Merk Daster Batik yang Bagus, Awet dan Tidak Mudah Robek

Mello.id – Merk Daster Batik yang Bagus, Awet dan Tidak Mudah Robek Pencarian seputar informasi yang kian dan sangat banyak dicari oleh masyarakat Indonesia, meski sebenarnya kata kunci ini memang sangat banyak dijumpa di search enggine Google, kami tetap berusaha memberikan yang terbaik dengan memberikan sebagian penjelasan perihal Merk Daster Batik yang Bagus, Awet dan Tidak Mudah Robek terupdate dan terbaik tahun ini.

Kami menghadirkan informasi Merk Daster Batik yang Bagus, Awet dan Tidak Mudah Robek supaya bisa menambah wawasan, Terlebih melalui link situs kami, kamu bisa mendapat kepuasan karena kami menyajikan dengan susunan kata dan kalimat yang tersusub dengan sangat-sangat rapi, tentunya melalui sajian bacaan yang akan mimin ular dibawah.

Melalui situs ini, kalian sebagai pengguna akan mendapatkan berbagai informasi seputar Merk Daster Batik yang Bagus, Awet dan Tidak Mudah Robek dari seluruh dunia secara eksklusif, Bahkan situs ini juga disebut-sebut memberikan berbagai update setiap harinya.

Ada banyak sekali wanita yang merasa lebih nyaman mengenakan daster saat berada di rumah, apakah Anda termasuk salah satunya? Sebenarnya ada banyak daster yang bisa dipilih di pasaran, tetapi tahukah Anda bahwa ada beberapa merk daster batik yang bagus?

Merk-merk ini bisa Anda pilih ketika ingin membeli daster baru nanti. Selain bisa untuk bersantai, beberapa dari daster tersebut ada juga yang cocok dikenakan di luar rumah. Tidak hanya bisa membuat penampilan lebih maksimal, daster yang berasal dari merk yang bagus ini juga sangat nyaman.

Bahkan ketika cuaca sedang panas pun, daster tersebut mampu menyerap keringan dengan sangat baik. Lalu, apa sajakah merk daster batik yang sangat direkomendasikan untuk wanita dari berbagai kalangan usia? Berikut beberapa diantaranya.

Rekomendasi Merk Daster Batik yang Bagus dan Nyaman

1. Lunaci

Pada dasarnya, Lunaci merupakan merk lokal yang memproduksi homewear dan merk ini sudah ada sejak tahun 2019 yang lalu. Merk ini menyediakan aneka ragam baju rumahan termasuk piyama dan daster.

Semua produknya dibuat dengan desain yang ramah serta nyaman dikenakan baik oleh ibu hamil maupun ibu menyusui. Meskipun begitu, produk-produknya ini dibuat sesuai dengan model kekinian sehingga para wanita bisa tetap percaya diri saat mengenakannya.

Lunaci menyediakan pakaian dalam banyak pilihan ukuran. Dengan begini, Anda bisa memilih mulai dari ukuran yang kecil hingga ukuran besar XXL sekalipun, tinggal menyesuaikan dengan ukuran tubuh. Untuk dasternya sendiri, daster dari Lunaci lebih identik dengan panjang yang mencapai bawah lutut.

Tetapi ada juga yang panjangnya mencapai mata kaki. Sedangkan kalau lengannya, rata-rata daster Lunaci berlengan pendek. Rupanya itu sengaja dibuat demikian untuk membuat wanita yang memakainya bisa tetap nyaman gerah.

Pilihan warna dan pilihan motifnya juga banyak, dan pastinya yang bisa mengenakan daster dari Lunaci bukan hanya kaum ibu-ibu, kaum remaja juga bisa. Harganya pun sangat terjangkau sehingga bisa lebih hemat budget.

2. Sarwendah

Seperti yang sudah bisa ditebak dari namanya, merk daster yang kedua ini adalah milik Sarwendah, seorang selebriti Indonesia. Rata-rata daster Sarwendah ini memiliki desain yang simple namun dengan motif yang kekinian.

Dengan dua kelebihan tersebut, daster Sarwendah menjadi sangat layak untuk dimiliki. Ragam motifnya juga banyak, mulai dari motif geometris, motif bunga hingga motif abstrak yang bisa memberikan kesan modis. Ada juga yang memadukan dua motif batik sekaligus.

Beberapa produk daster Sarwendah juga ada yang bisa dipadupadankan dengan outer supaya penampilan bisa lebih cantik lagi. Dasternya juga merupakan daster longgar yang akan membuat wanita yang memakainya merasa lega.

Tidak kalah penting, harga daster Sarwendah sangatlah terjangkau. Meskipun begitu, Anda masih bisa mendapatkan daster yang cukup berkualitas. Bahannya juga merupakan bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik sehingga lebih nyaman lagi saat dikenakan.

3. Oriana

Merk daster batik yang bagus lainnya ialah Oriana yang hadir dengan model dan motif kekinian. Rata-rata daster dari Oriana ini memiliki aksen kancing di bagian depan baju sehingga sangat recommended untuk wanita yang sedang menyusui.

Daster Oriana juga hadir dalam berbagai ukuran, ada yang ukuran all size dan ada yang ukuran XL juga. Harganya pun sangat terjangkau dan sebenarnya, daster Oriana ini juga sangat pas dikenakan oleh para wanita muda. Sebab, Oriana memiliki daster dengan motif cerah dan memberikan kesan ceria.

Memakainya pun akan terasa sangat nyaman dengan kain yang sangat adem. Kainnya ini juga mampu menyerap keringat dengan baik. Jadi, tidak ada namanya tercium bau tidak sedap saat cuaca sedang panas.

4. Danastri

Pilihan lain untuk Anda yang sedang mencari merk daster batik ialah Danastri. Daster Danastri juga merupakan daster yang bagus dan motif batiknya tidak membosankan. Akan tetapi, daster dari merk ini lebih identik dengan daster yang lengannya ¾.

Jadi sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin mengenakan daster lengan pendek maupun lengan panjang. Apalagi untuk Anda yang berhijab, daster Danastri ini juga bisa dipilih karena lengannya yang sudah cukup panjang itu.

Tetapi kalau ingin lebih aman, bisa mengenakan manset terlebih dahulu supaya lengan bisa tertutupi dengan lebih baik. Daster Danastri dibuat dari bahan yang super adem sehingga pas jika dikenakan saat cuaca sedang panas.

Warna-warna yang dihadirkannya juga sangat menggemaskan tetapi untuk motif batiknya, rata-rata berukuran kecil. Sebenarnya dengan ukuran motif yang seperti ini, daster Danastri masih tetap sulit untuk ditolak, apalagi harganya juga sangat terjangkau dan ramah di kantong.

5. Worangashop

Worangashop juga menyediakan daster batik yang bisa membuat penampilan jadi lebih oke walaupun hanya berdiam diri di rumah. Merk lokal ini menyediakan daster batik dengan motif cap yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Seperti yang sudah diketahui, batik cap itu adalah batik yang motifnya dibuat dengan canting cap. Dengan begini, warna yang ada pada permukaan kainnya jadi tidak mudah luntur dan memudar. Sebagaimana batik cap pada umumnya, daster dari Worangashop ini juga memiliki motif yang lebih rapi.

Karena dicetaknya menggunakan alat secara berulang. Daster dari Worangashop juga ada yang model lowo, model longgar yang akan membuat Anda merasa lega saat memakainya. Pastinya, semua daster dari Worangashop ini dibuat dari bahan rayon premium yang sudah terkenal dengan ‘adem’nya.

Daster Worangashop juga merupakan daster yang busui friendly. Pasalnya, daster tersebut tersedia dalam bukaan depan baik menggunakan kancing maupun menggunakan resleting. Daster-daster ini juga dijahit dengan sangat rapi tanpa ada sisa benang pada produknya.

Jahitannya juga sangat kuat sehingga aman meskipun Anda bergerak secara aktif. Lalu, mengingat karakter dari batik cap yang cenderung tidak mudah luntur, daster dari Worangashop pastinya bisa dipakai dalam waktu yang cukup lama.

6. Batik Keris

Merk daster batik yang bagus lainnya ialah Batik Keris. Ini merupakan merk lokal yang sebenarnya sudah lama ada dan menghasilkan aneka jenis produk tekstil dan baju termasuk daster. Sama seperti Worangashop, Batik Keris juga memproduksi daster dengan motif batik cap.

Karena merupakan batik cap, sudah tentu motifnya akan terlihat lebih rapi dan seragam. Karena proses pembuatannya pun menggunakan canting cap yang diaplikasikan layaknya stempel yang ditempelkan pada kain secara berulang.

Dalam pembuatannya, digunakan pula lilin sehingga tidak heran kalau nanti Anda mencium aroma lilin pada daster Batik Keris. Ini adalah hal yang umum terjadi dan sebenarnya soal kualitas, Anda sudah tidak perlu mempertanyakannya lagi.

Pasalnya, Batik Keris merupakan pemain lama yang memproduksi batik berkualitas dan baju-baju baik untuk laki-laki untuk untuk wanita. Bisa dikatakan juga daster dari Batik Keris merupakan daster yang premium yang akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan juga berkelas.

Pilihan motif dasternya juga banyak, salah satunya ada motif kembang ceplok yang walaupun terlihat klasik tetapi jtetap bagus saat dikenakan. Soal harga, sama seperti daster lainnya/ Daster dari Batik Keris ini bisa Anda dapatkan dengan mahar yang terjangkau.

7. Kencana Ungu

Kencana Ungu juga termasuk merk yang produknya sangat mudah ditemukan di berbagai kota. Produk dari brand ini sangat menjamur yang terdiri atas pakaian formal untuk laki-laki dan perempuan dan pakaian santai seperti daster.

Untuk dasternya, Kencana Ungu lebih terkenal dengan daster yang berbentuk kimono. Dater yang seperti ini sangat cocok untuk Anda yang merasa belum nyaman dan belum terbiasa mengenakan daster. Meskipun berdesain seperti kimono, daster dari Kencana Ungu ini juga longgar.

Meski begitu, ada beberapa pilihan ukuran yang bisa disesuaikan dengan tubuh Anda sendiri. Sebagaimana model kimono pada umumnya, daster dari Kencana Ungu ini juga sangat menarik dan pemakaiannya bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh.

Karena modelnya yang tidak seperti daster biasa, daster kimono dari Kencana Ungu ini jadi pas dipakai oleh para wanita yang ingin mempertahankan penampilan kece meskipun sedang santai dan rebahan saja di rumah.

Selain model kimono, Kencana Ungu juga memiliki model daster yang lainnya. Pilihan motifnya pun beragam mulai dari yang klasik, kontemporer hingga yang modern. Semua motifnya sama-sama menarik dan rentang harganya pun sangat ramah di kantong.

8. Ryanti Batik

Ryanti Batik juga merupakan merk lokal asli Indonesia yang mengeluarkan banyak produk berbahan dasar kain batik, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan. Sepertinya ini adalah komitmen Ryanti Batik untuk menghadirkan fashion trandisional yang menarik.

Produk Ryanti Batik jelas memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah kualitas kainnya yang halus dan warnanya yang tidak mudah pudar. Salah satu dari produk merk lokal ini adalah daster yang ketika dipakai, akan membuat wanita tampak lebih anggun.

Bagaimana tidak, dasternya itu adalah daster yang berkualitas tinggi dan hadir dalam kombinasi unik yang menarik. Pilihan motif dan warnanya banyak dan semuanya tidak memberikan kesan norak. Justru sebaliknya, wanita yang mengenakannya akan terlihat lebih modis dan kekinian.

Bahkan, daster dari Ryanti Batik tidak hanya bisa dikenakan untuk bersantai di rumah, tetapi juga bisa dipakai saat keluar rumah. Bisa juga dipadu padankan dengan aneka macam outer untuk menunjang penampilan.

Tetapi untuk soal harga, memang daster dari Ryanti Batik memang sedikit mahal dibandingkan dengan merk daster lainnya. Hanya saja, harga ini rasanya sudah sepadan dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Apalagi daster Ryanti Batik memiliki motif yang terkesan eksklusif.

9. Kuda Mas

Kalau Anda ingin daster yang motif batiknya kekinian, begitu pula dengan modelnya, bisa tengok produk dari Kuda Mas. Merk ini menyediakan beragam model dan motif daster yang pastinya sangat pas dikenakan oleh kaum wanita dari berbagai usia.

Daster-dasternya itu juga ada dalam berbagai pilihan ukuran yang akan membuat Anda bisa lebih mudah menyesuaikannya dengan ukuran tubuh. Daster-daster dari Kuda Mas dibuat dari bahan natural yang diproses dengan cara yang ramah lingkungan.

Bahan tersebut juga cenderung dingin dan tetap memungkinkan Anda untuk bergerak dengan bebas. Dengan demikian, Anda bisa lebih nyaman saat beraktivitas di dalam rumah. Apalagi bahan daster Kuda Mas sangat mudah menyerap keringat.

Banyak bukan merk daster batik yang bagus yang bisa dijadikan pilihan? Semua merk di atas juga asli Indonesia loh danarga daster masing-masing merk tentunya sangat bervariasi. Jadi, tinggal sesuaikan saja dengan budget yang sudah dipersiapkan.

Baca Juga:

KESIMPULAN

Demikianlah ringkasan informasi mengenai Merk Daster Batik yang Bagus, Awet dan Tidak Mudah Robek, kami pihak tim berharao Artikel ini dapat memberikan manfaat dan pemahaman lebih dalam bagi para pembaca mengenai artikel yang kami ulas menjadi sebiak mungkin, jadi Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke halaman blog ini, dan semoga Anda dapat menikmati pengalaman membaca. Jangan ragu untuk kembali lagi ke blog kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya di Lain waktu Hormat kami TIM MELLO.ID . Terima kasih!

Tinggalkan Balasan