Kata-Kata Putus Cinta tapi Masih Sayang: Pengen, Mutusin, Diputusin

    Kata-Kata Putus Cinta tapi Masih Sayang – Cinta memanglah dapat membuat hidup seseorang berkilau dengan sukacita. Namun ketika hubungan nyaris berakhir karena mendapati masalah yang tidak dapat diperbaiki, itu bisa sangat menyedihkan.

    Dalam hidup memanglah banyak hal yang menyedihkan, namun putus cinta bisa melebihi yang lainnya. Lebih-lebih jika seseorang telah menghancurkan hatimu dan Kamu tiba-tiba menyadari betapa tidak berdayanya diri sendiri.

    Kamu mungkin juga kecewa karena mulai menyadari bahwa segala sesuatu tidak akan pernah seperti sebelumnya. Putus cinta bisa menjadi salah satu pengalaman terburuk yang ada, dengan rasa sedih yang paling berkesan. Perasaan itu dapat mengikutimu selama sisa hidupmu.

    Pada saat yang sama, putus cinta merupakan pengalaman banyak orang. Meskipun Kamu mungkin merasa satu-satunya pada saat ini, banyak orang yang merasakan dampak buruk dari putus cinta dalam kehidupan mereka.

    Ketika Kamu membaca kumpulan kata-kata putus cinta tapi masih sayang berikut ini, Kamu akan menyadari bahwa banyak orang menemukan diri mereka dalam situasi yang serupa.

    Ketika seseorang pertama kali berkencan, mereka biasanya tidak peduli atau belum menyadari suatu saat hubungan itu bisa putus. Berurusan dengan putusnya hubungan itu sulit. Entah itu hubungan jangka pendek atau jangka panjang, putusnya hubungan dapat membuat seseorang sakit hati dan bisa jadi membutuhkan waktu panjang untuk pulih. Mereka mungkin telah mencoba begitu banyak cara untuk melupakannya, namun tetap tidak mudah untuk melupakannya.

    Daftar Isi:

    Kata-Kata Putus Cinta tapi Masih Sayang

    1. Aku harap aku bisa menyakitimu seperti caramu menyakitiku. Namun aku tahu, bahkan jika aku memiliki kesempatan, aku tidak akan melakukannya.

    2. Bahkan jika aku jatuh cinta lagi dengan seseorang, itu tidak akan pernah seperti ketika aku mencintaimu. Aku tidak bisa mencintai orang lain seperti ketika aku mencintaimu, itu tidak mungkin.

    3. Perasaan terburuk adalah ketika Kamu tidak bisa mencintai orang lain karena hatimu masih milik orang yang menghancurkannya.

    4. Aku tidak tahu seperti apa rasanya cinta sampai aku bertemu denganmu, namun sekarang aku juga tahu seperti apa rasanya patah hati.

    5. Ada sebagian dari diriku yang akan tetap mencintaimu terus selama sisa hidupku.

    6. Aku merindukan saat ketika Kamu hanya ingin menghabiskan waktu hidupmu denganku.

    7. Tolong jangan lupakan aku dan semua hal yang pernah kita lakukan.

    8. Nampaknya patah hati sama seperti memiliki tulang rusuk yang patah. Tidak ada yang bisa melihatnya, namun rasa sakitnya tak tertahankan ketika Kamu menghela napas.

    9. Rasanya aku ingin seperti anak kecil berumur 5 tahun itu, selalu bahagia dan selalu tertawa.

    Kata-Kata Pengen Putus tapi Masih Sayang

    1. Aku berusaha untuk tidak memikirkan hal ini. Aku pikir aku bisa pindah ke lain hati, namun sekarang aku meragukannya, pikiran untuk hidup tanpamu membuatku bingung dan khawatir.

    2. Kamu harus belajar meninggalkan seseorang saat Kamu tidak lagi dipedulikan.

    3. Semakin Kamu mencintai, maka semakin sulit untuk menyadari bahwa sesuatu yang indah pun dapat berakhir.

    4. Cinta itu sulit ditemukan, sulit dijaga, dan sulit dilupakan.

    5. Dia yang tidak pernah mengalami sakit hati, maka tidak dapat mengalami cinta sejati.

    6. Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Namun biasanya orang terlalu melihatnya begitu lama dan akhirnya menyesal pintu itu tertutup juga. Akhirnya tidak melihat satu pun pintu terbuka.

    7. Jika Kamu berani mencintai seseorang, maka Kamu harus berani suatu saat harus untuk melupakannya.

    8. Menyedihkan ketika orang yang Kamu kenal harus menjadi orang yang pernah Kamu kenal.

    9. Terkadang Kamu harus menjauh dari seseorang yang Kamu sayangi. Bukan karena Kamu tidak mencintainya lagi, namun Kamu harus melindungi diri dari luka.

    Kata-Kata Mutusin Pacar tapi Masih Sayang

    1. Ternyata kita tidak bisa berhenti mencintai seseorang meski hubunganny sudah berakhir.

    2. Aku berharap untuk terus maju dan mencoba hal baru. Meski tidak bisa bersamamu dan mungkin aku tidak akan pernah bisa mencintai orang lain seperti caraku mencintai Kamu.

    3. Begitu sulit melupakan bagaimana Kamu menatap mataku dan mengatakan kepadaku bahwa Kamu mencintaiku. Aku tidak ingin mengingatnya terus menerus seperti ini.

    4. Jika Kamu mencintai seseorang, biarkan dia memilihnya. Jika dia memilihmu, itu milikmu. Jika tidak, dia tidak akan pernah ada untukmu.

    5. Tentu saja, dibutuhkan banyak waktu untuk memulihkan sakit hati. Mengalihkan pikiran ke hal lain yang dapat membantu dan juga harus dapat menerima situasi apa adanya.

    6. Akhir yang menyedihkan adalah awal yang bahagia berikutnya.

    7. Mudah-mudahan waktu bisa menyembuhkan sakit hati.

    8. Kamu tidak dapat memulai bagian berikutnya dalam hidupmu, jika Kamu terus membaca kembali bagian yang terakhir.

    9. Perpisahan adalah kesempatan untuk melakukan pertemuan yang lebih baik di waktu berikutnya.

    Kata-Kata Diputusin Pacar tapi Masih Sayang

    1. Jika Kamu melupakanku, jangan melupakan semua yang pernah kita lakukan. Kenangan tentang tawa, senyum, dan semua yang pernah kita lakukan bersama tak bisa lepas dari hatiku dan mereka sakit hati karena kepergianmu.

    2. Aku tidak pernah menyangka Kamu mengisi hatiku sebanyak ini dan sekarang Kamu pergi. Aku merasa sangat kosong tanpamu.

    3. Menyakitkan karena Kamu telah menghancurkan hatiku, namun hatiku tetap milikmu. Aku bahkan tidak tahu apakah aku akan bisa mencintai orang lain seperti aku mencintaimu.

    4. Tidak mudah tanpamu di sini. Padahal aku telah berharap agar seumur hidup Kamu tetap di sini dan namun sekarang Kamu pergi.

    5. Aku harap ini semua hanya mimpi. Aku harap aku akan bangun di pagi hari dan melihatmu di sisiku. Namun kemudian aku sadar bahwa Kamu pergi untuk selamanya dan aku harus hidup dengan kesedihan ini.

    6. Aku bertanya-tanya mengapa aku masih bisa bernafas. Padahal hati ini telah hancur, tapi mengapa masih bisa memompa darah ya?

    7. Aku tidak pernah tahu bahwa aku menjadikanmu prioritasku, namun Kamu pergi karena orang lain.

    8. Aku tidak tahu mengapa semua orang menyebutnya sakit hati. Rasanya semua bagian tubuhku terasa juga.

    9. Yang pernah sakit Hati, aku sekarang berada di tempatmu.

    Penutup

    Memutuskan hubungan percintaan tapi masih memiliki rasa sayang merupakan keputusan yang tidak gampang dan memang tidak segampang menyusun kata-kata putus cinta di atas. Tapi bisa jadi putus merupakan opsi terbaik yang dapat diambil. Perpisahan tentu meninggalkan luka di hati yang memerlukan waktu panjang untuk pulih.

    Namun soalnya adalah, apakah Kamu lebih memilih melanjutkan dan mempertahankan hubungan yang tidak pasti, atau memastikannya, meski itu berisiko untuk mengakhirinya? Pilihan selalu ada di tangan siapa pun yang menjalaninya.


    Share this post:
    Loading...