Kata-Kata Jatuh Cinta kepada Seseorang, Sahabat, Diam-Diam, dll

    Kata-Kata Jatuh Cinta – Jika kita bertemu dengan seseorang yang tepat dan jatuh hati padanya, bisa jadi pikiran kita, tubuh kita, bahkan jiwa kita dipenuhi dengan emosi positif.

    Jika memang dia adalah orang yang tepat, kita pasti merasa nyaman dekat dengannya dan kita ingin berbagi banyak hal dengannya. Kita akan merasa bahagia meskipun tidak peduli apa yang terjadi di sekitar kita.

    Namun sebaiknya memastikan bahwa kita tidak mendapati diri kita menyukai seseorang hanya karena nafsu atau pada orang yang salah. Jika kita lalai, bisa jadi kita tidak menyadari situasi tersebut. Karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa kita jatuh hati pada seseorang yang tepat.

    Namun bagaimanapun juga, jatuh hati pada seseorang dapat membuat kita memperhatikan dia dalam beberapa cara, baik cara biasa maupun luar biasa. Kita akan mendapati diri kita berjuang untuk seseorang yang kita cintai.

    Cinta memanglah perasaan terbaik yang bisa kita miliki. Perasaan terbaik ini membuat kita bahagia dan bisa jadi membuat segala sesuatu yang lainnya menjadi kurang berarti. Sebab kita hanya ingin berada di samping seseorang yang kita cintai.

    Nah, di bawah ini adalah kumpulan kata-kata jatuh cinta kepada seseorang, sahabat pria, sahabat wanita, diam-diam, dll.

    Daftar Isi:

    Kata-Kata Bijak Jatuh Cinta kepada Seseorang

    1. Jatuh cinta adalah ketika Kamu merasakan keberadaanmu tak berharga tanpa dia dan Kamu berharap dia merasakan hal yang sama padamu.

    2. Tidak ada yang terbaik sampai Kamu merasakan dan tidak ada yang sempurna sampai jatuh cinta pada seseorang. Jatuh cinta pada seseorang membuatmu melihat ketidaksempurnaan menjadi sempurna.

    3. Ketika Kamu jatuh cinta, mungkin Kamu menemukan bagian yang melengkapi keberadaanmu dan Kamu tidak akan pernah mau melepaskannya.

    4. Jatuh cinta membuatmu merasa tidak ada cara lain kecuali cara yang Kamu inginkan, tidak ada orang lain selain yang Kamu cintai, tidak ada kebahagiaan lain kecuali Kamu bisa mendapatkannya.

    5. Jangan takut jatuh cinta, namun hati-hati jangan sampai jatuh cinta kepada orang yang salah. Juga jangan menjadikan rasa sepi dan bosan sebagai alasan Kamu jatuh cinta.

    6. Tidak ada perasaan yang lebih besar daripada jatuh cinta dan tidak ada rasa sakit yang lebih besar daripada kehilangan.

    Kata-Kata Mutiara Jatuh Cinta kepada Seseorang

    Ketika Kamu sedang bekerja, Kamu ingin waktu berlalu lebih cepat. Ketika Kamu sedang menunggu, Kamu pun menginginkan hal yang serupa. Namun, ketika dia datang ke dalam hidupmu, yang Kamu inginkan adalah waktu bergerak lebih lambat saat bersamanya. Berikut adalah kata-kata mutiara jatuh cinta.

    1. Jatuh hati itu jatuh cinta karena hati, bukan penampilan. Penampilan akan menua, tapi hati yang jatuh cinta akan selamanya muda.

    2. Jangan mengejar cinta. Biarkan cinta yang mengejarmu dan jatuh hati tanpa Kamu tahu kapan dan bagaimana.

    3. Kamu tidak mungkin membiarkan dirimu terjatuh dengan sengaja, Kamu hanya mungkin terjatuh ketika tidak menyadarinya. Nah, ini sama dengan cara Kamu jatuh cinta.

    4. Jatuh cinta itu seperti candu yang tak mudah dilepaskan. Dia bisa mengendalikanmu dan Kamu tidak bisa melepaskannya.

    5. Ketika sesuatu jatuh biasanya hancur. Tapi ketika hati yang jatuh cinta, hati-hati jangan sampai hancur, karena mengambil potongan-potongannya begitu menyakitkan.

    6. Cinta itu seperti sebuah lubang. Kalau Kamu jatuh, pasti sulit keluar.

    7. Jika Kamu tidak bisa menyingkirkan seseorang dari pikiranmu, itu karena pikiranmu tahu siapa yang ada di hatimu.

    Kata-Kata Jatuh Cinta pada Sahabat Pria

    Meski tidak begitu terlihat, mungkin wanita lebih pro daripada pria dalam hal hubungan percintaan. Nyatanya mereka lebih cenderung mendengarkan lagu romantis, menonton drama, dan membaca bacaan tentang cinta daripada pria. Benar bukan? Entah apapun itu, berikut adalah kata-kata jatuh cinta pada sahabat pria yang sebaiknya jangan Kamu lewatkan.

    1. Seperti sungai yang mengalir ke laut, begitu caraku jatuh cinta padamu. Aku tidak tahu apakah itu mungkin, tapi aku tidak bisa menghentikannya.

    2. Jatuh cinta tidak pernah ada dalam rencanaku. Sampai suatu hari aku baru menyadari bahwa aku terlalu mencintaimu.

    3. Jatuh cinta padamu, aku tidak tahu bagaimana atau kapan itu terjadi. Yang aku tahu adalah hal terbaik terjadi padaku.

    4. Jatuh cinta padamu adalah hal terbaik yang terjadi padaku dan aku tidak pernah ingin membiarkanmu pergi. Perasaan yang aku rasakan padamu akan terus tumbuh.

    5. Aku berharap kita terus bersama, sebab hatiku sangat nyaman denganmu.

    6. Ketika Kamu tersenyum padaku, napasku berhenti. Ketika Kamu berbicara padaku, aku tidak bisa bergerak karena perasaan yang indah. Ketika Kamu menyentuh tanganku, Kamu mencuri hatiku. Aku mencintamu.

    7. Cintamu mengubah hidupku menjadi sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya dan membuatku melakukan hal-hal yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Aku sangat senang bahwa aku jatuh cinta padamu.

    8. Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak untuk dipikirkan.

    Kata-Kata Jatuh Cinta pada Sahabat Wanita

    Jika Kamu ingin mengakui jatuh cinta tanpa ragu, kata-kata yang disampaikan harus merepresentasikan semua yang Kamu simpan di hati. Dan tentu saja, Kamu perlu memastikan bahwa semua sudah dipersiapkan sebelumnya. Berikut adalah kata-kata jatuh cinta pada sahabat wanita.

    1. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi sahabatmu adalah pilihan. Tapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengentikannya.

    2. Di antara canda tawa, obrolan panjang, pertengkaran kecil, dan semuanya, aku jatuh cintamu.

    3. Pria bijak mengatakan hanya orang bodoh yang ingin cepat-cepat dalam percintaan. Tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menjadi orang bodoh karena aku tidak bisa berhenti jatuh cinta padamu.

    4. Tanda dari pria sejati adalah dia yang mau membiarkan dirinya jatuh cinta kepada seorang wanita.

    5. Mereka bilang Kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Ketika aku melihatmu, aku terus menerus merasakan jatuh cinta.

    6. Aku siap melakukan apa saja untuk menjadi segalanya bagimu.

    7. Aku tidak sempurna. Aku mungkin mengganggumu, membuatmu merasa kesal, dan mengatakan hal-hal yang tak penting. Namun kesampingkan itu semua, Kamu tidak akan pernah menemukan orang lebih mencintaimu daripada aku.

    8. Apakah Kamu tahu bagaimana aku menyadari bahwa aku jatuh cinta padamu? Aku mulai memikirkan hubungan kita melebihi persahabatan.

    9. Ketika aku jatuh cinta padamu, satu-satunya hal yang dapat aku pikirkan adalah bagaimana membuat dunia yang sempurna untuk kita. Dunia yang di mana tidak ada ruang untuk iri, sedih, air mata, dan ketidakbahagiaan. Hanya ada harmoni, cinta, dan persahabatan. Oleh karena itu, aku membutuhkan bantuanmu.

    Kata-Kata Jatuh Cinta Diam-Diam

    Terkadang rasa takut ditolak menghalangi untuk memberi tahu orang spesial itu bahwa Kamu jatuh cinta padanya. Namun Kamu tidak akan tahu sensasinya jika Kamu tidak pernah mencoba melakukannya. Berikut adalah kata-kata jatuh cinta diam-diam.

    1. Saat yang tak ternilai adalah ketika orang yang membuatmu jatuh cinta menatap matamu dan memberi tahumu bahwa dia telah jatuh cinta padamu.

    2. Siapapun yang jatuh sedang cinta, dia sedang mencari bagian dirinya yang hilang.

    3. Jika aku bisa mengendalikan hatiku, aku akan menghentikannya biar tidak jatuh cinta padamu.

    4. Aku tidak ingin jatuh cinta, sebab semua yang jatuh hancur.

    5. Ada saat di mana Kamu bertemu seseorang dan Kamu hanya ingin membuatnya tersenyum sepanjang hidupmu.

    6. Aku tahu jatuh cinta ketika semua lagu cinta itu jadi rada masuk akal.

    7. Ketika aku menatap matamu yang berkilau, melihat senyummu yang mempesona, dan mendengar suaramu yang indah. Aku jatuh cinta lagi padamu.

    8. Kamu telah mengacaukan pikiranku dan itu adalah kekacauan paling menarik yang pernah aku rasakan dalam hidup. Itu adalah cinta.

    9. Kamu selalu menjadi yang pertama dan terakhir di hatiku. Kemanapun aku pergi dan apapun yang aku lakukan, aku memikirkanmu.

    10. Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, maka aku akan menghabiskan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu.

    Penutup

    Semakin Kamu berusaha menghindari dia, maka semakin Kamu terus memikirkannya. Kamu mencoba untuk tidak memikirkannya dan menyibukkan diri ke dalam pekerjaan, tapi dia terus terlintas di dalam kepala. Ketika Kamu mendengar lagu cinta, yang bisa Kamu pikirkan adalah dia. Ketika Kamu melihat pasangan saling berpegangan tangan, Kamu berharap bahwa suatu hari nanti dia akan menjadi pasanganmu. Kurang lebih begitulah perasaan jatuh cinta.

    Menghentikan dirimu dari jatuh cinta sama seperti menghentikan turunnya salju di sepanjang jalan pada musimnya. Itu tidak mungkin, mengapa demikian?

    Karena di Indonesia tidak ada musim salju, bukan. Namun karena hal demikian memanglah rumit. Penulis juga tidak tahu sih. Entah apapun itu, mudah-mudahan kata-kata di atas dapat membantu mengungkapkan perasaanmu ya.


    Share this post:
    Loading...