Gudang Lagu MP3 MP4 Download Lagu Gratis Mudah Terlengkap

Mello.id – Lagi cari lagu-lagu indo remix populer yang lengkap tapi kamu ga tahu dimana? Eitss tenang, balitteknologikaret sudah menyiapkan segudang lagu MP3 dan Mp4. Lewat artikel ini balitteknologi karet akan kasih tahu kamu link website dan aplikasi yang aman untuk mengunduh dan menikmati gudang lagu MP3.

Semua website dan aplikasi yang balitteknologikaret berikan dijamin aman dan bisa kamu gunakan sepuasnya. Kamu bisa mengunduh lagu-lagu indo remix dan lagu lainnya dengan aman dan ga perlu khawatir lagi.

Selain itu, kamu juga bisa mengunduh berbagai lagu yang ada Youtube dengan cepat dan tentunya aman. Cocok untuk kamu pencinta lagu-lagu populer dengan genre pop, rock, remix, dan lain sebagainya.

Apa Itu Gudang Lagu MP3

Gudang Lagu MP3 merupakan tempat download (unduh) dan menikmati lagu-lagu indo remix maupun lagu barat remix yang populer. Bagi kamu yang senang menikmati lagu-lagu yang ada di Youtube, kamu bisa mencoba aplikasi ini.

Aplikasi Gudang Lagu MP3 ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin menikmati dan mengunduh lagu-lagu indo maupun barat yang sudah di remix. Selain itu, kamu juga bisa menemukan lagu-lagu populer lainnya di aplikasi gudang lagu mp3 ini.

Aplikasi musik ini menyediakan berbagai lagu klasik hingga modern yang bisa kamu temui di gudang lagu mp3 ini. Kerennya lagi, kamu bisa menemukan berbagai jenis musik atau genre musik, seperti lagu pop, lagu rock, lagu barat, dan bahkan lagu dangdut.

Kamu juga bisa menemukan lagu-lagu Youtube di aplikasi penyedia berbagai jenis musik atau genre musik ini. Aplikasi Gudang Lagu MP3 ini bisa menjadi alternatik lain, selain Youtube dan Spotify yang bisa kamu gunakan untuk menikmati lagu.

Kamu juga bisa menemukan berbagai jenis musik atau genre musik yang populer akhir-akhir ini di dunia. Sebenarnya kamu bisa mendengarkan lagu Youtube dengan aman, tapi sayangnya kamu harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menikmati lagu.

Selain itu, kamu tidak bisa mengunduh lagu yang ada di Youtube lewat aplikasi Youtubenya langsung dalam bentuk MP3. Lagu yang kamu download di Youtube hanya bisa kamu nikmati di dalam aplikasi Youtubenya langsung.

Malah lagu tersebut bukan dalam format mp3, melainkan dalam format video atau mp4. Jadi, layar ponselmu akan selalu menyala yang bisa membuat ponselmu panas dan baterai ponselmu terkuras dengan sangat cepat.

Hal ini akan sangat mengesalkan untuk penikmat lagu yang memiliki ponsel dengan baterai yang kecil dan spesifikasi yang tidak mumpuni. Nah, oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan aplikasi musik yang bernama gudang lagu mp3 ini mengunduh lagu favoritmu. Selain aplikasi ini, balitteknologikaret juga akan kasih tahu kamu beberapa informasi pentingnya, simak baik-baik ya.

Download Gudang Lagu Mp3 Mp4 Mudah, Cepat dan Stabil

Mendengarkan musik online memang menyenangkan, namun kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu tanpa harus ada kuota internet. Dan disini kami akan memberikan sebuah aplikasi download lagu gratis dengan menggunakan Gudang Lagu Mp3 Mp4.

Gudang lagu mp3 mp4 adalah salah satu situs yang menyediakan beberapa lagu gratis dengan beberapa fitur, yang pertama mendengarkan live streaming musik, share dan juga mendownload langsung untuk didengarkan secara offline.

Buat yang pengin mengunduh lagu memakai Gudang Lagu mp3 mp4 gratis, cepat dan stabil dalam urusan download lagu bisa langsung klik link pada tabel dibawah ini:

Nama Gudang Lagu Mp3 Mp4
Update 1 Hari yang Lalu
Kategori Semua musik atau lagu koplo, rock, dangdut dan lainnya
Root No
Price Gratis
Link Download Disini

Cara Lain Unduh Lagu MP3

Selain aplikasi gudang lagu mp3, balitteknologikaret juga akan kasih tahu kamu link website yang menyediakan fitur untuk download lagu mp3. Kamu hanya membutuhkan url atau link youtube yang menunjukkan lagu populer yang ingin kamu unduh.

Kamu bisa mengunduh berbagai macam genre musik atau jenis musik tanpa perlu memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, seperti gudang lagu mp3. Cara ini terlihat lebih mudah dan cepat, karena kamu hanya memerlukan url atau link lagu Youtube yang ingin kamu unduh.

Tentunya kamu juga memerlukan koneksi internet yang stabil untuk kelancaran download atau mengunduh lagu tersebut ya. Nah, tanpa basa-basi lagi ini dia website yang akan membantu kamu mengunduh lagu-lagu favoritmu yang sudah balitteknologikaret siapkan.

1. Situs Y2Mate

Situs pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh lagu atau video Youtube adalah Y2Mate. Y2Mate merupakan situs penyedia layanan convert atau mengubah video ke dalam format file audio maupun video yang populer.

Tampilan website atau situs Y2Mate simple dan rapi, membuat mata tidak kesulitan membaca informasi yang ada di situs tersebut. Y2Mate merupakan salah satu penyedia layanan convert video ke dalam format audio yang paling balitteknologikaret rekomendasikan.

Karena menurut balitteknologikaret, user interface dan user experience yang diberikan Y2Mate sangat baik untuk orang awam sekalipun. Nah, tanpa basa-basi lagi berikut cara unduh lagu Youtube memanfaatkan situs Y2Mate sebagai penyedia layanan convert video, simak baik-baik ya.

  1. Hal pertama yang kamu perlukan adalah link atau url video Youtube yang ingin kamu unduh lagunya. Dengan cara meng-copy langsung link atau url video tersebut lewat aplikasi atau situs resmi milik Youtube.
  2. Kemudian, kunjungi website atau situs resmi Y2Mate.
  3. Kamu paste url atau link video tersebut ke dalam kolom yang sudah disediakan oleh Y2Mate.
  4. Lalu, klik ‘Start’ untuk memulai proses convert video Youtube. Ketika url atau link tersebut berhasil diidentifikasi, sistem akan memunculkan video yang dimaksud.
  5. Selanjutnya, klik atau pilih Audio untuk download file berformat audio, seperti MP3.
  6. Klik ‘download’ untuk memulai proses download. Saran dari balitteknologikaret, bila ada pilih dengan bit rate 128kbps ke atas, karena memiliki kualitas suara yang bagus.
  7. Tunggu sebentar hingga proses unduh selesai, lama tidaknya tergantung koneksi internetmu ya.
  8. Selesai, lagu tersebut bisa kamu putar dan nikmati sekarang.

Nah, itulah cara download atau unduh lagu-lagu Youtube dengan memanfaatkan Y2Mate sebagai situs penyedia convert video. Selain MP3, Y2Mate juga bisa kamu gunakan untuk mengunduh video-video Youtube dengan kualitas gambar yang tinggi.

2. Situs MP3 Juices

Situs selanjutnya untuk mengunduh lagu Youtube yang akan balitteknologikaret bahas kedua adalah MP3 Juices. Website atau situs ini bisa kamu pakai untuk mengunduh berbagai jenis musik yang ada di Youtube lho.

Situs MP3 Juices akan men-convert lagu-lagu Youtube ke dalam format yang ingin kamu unduh, seperti MP3. Link video Youtube yang kamu masukkan akan meng-convert atau mengubah format video tersebut ke format mp3. Website atau situs ini dapat membantu kamu mengunduh lagu-lagu Youtube tanpa perlu menggunakan Youtube sebagai pemutar musik.

Kamu bisa memutar lagu-lagu Youtube yang sudah kamu download dengan pemutar musik yang ada di ponselmu. Sekarang kamu bisa menikmati lagu dalam mode offline tanpa perlu khawatir kuota internet tersedot dan koneksi internet yang tidak stabil.

Cara menggunakan website atau situs ini benar-benar mudah kok, sehingga kamu tidak perlu khawatir. Kamu hanya memerlukan link video Youtube yang menunjukkan lagu yang ingin kamu download atau unduh. Lebih lengkapnya balitteknologikaret sudah membuatkan tutorial untuk menggunakan situs MP3 Juices ini, simak baik-baik ya.

  1. Pertama, hal yang harus kamu lakukan adalah meng-copy link video Youtube yang ingin kamu unduh lagunya. Agar lebih mudah kamu bisa menggunakan komputer atau browser yang ada di ponselmu. Kamu juga bisa meng-copy linknya langsung lewat aplikasi Youtube, dengan menekan tombol share yang ada di halaman video tersebut, lalu pilih copy.
  2. Kemudian, kunjungi website atau situs resmi MP3 Juice.
  3. Kamu paste url atau link video tersebut ke dalam kolom yang sudah disediakan oleh MP3 Juices. Ketika url atau link tersebut berhasil diidentifikasi, sistem akan mengalihkan kamu ke halaman download yang menyediakan link untuk kamu klik.
  4. Setelah halaman berhasil muncul, kamu hanya perlu mengklik ‘download’ dan pilih format unduh MP3 untuk mengunduh lagunya saja.
  5. Tunggu sebentar hingga proses unduh selesai, lama tidaknya tergantung koneksi internetmu.
  6. Selesai, lagu tersebut bisa kamu putar dan nikmati sekarang.

3. Situs YTMP3

Situs atau gudang lagu MP3 ketiga yang bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh lagu Youtube adalah YTMP3 yang akan balitteknologikaret bahas selanjutnya. Sama seperti MP3 Juices yang merupakan salah satu gudang lagu mp3.

Gudang lagu mp3 YTMP3 merupakan salah satu dari sekian banyaknya situs yang bisa kamu manfaatkan untuk meng-convert lagu Youtube favoritmu. Selain mp3, gudang lagu mp3 YTMP3 ini bisa kamu gunakan untuk mengunduh video Youtube ke dalam berbagai jenis format video dan audio.

Cara penggunaan situs ini tidak jauh berbeda dengan MP3 Juices, bahkan sama persis. Kamu hanya memerlukan url atau link video Youtube yang menunjukkan video yang ingin kamu unduh.

Hal yang membedakannya hanya tampilan dari website atau situs yang lebih simple dan enak dipandang. Jadi, gudang lagu mp3 YTMP3 ini bisa menjadi situs alternatif lain untuk mengunduh lagu-lagu Youtube favoritmu.

  1. Pertama, hal yang perlu kamu lakukan adalah meng-copy url atau link video Youtube yang ingin kamu convert.
  2. Kemudian, kunjungi website atau situs resmi YTMP3.
  3. Kamu paste url atau link video tersebut ke dalam kolom yang sudah disediakan oleh YTMP3. Ketika url atau link tersebut berhasil diidentifikasi, sistem akan mengalihkan kamu ke halaman download yang menyediakan link untuk kamu klik.
  4. Setelah halaman berhasil muncul, kamu hanya perlu mengklik ‘download’ dan pilih format unduh MP3 untuk mengunduh lagunya saja.
  5. Tunggu sebentar hingga proses unduh selesai, lama tidaknya tergantung koneksi internetmu.
  6. Selesai, lagu tersebut bisa kamu putar dan nikmati sekarang.

4. Situs Ontiva

Situs selanjutnya bernama Ontiva, merupakan salah satu situs populer untuk mengubah video Youtube menjadi audio atau MP3. Sama seperti gudang lagu MP3 atau situs-situs convert video Youtube yang sudah dibahas sebelumnya.

Ontiva bisa menjadi alternatif untuk mengunduh lagu-lagu Youtube dengan mudah dan cepat, tentunya juga aman. Berikut cara menggunakan Ontiva untuk mengubah video menjadi audio atau MP3, simak baik-baik ya.

  1. Hal pertama yang kamu perlukan adalah link atau url video Youtube yang ingin kamu unduh lagunya. Dengan cara meng-copy langsung link atau url video tersebut lewat aplikasi atau situs resmi milik Youtube.
  2. Kemudian, kunjungi website atau situs resmi Ontiva Disini.
  3. Selanjutnya, paste url atau link video Youtube tersebut ke dalam kolom yang sudah disediakan oleh situs Ontiva.
  4. Lalu, klik ‘Start’ untuk memulai proses convert video Youtube. Ketika url atau link tersebut berhasil diidentifikasi, sistem akan memunculkan video yang dimaksud.
  5. Kemudian, klik atau pilih Audio untuk download file berformat audio, seperti MP3 atau WAV.
  6. Klik ‘download’ untuk memulai proses download. Saran dari balitteknologikaret, bila ada pilih dengan bit rate 128kbps ke atas, karena memiliki kualitas suara yang bagus.
  7. Tunggu sebentar hingga proses unduh selesai, lama tidaknya tergantung koneksi internetmu ya.
  8. Selesai, lagu tersebut bisa kamu putar dan nikmati sekarang.

Nah, itulah cara download atau unduh lagu-lagu Youtube dengan memanfaatkan situs Ontiva. Selain MP3, ternyata Ontiva menyediakan format audio, sepert WAV lho.

Kamu juga bisa menggunakan gudang lagun mp3 yang bernama Ontiva untuk mengunduh video-video Youtube dengan kualitas gambar yang tinggi. Jadi, Ontiva bisa menjadi situs alternatif lain untuk mengunduh lagu-lagu Youtube.

Selain beberapa situs download lagu diatas kamu juga bisa menggunakan situs lainnya seperti;

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Apa Itu Aplikasi Gudang Lagu MP3?

Gudang Lagu MP3 merupakan aplikasi penyedia musik yang bisa kamu download di toko aplikasi resmi, yaitu Google Play Store. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengunduh dan menikmati berbagai jenis musik atau genre musik.

2. Apa Saja Situs Untuk Mengunduh Lagu Youtube?

Terdapat beberapa situs yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh lagu-lagu Youtube yang sudah balitteknologikaret jelaskan sebelumnya, Situs unduh lagu Youtube, seperti Y2Mate, MP3 Juices, Ontiva, dan YTMP3.

Akhir Kata

Nah, itulah situs-situs yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh lagu-lagu yang ada di Youtube dengan cepat dan mudah. Lewat artikel ini juga balitteknologkaret sudah menyediakan berbagai informasi penting seputar situs-situs tersebut.

Sekian pembahasan dari Gudang Lagu MP3 yang sudah balitteknologikaret bagikan untuk kamu. Terima kasih sudah mengunjungi artikel Gudang Lagu MP3, sampai jumpa di artikel balitteknologikaret lainnya, dadah.

Simak artikel rekomend dari kami mengenai musik yang pastinya bermanfaat :

Tinggalkan Balasan