Prediksi Skor Al Wahda Vs Al Ittihad 29 Agustus 2023 Malam Ini

Al Wahda Vs Al Ittihad 29 Agustus 2023 akan menjadi duel panas di Liga Pro Saudi. Al Ittihad bersiap untuk menjamu Al Wahda dalam pertandingan seru yang dijadwalkan pada pukul 01.00 WIB. Stadion King Abdul Aziz akan menjadi saksi dari duel menegangkan ini.

Al Ittihad akan berusaha mempertahankan tren tak terkalahkan mereka di awal musim. Sementara Al Wahda akan berupaya mempertahankan rekor sempurna mereka dalam liga. Dalam duel yang diwarnai ambisi juara ini, kedua tim akan memperlihatkan performa gemilang yang telah mereka tunjukkan di awal musim.

Preview Al Wahda Vs Al Ittihad 29 Agustus 2023

Tim raksasa Merah memiliki peluang emas untuk menyamai poin dengan Al Wahda dalam pertandingan ini. Kemenangan akan membawa mereka satu langkah lebih dekat untuk mendekati posisi atas klasemen. Semangat juang mereka pasti akan mencuat saat berlaga di depan pendukung setia.

Sementara itu, Al Wahda memiliki tujuan yang tak kalah ambisius: mempertahankan rekor kemenangan 100 persen mereka dalam kompetisi ini. Tim tandang ini datang dengan niat bulat untuk menghadapi tantangan dengan penuh percaya diri. Penampilan terbaik akan menjadi kuncinya untuk meraih hasil positif di markas lawan.

Al Wahda mengawali musim dengan kekalahan tipis 1-0 dari Al Riyadh, tetapi mereka segera bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun atas Al Shabab dan Al Tai. Pencapaian mengesankan ini menegaskan potensi mereka untuk meraih hasil positif di laga mendatang. Dalam tiga pertandingan terakhir, Al Wahda telah mencatat enam gol dan hanya kebobolan satu kali. Ini menunjukkan performa defensif yang semakin kokoh.

Menariknya, dalam tiga pertandingan terakhir, Al Wahda telah melibatkan enam pencetak gol berbeda, mencerminkan kekuatan tim yang tersebar di seluruh lini. Hal ini bisa menjadi tanda positif bahwa tim memiliki variasi dalam serangan. Namun, ini juga menunjukkan tantangan dalam menemukan pemain kunci yang konsisten dalam mencetak gol.

Dalam duel Al Wahda Vs Al Ittihad 29 Agustus 2023 ini, tim tamu datang ke pertandingan dengan catatan yang mengesankan. Tim ini belum terkalahkan dalam liga musim ini dengan tiga kemenangan beruntun dan tiga kali clean sheet. Mereka menjadi tim yang paling produktif dengan sembilan gol dan satu-satunya tim yang belum kebobolan dalam kompetisi ini.

Pemain kunci bagi Al Ittihad adalah Karim Benzema, yang tidak hanya mencetak satu gol tetapi juga memberikan dua assist penting. Kontribusi Benzema menjadi aset berharga dalam menjaga momentum positif tim.

Head to Head dan Prediksi Skor Akhir

Berikut catatan head to head antara Al Wahda dan Al Ittihad:

  • Pertandingan: 23
  • Al Wahda menang: 4
  • Al Ittihad menang: 16
  • Seri: 3

Al Ittihad memiliki keunggulan yang jelas dalam rekor head-to-head, setelah memenangkan 16 dari 23 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Al Wahda hanya memenangkan 4 pertandingan, sementara ada 3 hasil imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim adalah di Liga Pro Uni Emirat Arab pada 12 Februari 2023. Al Ittihad memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Kemenangan terbesar Al Wahda dalam rekor head-to-head adalah kemenangan 5-0 di Piala Presiden Uni Emirat Arab pada 27 April 2018. Kemenangan terbesar Al Ittihad adalah kemenangan 6-1 di Liga Pro Uni Emirat Arab pada 22 Februari 2009.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam rekor head-to-head adalah 2,78. Pertandingan dengan skor tertinggi adalah kemenangan 6-1 untuk Al Ittihad pada tahun 2009. Pertandingan dengan skor terendah adalah hasil imbang 0-0 di Liga Pro Uni Emirat Arab pada 22 Januari 2022.

Al Ittihad memiliki keunggulan yang jelas dalam rekor head-to-head melawan Al Wahda. Al Wahda telah memenangkan dua pertandingan terakhir antara kedua tim. Sehingga prediksi skor akhir Al Wahda Vs Al Ittihad 29 Agustus 2023 adalah 1 – 3 untuk tim tamu.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan