Inspirasi 8 Style Hijab Casual Simple untuk Hangout Terbaru

Meski menggunakan hijab, bukan berarti pilihan fashion yang bisa Anda pilih terbatas. Ada banyak style hijab casual simple yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk OOTD hangout bersama teman. Pilihan gayanya juga beragam, ada street style, boyish, hingga anggun dan feminim.

Style dan gaya hijab yang tepat akan membuat Anda semakin percaya diri. Apalagi jika Anda bisa memadukan pakaian sesuai postur tubuh, bukan tak mungkin jika penampilan bisa lebih ramping atau malah berisi. Simak inspirasi gaya hijab casual kekinian berikut ini, ya.

Rekomendasi Style Hijab Casual Simple

1. Long Flower Dress yang Anggun

Suka dengan warna warna merah muda yang lembut? Anda bisa gunakan long dress bercorak bunga berikut ini. Warnanya yang manis bisa Anda pasangkan dengan hijab pashmina polos bernuansa sama. Lengkapi penampilan Anda dengan kitten heels dan tas tangan minimalis.

2. Oversized Sweater dan Loose Pants

Style hijab casual simple biasanya tak jauh-jauh dari outfit oversize. Anda bisa mendapatkan look santai dengan memasangkan sweater oversize dengan loose pants berwarna gelap. Gunakan sweater dan celana tanpa corak jika Anda ingin memberikan tampilan lebih stylish.

Karena menggunakan warna basic, tak perlu bingung memasangkan outfit ini dengan hijab apapun. Jika ingin main aman, Anda bisa gunakan pashmina polos warna hitam sebagai penyempurna. Jangan lupa gunakan sepatu sneaker yang nyaman agar aktifitas tetap lancar.

3. Style Hijab Casual Simple dengan Blouse dan Rok Plisket

Ada pilihan outfit untuk Anda yang ingin tampil menawan ke kampus atau ke acara semi formal. Outfit tersebut adalah padu padan antara blouse polos dengan rok plisket. Untuk memberikan siluet tubuh ramping, pilihlah blouse dengan pita di bagian pinggang.

Penampilan Anda bisa makin manis dengan memakai rok plisket warna putih basic. Hijabnya bisa warna apa saja, tapi usahakan masih senada dengan blouse yang Anda kenakan. Untuk alas kakinya bisa menggunakan sepatu kets atau flat shoes sesuai selera.

4. Sweater Kepang dan Rok Span

Outfit remaja hijab yang satu ini tak boleh dilewatkan, Anda bisa mendapatkan tampilan yang chic tanpa kehilangan sentuhan feminim. Alih-alih menggunakan sweater oversize biasa, gantilah sweater tersebut dengan sweater kepang ala korea. Kemudian pasangkan dengan hijab berwarna sama dan rok span hitam.

5. Crop Top dan High Waist Jeans

Crop top jadi salah satu outfit kekinian yang sedang naik daun. Padu padan crop top juga bukan hal yang sulit, Anda bisa memadukannya dengan high waist jeans untuk look kaki yang jenjang. Pilihlah warna crop top sesuai kesan yang ingin Anda tampilkan, tapi jika ingin cari aman gunakan saja warna basic.

Karena menggunakan crop top yang trendy, usahakan gunakan hijab minim corak. Agar terlihat modis, gunakan hijab yang warnanya masih sama dengan crop top. Alas kakinya bisa apa saja, mau pakai heels sampai sepatu, semua akan terlihat cocok.

6. Long Cardigan dan Celana Kulot

Ada outfit hijab simple yang bisa dicoba jika Anda suka warna warna kalem dan look minimalis. Caranya dengan memasangkan long cardigan dengan celana kulot kesayangan. Anda bisa menggunakan inner berupa kaos atau vest untuk melengkapi penampilan.

Untuk memberikan kesan santai, pilihlah warna warna hangat namun tidak mencolok. Warna yang direkomendasikan adalah warna putih, kuning gading, krem, hingga cokelat dan coksu. Dengan outfit ini, Anda bisa tampil menawan di kampus atau acara kasual bersama teman.

7. Style Monokromik yang Chic

Buat yang tidak suka menggunakan warna warna pastel, outfit dengan warna monokromik bisa jadi pilihan. Style hijab kekinian ini tak hanya bisa memberikan kesan chic, tapi juga kesan feminim tanpa harus menggunakan warna merah muda atau warna cerah.

Anda cukup menggunakan kemeja putih polos dan rok plisket hitam sebagai pasangannya. Tambahkan vest hitam polos sebagai outer dan hijab senada gaya clean style. Supaya makin sempurna, Anda bisa gunakan ankle boots hitam sebagai alas kakinya.

8. Boyish dengan Kaos Panjang dan Wide Pants

Tampilan yang boyish juga jadi tren kekinian belakangan ini. Sebagai salah satu outfit hijab casual favorit, outfit ini terlihat ringkas dan simpel. Anda bisa menggunakannya sebagai OOTD andalan ketika diajak jalan jalan atau nongkrong.

OOTD hijab simple ini memadukan antara kaos atau sweater oversize dengan wide pants model hight waist. Gunakan warn-warna basic seperti abu-abu gelap, putih, atau hitam untuk kesan yang lebih cool. Hijabnya bisa berupa segi empat polos yang warnanya masih senada dengan outfit.

Berbagai inspirasi gaya style hijab casual simple diatas akan membantu Anda tampil cantik, modis dan terlihat stylish. Padu padan untuk hijab ternyata tetap bisa memberikan tampilan yang keren bukan?

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan