Harga Hp iPhone 7, 8, X, 11, 12, 13 Series Di 2023 + Spesifikasi

Seperti yang semua orang mungkin sudah tahu, saat ini iPhone memang menjadi salah satu primadona dalam hal gadget ya. Hampir setiap orang tertarik untuk menggunakan iPhone. Namun, sayangnya tidak semua orang mampu untuk membelinya mengingat Harga Hp iPhone yang memang tinggi. Namun, setiap tahun iPhone memang mengeluarkan tipe ponsel terbarunya ya.

Maka dari itu, seri lamanya semakin lama akan mengalami penurunan harga. Tapi, kamu jangan meremehkan seri iPhone lama terlebih dahulu ya. Pasalnya, meskipun tahun rilisnya sudah ketinggalan jaman, beberapa seri iPhone lama justru masih dapat bersaing kok dengan deretan ponsel Android keluaran terbaru.

Misalnya saja dari segi kamera dan chipset. Oleh sebab itu, kalau punya budget terbatas ponsel macam ini bisa dipilih.

Kumpulan Daftar Harga Hp iPhone Terbaru 2023 Beserta Spesifikasinya

Bagi yang sedang mencari ponsel iPhone di tahun 2023, kamu bisa langsung membaca seluruh daftarnya di bawah ini ya. Karena, kami memang akan memberikan daftar harga dan juga spesifikasi dari iPhone 7 series hingga ke 13 series. Jadi, kamu bisa langsung mengira-ngira ya ponsel iPhone seri yang mana yang sekiranya cocok dengan tabungan kamu. Mari langsung simak saja daftarnya.

1. Harga Hp iPhone 7/7 Plus

Meskipun memang sudah sangat jadul kelihatannya karena belum mengusung layar yang full screen, namun masih banyak ya orang yang mencari ponsel keluaran tahun 2017 ini. Ponsel ini sekarang sudah sangat jatuh sekali tentunya harganya. Bukan karena kualitasnya yang tidak mendukung, melainkan karena iPhone sudah banyak memunculkan seri ponsel terbarunya yang jauh lebih canggih lagi.

Untuk ponsel ini sendiri memiliki ragam memori penyimpanan ya. Ada yang 32 GB, 128 GB hingga yang 265 GB. Untuk ponsel iPhone 7 dan 7 Plus hampir seluruh spesifikasinya sama ya. Yang membedakan kedua ponsel hanya kamera dan juga ukuran ponsel dan layarnya saja. Untuk iPhone 7 Plus memiliki dua kamera sedangkan iPhone 7 hanya memiliki satu kamera saja. Ukuran pun jauh lebih besar iPhone 7 plus.

Nama Ponsel iPhone 7/7 Plus
Ukuran Memori 32/128/256 GB
Fingerprint Yes
Kisaran Harga iPhone 7 2,4 juta (128 GB), 2,5 juta (256 GB)
Kisaran Harga iPhone 7+ 2,9 juta (128 GB), 3,5 juta (256 GB)

Harga yang tertera di atas adalah kisaran Harga Hp iPhone 7/7 Plus saja ya. Kamu mungkin masih bisa menemukan ponsel dengan harga yang lebih murah atau lebih mahal. Tergantung dimana kamu mendapatkan ponselnya. Namun, Mello.id sarankan kamu mencari ponselnya di online shop saja ya. Karena, online shop memang cenderung memiliki harga yang lebih murah dibanding toko offline.

2. iPhone 8/8 Plus

Kalau kamu merasa budget yang kamu miliki jauh lebih besar dibandingkan dengan harga yang tertera di iP 7+, kami sarankan kamu beli iPhone 8/8 Plus saja ya. Karena, ponsel ini sudah pasti memiliki fitur yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan ponsel yang sebelumnya kami berikan spesifikasi dan juga harganya. Untuk hal memori juga ponsel ini memiliki 2 jenis ya.

Yang pertama, kamu bisa memilih ponsel iPhone 8/8 Plus yang memiliki memori internal 64 GB sedangkan yang satunya 256 GB. Sama seperti iPhone 7 dan 7+, iPhone 8 dan 8+ memiliki spesifikasi yang sama. Perbedaannya hanya pada jumlah kamera dan ukurannya saja. iP 8+ tentunya memiliki ukuran yang lebih besar dengan kamera yang berjumlah 2 buah. iP 8 sendiri memiliki ukuran yang lebih kecil dan satu kamera.

Nama Ponsel iPhone 8/8 Plus
Ukuran Memori 64/256 GB
Fingerprint Yes
Kisaran Harga iPhone 8 3,4 juta (256 GB)
Kisaran Harga iPhone 8+ 3,3 juta (64 GB)

Untuk iPhone seri ini sudah dibekali dengan fitur yang bernama true tone ya. Sehingga layarnya akan jadi jauh lebih baik lagi. Nah, namun sebagian orang berpendapat kalau membeli iPhone 8/8 plus sangat nanggung karena Harga Hp iPhone jenis ini tidak jauh berbeda dengan seri setelahnya, yaitu iPhone X atau XR. Jadi, ada baiknya kamu pikir-pikir dulu sebelum beli hp ini ya.

3. Harga Hp iPhone X/XR/XS Max

Pihak Apple memang tidak menciptakan iPhone seri ke-9 ya. Namun, langsung melangkah ke iPhone seri ke 10 atau yang kerap kali disebut dengan seri X. Masih sama dengan seri-seri sebelumnya, semakin banyak namanya, maka akan semakin banyak juga fitur yang dimilikinya. Misal, iPhone X tidak memiliki fitur yang jauh lebih baik dari seri XS atau XS max. Namun, tidak untuk seri XR.

Seri XR adalah seri yang paling rendah. Namun, kebanyakan orang merasa seri ini jauh lebih baik ketimbang dengan seri X karena chipset-nya yang lebih baru ketimbang iPhone X. Namun, iPhone XR sendiri memiliki satu kamera saja ya. Tidak seperti tiga seri lainnya yang memiliki dua kamera. Untuk ukuran, yang paling besar adalah iPhone XS Max, disusul XR, dan yang terakhir X/XS yang ukurannya kebetulan sama.

Nama Ponsel iPhone X/XR/XS/XS Max
Memori Internal 64/128/256 GB
Face ID Yes
Kisaran Harga iPhone X 3,3 juta (64 juta)
Kisaran Harga iPhone XR 3,6 juta (64 juta)
Kisaran Harga iPhone XS 3,7 juta (64 GB)
Kisaran Harga iPhone XS Max 4,3 juta (256 GB)

Itu dia harga yang kamu bisa jadikan sebagai patokan kalau kamu memang tertarik untuk membeli ponsel iPhone X series. Seperti yang sudah kami sampaikan, Harga Hp iPhone X Series jauh lebih worth it ketmbang dengan iPhone 8 series. Jadi, ada baiknya kamu langsung beli saja ponsel di seri ini ya untuk tampilan dan juga fitur yang lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya.

4. Harga Hp iPhone 11/11 Pro/11 Pro Max

Untuk yang masih memiliki uang dengan budget yang lebih banyak, ada baiknya kamu beli saja iPhone 11 series ya. Alasannya ada banyak sekali dimana dari segi tampilan pun ponsel satu ini juga jauh lebih baik dari sebelumnya. Iya, untuk yang mau ponsel boba dengan harga yang paling rendah, silahkan pilih saja ponsel dari seri yang satu ini ya. Dan tentu saja seri paling murahnya ada di iPhone 11.

iPhone 11 adalah satu-satunya yang memiliki 2 kamera ya. Karena, 2 seri di atasnya, yaitu iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max memiliki 3 kamera. Nah, untuk ukuran ponsel juga yang paling besar di seri ini sudah pasti 11 Pro Max ya. Namun, kalau untuk chipset dan fitur semua ponsel nyaris sama. Bahkan memang bisa kita bilang sama. Berikut spesifikasi lengkap dan juga kisaran Harga Hp iPhone 11 series.

Nama Hp iPhone 11/11 Pro/11 Pro Max
Memori Internal 64/128/256 GB
Face ID Yes
Harga iPhone 11 5 Juta (64 GB)
Harga iPhone 11 Pro 6,2 juta (64 GB)
Harga iPhone 11 Pro Max 6,9 juta (64 GB)

Untuk yang tertarik membeli ponsel dari seri ini tentu saja jauh direkomendasikan dibandingkan dengan seri sebelumnya ya. Karena, untuk chipset yang digunakan seri ini pun juga lebih baru dari seri sebelumnya. Maka dari itu, kamu akan mendapatkan ponsel dengan performa yang jauh lebih cepat jika membeli ponsel di seri 11 ini dibandingkan seri X.

5. iPhone 12/12 Pro/12 Pro Max

Untuk masalah chipset iPhone 12 series ini memang sudah super sekali ya. Pasalnya, chipset yang diusung oleh iPhone di seri ini adalah chipset 14 bionic yang sudah pasti sangat kebut sekali. Berbagai aplikasi dan game tidak mungkin tidak bisa berjalan dengan lancar jika dimainkan di dalam ponsel iPhone 12 series. Kamu bisa mencobanya sendiri jika kamu memang merasa kurang percaya.

Untuk masalah kamera pun ponsel ini sudah dilengkapi dengan 3 kamera untuk seri 12 pro dan pro max serta 2 kamera untuk seri 12 ya. Namun, tidak perlu khawatir kalau untuk masalah kualitas. Sudah pasti jauh lebih baik dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya meskipun jumlah pixel yang digunakan sama. Untuk spesifikasi lengkap dan juga Harga Hp iPhone 12 series ini sendiri ada di bawah ini ya.

Nama Ponsel iPhone 12/12 Pro/12 Pro Max
Chipset 14 Bionic
Harga iPhone 12 (iBox) 11,4 juta (64 GB)
Harga iPhone 12 Pro (iBox) 15,8 juta
Harga iPhone 12 Pro Max (iBox) 16 juta

Untuk harga di atas merupakan harga resmi iBox-nya ya. Dan tentu saja merupakan harga untuk yang versi barunya. Kalau kamu mencari versi second-nya sudah pasti harganya akan lebih murah lagi. Tapi, kalau kamu mau beli baru dengan harga yang lebih murah, kamu bisa mencarinya via online shop. Biasanya harga disini jauh lebih murah.

6. Harga Hp iPhone 13/13 Pro/13 Pro Max

Semakin tinggi seri, semakin tinggi juga ya kualitasnya. Ponsel iPhone 13 series ini memang memiliki banyak sekali hal yang jauh lebih baik ketimbang dengan sero-seri sebelumnya. Misalnya saja dari segi chipset. Ponsel ini sudah ditenagai dengan chipset 15 Bionic yang akan mengantarkan setiap pengguna pada kecepatan yang kilat dalam mengoperasikan berbagai aplikasi.

Selain itu, meskipun sama-sama masih ditenagai dengan kamera 12 MP, namun sudah pasti kamera yang diusung di dalam ponsel ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan seri-seri yang sudah disebutkan ya. Kamu bisa mencobanya sendiri atau mencari review-nya di Youtube jika memang ingin mau. Untuk yang merasa penasaran dengan spesifikasi lengkap dan juga harga yang dimiliki ponsel ini ada di bawah ya.

Nama Ponsel iPhone 13/13 Pro/13 Pro Max
Ukuran Memori 128/256/512 GB & 1 TB
Chipset 15 Bionic
iPhone 13 (iBox) 11,999 juta
iPhone 13 Pro (iBox) 17,999 juta
iPhone 13 Pro Max (iBox) 19,499 juta

Seperti yang tertera dalam tabel di atas, Harga Hp iPhone 13 series di atas adalah harga versi iBox-nya yang sudah pasti resmi dan baru ya. Bila kamu berniat untuk membeli versi yang lebih murahnya lagi kamu bisa mencarinya di berbagai platform lainnya. Atau kamu juga bisa beli versi second-nya.

Baca Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan