Prediksi dan Link Nonton Pertandingan Argentina vs Swedia Hari Ini Hari Ini

Gelaran Piala Dunia Sepak Bola Wanita 2023 sudah memasuki partai terakhir fase grup. Partai penentu akan mempertemukan skuad Albicelestes dan skuad Balgult. Lalu bagaimana dengan prediksi dan link nonton pertandingan Argentina vs Swedia lengkap disini.

Pertandingan sepakbola putri tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum pria yang menyaksikannya. Apalagi kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar dengan skill yang dimiliki saat berada di atas rumput hijau.

Khususnya partai hidup mati yang akan dihadapi oleh tim Argentina untuk lolos ke babak 16 besar. Untuk pembahasan lengkap tentang prediksi dan link nonton pertandingan Argentina vs Swedia akan diulas di bawah ini.

Partai Hidup Mati Skuad Albicelestes! Preview Jelang Laga Argentina vs Swedia Piala Dunia Sepakbola Wanita 2023

Sundulan Romina Nunez pada laga kontra melawan Afrika Selatan memberikan sedikit nafas bagi Argentina untuk lolos ke babak selanjutnya setelah menerima umpan dari pemain pengganti, Yamila Rodriguez.

Akan tetapi, Argentina tampaknya harus berusaha lebih keras untuk memenangkan pertandingan terakhir. Pasalnya, tim yang dihadapi terbilang sangat sulit dan menjadi tim unggulan di Piala Dunia Sepakbola Wanita 2023.

Swedia bisa dikatakan sebagai tim favorit juara dan menjadi salah satu tim yang sudah dipastikan lolos setelah memenangkan laga kedua kontra Italia. Tim daerah Skandinavia tersebut tampil perkasa melawan peringkat dua dengan skor meyakinkan 5-0.

Apalagi pemain asal Boca Junior, Mayorga dipastikan tidak akan tampil setelah mendapatkan kartu kuning di dua laga sebelumnya. Dengan kehilangan pemain pentingnya, Julieta Cruz diharapkan sebagai pengganti yang cocok di lini pertahanan.

Di samping itu, keadaan klasemen yang begitu menyulitkan membuat Argentina tidak hanya memenangkan laga. Tetapi lolos atau tidaknya ke 16 besar tergantung dari pertandingan lain antara Afrika Selatan vs Italia.

Argentina benar-benar berada di situasi yang tidak menguntungkan jika seandainya Italia menang maka kemenangan melawan Swedia tidak berarti. Hasil imbang dari tim lain pun belum membantu Argentina untuk lolos.

Tantangan melawan pemuncak klasemen menjadi ujian yang berat, apalagi Swedia dikenal dengan pemain bintang yang bermain di liga top eropa. Sanggupkah Argentina memenangkan pertandingan tersebut? itulah yang akan kami ulas lengkap disini.

Kekuatan Tim Kedua Negara! Fakta dan Data Pemain Jelang Laga Argentina vs Swedia, Banyak Pemain Bintang?

Sama-sama bukan yang terbaik di masing-masing benua dan harus puas mencapai partai semi final membuat pertandingan begitu terlihat menegangkan. Namun, Swedia benar-benar diuntungkan dengan skuad yang cukup mewah.

Apalagi Swedia memiliki penjaga gawang nomor satu asal klub Chelsea, Zecira Musovic yang baru kebobolan satu gol di dua pertandingan Piala Dunia ini. Kemudian di lini pertahanan masih mengandalkan pemain Bayern Munchen, Magdalena Eriksson dan Amanda Ilestedt dari Arsenal.

Pemain Chelsea lainnya, Johanna Kaneryd yang akan menjadi pemain tumpuan di lini tengah. Pada lini tengah tentu menjadi panggung besar dari pemain Arsenal, Emma Blackstenius ditemani pemain yang baru saja mengantarkan Barcelona juara UCL, Fridolina Rolfo.

Dengan tumpuan masing-masing pemain hebat tersebut tentu Swedia benar-benar di atas angin. Hal yang berbeda dengan skuad Argentina yang memiliki beberapa pemain yang mentereng, khususnya liga Spanyol.

Namun sepakbola bukan hanya tentang pemain ternama saja, tapi bagaimana tim tersebut bisa mengatasi tekanan dan menjalankan strategi dengan tepat. Di sisi lain, Swedia tentu menginginkan hasil yang sempurna dan ingin menyapu bersih pertandingan.

Tentunya kita sangat menantikan apakah duel sengit ini akan tersaji dengan sangat menarik. Pertandingan ini sendiri diselenggarakan di Sky Stadium, Selandia Baru pada jam 14:30 WIB.

Baca Juga: Bolasiar Apk Live NobarTV Streaming Bola Download Gratis

Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain Pertandingan Argentina vs Swedia Piala Dunia Wanita 2023 yang Tayang Hari Ini

Jika melihat head-to-head kedua tim tentu tidak terlalu berpengaruh karena terakhir mereka bertemu di pertandingan Olimpiade 2008 yang dimenangkan oleh Swedia dengan skor 1-0.

Namun, kita harus melihat beberapa pertandingan terakhir dari kedua tim yang meraih hasil yang berbeda. Swedia tampak kesulitan mendapatkan kemenangan di empat laga friendly match yang hanya menang melawan China dengan skor 4-1.

Sementara Argentina telah melakoni lebih banyak pertandingan dimana hanya sekali kalah melalui drama adu pinalty melawan Venezuela. dengan skor 6:7. Tentu ini menjadi modal berharga bagi tim Argentina.

Sayangnya, kemenangan di laga ujicoba tidak benar-benar memberikan pengaruh yang signifikan. Mereka hanya mendapatkan satu poin dari dua pertandingan di Piala Dunia Sepak Bola Wanita 2023. Lain halnya dengan Swedia yang selalu menang dan memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya.

Lima Pertandingan Terakhir Argentina vs Swedia

5 Pertandingan Terakhir Swedia (S-K-S-M-M)

  • 29/07/2023: Swedia 5-0 Italia
  • 23/07/2023: Swedia 2-1 Afrika Selatan
  • 11/04/2023: Swedia 3-3 Norwegia
  • 07/04/2023: Swedia 0-1 Denmark
  • 21/02/2023: Swedia 0-0 Jerman

5 Pertandingan Terakhir Argentina (K-M-M-K-S)

  • 28/07/2023: Argentina 2-2 Afrika Selatan
  • 24/07/2023: Argentina 0-1 Italia
  • 15/07/2023: Argentina 4-0 Peru
  • 09/04/2023: Argentina 3-0 Venezuela
  • 07/04/2023: Argentina 1:1 Venezuela (PK: 6-7)

Prediksi Susunan Pemain Inti Pertandingan Argentina vs Swedia

Untuk susunan pemain tidak banyak mengalami perubahan dari kubu Argentina. Semua pemain siap bermain kecuali Mayorga. Pemain pengganti tentu akan siap untuk menggantikan perannya di lini belakang.

Sementara untuk pemain Swedia, kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain inti demi fokus ke pertandingan 16 besar. Apalagi statusnya sebagai juara grup sudah tidak bisa digeser oleh ketiga tim tersebut.

Prediksi Line Up Swedia (4-3-3); Musovic; Andersson, Eriksson, Ilestedt, Bjorn; Ageldahl, Kaneryd, Rubensson; Asllani, Blomqvist, Jakobsson.

Prediksi Line Up Argentina (3-5-2); Correa; Eliana Stabile, Cometti, Braun; Cruz, Bonsegundo, Banini, Nunez, Santana; Rodriguez, Lonigro.

Inilah Prediksi Skor dan Link Nonton Pertandingan Argentina vs Swedia Piala Dunia Sepak Bola Wanita 2023, Berjalan Sengit!

Kemungkinan besar, Argentina akan mengganti beberapa pemain yang dianggap perform saat menghadapi Afrika Selatan lalu. Dengan begini, pertandingan akan terasa cukup sengit karena kedua tim memiliki kemampuan yang baik.

Namun, Swedia diperkirakan akan menguasai jalannya pertandingan dan berpeluang menambah beberapa tembakan ke pertahanan Argentina. Ini hanyalah asumsi pribadi dari Mello.id dengan melihat data dan fakta tersebut.

Meskipun Swedia terlihat unggul pada penguasaan bola, pertandingan ini cukup sengit karena Argentina akan berhati-hati terhadap serangan yang dilancarkan oleh tim Swedia. Jadi, prediksi skor dari kami yaitu 0-0 atau pertandingan berakhir dengan imbang.

Selain itu, untuk siaran langsung pertandingan Argentina vs Swedia saat ini tidak ada yang menyiarkannya di TV lokal. Jadi penonton bisa mencari live streaming melalui situs-situs atau aplikasi tidak resmi.

Jika penonton tertarik untuk menyaksikan laga ini, silahkan dapatkan melalui >>> Link Live Streaming Argentina vs Swedia Piala Dunia Wanita 2023 <<< gratis.

Atau bagi yang ingin menonton siaran langsung lainnya bisa dapatkan melalui link gratis yang ada di situs web ini.

Baca Juga: Yandex NobarTV Gratis Nonton Bola Indonesia Dan Luar Negeri

Tinggalkan Balasan