News  

Film Star Wars Zack Snyder Rebel Moon Sudah Menghindari Kesalahan Terbesar Lucasfilm

Mello.id – Film Star Wars Zack Snyder Rebel Moon Sudah Menghindari Kesalahan Terbesar Lucasfilm, Zack Snyder’s Rebel Moon adalah salah satu film fiksi ilmiah yang paling dinanti tahun ini, tetapi awalnya dimulai sebagai proyek Star Wars, Namun, Zack Snyder merasa bahwa dia ingin membuat film dengan rating R dan bebas dari keterikatan karakter Star Wars yang sudah dikenal sebelumnya.

Streaming powerhouse Netflix akan bekerja sama dengan Zack Snyder setelah kesuksesan luar biasa filmnya, Army of the Dead. Setelah bekerja cukup lama dengan Warner Bros dan DC, Zack Snyder telah menemukan rumah baru dengan layanan streaming ini yang menjanjikan berbagai proyek menarik.

Film berikutnya yang akan dia garap adalah Rebel Moon, yang diyakini akan menjadi film epik dalam dua bagian dengan kemungkinan spin-off. Sebagai penggemar Star Wars sejati, awalnya Snyder bermaksud menjadikan Rebel Moon sebagai film Star Wars.

Dia memiliki gagasan untuk mengajukan Rebel Moon sebagai penggambaran yang lebih dewasa tentang alam semesta yang dibuat oleh George Lucas. Namun, gagasan itu ditolak setelah Walt Disney Co. mengakuisisi LucasFilm pada tahun 2012.

Snyder kemudian menjalin kesepakatan dengan perusahaan produksi Deborah Snyder, Stone Quarry, dan Netflix untuk mengubah Rebel Moon menjadi alam semesta yang benar-benar baru.

Rebel Moon merupakan pergeseran kecil bagi Zack Snyder ke subgenre fiksi ilmiah yang khas, yang berlatar di sebuah koloni damai di perbatasan galaksi yang jauh. Koloni yang dulunya tenang tersebut menghadapi ancaman eksistensial dari pasukan Regent Balisarius yang tirani.

Untuk melawan kejahatan besar ini, penduduk koloni mengirim seorang pengantarkan wanita muda bernama Kora, yang memiliki masa lalu yang rumit, untuk meminta bantuan pejuang dari planet tetangga.

Di bawah ini adalah semua detail tentang pemeran, trailer, tanggal rilis, alur cerita, dan segala yang kita ketahui sampai saat ini tentang film fiksi ilmiah fantasi yang akan datang ini.

Menurutnya, jika proyek tersebut terjadi dalam konteks Star Wars, mungkin tidak akan mencapai visi dan ambisinya.

Sebagai gantinya, Zack Snyder memutuskan untuk membuat alam semesta fiksi ilmiahnya sendiri untuk Rebel Moon. Dia berharap bahwa film ini akan memberikan pengalaman yang segar dan berbeda ketika dirilis nanti.

Rebel Moon telah menjadi salah satu film fiksi ilmiah yang paling dinanti tahun ini, dan penggemar akan dapat melihat karya yang lebih orisinal dari Zack Snyder dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan