Gambar Kata-Kata Sedih, Galau, Kecewa, Sabar, Lelah, dll

    Gambar Kata-Kata Sedih – Hanya karena hidup begitu berharga, bukan berarti kesedihan tak bisa menghampiri kita. Kesedihan merupakan salah satu emosi paling mendasar yang bisa dialami siapa saja.

    Namun ada beberapa pendapat mengenai cara memandang kesedihan, semisal pendangan bahwa orang dewasa tidak boleh menangis. Padahal emosi tidak sesimpel itu. Lebih-lebih kesedihan bisa mendorong kita melihat lebih dekat untuk mengetahui apa yang sedang kita hadapi dan bagaimana kita bisa menanganinya dengan baik.

    Sedih adalah perasaan yang alami, sebab sebagai manusia kita memiliki kemampuan untuk merasakan berbagai jenis emosi termasuk kesedihan. Semisal seseorang bisa merasa sedih jika ditinggalkan orang yang dicintainya, kecewa, teman dekatnya mengkhianatinya, mengalami hari yang buruk, dll. Bahkan bisa pula hanya dengan sekadar menonton film atau mendengar lagu sedih.

    Apapun itu, untuk menyudahi kesedihan, maka seseorang harus melewati masa sulitnya. Meskipun beberapa di antaranya dapat terasa jauh lebih sulit daripada yang lainnya. Kesedihan memanglah perasaan yang tidak disukai siapa pun, tapi sebaiknya menanggapinya dengan tepat.

    Biarkan diri merasa sedih dan cari alasan mengapa merasa begitu. Identifikasi apa yang kita butuhkan untuk bisa menyudahinya. Setelah kita belajar cara menangani emosi ini dengan tepat, kita dapat memahami diri sendiri dan terhubung dengan orang lain lebih mudah.

    Berikut adalah gambar kata-kata sedih, galau, kecewa, sabar, lelah, dll yang menyentuh dari orang yang telah berada dalam kesedihan yang mendalam juga. Mudah-mudahan kata-kata ini bisa meyakinkan Kamu kembali bahwa semuanya pasti baik-baik saja.

    Daftar Isi:

    Gambar Kata-Kata Sedih

    1. Terkadang dibutuhkan kesedihan untuk merasakan kebahagiaan, kebisingan untuk mengetahui ketenangan, dan ketidakhadiran untuk menghargai kehadiran.

    Kata Kata Sedih 1

    2. Menangis tidak apa-apa, tapi cepat atau lambat harus berhenti, dan kemudian harus memutuskan apa yang harus dilakukan.

    Kata Kata Sedih 2

    3. Hidup membutuhkan keduanya antara siang dan malam, kebahagiaan dan kesedihan, kelahiran dan kematian. Kita bisa menyaksikan semuanya di dunia ini.

    Kata Kata Sedih 3

    4. Entah seberapa ingin Kamu kembali ke masa lalu, di sana tidak akan ada hal-hal baru apapun yang bisa Kamu dapatkan.

    Kata Kata Sedih 4

    5. Kesedihan terburuk adalah kesedihan yang tidak bisa dijelaskan alasannya.

    Kata Kata Sedih 5

    Gambar Kata-Kata Galau

    1. Saya tidak perlu air untuk merasa seperti sedang tenggelam.

    Kata Kata Galau 1

    2. Mereka bilang ikuti kata hatimu, tapi kalau hatimu hancur bagaimana Kamu bisa mengikuti?

    Kata Kata Galau 2

    3. Semuanya sudah berubah dan dia pun pergi, namun hidup tak akan berhenti.

    Kata Kata Galau 3

    4. Setiap orang memiliki duka yang tidak diketahui orang lain, dan sering orang menyebutnya cengeng, padahal dia hanya sedang bersedih.

    Kata Kata Galau 4

    5. Jika Kamu tidak ingat sesuatu terjadi, apakah itu karena itu tidak pernah terjadi? Atau karena berharap itu tidak terjadi?

    Kata Kata Galau 5

    Gambar Kata-Kata Kecewa

    1. Saya tidak begitu yakin kalau saya cocok di sini. Di sini tidak ada yang bisa saya ajak bicara.

    Kata Kata Kecewa 1

    2. Rasa kecewa bisa terobati, namun perlu waktu lama untuk memulihkannya.

    Kata Kata Kecewa 2

    3. Tidak mudah melepaskan ataupun mempertahankan apa yang awal baik-baik saja, namun tiba-tiba berubah drastis menjadi buruk.

    Kata Kata Kecewa 3

    4. Yang tak kupahami adalah mengapa seseorang bisa menceritakan banyak kebohongan, namun tak pernah merasa bersalah.

    Kata Kata Kecewa 4

    5. Aku tidak sedih karena kebohonganmu, namun aku sedih karena tidak bisa mempercayaimu lagi.

    Kata Kata Kecewa 5

    Gambar Kata-Kata Sabar

    1. Aku berusaha bahagia karena aku tahu seperti apa rasanya tidak bahagia.

    Kata Kata Sabar 1

    2. Kehidupan yang baik bukan karena tidak ada kesedihan, namun kehidupan yang di mana kesedihan bisa membuat kita tumbuh dan berkembang.

    Kata Kata Sabar 2

    3. Yang terjadi sekarang ini hanya akan menjadi cerita lain di suatu hari nanti.

    Kata Kata Sabar 3

    4. Merasa sedih, bingung, marah, cemburu adalah bagian dari hidup. Tidak perlu melawan mereka, namun terima dan pahami mereka.

    Kata Kata Sabar 4

    5. Jangan bersedih dengan apa yang tidak Kamu miliki, namun berbahagialah dengan apa yang Kamu miliki. Jika bersedih dengan apa yang tidak Kamu miliki, maka Kamu tidak akan bahagia dengan apa yang Kamu miliki.

    Kata Kata Sabar 5

    Gambar Kata-Kata Lelah

    1. Yang paling menyedihkan adalah ketika Kamu benar-benar merasa lelah dan melihat sekelilingmu tidak ada tempat untuk bersandar.

    Kata Kata Lelah 1

    2. Mereka bilang hidup terus berjalan, namun bagiku itu melelahkan.

    Kata Kata Lelah 2

    3. Masa depan yang sempurna itu tidak pernah ada. Hidup ini penuh dengan masalah yang tidak ada habisnya hingga hidup berakhir. Jadi, temukan kebahagiaan di waktu sekarang meskipun itu tidak sempurna.

    Kata Kata Lelah 3

    4. Tiap-tiap orang mempunyai mimpi, namun tidak semuanya terus menerus mempunyai semangat yang tinggi.

    Kata Kata Lelah 4

    5. Pahit sekali rasanya di kala sudah berusaha sebaik mungkin, namun nyatanya belum cukup.

    Kata Kata Lelah 5

    Penutup

    Hidup memanglah pilihan. Kita pasti akan menemukan berbagai pilihan yang tidak gampang bersamaan dengan berjalannya waktu. Karena itu kita perlu memiliki keputusan, jangan ragu ataupun bimbang. Sebab keputusan yang kita pilih akan memiliki pengaruh yang besar.

    Background:
    1. Freepik
    2. Pixabay


    Share this post:
    Loading...