Link Nonton Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indo Full Movie

Mello.id – Film Korea Miracle in Cell No 7 sukses membuat para penontonnya banjir air mata. Drakor ini pertama kali dirilis pada 2013. Ingin menyaksikan kisahnya, simak link nonton Miracle in Cell No 7 Korea sub Indonesia, lengkap dengan sinopsisnya.

Jika ingin menyaksikan film Korea tentang cerita keluarga, Miracle in Cell No 7 bisa jadi tontonan yang menarik dan mengesankan. Film Miracle in Cell No 7 mengisahkan tentang cinta seorang ayah yang mempunyai keterbelakangan mental.

Latar belakang kondisi itu, lalu ia harus dipenjara dan keajaiban yang terjadi di dalam cerita ini membuat penontonnya banjir air mata, dan terkesan dengan alur ceritanya. Film ini pertama kali rilis pada Januari 2013 dan disutradarai oleh Lee Hwan Kyung.

Film ini berdurasi 127 menit. Miracle in Cell No 7 ini bergenre drama yang disisipi dengan komedi yang berlatar belakang suasana di penjara. Film ini mendapatkan skor sebesar 89 persen dari penonton dalam situs Rotten Tomatoes.

Lantaran alur cerita yang sangat bagus, film ini diproduksi kembali oleh Falcon yang dibuat dalam versi Indonesia di tahun 2022. Aktor dan aktris yang memainkan film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia di antaranya adalah Indro ‘Warkop’, Vino G. Bastian, Bryan Domani, Tora Sudiro, Indra Jegel, dan lainnya.

Bagi yang penasaran seperti apa alur cerita Miracle in Cell No 7 versi Korea Selatan, bisa menyimak sinopsis dan link nonton Miracle in Cell No 7 Korea sub Indo di bawah ini.

Sinopsos Miracle in Cell No 7 Versi Korea Selatan

Sinopsis film Miracle in Cell No 7 diawali dengan cerita seorang ayah bernama Yong Goo mempunyai keterbelakangan mental yang sangat mencintai putrinya. Yong Goo dituduh melakukan sebuah kejahatan yang membuatnya harus mendekam di penjara.

Putrinya bernama Ye Seung seorang siswa sekolah hukum, bekerja keras untuk membuktikan jika ayahnya tak bersalah. Cerita film ini kembali ke tahun 1997, di saat Yong Goo tengah hidup bahagia dengan Ye Seung.

Keduanya hampir setiap hari mampir ke sebuah toko untuk melihat ransel Sailer Moon berwarna kuning, di mana Yong Goo berharap dapat membelikan tas itu untuk putrinya. Suatu hari, Yong Goo dan anaknya melihat ransel terakhir sedang dijual.

Yong Goo pun masuk ke dalam toko itu dengan tujuan untuk membelinya. Namun, orang lain yang membeli ransel itu menampar Yong Goo. Esok harinya, gadis yang membeli ransel itu melihat Yong Goo bekerja di sebuah tempat parkit toko kelontong.

Gadis itu mengatakan kepada Yong Goo bahwa mengetahui toko lain yang menjual ransel Sailer Moon warna kuning yang sama. Dan Yong Goo pun mengikuti gadis tersebut.

Namun, gadis tersebut tiba-tiba terbaring di tanah tidak sadarkan diri. Yong Goo pun mencoba untuk melakuakn CPR. Seorang wanita pun lewat dan memanggil polisi. Lantaran hal itu, Yong Goo dituduh melakukan penculikan dan pembunuhan.

Ayah dari gadis yang meninggal yang dibantu Yong Goo merupakan polisi yang memiliki jabatan tinggi. Yong Goo pun ditahan dan dijatuhi hukuman mati. Polisi memanfaatkan kondisi Yong Goo dengan memaksanya untuk mengaku jika dirinya melakukan kejahatan.

Polisi-polisi itu mengabaikan bukti yang sebenarnya, yang bisa membebaskan Yong Goo. Yong Goo pun dimasukkan ke dalam penjara dengan sel nomor 7. Di mana ruangan sel itu paling keras dan mendapatkan keamanan maksimum.

Yong Goo berbagi sel bersama dengan lima narapidana lain. Suatu hati, Yong Goo berhasil menyelamatkan nyawa teman satu selnya bernama So Yang Ho dari ketua geng penjara saingan.

Yong Ho pun menawarkan bantuan kepada Yong Goo untuk bisa membalas budinya dengan cara apa pun. Kepada Yang Ho, Yong Goo mengaku sangat ingin melihat putrinya.

Lima narapidana itu akhirnya memiliki rencana untuk membuat keajaiban, agar Yong Goo bisa bertemu dengan putrinya Ye Seung.

Film ini menjadi film ke-9 yang meraih lebih dari 10 juta penonton di Korea Selatan pada Februari 2013. Dan pada Maret 2013 penontonnya melebih 12 juta dan menjadi film terlaris keenam sepanjang masa.

Link Nonton Film Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indo

Bagi yang ingin menyaksikan alur cerita film keluarga ini, bisa menontonnya melalui link nonton Miracle in Cell No 7 sub Indo yang akan Balitteknologi berikan di bawah ini.

Nonton Miracle in Cell No 7 Sub Indo

Nonton Miracle in Cell No 7 Sub Indonesia

Demikian ulasan mengenai sinopsis dan link nonton Miracle in Cell No 7 Korea sub Indonesia. Semoga dapat membantu, ya.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan