Kata-Kata Anak Motor RX King: Keren, Lucu, Cinta, Galau, dll

    Kata-Kata Anak Motor RX King: Keren, Lucu, Cinta, Galau, dll – Bagi para remaja yang sekarang ini berusia 17 tahun ke bawah, mungkin tidak banyak dari mereka yang menyukai motor RX King. Tetapi bagian sebagian orang lainnya, lebih-lebih yang telah memiliki kesukaan pada motor di tahun 1980 hingga 2000, pasti sangat mengenalinya.

    RX King dikenal sebagai raja jalanan dengan suara knalpotnya yang hingar-bingar, akselerasinya yang cepat, serta asap putihnya yang berkepul-kepul. Karena itu pula yang menjadikannya ciri khas untuk motor Yamaha ini.

    Seperti yang kita tahu bahwa Yamaha telah lama tidak melakukan produksi untuk motor ini. Lebih-lebih sekarang ini banyak keluar motor model baru dengan spesifikasi mesin yang lebih tinggi. Namun meski begitu, penggemar RX King tetaplah banyak.

    Bisa kita lihat bahwa di berbagai kota bisa kita temui komunitas penggemar RX King. Mereka juga biasa mengadakan acara-acara untuk menjalin silaturahmi untuk sesama penggunanya. Bahkan bisa dibilang komunitas motor RX King merupakan salah satu dari komunitas motor paling besar di Indonesia. Faktanya, bilamana diadakan acara-acara pasti ramai dan banyak yang hadir, bahkan banyak yang hadir meski berasal dari luar kota.

    Nah, Kamu salah satu Anak Motor RX King bukan? Jika iya, di bawah ini adalah beberapa contoh kata-kata Anak Motor RX King yang bisa Kamu pakai untuk menulis status terbaru di Facebook ataupun caption foto bagi Kamu yang punya akun Instagram.

    Daftar Isi:

    Kata-Kata Anak Motor RX King Keren

    1. Semua orang memanglah memiliki pendapat yang beda tentang RX King. Namun semuanya adalah angin lalu yang tak satu pun bisa mengurangi kecintaanku pada sang raja jalanan ini.

    2. Kata terima kasih tidak cukup untuk kuucapkan padamu yang pernah mengantarku melewati ribuan kilo meter jalan yang telah kita lalui bersama.

    3. Rupiah demi repiah kukumpulkan dari kerja keras untuk bisa membawamu pulang bersamaku.

    4. Meskipun RX King bukan motor mewah yang berharga ratusan juta. Namun kenangan cerita dan sejarahnya tidak bisa diganti dengan kemewahan apapun.

    5. Terlalu banyak kebencian bisa menimbulkan kekacauan, jadi sebaiknya belajar tentang perbedaan. Sebab itu yang bisa membawa kita menuju perdamaian.

    Kata-Kata Anak Motor RX King Lucu

    1. Meski banyak yang tidak suka dengan bunyi knalpot ini, tapi bagiku bunyi nyaringnya adalah suara merdu yang senantiasa mengiringi perjalananku.

    2. Hobi itu dari hati dan dinikmati, bukan sekadar ucapan, gengsi, dan materi.

    3. Suara hingar-bingar knalpot ini bukan dimaksudkan untuk mengagetkanmu, tapi itu adalah cara kami menyapa sesama saudara.

    4. Motor tua bikin susah kenapa dipelihara? Saya lebih merasa susah kalau harus mikir cicilan buat pamer kemewahan.

    Kata-Kata Anak Motor RX King Cinta

    Bagi sebagian orang mungkin menganggap Anak Motor RX King itu kesannya garang. Namun kalau soal cinta, biasanya semua orang adalah sama.

    1. Sang raja mengajarkanku apa makna persaudaraan, tapi Kamu adalah yang mengajarkanku apa arti kerinduan.

    2. Cowok yang motornya RX King pasti setia. Mengapa? Sebab sesuai prinsipnya, kalau rusak diperbaiki, bukan ganti yang baru.

    3. Romantis itu ya pakai RX King. Biarpun knalpotnya berisik, biarpun mesinnya menderu-deru. Asal cinta senantiasa abadi.

    4. Raju mengantarku dan ratu menemaniku.

    5. Impianku hanya satu, yaitu sang raja ikut menyaksikan di kala kita duduk berdampingan di atas pelaminan.

    Kata-Kata Anak Motor RX King Galau

    1. Meski kita tak lagi bersama, tapi setidaknya kita pernah duduk bersama di atas sang Raja.

    2. Kalau soal nakal, saya sudah lulus. Tapi kalau soal menyakiti perasaan wanita, saya tidak mungkin tega.

    3. Meskipun cinta kandas, tapi RX King harus tetap digas.

    4. Motor butuh bensin buat jalan, tapi aku butuh Kamu buat masa depan.

    Penutup

    Baik, sementara itu dulu kata-kata Anak Motor RX King, nanti ke depannya bisa ditambahkan. Bilamana perlu, bisa kata-kata dengan gambar RX King.


    Share this post:
    Loading...