Kata-Kata Bijak untuk Caption Profesi Perawat

    Kata Kata Perawat – Siapa yang tidak tahu profesi perawat? Pasti semua orang tahu atau paling tidak pernah melihatnya di kala mereka sedang bekerja di rumah sakit. Sebab semua orang pasti pernah ke rumah sakit bukan?

    Nah, profesi ini jelas dekat hubungannya dengan dunia medis. Selain di rumah sakit, perawat juga bisa bertugas di posyandu, puskesmas, atau bisa juga di tempat praktik tertentu. Profesi ini dapat dicapai bilamana seseorang telah menempuh pendidikan keperawatan.

    Berprofesi sebagai seorang perawat merupakan pilihan hidup. Sebab misalnya kita memilih profesi ini, maka kita harus mengabdikan diri, yaitu dengan keahlian serta ilmu yang kita punya untuk orang lain. Lebih-lebih kepada mereka yang sedang sakit ataupun yang sedang menghadapi masalah kesehatan lain.

    Bagi Kamu yang sekarang ini telah berprofesi sebagai perawat ataupun calon perawat yang sedang menempuh pembelajaran di jurusan keperawatan, pasti paham betul bahwa tidak gampang menjadi seorang perawat. Seperti keharusan untuk memahami berbagai pengetahuan dan praktik yang membutuhkan banyak tenaga serta waktu. Belum lagi berbagai tugas lain yang bisa menjadikan banyak pikiran. 

    Meski tidak gampang, tentu harus tetap dihadapi dan dijalani bilamana telah memilihnya. Juga jangan sampai menyerah atau putus asa untuk mencapainya. Dengan lulus kuliah serta berprofesi sebagai seorang perawat, maka bisa membanggakan ke 2 orang tua.

    Nah, pada pembahasan ini adalah tentang kata-kata bijak untuk caption profesi perawat. Kata-kata di bawah ini bisa dipakai untuk Kamu yang telah berprofesi sebagai perawat maupun calon perawat yang sedang kuliah keperawatan.

    Daftar Isi:

    Kata-Kata untuk Calon Perawat

    1. Bermimpi merupakan langkah pertama untuk bisa menggapai kesuksesan. Namun mimpi tersebut tidak mungkin menjadi kenyataan bilamana kita tidak bangun dari mimpi dan mewujudkannya.

    2. Orang lain cuma tahu yang bisa Kamu raih dan yang tidak. Namun mereka tidak mungkin tahu manis pahit prosesnya. Jadi wajar saja jika mereka tidak begitu peduli.

    3. Berupayalah menjadi seorang profesional, sebab pekerjaan kita bukan sekadar bekerja.

    4. Kalau Kamu masuk keperawatan, waktu tidur pasti berkurang.

    5. Jangan menyerah untuk terus berusaha mencapai cita-citamu. Sebab perawat adalah seorang yang bermanfaat dan dibutuhkan orang banyak.

    Kata-Kata Bijak Perawat

    1. Jika Kamu biasa menolong orang lain, maka Kamu dapat dengan mudah menemukan banyak orang yang bisa menolong Kamu di kala membutuhkannya.

    2. Biasa tersenyum sebab sebagian senyummu adalah obat untuk kesembuhan pasienmu.

    3. Awali hari ini dengan senyuman sebagai tanda hati yang ikhlas untuk semua pekerjaan.

    4. Saya bangga menjadi seorang perawat, sebab saya dapat membantu orang lain di kala mereka lemah.

    5. Jangan meremehkan profesi perawat, sebab tanpa perawat kalian tidak bisa menikmati pelayanan yang berkualitas di rumah sakit.

    6. Kualitas layanan kesehatan tergantung pada dari kualitas tenaga perawatnya. Karena itu, banggalah menjadi perawat sebab telah menjadi yang paling depan untuk memberikan pelayanan kesehatan.

    7. Saya tidak bisa melakukan semuanya, namun saya bisa melakukan salah satu di antaranya. Karena saya tidak bisa melakukan semuanya, maka saya tidak menolak untuk melakukan yang bisa saya lakukan.

    8. Perawat adalah keramahan rumah sakit.

    9. Rumah tidak bisa berdiri tanpa fondasinya. Dan rumah sakit tidak bisa berdiri tanpa perawatnya.

    10. Semakin lama saya menjalani profesi ini, semakin banyak pengalaman hidup yang saya dapati.

    Kata-Kata Mutiara Cinta Seorang Perawat

    1. Jangan jadi perawat, sebab jadi perawat itu rasanya berat. Jadi biarkan aku saja yang merawat Kamu dengan ketulusan.

    2. Siap ditugaskan di mana pun, juga di hatimu.

    3. Perawat enggak kenal malam minggu, tapi malam lamaran ditunggu.


    Share this post:
    Loading...