengan adanya fitur anti virus berkualitas yang diletakan di dalam WhatsApp IMMUNE ini maka ponsel dan aplikasi WA kamu akan terlindung optimal. Kamu tak perlu takut lagi dengan adanya ancaman ponsel kamu akan lag atau bahkan terganggu karena virus.

Hal semacam ini tentu saja tak akan pernah ditemukan kalau kamu menggunakan aplikasi WhatsApp original. Karena itu bagi yang yang benar – benar mau terhindar dari virus WA maka kamu bisa memakai aplikasi mod WA versi tahan virus yang satu ini.

Tentunya link apk WA mod versi tahan virus yang ada pada artikel ini sangat aman untuk kamu gunakan di semua jenis gadget milik mu.

2. Fitur WhatsApp Anti Spam

Tak cuma virus saja yang dapat mengganggu keamanan dari aplikasi WhatsApp seseorang. Spam juga dapat mengganggu keamanan dari WhatsApp itu sendiri. Sehingga agar WA kamu benar – benar aman tentu saja kamu memerlukan fitur tambahan. Fitur ini adalah fitur anti spam yang benar – benar berkualitas tinggi.

Fitur anti spam yang benar – benar berkualitas bisa menghindarkan WA mod kamu dari beragam gangguan yang terindikasi sebagai spam.

Di mana cara kerjanya adalah WhatsApp IMMUNE ini akan memblok semua hal yang terindikasi spam dan nantinya kamu akan diberi tau melalui notifikasi gadget yang kamu pakai untuk mengunduh WhatsApp IMMUNE ini. Sehingga kamu bisa mengecek apa saja yang berpotensi spam pada WA versi mod yang kamu pakai ini.

3. Fitur Anti Blokir Atau Fitur Anti Banned

Untuk makin menunjang kenyamanan penggunanya dalam memakai aplikasi WA mod versi tahan virus. Maka developer aplikasi WA mod versi tahan virus ini kembali menambahkan fitur tambahan yang bernama fitur anti blokir atau fitur anti banned.

Sesuai dengan nama yang dimilikinya fitur yang satu ini punya kegunaan untuk melindungi pengguna dari banned atau dari blokir.

Karena seperti yang kamu tau aplikasi WhatsApp versi asli biasanya akan memblokir para pengguna WA versi mod dari WA versi asli. Sehingga mereka tak akan pernah bisa lagi mengakses WA resmi yang ada di Play Store dan di App Store setelah memakai versi mod.

Namun kalau kamu memakai aplikasi WhatsApp versi mod kali ini kamu tak perlu khawatir dengan pemblokiran dari apk WA asli. Sebab sudah ada fitur anti banned atau anti blokir pada aplikasi WhatsApp IMMUNE ini.

4. Tampilan Aplikasi Lebih Sederhana Dengan Tetap Mempertahankan Fitur Resmi WA Yang Berguna

Hal lain yang menjadi daya tarik dari aplikasi WhatsApp IMMUNE ini adalah tampilannya. Di mana developer apk WA mod versi tahan virus ini membuat tampilan aplikasi mereka menjadi lebih ringkas.

Hal ini tentu saja merupakan peningkatan yang baik. Sebab akan makin mempermudah pengguna mencari fitur – fitur yang ia butuhkan di WhatsApp. Tak cuma itu dengan tampilan apk WA mod yang makin lengkap maka akan lebih banyak orang mengerti bagaimana cara memakai apk WA dengan lebih simpel dan mudah.

Meski pada WA mod versi tahan virus ini tampilan aplikasinya semakin diperingkas. Tetap saja fitur – fitur yang paling dibutuhkan dari WA tak dihilangkan oleh developer apk mod ini. Sehingga kamu masih akan melihat fitur berkirim berbagai jenis file, fitur membuat grup chat, fitur membuat komunitas, serta fitur polling di apk WA.

Dengan tetap mempertahankan beragam jenis fitur yang sudah dikenal pengguna WA asli. Maka aplikasi ini mendapat tambahan nilai plus sebab tak membuat penggunanya pusing dengan menghilangkan beberapa fitur apk WA asli.

5. Ukuran Lebih Kecil, UI Dan UX Lebih Canggih

Hal berikutnya yang menjadi daya tarik dari aplikasi WhatsApp IMMUNE adalah ukurannya yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan WA asli. Ukuran yang lebih kecil ini membuat apk WhatsApp IMMUNE tak akan memakai banyak tempat saat diunduh.

Tak cuma ukurannya saja yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan WA asli. Aplikasi WA mod versi tahan virus ini juga punya UI dan UX yang jauh lebih canggih. UI dan UX apk yang lebih canggih memungkinkan WA mod versi tahan virus ini bekerja dengan sangat cepat.

Kamu pun juga tak akan pernah lagi merasakan WA yang lag atau pesan yang lama terkirim karena UI dan UX dari apk WA Mmod versi yang satu ini sangat bisa diandalkan.

Apk WA mod versi tahan virus ini memang bisa kamu gunakan di semua jenis gadget mau itu ponsel pintar, laptop, bahkan komputer. Semua sistem operasi gadget juga bisa pakai WA mod versi tahan virus ini.

Beragam Hal Berbeda Antara WhatsApp IMMUNE Dengan WhatsApp Original

Layaknya sebuah aplikasi mod buatan pihak ketiga dan bukan developer yang asli. Sudah tentu jika WhatsApp mod versi tahan virus ini memiliki ragam perbedaan dengan WhatsApp versi original yang ada di Play Store dan di App Store.

Lalu apa saja perbedaan yang terdapat antara WhatsApp IMMUNE dengan WhatsApp resmi? Berikut adalah beragam perbedaan dari WA mod versi tahan virus dengan WA original yang ada di Play Store dan App Store.

Apk WhatsApp IMMUNE Apk WhatsApp Original
Punya ketahanan terhadap segala jenis virus WA yang pernah ada Tak punya ketahanan terhadap virus WA yang mungkin mengancam
Tampilan apk WA lebih sederhana dan lebih mudah untuk dimengerti pengguna Tampilan Apk WA kurang sederhana
Ukuran besar apk WA mod yang jauh lebih kecil dibandingkan WA biasa Ukuran Apk WA asli jauh lebih besar dibandingkan Ukuran WA mod

Link Unduh WhatsApp IMUNE

Bagi kamu yang sudah benar – benar tak sabar mencoba memakai WA mod versi tahan virus ini tentu saja harus mulai dengan mengunduh apknya dahulu. Untuk mengunduh sebuah apk mod kamu memerlukan link unduhan yang khusus untuk apk tersebut. Begitu pula halnya apk WA mod versi tahan virus ini.

Kalau kamu masih mencari link untuk mengunduh apk WA mod versi tahan virus maka kamu bisa melihat linknya pada tabel di bawah ini.

Detail Apk WA Mod Tahan Virus Apk WhatsApp IMUNE
Ukuran File WA Mod Versi Tahan Virus 46 Mb
Versi WA Mod Tahan Virus Tahun 2023 Versi Terbaru
Link Unduhan File WA Mod Versi Tahan Virus Disini

Cara Pasang Aplikasi WhatsApp IMUNE

Kalau kamu sudah mengunduh apk WA mod versi tahan virus ini tentu saja kamu harus memasangnya juga. Sebab dengan memasang apk tersebut barulah kamu bisa memakai WA yang tahan terhadap segala jenis virus. Untuk memasangnya kamu bisa mengikuti langkah pasang WA mod versi tahan virus berikut ini.

  1. Pastikan kembali kamu sudah benar – benar selesai mengunduh file apk WA mod versi tahan virus.
  2. Kemudian klik ikon berbentuk gear untuk masuk ke pengaturan yang ada di gadget yang kamu miliki.
  3. Setelahnya kamu harus lakukan klik pengaturan privasi dan klik pada bagian izinkan unduh apk dari pihak tak diketahui.
  4. Buka file manager perangkat gadget mu dan carilah my file atau cari file saya.
  5. Di my file atau file saya tadi kamu harus cari file apk WA anti virus dan klik pasang atau klik instal.

FAQ

Apa WA Mod Versi Tahan Virus Ini Bisa Dipakai Di Semua Gadget Yang Ada?

Apk WA mod versi tahan virus ini memang bisa kamu gunakan di semua jenis gadget mau itu ponsel pintar, laptop, bahkan komputer. Semua sistem operasi gadget juga bisa pakai WA mod versi tahan virus ini.

Apa Aman Unduh Apk WA Mod Versi Tahan Virus Lewat Link Ini?

Tentunya link apk WA mod versi tahan virus yang ada pada artikel ini sangat aman untuk kamu gunakan di semua jenis gadget milik mu.

Akhir Kata

Itulah sekilas info terbaru berkenaan dengan WhatsApp IMUNE yang patut untuk kamu pahami. Selamat mencoba menggunakan WA mod versi tahan virus ini untuk menghindari beragam jenis virus WA.

Baca juga aplikasi lainnya yang patut kamu coba di bawah ini :

Tinggalkan Balasan