Prediksi Skor Aston Villa vs Hibernian 1 September 2023 Hari Ini

Aston Villa Vs Hibernian 1 September 2023 akan beradu kekuatan untuk tentukan siapa yang lebih kuat. Duel kedua klub ini akan disiarkan secara live pada pukul 02.00 WIB di Villa Park. Diyakini, laga kali ini akan benar-benar menarik perhatian.

Setelah aksi dominan The Villans saat bertandang ke Edinburgh, mereka berhasil mengamankan tiket menuju babak penyisihan grup dengan penuh percaya diri. Namun, perjalanan mereka belum selesai. Mereka akan dihadapkan pada tugas terakhir melawan tim lawan yang tengah mencari arsitek baru untuk tim mereka.

Preview Aston Villa Vs Hibernian 1 September 2023

Aston Villa telah mengukir kisah menarik saat mereka kembali ke panggung kompetisi Eropa setelah absen selama 13 tahun. Pertempuran pertama mereka telah selesai. John McGinn memimpin The Lions menuju kemenangan penting ini, dengan mengatasi klub masa lalunya.

Pertunjukan dominan tim tamu di babak pertama di Easter Road telah melahirkan hat-trick hero baru. Ollie Watkins mengguncang jala dua kali dan mengukir penampilan yang mengesankan. Sementara itu, Douglas Luiz tidak ingin ketinggalan dalam tarian gol. Ia berhasil menjalankan tugas dari titik penalti dan menjadikan gol kelima bagi Villa dalam pertandingan ini.

Unai Emery telah membawa pasukannya bangkit setelah kekalahan mengecewakan di awal musim Liga Premier melawan Newcastle United. Setelah menghancurkan Everton dan mengalahkan Hibernian, momentum positif ini juga berlanjut di laga melawan Burnley. Saat itu, Villa berhasil meraih kemenangan 3-1 di Turf Moor.

Di sisi lain, lawannya pada pekan lalu harus merenung atas kesalahan dan hasil yang mengecewakan. Setelah kekalahan telak dalam leg pertama playoff, Lee Johnson terpaksa dipecat oleh manajemen Hibernian. 

Runtuhnya performa tim lawan tak hanya terjadi dalam kompetisi Liga Konferensi, melainkan juga dalam kompetisi liga domestik melawan St Mirren dan Motherwell. Bahkan termasuk juga kekalahan yang memalukan dalam pertandingan di Liga Conference melawan tim kecil dari Andorra, Inter d’Escaldes.

Walau melalui upaya keras mereka dalam leg kedua, Hibs mungkin memiliki peluang untuk membatalkan hasil imbang dan melaju ke babak kualifikasi ketiga. Namun kenyataannya adalah bahwa performa tim Johnson masih memunculkan keraguan. Kehadiran semangat yang membara tidak cukup untuk menyembunyikan kelemahan yang terlihat jelas.

Analisa Pertandingan Aston Villa Vs Hibernian

Aston Villa Vs Hibernian 1 September 2023 akan menjadi laga yang mudah bagi tim tamu. Bagi Emery, yang dikenal sebagai spesialis di panggung kompetisi Eropa, tantangan berikutnya adalah membangun dan mempertahankan momen positif.

Momen ini telah mereka kumpulkan sejak kedatangannya ke Birmingham pada akhir tahun sebelumnya. Ia berambisi untuk membawa timnya mengejar kesuksesan seperti yang pernah dicapai West Ham United di Liga Konferensi musim sebelumnya.

Kesuksesan Villa di kandang juga menjadi sorotan, setelah mereka memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir pada musim sebelumnya. Mereka sukses mengakhiri kampanye di peringkat ketujuh setelah mengalahkan Tottenham. Kemenangan mudah atas Everton dalam laga kandang awal musim ini semakin menegaskan posisi mereka sebagai tim yang kuat di hadapan pendukungnya.

Sementara itu, setelah finis di peringkat kelima pada musim sebelumnya, Hibernian memulai musim ini dengan langkah yang lamban. Ini bisa dilihat dari kekalahan 3-2 melawan Livingston pada pertandingan pembuka Liga Utama Skotlandia. Catatan mencetak gol yang minim, hanya tiga gol dalam tiga pertandingan liga, menunjukkan bahwa kepergian Kevin Nisbet ke Millwall meninggalkan celah besar dalam lini serang mereka.

Head to Head dan Prediksi Skor Akhir

Berikut data head to head kedua tim adalah sebagai berikut:

  • 23/08/23: Hibernian 0 – 5 Aston Villa
  • 20/09/19: Aston Villa 2-0 Hibernian
  • 17/09/19: Hibernian 0-1 Aston Villa
  • 27/02/09: Aston Villa 1-1 Hibernian
  • 19/02/09: Hibernian 1-0 Aston Villa

Seperti yang Anda lihat, kedua tim telah bertemu satu sama lain beberapa kali. Aston Villa memiliki keunggulan tipis dalam hal kemenangan. Oleh sebab itu, prediksi skor Aston Villa Vs Hibernian 1 September 2023 adalah 2 – 0 untuk tuan rumah.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan