Kampus  

Jurusan di Institut Bisnis Nusantara kualitas pendidikan yang ditawarkan sangat diakui

Jurusan di Institut Bisnis Nusantara kualitas pendidikan yang ditawarkan sangat diakui

Mello.idJurusan di Institut Bisnis Nusantara kualitas pendidikan yang ditawarkan sangat diakui, Institut Bisnis Nusantara (IBN) adalah salah satu institut swasta terkemuka di Indonesia yang terletak di Jakarta, ibu kota negara. Institut ini menyediakan pendidikan tinggi dalam bidang akademik dan vokasional dengan fokus pada bisnis dan manajemen. Meskipun IBN merupakan sebuah institut, bukan universitas, namun kualitas pendidikan yang ditawarkan sangat diakui.

Sebagai institut, IBN memiliki sejumlah fakultas dan program studi di bawahnya. Institusi ini menawarkan pendidikan yang berfokus pada bidang bisnis, manajemen, dan keuangan, dengan kurikulum yang dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa untuk berkarier di dunia bisnis yang kompetitif.

Salah satu keunggulan dari IBN adalah biaya kuliah yang terjangkau. Biaya kuliah per semester di Institut Bisnis Nusantara dimulai dari Rp3.900.000,-. Hal ini membuat institut ini menjadi pilihan populer bagi calon mahasiswa yang mencari pendidikan berkualitas namun dengan biaya yang lebih terjangkau.

IBN merupakan bagian dari Yayasan Dian Asra, sebuah lembaga yang telah memiliki pengalaman dalam dunia pendidikan, terutama di perguruan tinggi. Yayasan ini didedikasikan untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan di Indonesia, dan Universitas Dian Nusantara adalah salah satu institusi yang mereka kelola.

Sejarah Universitas Dian Nusantara dimulai pada tahun 1983 di Medan, Sumatera Utara dengan pendirian Akademi Sekretaris dan Manajemen (ASM) Tugama. Pada tahun 1991, lembaga ini berkembang menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM Medan). Dalam perjalanannya, STIM Medan terus tumbuh dan berkembang menjadi Institut Bisnis Nusantara yang sekarang.

Kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh IBN didukung oleh fakultas yang berkualifikasi dan berpengalaman di bidangnya. Staf pengajar terdiri dari para akademisi yang ahli dalam bidang bisnis dan manajemen serta praktisi industri yang berpengalaman. Dengan kombinasi ini, IBN memberikan pendidikan yang relevan dan up-to-date sesuai dengan tuntutan dunia kerja saat ini.

Selain itu, IBN juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung untuk mendukung proses pembelajaran mahasiswa. Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi perpustakaan yang lengkap, laboratorium komputer, ruang kelas yang nyaman, aula, dan fasilitas olahraga. Semua ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang optimal bagi mahasiswa.

Dengan reputasinya yang kuat dan fokusnya pada bidang bisnis dan manajemen, Institut Bisnis Nusantara menjadi pilihan yang menarik bagi calon mahasiswa yang berminat untuk mengejar karier di dunia bisnis. IBN terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan guna mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan dunia bisnis yang terus berkembang.

Ini dia Program Studi di Institut Bisnis Nusantara

S1 – Sistem Komputer S1 – Strata 1
S1 – Sistem Informasi S1 – Strata 1
S2 Manajemen S2 – Strata 2
S1 Manajemen Bisnis S1 – Strata 1
S1 Manajemen Bisnis Blended Learning S1 – Strata 1
S1 Manajemen Bisnis Double Degree S1 – Strata 1
S1 Manajemen Keuangan S1 – Strata 1
S1 Manajemen Pemasaran S1 – Strata 1
S1 Akuntansi S1 – Strata 1
S1 Akuntansi DOUBLE DEGREE S1 – Strata 1
S1 Marketing Communication S1 – Strata 1
S1 – Broadcast S1 – Strata 1
S1 – Bahasa Inggris S1 – Strata 1

 

Tinggalkan Balasan