Fake WhatsApp Chat Generator Apk Download Terbaru 2023

Mello.id– Fake WhatsAppa Chat Generator apk dapat dimanfaatkan untuk membuat obrolan palsu dengan orang lain. Intip definisi, fitur, dan link downloadnya.

Bagi kamu yang sering bermain Twitter, tidak jarang banyak orang yang membuat cerita alternatif universe (AU). Mereka akan menampilkan chat hingga cuitan di media sosial dari para tokoh, yang biasanya adalah artis. Pasalnya, kini kisah tersebut tersaji hanya dalam percakapan semata, tanpa a da narasi yang terlalu panjang. Tetapi kamu pernah tidak terpikir mengenai aplikasi yang digunakan agar bisa membuat chat para tokoh fiksinya?

Ternyata, kamu bisa menggunakan Fake WhatsApp Chat Generator apk untuk bisa membuat chat palsu seperti yang ada pada cerita AU idola mereka. Tidak hanya bisa membuat sebuah karya, kamu juga bisa melakukan prank pada orang lain menggunakan aplikasi ini. Diketahui cara penggunaannya juga tidak sulit. Kamu hanya perlu menaati peraturan yang ada di sana.

Supaya bisa semakin jelas, berikut penjelasan selengkapnya mengenai Fake WhatsApp Chat Generator apk. Simak infomasinya di bawah ini.

Mengenal Apa Itu Fake WhatsApp Chat Generator Apk

Seperti namanya, aplikasi ini menawarkan percakapan/air palsu sebagai bisnis utama. Di sana, pengguna bisa dengan nyaman merekayasa obrolannya dengan orang lain atau membuat chat lain atas nama orang lain. Menariknya, aplikasi ini sangatlah mirip dengan obrolan kita di WhatsApp asli.

Aplikasi ini banyak diburu oleh orang lain karena manfaat yang diberikan olehnya, khususnya bagi orang-orang yang membuat cerita fiksi untuk dipublikasikan melalui media sosial seperti Twitter. Kehadirannya juga hingga kini menjadi suatu hal yang populer lantaran Fake WhatsApp Chat Generator apk bisa memberikan hiburan tersendiri.

Setelah membuat obrolan palsu, kamu bisa membagikannya ke media sosial secara bebas. Ini bisa menjadi salah satu caranya membuat konten seru-seruan seperti prank teman terdekat atau keluarga lewat chat palsu. Penggunaan dari aplikasi ini juga cukuplah mudah dan tidak akan menyulitkanmu.

Fitur Fake WhatsApp Chat Generator Apk

Adapun aplikasi Fake WhatsApp Chat Generator apk membawa sejumlah fitur menarik di dalamnya. Ini akan membuat pengguna semakin tertarik untuk menggunakannya. Terlebih, aplikasi chat palsu ini juga tidak dipungut biaya apapun untuk menggunakan fitur utamanya. Selain itu, tersedia beragam fitur lain. Beberapa di antaranya sebagai berikut.

Menyediakan Foto Profil

Demi membuat obrolan semakin terlijat realistis, Fake WhatsApp Chat Generator apk menghadirkan fitur foto profile. Kamu bisa mengisinya dengan berbagai foto yang kamu inginkan. Jika ingin melakukan prank ke teman, kamu bisa menggunakan foto asli pada salah satu foto profil lalu menambahkan foto orang lain yang menjadi lawan bicaramu.

Bebas Pilih Nama

Selain itu, kamu juga bebas memilih nama kontak. Tentu ini agar membuat percakapan palsu tampak meyakinkan. Hal ini karena kamu juga tidak ingin ketahuan membuat konten palsu kan? Jadi pastikan kamu memberikan nama yang benar sebelum menjalankan aksi.

Setting Waktu Percakapan Sesuai Keinginan

Kamu pun bisa mengatur atau menyetel waktu percakapan. Biasanya ini yang menjadi tanda seseorang menggunakan aplikasi obrolan palsu atau bukan. Sebab, penggunanya terkadang tidak sadar dalam membuat obrolan hingga tidak mengganti waktu percakapan.

Namun Fake WhatsApp Chat Generator apk berbeda. Di sini, kamu bisa menyetel waktu percakapannya agar semakin membuat obrolan yang kamu rekayasa itu semakin realistis dan meyakinkan. Adapun penyetelan ini bisa berupa jam, menit, hari, dan lainnya sesuai dengan keinginan.

Dapat Edit Operator Jaringan

Operator jaringan juga merupakan hal kecil yang tidak boleh luput saat akan membuat obrolan palsu untuk disetel. Hal ini agar bisa semakin membuat obrolan palsumu itu semakin dipercaya.

Kamu tidak mau bukan, langsung ketahuan melakukan rekayasa? Adapun fitur ini dimiliki oleh Fake WhatsApp Chat Generator apk. Jadi kamu tidak perlu menggunakan aplikasi lainnya untuk melakukan pengaturan tersebut.

Mengatur Isi Pesan

Fake WhatsApp Chat Generator apk juga menghadirkan fitur untuk mengatur isi pesan. Kamu bisa memilih jenis pesan yang ingin dikirimkan, misalnya pesan suara, teks, gambar, atau lainnya.

Apabila kamu memiliki pesan teks, kamu akan mendapatkan obrolan seperti pada WhatsApp asli. Sedangkan untuk pesan gambar maupun suara, kamu juga akan mendapatkan gambaran yang mirip dengan versi orisinalnya, sehingga agak sulit untuk membedakannya.

Atur Status Online

Status online juga merupakan hal yang tidak kalah penting dalam suatu percakapan, khsususnya di WhatsApp. Lewat Fake Chat Generator apk, kamu bisa menyeting status seperti sedang mengetik, online, sedang merekam suara, hingga dilihat. Dengan begitu, layanan obrolan palsu ini akan semakin realistis dan orang lain tidak akan curiga dengan obrolan hasil rekayasa yang kamu buat di dalamnya.

Dapat Menentukan Tiper Huruf

Fitur lain yang dihadirkan di dalam Fake Chat Generator apk adalah kamu bisa menentukan tipe huruf yang akan digunakan pada obrolan palsumu itu. Di sana juga ada huruf miring, tebal, hingga garis bawah yang bisa dimanfaatkan.

Melalui penyetelan tipe huruf tersebut, obrolan yang kamu buat pun akan terlihat lebih menarik. Apalagi fitur ini bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing.

Ada Banyak Koleksi Emoji

Walaupun ini hanyalah obrolan bohongan, tetapi Fake WhatsApp Chat Generator menyediakan banyak koleks emoji di dalamnya. Jadi kamu bisa menambahkan emoji serta emotikon di dalam percakapanmu tersebut, seperti di WhatsApp aslinya.

Ini juga bisa membuat tampilan dari obrolanmu semakin meyakinkan, terutama jika kamu memang merupakan tipe orang yang suka mengobrol dengan adanya tambahan berupa emoji atau emotikon untuk mengekspresikan diri.

Bisa Simpan Tangkapan Layar

Fitur lain yang tak kalah menarik dari layanan Fake WhatsApp Chat Generator apk adalah dapat menyimpan obrolan yang sudah dibuat itu dengan mudah melalui screenshot atau tangkapan layar. Penyimpanan itu juga bisa dilakukan melalui jenis gambar, berupa JPG, PNG, dan lainnya. Saat disimpan, chat tersebut akan langsung tersimpan di dalam galeri perangkatmu.

Dapat Atur Status Pesan

Selain itu, kamu juga bisa mengatur status pesan yang kamu kirimkan pada lawan bicaramu di obrolan palsu tersebut. Ada status berupa read (dibaca), sent (dikirim), delivered (terkirim), typing (sedang mengetik. Jadi obrolanmu akan tampak seperti asli, walau sebenarnya merupakan hasil rekayasa.

Link Download Fake WhatsApp Chat Generator Apk

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin menjajal fitur Fake WhatsApp Chat Generator, kamu bisa mengunduh aplikasinya di dalam artikel ini. Namun perlu kamu ketahui, aplikasi ini memiliki banyak versi. Bahkan ada banyak pihak developer yang menyajikan layanan serupa. Hal itu pun akan membuatmu kebingungan dalam memilihnya.

Akan tetapi kamu bisa mengunduh salah satunya lewat tautan yang ada di bawah ini. Pastikan perangkat yang kamu gunakan untuk mengunduh sudah kompatibel dengan aplikasinya agar proses download tidak terhambat. Berikut link download Fake WhatsApp Chat Generator apk.

Nama Fake WhatsApp Chat Generator apk
Versi Terbaru
Harga Gratis
Link Download Klik diSini

Cara Pakai Fake WhatsApp Chat Generator Apk

Setelah mengunduhnya, kamu juga pasti ingin mengetahui cara pakai Fake WhatsApp Chat Generator. Tidak sulit, kamu hanya perlu mengikuti beberapa tutorial di bawah ini. Berikut panduan selengkapnya.

  • Kunjungi web Fake WhatsApp Chat Generator di browser HP.
  • Pilih tipe Desktop atau Mobile
  • Bagian parts dapat disesuaikan atau biarkan dengan jelas
  • Pada bagian Layout, pilih Android atau iPhone sesuai dengan keinginan
  • Atur waktu dan baterai yang akan ditampilkan dalam chat
  • Apabila ingin ubah gambar, klik foto profile kemudian masukkan foto yang ingin dipakai
  • Ubah nama yang ingin digunakan lewat menekan tanda pensil
  • Tentukan status online hingga tanggal percakapan berlangsung.
  • Untuk memulainya, klik tanda pensil
  • Tulis pesan yang diinginkan secara bebas
  • Jika ingin menambahkan pesan lagu, silakan klik bagian Message. Opsi sender untuk pesan kita, sedangkan Receiver untuk lawan bicara kemudian klik send
  • Simpan chat tersebut dengan cara download WhatsApp chat as image
  • Untuk membuat ulang percakapan, kamu bisa mengklik opsi Reset WhatsApp Chat.
  • Selesai

Itulah rangkuman mengenai Fake WhatsApp Chat Generator apk yang bisa kamu coba untuk membuat obrolan palsu dengan orang lain. Selamat mencoba!

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan