PicSay Pro Mod Apk Full Pack Terbaru 2023 (Premium)

Mello.idAplikasi editor yang memberikan kebebasan bagi editornya untuk mengedit foto dan juga gambar sesuai dengan keinginan mereka adalah PicSay Pro. Photo Editor Apk yang satu ini memiliki keunikan khusus dari segi fitur dan juga fungsi aplikasinya.

Tidak seperti alat editing foto kebanyakan yang menyediakan banyak efek, retouch wajah, dan sebagainya. Tools editing yang ada disana sangatlah sederhana, tetapi mempunyai keunggulan fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi editing lainnya.

Simak beberapa fakta menarik seputar PicSay Pro serta ada fitur editing apa yang terdapat di dalam aplikasi tersebut. Balitteknologikaret akan mengulas aplikasi tersebut lebih lanjut pada artikel hari ini.

Fungsi Khusus Aplikasi PicSay Pro Editing Apk

Sebelum mengenal banyak jenis aplikasi editing yang sudah memiliki fitur-fitur canggih ataupun dukungan teknologi AI. Sepertinya kita juga perlu mengetahui dan mencoba menggunakan aplikasi photo editor legend, yaitu PicSay.

Anak-anak muda jarang sekali ada yang menggunakan aplikasi ini karena memang kebutuhan tools editing yang mereka inginkan bisa jadi tidak ada disana. Namun, PicSay memiliki sebuah alat editing yang luar biasa di tengah banyaknya layanan editor foto yang canggih-canggih.

Kalau dilihat dari preview aplikasinya saja, kalian bisa melihat betapa sederhananya alat editing yang ada disana. Menariknya adalah tidak semua orang bisa menghasilkan foto editan yang baik melalui aplikasi tersebut.

Terkesan mudah, tetapi bagaimana cara menjadikan gambar yang terlihat biasa saja menjadi luar bisa menggunakan aplikasi Picsart bukanlah hal yang dapat dilakukan semua orang. Berdasarkan review yang diberikan oleh pengguna PicSay pun mengatakan bahwa aplikasi editor ini bisa membantu segala hal editing yang terlihat sederhana.

Fungsi dari aplikasinya sama dengan photo editor pada umumnya, tetapi mengenai hasil fotonya bukanlah suatu yang ditambah efek-efek vintage dan sebagainya.

Melalui editor foto tersebut, pengguna dapat mempertajam hasil foto, menghilangkan noda-noda, mengganti background menjadi transparan, menambahkan sticker dan efek minimalis, serta masih banyak yang lainnya.

Download PicSay Pro Official Apk Latest Version For Android

Kalau mau mencari aplikasi PicSay Pro tidak perlu pergi kemana-mana karena sudah tersedia di dalam layanan download apps pada smartphone masing-masing. Itu merupakan salah satu keunggulan dari photo editor apk yang memberikan kemudahan bagi siapa saja yang mau mengunduh aplikasinya.

Kalau dilihat di Google Play Store, ada dua jenis aplikasi PicSay yang dapat diunduh oleh pengguna. Pertama, ada PicSay versi biasa dan yang kedua adalah PicSay Pro. Untuk bisa mengunduh PicSay Pro Apk Photo editor terdapat biaya yang harus dibayarkan oleh pengguna.

Disana sudah tertera harga beli dari aplikasi tersebut, yaitu sebesar $3,99 atau kalau di rupiahkan sekarang sekitar 60 ribu rupiah. Supaya tombol install aplikasi muncul, kamu harus membeli dulu dengan cara mengisi saldo ke akun Google Play.

Namun, ada metode pembayaran lain juga yang dapat dipilih, seperti transfer melalui e-wallet, contohnya GOPAY atau OVO. Tidak perlu bingung mengenai cara beli aplikasinya bagaimana karena begitu klik tombol beli akan langsung diberi tahu apa instruksi selanjutnya.

Yang jelas kalian harus menyiapkan saldo sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih sebesar harga aplikasi tersebut. Jika pembayaran telah dilakukan barulah picsay versi pro dapat diinstall oleh pengguna ke dalam perangkat.

Nama  PicSay Pro
Kompatibel Perangkat Berdasarkan Perangkat
Tersedia Di Google Play
Developer Shinycore

Link Download PicSay Pro Mod Apk Unlocked All Features

Beberapa orang cenderung lebih memilih aplikasi yang gratisan dibandingkan harus mengeluarkan biaya untuk membeli aplikasi editor foto. Cara paling instan yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi pihak ketiga.

PicSay Pro Mod Apk juga bisa kalian download melalui link yang ada di situs internet. Keuntungan yang jelas didapat adalah aplikasi bisa di unduh secara gratis tanpa biaya apapun. Cukup temukan saja link unduh aplikasinya, maka dengan begitu pengguna dapat memiliki dan menggunakan aplikasi untuk mengedit gambar.

Tambahan lain yang akan dirasakan oleh pengguna mod apk adalah mereka bisa merasakan update terbaru dari fitur-fitur aplikasi PicSay Pro. Mengingat pastinya ada fitur modifikasi tambahan yang salah satunya adalah penambahan item dari fitur yang sudah ada.

Misalnya, adanya efek dan juga sticker foto tambahan yang tidak ada pada versi aplikasi aslinya. Walaupun kelemahan dari aplikasi picsay mod pro adalah versi dari apknya tidak dapat diperbarui secara otomatis. Kalau mau mendapatkan versi yang terbaru, maka perlu menghapus yang lama dan cara link apk terupdate.

Jika memang tertarik untuk menggunakan photo editor app picsay yang mod version, Balitteknologikaret telah menyiapkan linknya pada tabel di bawah ini. Untuk aplikasi picsay pro mod hanya bisa di unduh oleh pengguna Android.

Nama  PicSay Pro Mod Apk
Kompatibel Perangkat 6.0 atau lebih
Link Download DISINI
Fitur  Unlocked Pro

Penjelasan Mengenai Fitur Mod Yang Ada Di PicSay Pro

Kami akan mengulas lebih banyak seputar fitur mod yang terdapat di dalam aplikasi picsay pro modifikasi pihak ketiga. Secara garis besar isi fitur yang ada di dalamnya tidak jauh berbeda karena aplikasi pigak ketiga hanya membuka beberapa fitur yang terkunci dan menambahkan item pada fitur yang telah ada sebelumnya.

Kalian juga penasaran pastinya mengenai keunggulan yang dimiliki oleh picsay pro mod serta apa manfaatnya bagi pengguna. Bagi penyuka gratisan akan lebih memilih menggunakan aplikasi yang telah dimodifikasi saja.

Namun, agar kalian mendapatkan gambaran lebih banyak seputar fitur-fitur yang ada disana serta hal apa yang dapat dilakukan. Semoga dengan pembahasan di bawah ini bisa meyakinkanmu untuk tetap download picsay mod apk pro di atas.

Tidak banyak modifikasi yang dilakukan, tetapi mod yang ada akan sangat menguntungkan para editor yang menggunakannya.

Semua Tools Editing Sudah Terbuka

Fitur mod yang dapat memudahkan pengguna adalah terbukanya semua fitur editing foto yang ada di dalam picsay. Seperti yang sudah disampaikan bahwa aplikasi picsay ini ada dua versi, yaitu original dan pro.

Untuk bisa menggunakan tools yang lebih banyak, maka lebih disarankan mendownload yang versi pronya saja. Nah, supaya pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis dalam pemakaian tiap fiturnya, maka download versi picsay mod pro apk.

Kalian bisa menikmati semua fitur yang ada mulai dari tools editing hingga item pendukung untuk membuat hasil foto menjadi lebih bagus. Editor bebas memakai tiap fitur yang ada secara gratis apabila mengunduh aplikasi yang versi modifikasinya.

No Ads

Semua iklan dan tayangan yang ada di dalam aplikasi tidak akan ditayangkan dalam aplikasi pihak ketiga. Ada fitur blokir iklan sehingga tayangan tersebut tidak mengganggu aktivitas orang-orang dalam mengedit foto.

Terkadang yang membuat proses editing menjadi lebih lama adalah harus menunggu tayangan video iklan lewat dulu. Dan itu terjadi selama beberapa kali sehingga membuat kesal orang yang memakai aplikasi tersebut.

Dengan fitur block ads yang ada pada aplikasi picsay mod 2023, pengguna bisa mengedit gambar dengan tenang dan lancar tanpa gangguan iklan.

Unlock All Stickers And Filters

Ciri khas utama dari aplikasi editor picsay adalah efek dan juga sticker yang ada disana berbeda dengan aplikasi editor yang lainnya. Pengguna disini perlu imajinasi yang tinggi agar bisa menghasilkan editan yang luar biasa dengan item stiker yang ada disana.

Namun, kalau kamu memang suka mengedit foto yang ada sticker dan efek-efek tertentu maka Picsay adalah aplikasi yang wajib untuk di download.  Editor bisa mengedit foto dengan berbagai konsep yang unik dan mungkin saja tidak bisa dilakukan secara simpel di tempat lain.

Aplikasi ini sangat memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk menyalurkan imajinasi editing gambar ke dalam kanvas berwarna sesuai dengan keinginan.

Selebihnya fitur dari aplikasi picsay pro mod dengan yang asli sama saja. Modifikasi fitur di atas sangatlah menguntungkan para editor yang menggunakan aplikasi tersebut. Siapa yang tidak mau mengedit foto melalui aplikasi fitur premium secara gratis.

Fakta Terkait Aplikasi PicSay Pro Yang Perlu Kamu Ketahui

Jika ini adaah kali pertama bagimu dalam menggunakan aplikasi picsay bisa jadi merasa bingung dengan tampilan dari aplikasi tersebut. Hal itu disebabkan karena interface dari aplikasinya sangat berbeda dengan photo editor zaman sekarang.

Bisa dibilang gaya editingnya cukup old, begitu pula dengan isi fitur yang ada di dalamnya. Bahkan, sampai font-font atau tulisan untuk fiturnya pun tidak termasuk yang kekinian. Ada fakta menarik yang perlu kamu ketahui soal aplikasinya.

Cobalah cari aplikasi picsay pro langsung melalui Google Play Store dan baca informasi terkait dengan apk tersebut. Aplikasi ini terakhir kali di update tahun 2016 sehingga wajar saja memiliki tampilan yang old dibandingkan editor foto saat ini.

Beberapa ulasan pengguna juga mengatakan bahwa aplikasi ini tidak dikembangkan lagi oleh developer asli dari apk tersebut. Wajar saja jika pada saat menggunakan layanan editingnya, kamu akan menemukan beberapa kendala dalam penggunaan fitur.

Kalau memang tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut maka bisa coba saja versi modifikasinya. Tampilannya juga tidak jauh berbeda, tetapi setidaknya fungsi dari tiap fitur masih berjalan dengan baik.

Banyak juga yang bingung dengan cara mengedit foto di dalam aplikasi picsay pro ini. Ikuti terus penjelasan di Balitteknologikaret seputar picsay versi pro karena kami juga telah membagikan cara pakai apk tersebut.

Kelebihan Aplikasi PicSay Pro Sebagai Photo Editor

Di samping kelemahan dari aplikasi photo editor picsay, ada juga kelebihan yang disukai oleh para pengguna sehingga ada saja orang yang mau membayar biaya berlangganan aplikasi tersebut. Kalau dilihar dari ukuran aplikasi juga, size appnya tidak besar sehingga tidak membutuhkan kapasitas ruang yang besar.

Penggunaan aplikasinya pun tidak boros penyimpanan dan terbilang kecil daripada editor foto lainnya. Itu merupakan salah satu kelebihan dari aplikasi picsay yang membuat editor tetap tertarik untuk mencobanya.

Keunikan fungsi editing juga menjadi faktor utama para pengguna setiap menggunakan aplikasi tersebut.

Berikut adalah kelebihan yang dimiliiki oleh aplikasi picsay pro versi lama yang perlu pengguna ketahui.

Tools Editing Simpel

Photo editor yang satu ini memiliki alat editing yang sederhana dengan fungsi yang cukup simpel. Sebenarnya mengedit foto disini tidaklah rumit dan mudah dicoba oleh setiap pengguna.

Mereka tetap bisa eksplor hal-hal baru di dalam aplikasi yang bisa saja tidak ada di tempat lain. Menempelkan foto-foto di atas background lalu ditambah sticker bubble yang dapat diisi dengan kata-kata.  Dari aplikasi tersebut, kamu bisa membuat foto meme ataupun gambar yang merepsentasikan sesuatu tanpa harus memakai foto seseorang.

Jadi, fungsi aplikasi lebih kepada membuat desain gambar dari alat yang ada dan jika memang butuh foto silahkan tambahkan saja.

Bisa Digunakan Untuk Semua Perangkat

Versi original dari aplikasi picsay pro bisa digunakan oleh semua smartphone Android dengan sistem OS mulai dari Android 5. HP Android yang sudah lama  pun tetap bisa mengedit gambar melalui aplikasi tanpa mengalami masalah ngelag.

Jika kalian termasuk orang yang senang mengedit sesuatu dari awal tanpa membutuhkan fitur yang kompleks. Tidak ada salahnya mencoba mengasah kemampuan melalui aplikasi ini dan lihat sendiri bagaimana hasilnya.

Kalau hasil editan dari aplikasi picsay pro saja sudah bagus, maka itu artinya kamu memiliki bakat atau kemampuan mengedit yang bisa dikembangkan agar lebih keren lagi.

Dapat Mengedit Foto Ukuran Besar

Melalui aplikasi picsay, editor bisa memilih rasio aspek atau ukuran dari gambar yang mau diedit sesuai dengan keinginan pengguna. Kelebihannya adalah photo editor tersebut mendukung editing foto dengan size yang cukup besar.

Apabila tidak ingin mengedit gambar, maka tersedia new blank picture yang mana fitur tersebut bisa dipakai pengguna untuk mendesain segala hal dengan fitur yang tersedia.

Nah, fitur tersebut juga dapat dipilih rasio aspeknya sehingga dapat mengikuti kemauan pengguna.

Itulah kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh PicSay Pro sebagai photo editor app dan bisa jadi pertimbangan kalian apakah ingin mengunduhnya atau tidak.

Tentukan juga versi aplikasi yang mau digunakan, baik itu picsay pro yang resmi maupun versi modifikasi semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apapun pilihanmu tata cara mengeditnya sama saja serta fitur yang ada di dalamnya pun tidak jauh berbeda.

Cara Menggunakan Aplikasi PicSay Pro Untuk Pemula

Buat

Untuk yang belum tahu mengenai cara mengedit foto melalui aplikasi picsay itu bagaimana. Pahami langkah-langkah yang akan kami bagikan di dalam artikel ini.

Buat mereka yang pertama kali menggunakan aplikasi photo editor vers lama semacam ini mungkin bingung dengan konsep dari fitur-fiturnya seperti apa. Namun, nanti kalau sudah canggih kalian bisa menghasilkan banyak ide dan hasil editing yang menarik dari aplikasi yang terbilang sederhana ini.

Tidak perlu lama-lama langsung saja kita masuk ke tutorial menggunakan aplikasi picsay pro khususnya bagi para pemula. Tahapan yang kami jelaskan hanyalah langkah awal hingga masuk ke dalam menu pengeditan.

Nanti setelahnya bergantung bagaimana keinginan kamu mendesain foto atau gambar yang ada dipilih.

  • Langkah pertama buka aplikasi PicSay pro yang ada di dalam smartphone masing-masing.
  • Di bagian Get Picture From, pilih jenis foto yang mau diedit. Kalau ingin mengedit foto maka klik yang bacaan Galeri. Apabila mau membuat desain dari awal, pilih fitur New Blank Picture.
  • Jika pilih yang new, tentukan size new picture dan juga warna background. Lalu tekan Create.
  • Selanjutnya kamu akan masuk ke menu edit. Tersedia 4 menu, yaitu adjust, effect, sticker, dan export.
  • Untuk mengedit atau mendesain gunakan 3 menu awal. Setelah selesai mengedit tekan Export lalu tekan Save Picture to Album agar hasilnya tersimpan ke dalam galeri.

Semoga pembahasan artikel Balitteknologikaret hari ini seputar PicSay Pro Apk bisa bermanfaat untuk pembaca.

Aplikasi Editor Lainnya :

Tinggalkan Balasan