Prediksi Fiorentina Vs Rapid Vienna 1 September 2023 LIVE

Fiorentina Vs Rapid Vienna 1 September 2023 menjadi salah satu laga yang dinantikan. Dalam pertandingan ini, keduanya akan bentrok di Stadio Artemio Franchi pada pukul 01.00 WIB.

Fiorentina yang sebelumnya menderita kekalahan dalam pertandingan di Austria akan segera bangkit. Kisah mereka dalam pertarungan Liga Konferensi Eropa masih memiliki babak kedua yang menjanjikan.

Kehadiran kedua tim di arena pertandingan ini akan menjadi penentu arah perjalanan kedua klub dalam kompetisi. Dengan defisit yang harus diatasi, Fiorentina memiliki misi berat untuk membalikkan keadaan dan memastikan tiket ke babak penyisihan grup. Setiap detik pertandingan akan menjadi saat berharga untuk membuktikan ketangguhan mereka.

Preview Fiorentina Vs Rapid Vienna 1 September 2023

Semangat perlawanan akan menghiasi langit Stadio Artemio Franchi. Kedua tim menyadari pentingnya kemenangan dalam perburuan tempat di babak penyisihan grup. Momentum pertandingan leg kedua ini akan memainkan peran besar dalam menentukan arah perjalanan mereka dalam turnamen.

Bagi Rapid Vienna, keunggulan yang mereka raih dalam pertandingan leg pertama adalah sesuatu yang akan mereka jaga dengan sepenuh hati. Namun, mereka juga sadar bahwa Fiorentina tidak akan menyerah begitu saja. Pertarungan ini akan melibatkan perjuangan keras di atas lapangan untuk mengamankan tiket ke babak berikutnya.

Stadio Artemio Franchi akan menjadi saksi ketegangan dan semangat juang dari kedua tim saat mereka berusaha untuk mencapai tujuan akhir mereka dalam turnamen ini. Pemain-pemain akan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil yang diharapkan dan mengamankan tempat di pengundian penyisihan grup.

Pertarungan ini bukan hanya tentang keunggulan dalam satu pertandingan, tetapi juga tentang semangat, dedikasi, dan ambisi untuk menang. Kedua tim akan berusaha keras untuk memastikan mereka melaju dalam perjalanan Liga Konferensi Eropa.

Analisa Pertandingan Fiorentina Vs Rapid Vienna

Fiorentina Vs Rapid Vienna 1 September 2023 dipastikan seru. Setelah peluang mereka terhenti oleh West Ham pada pertarungan pahit Liga Konferensi Europa bulan Juni lalu, Fiorentina memulai sebuah kisah baru menuju final 2024. Langkah pertama dilakukan ketika mereka mengunjungi Wina untuk pertandingan leg pertama playoff kualifikasi yang krusial.

Sorotan tertuju pada pelatih berpengalaman Vincenzo Italiano, yang hanya melakukan satu perubahan pada susunan pemain setelah mengatasi tantangan Genoa. Namun, pilihan taktisnya untuk mengedepankan kontinuitas daripada menyuntikkan wajah baru tidak berbuah manis di stadion Allianz.

Di depan mata publik Wina, situasi menjadi tegang ketika gelandang Fiorentina, Rolando Mandragora, terjebak dalam pelanggaran di dalam kotak penalti. Ini menghasilkan penalti bagi Rapid Vienna yang dikonversi oleh Marco Grull, dan menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Bagi penggemar Fiorentina, hasil ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, karena tim mereka menang hanya dalam enam pertandingan tandang di liga musim lalu. Kekecewaan kembali muncul ketika tim ini hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Lecce di Stadio Franchi. Hasil ini telah merusak upaya membangun momentum positif di Serie A.

Di sisi lain, setelah kesuksesan pada pertandingan leg pertama, Rapid Vienna sendiri mengalami hasil imbang pada akhir pekan. Meskipun dominasi telah mereka tunjukkan, tim ini hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan WSG Tirol dalam pertandingan Bundesliga Austria.

Namun, hasil tersebut mendorong rekor tak terkalahkan Rapid menjadi empat pertandingan. Ini termasuk kemenangan atas Fiorentina dan Debrecen dari Hongaria pada babak kualifikasi ketiga. Di tengah dominasi puncak liga oleh Red Bull Salzburg, Rapid Vienna berusaha membangun kembali reputasi mereka di panggung Eropa setelah absen pada musim lalu.

Kini, Zoran Barisic dan pasukannya memiliki peluang untuk mengukir namanya dengan menghadapi finalis Liga Konferensi musim lalu. Namun, tantangan 90 menit di Stadio Franchi belum usai, dan perjuangan yang intens akan menentukan siapa yang melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini.

Head to Head dan Prediksi Skor Akhir

Data head to head kedua tim ini belum ada banyak. Mereka baru saja bertemu di pertandingan sebelumnya. Berikut hasilnya:

  • 25/08/23: Rapid Wien 1 – 0 Fiorentina

Prediksi skor akhir Fiorentina Vs Rapid Vienna 1 September 2023 adalah 2 – 1 untuk tim tuan rumah. Fiorentina adalah tim yang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Mereka adalah tim yang lebih berpengalaman dan memiliki pemain-pemain yang lebih berkualitas.  Namun, Rapid Vienna juga tim yang patut diperhitungkan. Mereka adalah tim yang solid dan mampu bermain dengan baik di kandang sendiri.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan