Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1 19 0 21 Gratis Download

Minecraft Pocket Edition menjadi aplikasi game yang banyak dicari di tahun ini. Para pecinta permainan simulasi tentu sudah tidak asing lagi dengan game ini yang merupakan salah satu permainan populer di dunia. Banyak yang memainkannya baik itu dari kalangan anak-anak sama remaja maupun dewasa.

Di dalam perkembangannya sekarang, Minecraft sudah menjadi salah satu game yang paling laris sepanjang waktu. Hal ini tidak terlepas dari kemudahan dalam bermainnya, di mana sekarang bisa dilakukan hanya melalui perangkat handphone saja. Oleh karenanya, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai versi apk perangkatnya.

Review Singkat Mengenai Permainan Minecraft PE for Android

Minecraft adalah salah satu game genre petualang yang memiliki banyak sekali peminat. Kalau anda penyebab permainan petualangan direkomendasikan untuk dimainkan. Dengan mengangkat tema survival atau bertahan hidup, permainan ini ada banyak tantangan serta menantang di setiap gamenya.

Tidak hanya bisa diinginkan di perangkat handphone saja, jenis game ini bisa ada juga dilakukan pada berbagai perangkat termasuk komputer. Game ini mendukung sistem operasi Windows, Linux dan Mac. Kalau kamu lebih senang untuk bermain memakai ponsel, game ini juga tersedia dan ramah untuk perangkat seluler dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Kalau ingin mendapatkan versi asli dari minecraft-nya, sebenarnya bisa diperoleh dari Playstore dan Appstore. Namun, ada sejumlah item di dalam game yang mana harus melakukan pembelian, termasuk untuk menginstalnya juga harus membeli.

Banyak yang lebih suka menginstal versi modifikasinya atau mod di mana berbagai fitur bisa didapatkan secara gratis. Di, semua akses terhadap permainan akan terbuka tanpa harus berlangganan atau membayar lagi. Bagi para player gratisan, tentunya ini merupakan sebuah kabar gembira.

Fitur Unggulan Game Minecraft Pocket Edition Terbaru 2023

Permainan Minecraft versi mod lebih banyak dicari daripada versi aslinya sendiri. Sama halnya dengan Minecraft versi Pocket Edition yang banyak orang memburu link unduhannya. Alasannya, terdapat begitu banyak fitur yang gratis dan lengkap, seperti berikut ini:

1. Ada Banyak Variasi Item untuk Dipakai

Ada banyak sekali item di dalam game Minecraft Pocket Edition versi modifikasi yang sangat bermanfaat dalam melanjutkan game sampai selesai. Semua item tersebut diperlukan dalam membangun building atau bangunan yang kokoh.

Tujuan dibangunnya berbagai bangunan tersebut sendiri yaitu menjadi tempat berlindung dari para mobs yang menyerang. Pakailah item sebanyak-banyaknya dalam membangun lingkungan baik itu rumah maupun bangunan lain yang sesuai dengan kreativitas kamu.

Item dapat digunakan sebagai tempat berlindung kamu juga bisa membuat bangunan untuk apa saja. Contohnya, untuk membangun istana, villa, lumbung, dan banyak bangunan lainnya yang mungkin belum pernah buat oleh kamu di dunia nyata.

2. Memberikan Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

Pada Minecraft versi asli, ruang penyimpanan atau inventory memiliki kapasitas yang terbatas. Sehingga, para playernya kerap kali kesulitan dalam menyimpan sumber daya yang ada dengan jumlah melimpah. Berbeda halnya dengan Minecraft Pocket Edition mod APK ruang penyimpanannya punya kapasitas lebih luas.

Dengan demikian, siapapun dapat secara bebas menyimpan item apa saja yang berhasil dikumpulkan ke inventory atau penyimpanan ini dengan jumlah unlimited. Adanya pembatasan penyimpanan kerap kali sangat merepotkan karena para pemain harus bolak-balik terus hanya untuk mengambil sesuatu.

3. Semua Skin Berbayar Terbuka Secara Otomatis

Dengan memakai Minecraft download versi APK, tidak usah repot-repot lagi untuk mengeluarkan uang agar memiliki skin premium. Ada fitur khusus yang bisa dipakai untuk membuka kunci skin-skin premium tersebut. Para pengguna juga dapat dengan bebas memainkannya sesuai keinginan.

4. Memiliki Tampilan Grafis Sangat Keren

Pada Minecraft Pocket Versi APK, punya tampilan grafis yang keren dan bagus. Sehingga, para pemain akan dibuat merasa nyaman serta betah untuk berjam-jam main game ini. Bahkan, kalau tidak ingat bisa lupa waktu hanya bermain Minecraft ini saja.

Dengan memiliki kualitas grafis yang memanjakan mata, ketika bermain tidak akan kelelahan atau mudah sakit mata. Agar fitur grafis keren tersebut bisa digunakan, maka sebaiknya juga memakai perangkat yang spesifikasinya mumpuni.

5. Karakter yang Dimainkan Unlimited Breath

Di dalam game Minecraft, ada item yang dinamakan dengan breath. Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia artinya nafas. Item ini punya fungsi utama memberikan efek khusus untuk karakter yaitu dalam gamer itu sendiri. Agar bisa bertahan para pemain dalam game Minecraft harus bisa mengumpulkan item ini.

Akan tetapi, aturan tersebut tidak akan berlaku lagi di game Minecraft Pocket versi modifikasi. Alasannya, ketersediaan bread ini sangat melimpah dan tidak akan pernah habis. Kamu bisa memakai item ini dengan sangat banyak sesuai kebutuhan dalam permainan.

6. One Hit Kill untuk Mengalahkan Musuh Secara Cepat dan Mudah

Fitur menarik berikutnya yang banyak dicari oleh para pemain Minecraft adalah one hit kill. Dengan menggunakannya, akan sangat berguna saat karakter utama bertemu dengan musuh dalam permainan. Kamu bisa langsung memakai fitur ini untuk mengalahkan musuh dengan hanya cukup satu kali pukul musuh bisa langsung kalah.

Dengan adanya fitur ini, akan bisa sangat menghemat waktu dan tenaga kamu ketika bermain game Minecraft. Sehingga, banyak waktu luang lain yang bisa digunakan untuk melakukan hal lain tanpa harus membuang-buang waktu.

7. Fitur No Damage Untuk Karakter Pemain

Dalam permainan Minecraft Pocket Edition mod APK, tersedia juga fitur no damage yang artinya bisa melindungi kamu dari serangan lawan. Walaupun diserang oleh lawan berkali-kali, karakter utama tidak akan terkena efek apapun dan bisa tetap bertahan kuat hingga akhir game.

Inilah salah satu fitur yang sangat disukai oleh para pemain. Tanpa perlu melakukan perlawanan karakter utama tetap bisa bertahan dan menang. Sama halnya seperti one hit kill, no damage ini tentulah sangat berguna. Selain itu, dapat diakses secara gratis dan bisa digunakan kapan saja ketika bermain game Minecraft pocket ini.

8. Tersedia Beragam Mode Game

Minecraft menghadirkan berbagai mode seru yang bisa dicoba kapan saja. Keempat pilihan ini takkan membuat bosan: Hardcore, Adventure, Creative, dan Survival. Eksplorasi semua mode itu untuk tingkatkan kreativitas dan skill main Minecraft.

Mode Hardcore menantang dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan kematian permanen. Mode Adventure memungkinkan menjelajahi dunia yang telah dibuat dengan tujuan khusus. Sedangkan mode Creative memberikan kebebasan tanpa batas untuk membangun dan bereksperimen dengan blok dan item.

Mode Survival menguji keterampilan bertahan hidup Anda di dunia Minecraft yang penuh tantangan. Penjelasan lebih lanjut mengenai masing-masing model gameplay ini bisa dibaca pada ulasan selanjutnya.

Gameplay Game Minecraft Pocket Edition Mod APK

Di dalam permainan ini, ada tiga jenis dunia yang dapat dijelajahi oleh kamu. Mulai dari overworld, nether atau neraka versi Minecraft serta dunia The End yang menjadi dunia ender dragon berada. Mungkin kamu penasaran bagaimana gameplay masing-masing mode tersebut? Berikut ini penjelasannya:

1. Mode Survival (Bertahan Hidup)

Dalam mode survival, setiap pemain harus mengumpulkan berbagai bahan seperti batu dan kayu. Bahan-bahan ini digunakan untuk membuat item dan blok yang mendukung kelangsungan hidup karakter.

Saat bermain, monster muncul di tempat-tempat gelap, sehingga pemain perlu membangun tempat perlindungan. Dalam mode ini, napas karakter dapat berkurang akibat kelaparan, tenggelam, jatuh, tercekik, atau diserang monster.

Tetapi jika kamu memainkan Minecraft Pocket Edition dengan unlimited breath, tidak perlu khawatir tentang hal ini. Selain itu, pemain dapat membangun rumah, bertani, atau bahkan memasak makanan. Intinya, mode ini menantang kamu untuk bertahan hidup dari monster dan menjaga kelaparan.

2. Creative Mode (Mode Creative)

Di mode yang kedua ini, para pemain bisa mendapatkan poin, nyawa, pengalaman, serta sumber daya yang tidak ada habisnya. Terlebih lagi, para pemain juga bisa memperoleh kemampuan unik yaitu bisa terbang. Pada mode ini, juga ditawarkan persediaan penuh balok serta barang-barang.

Para pemain diberikan kebebasan dalam melakukan segala hal sesuai dengan kreativitas. Kamu juga bisa bereksperimen, misalnya mendirikan bangunan tidak biasa maupun melakukan hal-hal aneh yang tidak masuk akal supaya tidak merasa bosan saat main game Minecraft ini.

Para pemain juga bisa memanfaatkan mode permainan ini dalam membangun kastil, kota, maupun aneka bangunan lain cukup memakai barang serta balok yang jumlahnya tidak akan habis. Hal tersebut bisa dilakukan hanya dengan menggunakan Minecraft versi modifikasi.

3. Adventure Mode (Mode Petualangan)

Untuk main di mode yang ketiga ini kamu wajib untuk memakai peralatan yang benar sesuai dengan fungsi masing-masing. Tujuannya sendiri, yaitu supaya bisa memusnahkan benda-benda yang benar dalam permainan.

Di mode petualangan, kamu bisa melenyapkan musuh maupun mobs dengan menggunakan berbagai peralatan yang ada dalam game. Dalam model petualangan ini memang dirancang agar memenuhi banyak kebutuhan misalnya lobby server, mini game, maupun story telling.

4. Mode Hardcore (Mode Bertahan yang Kesulitannya Tinggi)

Mode bertahan hidup, yang juga dikenal sebagai mode keempat, merupakan salah satu mode permainan Minecraft yang paling sulit. Pada mode ini, pemain harus bertahan hidup dalam situasi yang sangat sulit, dengan hanya satu nyawa yang tersedia. Bahkan, mode ini memiliki tombol “Delete World” yang muncul jika pemain kalah.

Namun, bagi mereka yang mencari tantangan yang lebih besar, mode Ultra Hardcore Survival di Minecraft Pocket Edition bisa menjadi pilihan yang menarik. Pada mode ini, pemain harus bermain dengan health bar yang tidak akan pernah pulih secara alami. Apakah Anda siap untuk mencoba tantangan ini?

Namun, perlu diketahui bahwa mode Ultra Hardcore Survival hanya tersedia di versi PC. Jadi, jika kamu ingin mencobanya, kamu harus memainkan Minecraft di PC.

5. Mode Multiplayer atau Multi Pemain

Mode game yang terakhir adalah multiplayer di mana para pemain bisa berpetualang di dunia Minecraft bersama kawan. Kamu dapat menjalankan server milik sendiri maupun menggunakan penyedia hosting.

Dengan demikian, kamu dapat terhubung dengan pemain lainnya untuk menjelajahi dunia penuh petualangan. Keunggulan jenis mode ini yaitu siapapun bisa bertemu dengan player lainnya dari daerah maupun negara lain. Di dalam game, mereka tetap bisa saling melakukan komunikasi satu sama lain.

Game tentunya akan menjadi semakin seru serta menyenangkan. Alasannya, dapat bekerja sama dengan yang lain serta berdiskusi dalam menyusun strategi agar menang.

Itulah 5 mode game yang dapat dicoba pada game Minecraft pocket versi mod APK. Apakah kamu ingin mencoba salah satu game yang populer ini? Kalau memang ingin bermain silakan mengunduh versi modifikasi dengan link unduhan yang ada pada penjelasan berikutnya.

Link Download Minecraft Pocket Mod APK Gratis 2023

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan saat main game Minecraft versi modifikasi ini. Di samping unlimited breath, kamu juga bisa memperoleh banyak uang lain misalnya fitur plus agar bisa bertahan hidup serta melumpuhkan lawan.

Namun sebelum menginstal, ada baiknya membaca penjelasan spesifikasinya berikut:

Nama Minecraft Pocket Edition (PE) Mod APK
Versi v1.19.0.21
Ukuran 183.6 MB
Diperbarui Satu Hari Yang Lalu
Os Android 5.0+ iOS
Kategori Game Arcade
Harga Gratis

Cara instal Minecraft Game Versi Pocket Edition

Setelah memperoleh file APK dari link yang telah disebutkan di atas, selanjutnya adalah tahap untuk menginstal aplikasi. Karena bukan merupakan APK yang diperoleh dari Playstore maupun App Store, cara pemasangannya pun tidak bisa dilakukan dengan biasa saja.

Berikut ini bisa diikuti langkah-langkahnya Minecraft free Download APK.

  • Pastikan kamu sudah mengunduh file APK Minecraft pocket edition yang selesai dan lengkap. Jangan sampai ada gangguan koneksi internet ketika download.
  • Selanjutnya, akses ke menu setting atau pengaturan di Android.
  • Lalu, tab atau pilih pada sumber tidak dikenal/unknown sources.
  • Lalu, bukalah file APK di folder download yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Kemudian, lakukan proses install atau pemasangan aplikasi sampai selesai dilakukan.
  • Kalau prosesnya sudah rampung, maka ada logo game Minecraft di beranda handphone yang tinggal dibuka saja untuk mulai mengaksesnya.

Apakah Ada Resiko Menggunakan Minecraft Mod APK?

Di antara kamu mungkin ada yang juga bertanya-tanya, apakah aman menggunakan Minecraft Pocket Edition versi modifikasi ini? Sebenarnya, menggunakan aplikasi atau game Mod apapun itu tetap memiliki resiko tersendiri. Apalagi, kalau sumber unduhannya didapatkan sembarangan/tidak dipercaya.

Apakah resiko-resiko tersebut? Berikut ini diantaranya:

1. Resiko Tidak Cocok dengan Perangkat

Hal pertama yang bisa terjadi yaitu ketidakcocokan antara perangkat handphone yang digunakan dengan versi Minecraft yang diinstal. Jika demikian, maka game tidak akan dapat dipasang ke handphone karena akan menemukan kegagalan. Karena itu, pastikan versi mod yang digunakan memang terupdate.

2. Adanya Potensi Malware/virus

Potensi risiko selanjutnya yang bisa mungkin terjadi adalah kemungkinan malware/virus yang menyertai. Kalau sudah ada Malware tersebut, bisa mempengaruhi kinerja perangkat handphone yang dapat membuat lemot atau bahkan mati.

3. Bisa Terjadi Pencurian Data

Resiko berikutnya yang mungkin bisa terjadi, yaitu pencurian data data pribadi. Pastikan untuk mendownload aplikasi dari sumber yang asli dan terpercaya. Kalau ada permintaan perizinan akses baik itu ke kontak, galeri, dan lain-lain maka sebaiknya diabaikan saja.

4. Merugikan Pihak Developer Aslinya

Karena game ini versi modifikasi, maka pembelian apapun tidak dilakukan. Tentu saja, ini cukup merugikan dari pengembang aslinya di mana kalau berlangganan Minecraft asli, akan diharuskan melakukan pembelian item maupun game.

Dengan sejumlah resiko di atas, sebenarnya memang untuk menginstal game versi modifikasi tetap dapat dilakukan, asalkan kamu yakin bahwa file APK dari sumber terpercaya. Kalau dirasa ada hal yang tidak benar maka urungkan untuk menginstal versi Minecraft modifikasi.

Minecraft Pocket Edition memang menjadi game yang akan memberikan hiburan menyenangkan bagi siapapun. Dari berbagai fitur, keunggulan, serta resiko yang telah dijelaskan tentu bisa memberikan gambaran bagi kamu apakah ingin install game ini atau tidak? Namun yang pasti, bermain secara bijaksana ya!

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan