Kata-Kata Cinta: Jangan Pergi Dariku, Jangan Tinggalkan Aku

    Kata-Kata Cinta: Jangan Pergi Dariku, Jangan Tinggalkan Aku РBagi sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama bukan tidak mungkin menemui kebosanan. Perasaan bosan tersebut bisa terjadi karena berbagai penyebab, semisal karena lelah dengan sikap, perilaku, serta kebiasaan buruk pasangannya ataupun yang lainnya.

    Nah, yang demikian memanglah sangat mungkin terjadi dan mungkin salah satu ingin mencoba mengakhiri hubungannya. Namun bagi kebanyakan orang tentu ingin dapat mempertahankan hubungannya dengan pasangannya.

    Sehubungan dengan soal tersebut, pada pembahasan ini adalah sesuai dengan judulnya, kata-kata cinta, jangan pergi dariku, jangan tinggalkan aku. Bagi Kamu yang sedang mengalaminya, mungkin kata-kata cinta di bawah bisa sedikit membantu atau Kamu bisa menggunakannya salah satu atau beberapa di antaranya untuk pasanganmu.

    Jadi langsung saja, berikut adalah beberapa contoh kata-kata cinta jangan pergi dariku, jangan pernah tinggalkan aku, dan tetaplah di sini.

    Daftar Isi:

    Kata-Kata Jangan Pernah Pergi Dariku

    1. Aku sangat sayang padamu, karena itu aku mohon jangan pernah pergi dariku. Jangan tinggalkan aku, Kamu harus berjanji, apapun yang terjadi jangan pernah berpikir untuk meninggalkanku.

    2. Aku tidak ingin kehilanganmu, tidak akan pernah. Karena itu aku mohon tetaplah di sini bersamaku. Aku cuma membutuhkanmu bukan yang lain. Aku tidak sanggup untuk kehilanganmu.

    3. Aku tak ingin jauh darimu dan aku tak ingin Kamu pergi dari sisiku. Aku ingin memilikimu sepenuhnya karena cuma Kamu yang kubutuhkan. Jadi tetapah bersamaku, tetaplah menjadi orang yang paling kusayang dan satunya-satunya yang kucinta.

    4. Jangan pernah merasa bosan denganku, jangan pernah menyesal menyayangiku dan tetaplah mempertahankanku.

    5. Jika memang kau bosan, kau bisa mengatakannya. Pasti aku akan memperbaiki sikapku. Tapi jangan karena bosan kau memilih menghilang.

    6. Terima kasih sudah bersamaku selama ini dengan semua keterbatasan yang kumiliki. Ke depannya aku bisa introspeksi diri untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Tapi kumohon jika aku salah jangan bosan untuk mengingatkanku.

    7. Aku harap kita berdua senantiasa bisa berada sedekat mungkin. Senantiasa bersama menjalani kehidupan ini.

    8. Dulu kita duduk bersama dan sangat mesra. Kala itu, kau memelukku begitu erat dan aku pun begitu nyaman. Bukan sekadar kata-kata cinta, kau ungkapkan semua rasa sayang yang tidak pernah kuminta. Bisakah kau berusaha untuk mengingatnya kembali kala itu? Aku harap kenangan itu tetap mengisi hati.

    9. Aku menaruh harapan besar padamu.

    Kata-Kata Tetaplah Di Sini

    1. Jangan pernah meninggalkanku, aku akan menjaga kesetiaanku padamu. Walau begitu banyak cobaan yang harus kita lalui, tapi pasti kita bisa melewatinya.

    2. Rasa cintaku tak bisa diukur dengan apapun. Tingginya gunung dan luasnya samudra pun bukan tandingannya jika dibandingkan dengan rasa cinta ini. Aku betul-betul mencintaimu.

    3. Tidak mudah untukku membuka hati ini untuk orang lain, walau beberapa orang telah mencoba memasukinya. Namun kenyataannya hati ini tidak mau menerimanya. Hatiku hanya bisa menyambutmu sebagai cinta pertama.

    4. Tolong jangan pergi di kala aku telah terbiasa denganmu, sebab memulai itu tidak mudah.

    5. Jangan pergi dariku, aku sangat membutuhkanmu. Aku tidak memaksamu untuk senantiasa di sisiku, tapi harus kau tahu aku tidak pernah begitu menyayangi siapapun hingga sedalam ini.

    6. Dari beberapa orang yang pernah mengisi hati, entah mengapa cuma Kamu yang paling menentramkan hati ini. Denganmu aku sangat bahagia. Rasanya sangat menyiksa bila kita berhenti berjuang di kala dunia terus berputar dengan indahnya.

    7. Mungkin terlalu bisa dikatakan dengan mudah, tapi tetap saja kebersamaan kita merupakan yang terindah.

    Kata-Kata Pergi

    1. Walaupun kau ingin pergi dariku, namun hati ini tak bisa kubohongi, hati ini senantiasa meminta kau jangan pergi dariku. Bagaimana aku bisa hidup tanpamu? Hanya kau yang bisa menjadikan hidup ini terasa berarti.

    2. Aku bahkan tidak pernah membayangkan betapa hancurnya hati ini bila kau pergi meninggalkanku.

    3. Aku ingin kau tetap tinggal. Secangkir kopi ini rasanya semakin tidak berarti dan malam pasti terasa dingin tanpamu.

    4. Aku sangat ingin memelukmu dan memintamu untuk tetap tinggal dan jangan pernah pergi. Tapi sepertinya hubungan kita sudah tidak bisa diharapkan lagi. Bilamana antara kau maupun aku ingin mencoba untuk mempertahankan, nampaknya yang datang hanyalah penyesalan.

    5. Ingatkah kau dulu mengatakan bahwa kita akan senantiasa bersama? Menjalani hari-hari dengan banyak hal bermakna. Aku tidak pernah mengira bahwa salah satu hal bermakna itu adalah perpisahan yang sangat memilukan ini.

    6. Sejauh apapun kau melangkah pergi menjauh dariku, aku senantiasa ingin mengejarmu, bahkan sampai ke ujung dunia. Sepertinya aku tak mungkin sanggup kehilangan dirimu.

    7. Pada akhirnya aku mau tidak mau harus memaksa diri untuk melihat bayanganmu yang semakin lama semakin menjauh.

    8. Bila memang nanti kita tak bisa bersama lagi, tetaplah berjanji padaku bahwa apapun yang terjadi kau harus bisa bahagia walau tanpaku.

    9. Selamat tinggal, semoga masing-masing dari kita akan menemukan hidup yang lebih bahagia.

    10. Sejauh apapun kau pergi, tapi jika kau berjanji untuk kembali. Aku akan setia menunggumu dan tidak akan pernah berpaling ke lain hati.

    Penutup

    Kalau Kata-Kata Cinta: Jangan Pergi Dariku, Jangan Tinggalkan Aku di atas belum cukup untuk merepresentasikan perasaanmu maaf ya.


    Share this post:
    Loading...