Nonton Drakor Hello Me Sub Indo Full Episode 1-16

Mello.id – Bagi pencinta drakor romantis, kamu bisa nonton drakor Hello Me untuk mengisi waktu kosong. Drama ini memuat banyak adegan romantis.

Serial percintaan memang seringkali menyita perhatian banyak orang. Dengan menampilkan adegan manis dan menggemaskan, drama Korea romantis terus diburu penggemarnya. Tak jarang, drakor tersebut juga menyisipkan kelucuan di dalamnya.

Ada banyak judul yang bisa ditonton, tetapi kamu tidak boleh melewatakan tayangan drakor Hello Me. Sebab, kisahnya cukup related dengan kehidupan nyata.

Drama ini rilis perdana pada 17 Februari 2021 di KBS2. Tayangannya digarap oleh sutradara Lee Hyun Suk yang memproduksi drama Home Sweet Home dan The King Affection. Sedangkan untuk naskahnya ditulis oleh Yoo Song Yi, yang menggarap skenario film Weird Housemates dan Gay Out Soon 4 Rumor.

Lantas seperti apa pesona drakor Hello Me sehingga bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu kosong? Berikut sinopsis, fakta menarik, hingga link nonton drakor Hello Me sub indo full episode.

Sinopsis Drakor Hello Me

Hello, Me! menceritakan kisah Ban Ha-ni (Choi Kang-hee), perempuan berusia 37 tahun yang merasa hidupnya menyedihkan. Dikenal sebagai pekerja keras, sebuah insiden di masa kecil menghilangkan rasa percaya dirinya dalam menjalani hidup.

Ban Ha-ni juga sosok yang naif. Swhari-hari, ia hampir tidak melewatkan untuk menyantap biskuit yang berisi ramalan hidup. Kondisi itu tanpa sadar membuatnya menggantungkan harapannya pada tulisan tersebut, termasuk urusan asmara.

Suatu ketika, kejadian di masa lalunya kembali terulang. Dia terbangun di rumah sakit dan melihat dirinya versi remaja (Lee Re). Ia pun sangat histeris sampai dikira mengalami gangguan jiwa.

Ban Ha-ni versi remaja dan dewasa itu lantas berbincang mengenai hidup mereka. Akan tetapi, versi remajanya tidak menyangka ataupun menerima kondisinya di masa depan.

Rupanya hal tersebut karena dulunya dia merupakan siswa populer di sekolah. Ada banyak lelaki yang menyukainya. Pesonanya itu bahkan membuat sang kakak kesal. Dengan bermodalkan kepercayaan itu, Ban Ha Ni yakin kelak dia bisa menjadi orang sukses di masa depan.

Tetapi kenyataannya, Ban Ha Ni dewasa justru mengalami nasib yang kurang menyenangkan dsoal kariernya. Pasalnya dia tidak memiliki pekerjaan tetap serta masih lajang. Dengan usia yang hampir 40 tahun, Ban Han Ni punya banyak kegelisahan. Dia khawatir tidak bisa menikah hingga mendapatkan pekerjaan yang layak.

Dia pun kemudian bertemu dengan Han Yu-hyeon (Kim Young-kwang), anak orang kaya yang begitu mengandalkan kekayaan sang ayah. Yu Hyeon akhirnya diusir ayahnya dari rumah agar menumbuhkan rasa tanggung jawab pada diri sendiri. Karena keterbatasan tersebut, Han Yu Hyeon pun beberapa kali meminjam uang pada Ban Ha Ni, perempuan yang baru dikenalnya.

Akan tetapi, Ban Ha Ni juga harus menghadapi masalahnya dengan aktor Anthony (Eum Moon-suk). Dia dijebloskan karena dianggap telah mencemarkan nama baik sang aktor karena suatu insiden.  Dengan banyaknya masalah yang dialaminya, Ban Ha Ni mulai menyembuhkan lukanya dan belajar mencintai lagi.

Judul

Hello Me

Sutradara

Lee Hyun Suk

Penulis naskah

Yoo Song Yi

Genre

Romantis, komedi, fantasi

Jaringan

KBS2

Jumlah episode

16

Rilis

17 Februari 2021

Jam Tayang

Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST

Negara

Korea Selatan

Daftar Pemain Drakor Hello Me

 

Dalam drakor Hello Me, serial ini menggaet sederet aktor dan aktris ternama asal Korea Selatan. Para artis itu pun sudah berpengalaman dalam melakoni suatu peran. Supaya tidak bingung dengan banyaknya karakter, berikut ini daftar pemain drakor Hello Me.

Pemeran Utama:

  • Choi Gang Hee menjadi Ban Ha Ni vesi dewasa
  • Kim Young Kwang menjadi Han Yu Hyeon
  • Lee Re menjadi Ban Ha Ni versi remaja
  • Eum Moon Suk menjadi Anthony

Keluarga Ban Ha Ni

  • Kim Byung Choon menjadi Ban Gi Tae, ayah Ban Ha Ni
  • Yoon Bok In menjadi Ji Ok Jung, ibu Ban Ha Ni
  • Jung Yi Rang menjadi Ban Ha Young, kakak Ban Ha Ni

Keluarga Han Yu Hyeon

  • Kim Yu Mi menjadi Oh Ji Eun
  • Ji Seung Hyun menjadi Yang Do Yun
  • Yun Ju Sang menjadi Han Ji Man
  • Baek Hyun Joo menjadi Han Ji Sook

Rekan Kerja Han Yu Hyeon

  • Choi Tae Hwan menjadi Cha Seung Seok
  • Kim Mi Hwa menjadi Kang Geum Ja
  • Kim Do Yeon menjadi Cha Mi Ja
  • Shin Mun Sung menjadi Ko Jung Do
  • Go Woo Ri menjadi Bang Ok Joo, dan masih banyak lagi

Serba-serbi Drakor Hello Me

Belum lengkap rasanya bila rasanya tidak membahas serba-serbi mengenai drakor Island. Sebab di baliknya, ada sejumlah cerita atau hal menarik yang tidak boleh terlewatkan para penggemarnya. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang drakor Hello Me.

Dekat dengan Kehidupan Nyata

Drama ini membawa isu yang dekat dengan kehidupan nyata. Ban Ha Ni versi remaja percaya bahwa dirinya yang populer bisa menjadi orang sukses. Namun hal berbeda justru dialaminya saat dewasa. Ban Ha Ni dewasa tidak memiliki pekerjaan tetap, bahkan belum memiliki pasangan hidup. Padahal usianya sudah hampir memasuki usia 40 tahun. Karena hal tersebut, dia memiliki banyak kekhawatiran.

Diwarnai Karakter Unik

Drama Hello Me diwarnai dengan karakter yang menarik dan realistis. Hal ini membuat penonton dapat memahami cerita drama tersebut. Semua karakter dalam drama ini memiliki kekurangan, namun itulah yang membuat drama ini begitu menarik untuk ditonton.

Ban Ha Ni dengan keoptimisannya yang bisa menjadi orang sukses ternyata dibangunkan oleh kenyataan pahit. Kekhawatiran pun banyak dirasakannya di usia 37 tahun, mulai dari urusan karier hingga percintaan.

Sementara Han Yu Hyeon merupakan pria dewasa yang kerap bertingkah kekanakan. Di usianya yang 30-an, dia masih belum mandiri lantaran terlalu asyik dengan harta orangtuanya.

Diadaptasi dari Novel

Drama romantis komedi yang satu ini diadaptasi dari sebuah novel yang bejudul Fantastic Girl. Buku tersebut merupakan karya dari Kim Hye Jung dan telah diterbitkan pada 20 Januari 2011 lalu. Siapa sangka 10 tahun kemudian, ceritanya diangkat menjadi sebuah serial?

Punya Pesan yang Mendalam

Drama Hello Me memiliki banyak pesan mendalam untuk penonton. Namun bukan hanya ditujukan untuk para penonton, tetapi para pemainnya juga merasakan pesan dari drama ini ketika melakoni karakter mereka.

Saat para pemain diminta membawa pesan tentang siapa mereka di masa lalu, Um Mun Suk dan Kim Young Kwang saling memuji karena menjalani kehidupan yang baik. Choi Kang Hee mengatakan bahwa sesering apapy dia gagal menjalani hidupnya, dia akan tetap menjadi dirinya.

Sutradara Lee Hyun Suk mengakui bahwa saat membaca naskah, dia memikirkan dirinya sendiri 20 tahun yang lalu dan berharap bisa mengatakan sesuatu tentang dirinya sendiri.

Link Nonton Drakor Hello Me Sub Indo Full Episode

Sesudah mengetahui berbagai hal mengenai drakor Hello Me, apakah kamu ingin menyaksikan kisah Ban Ha Ni selengkapnya? Kalau tertarik, kamu dapat menontonya dengan nyaman di aplikasi nonton online Netflix. Tayangan tersebut sudah full episode dari 1-16.

Melalui aplikasi Netflix, kamu bisa menonton semua tayangan termasuk drakor Hello Me denga naman dan nyaman tanpa harus takut akun diretas. Hal ini karena Netflix merupakan aplikasi resmi.

Terkait dengan subtitle juga bukan jadi masalah. Sebab, Netflix sudah menyediakan beragam terjemahan di dalamnya. Salah satunya adalah sub Indo. Berikut ini link nonton drakor Island sub indo part 1 dan 2 lengkap semua episode.

Nama Drakor

Hello Me

Episode

16 episode

Link Nonton

Klik di sini

Itulah serba-serbi hingga link nonton drakor Hello Me yang penuh dengan pesan mendalam. Kamu bisa belajar banyak hal dengan menyaksikan tayangan bergenre romantis itu. Selamat menonton dan bersenang-senang!

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan