Prediksi Genoa vs Fiorentina 20 Agustus 2023 Hari Ini Akurat

Mello.id – Prediksi Genoa vs Fiorentina 20 Agustus 2023 Hari Ini Akurat Pencarian seputar informasi yang kian dan sangat banyak dicari oleh masyarakat Indonesia, meski sebenarnya kata kunci ini memang sangat banyak dijumpa di search enggine Google, kami tetap berusaha memberikan yang terbaik dengan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Genoa vs Fiorentina 20 Agustus 2023 Hari Ini Akurat terupdate dan terbaik tahun ini.

Kami menghadirkan informasi Prediksi Genoa vs Fiorentina 20 Agustus 2023 Hari Ini Akurat supaya bisa menambah wawasan, Terlebih melalui link situs kami, kamu bisa mendapat kepuasan karena kami menyajikan dengan susunan kata dan kalimat yang tersusub dengan sangat-sangat rapi, tentunya melalui sajian bacaan yang akan mimin ular dibawah.

Melalui situs ini, kalian sebagai pengguna akan mendapatkan berbagai informasi seputar Prediksi Genoa vs Fiorentina 20 Agustus 2023 Hari Ini Akurat dari seluruh dunia secara eksklusif, Bahkan situs ini juga disebut-sebut memberikan berbagai update setiap harinya.

Sulut Liga Serie A akan diawali oleh pertarungan menarik antara tim promosi, Genoa, dan pesaing tangguh Liga Konferensi Eropa, Fiorentina. Duel sengit antara Genoa vs Fiorentina 20 Agustus 2023 akan berlangsung di di Stadio Luigi Ferraris pada Minggu dini hari pukul 01:45 WIB.

Genoa, yang di bawah asuhan Alberto Gilardino, mampu meraih posisi kedua di Serie B musim lalu, mengamankan tempatnya di papan atas setelah kiprah yang kokoh. Di sisi lain lapangan, Fiorentina menyelesaikan musim sebelumnya di peringkat kedelapan di divisi tertinggi pada musim 2022-23.

Analisa Genoa vs Fiorentina 20 Agustus 2023

Genoa, yang finis di posisi ke-19 pada musim 2021-22, harus merasakan kepahitan degradasi dari Serie A. Namun, semangat mereka bangkit dan kembali dipromosikan setelah finis sebagai runner-up di Serie B.

Alberto Gilardino, yang mengambil alih kendali di pertengahan musim sebelumnya, berhasil membangkitkan semangat juang timnya, membawa Genoa kembali ke sorotan persepakbolaan.

Klub ini tidak tinggal diam, mereka melakukan pembelian-pembelian berarti, termasuk perekrutan pemain internasional Italia, Mateo Retegui, untuk memperkuat barisan serang. Josep Martinez juga bergabung dari RB Leipzig untuk mengisi posisi penjaga gawang.

Pembelian yang strategis ini juga melibatkan Junior Messias, yang datang dari mantan klub Gilardino, AC Milan. Kehadirannya memberikan Genoa kekayaan opsi penyerangan yang berpengalaman di level yang lebih tinggi.

Dalam kancah Serie B musim lalu, Genoa hanya menelan satu kekalahan di kandang mereka, menempati peringkat terendah dalam daftar tim yang kalah di kandang. Kini, mereka berambisi meraih kemenangan kesembilan beruntun di Luigi Ferraris dalam laga melawan Fiorentina.

Di pihak Fiorentina, Vincenzo Italiano berharap timnya telah melepaskan beban kekecewaan dari dua kekalahan di final piala pada akhir musim sebelumnya.

Kegagalan mereka dihadapkan oleh Inter Milan dan West Ham United, membuat mereka kehilangan Coppa Italia dan Liga Konferensi.

Italiano telah berpisah dengan Arthur Cabral, yang kini membela Benfica, tetapi sebaliknya, ia menyambut kedatangan penyerang tengah Lucas Beltran dan M’Bala Nzola dari Spezia yang terdegradasi. Selain itu, Yerry Mina juga bergabung setelah meninggalkan Everton dengan status bebas transfer.

Fiorentina tampil aktif dalam ajang persahabatan di musim pramusim, bermain delapan kali dengan meraih empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan sebagai persiapan menuju Serie A.

Mengingat performa mereka di laga tandang musim sebelumnya, di mana Fiorentina meraih enam kemenangan dari 19 pertandingan dengan delapan kekalahan. Tim pendukung yang melakukan perjalanan harus siap untuk menyaksikan pertempuran sengit di pertemuan ini.

Berita Genoa Berhadapan dengan Fiorentina

Suasana panas bakal memeriahkan duel Genoa vs Fiorentina 20 Agustus 2023, dimana pertandingan ini adalah panggung bagi kembalinya aksi di Serie A.

Ketika Genoa bersiap untuk meluncurkan serangkaian laga bergengsi, lawan pertama mereka adalah finalis Coppa Italia, Fiorentina. Pertandingan ini akan digelar di Stadio Luigi Ferraris, dan sorotan dunia sepak bola sedang mengarah ke arah sana.

Berbicara soal Genoa, sorotan langsung tertuju pada Mateo Retegui yang menyita perhatian dalam kemenangan 4-3 Genoa atas Modena di Coppa Italia. Dengan dua gol cemerlang dan satu assist, Retegui memberikan penampilan yang mencengangkan.

Laga ini adalah pertunjukan puncak kemampuannya. Namun, tantangan sebenarnya menanti, karena ia akan bersinergi dengan Albert Gudmundsson di lini depan dalam laga akhir pekan ini.

Pelatih Alberto Gilardino memainkan peran utama dalam kesuksesan timnya, meramu formasi 3-5-2 yang menjadi andalan mereka di sepanjang musim Serie B. Ia terlihat enggan mengubah strategi andalannya, yang sudah terbukti efektif, saat Genoa naik kasta ke level yang lebih tinggi.

Tidak ketinggalan, Fiorentina juga memiliki kartu truf mereka. Meskipun ada kemungkinan kehilangan ofyan Amrabat sebelum jendela transfer musim panas berakhir. Namun potensi ini bukan hal yang akan meredam semangat mereka.

Arthur Melo, yang kemungkinan akan memulai debut kompetitifnya untuk klub, mungkin akan membentuk kejutan di lini tengah, berkolaborasi dengan Giacomo Bonaventura.

Prakiraan Hasil: Genoa 1-1 Fiorentina

Walaupun catatan kemenangan Genoa mungkin harus berakhir ketika bersua dengan Fiorentina, persaingan kedua tim berpotensi berakhir imbang. Kedua tim memiliki kualitas yang mumpuni, dan hasil imbang bisa menjadi skenario yang masuk akal untuk laga akhir pekan ini.

Antusiasme dan antisipasi pertarungan sengit pasti akan membumbui pertandingan ini. Tapi, diprediksikan skor akhir duel Genoa vs Fiorentina 20 Agustus 2023 adalah 1 – 1.

Baca Juga:

KESIMPULAN

Demikianlah ringkasan informasi mengenai Prediksi Genoa vs Fiorentina 20 Agustus 2023 Hari Ini Akurat, kami pihak tim berharao Artikel ini dapat memberikan manfaat dan pemahaman lebih dalam bagi para pembaca mengenai artikel yang kami ulas menjadi sebiak mungkin, jadi Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke halaman blog ini, dan semoga Anda dapat menikmati pengalaman membaca. Jangan ragu untuk kembali lagi ke blog kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya di Lain waktu Hormat kami TIM MELLO.ID . Terima kasih!

Tinggalkan Balasan