Prediksi Skor Toulouse vs PSG 20 Agustus 2023 Hari Ini

Pekan ini, sorotan Ligue 1 tertuju pada pertandingan Toulouse vs PSG 20 Agustus 2023. Duel seru antara Toulouse dan juara bertahan, Paris Saint-Germain (PSG) akan digelar di Stadion Occitania pada Minggu dini hari pukul 02:00 WIB.

Analisa Toulouse vs PSG 20 Agustus 2023

Tuan rumah Toulouse masuk ke pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah meraih kemenangan 2-1 atas Nantes di pertandingan sebelumnya. Meskipun sempat tertinggal 1-0 dalam 15 menit pertama, Toulouse berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan berkat gol dari Rasmus Nicolaisen. Penampilan gemilang ini diperkuat oleh gol tambahan dari Zakaria Aboukhlal di waktu tambahan.

Toulouse sendiri tengah menikmati performa positif setelah kembali ke Ligue 1 pada musim lalu. Mereka berhasil mengamankan posisi mereka dengan meraih 48 poin dari 38 pertandingan, dengan 13 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan 16 kekalahan. Paling mengesankan, mereka tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, menunjukkan peningkatan signifikan dalam performa.

Namun, tantangan besar menanti Toulouse saat mereka menghadapi PSG, tim yang belum pernah berhasil mereka kalahkan dalam delapan pertemuan terakhir. PSG, yang masih mencari kestabilan pasca musim panas yang penuh drama, berharap bisa meraih kemenangan setelah hasil imbang tanpa gol melawan Lorient.

Kehadiran pemain seperti Ousmane Dembele dan mungkin Kylian Mbappe akan menjadi faktor kunci dalam pertandingan ini. PSG, meski berhasil meraih gelar Ligue 1 untuk ketiga kalinya berturut-turut musim lalu, masih harus membuktikan dominasinya dalam kompetisi ini setelah musim yang kurang meyakinkan.

Dengan catatan 85 poin dari 38 pertandingan musim lalu, PSG berhasil memenangkan gelar dengan selisih satu poin dari Lens. Meskipun memiliki rekor kemenangan yang mengesankan, mereka harus menghadapi tekanan dari para pesaing dan menunjukkan kehandalan sistem ofensif yang diperkuat oleh pelatih Luis Enrique.

Pertemuan Toulouse vs PSG 20 Agustus 2023 ini akan menjadi ujian nyata bagi kedua belah pihak. Sementara PSG memiliki catatan unggul dengan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dalam delapan pertemuan terakhir. Toulouse akan berusaha keras untuk mengubah tren tersebut. 

Dengan kebangkitan mereka di Ligue 1 dan ambisi untuk meraih hasil lebih baik musim ini, pertandingan ini berpotensi menjadi spektakuler dan tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta sepak bola.

Duel Seru Toulouse vs PSG

Toulouse dan Paris Saint-Germain (PSG) bersiap untuk bentrokan mendebarkan di Ligue 1, dengan berita cedera yang mempengaruhi kedua tim. Toulouse terpaksa tanpa kehadiran beberapa pemain kunci, termasuk Ibrahim Cissoko, Junior Flemmings, Kevin Keben, Ado Onaiwu, Naatan Skytta, dan Oliver Zanden.

Namun, dengan strategi 4-3-3 yang diterapkan oleh Martinez Novell, Zakaria Aboukhlal dan Gabriel Suazo diharapkan memberikan dukungan di lini serang untuk Thijs Dallinga, striker Belanda yang mencatat 18 gol dalam kompetisi musim lalu.

PSG juga mengalami cedera yang mengganggu, dengan absennya Juan Bernat, Presnel Kimpembe, Alexandre Letellier, Nuno Mendes, Nordi Mukiele, dan Sergio Rico. Namun, sorotan jatuh pada Kylian Mbappe, yang telah kembali bergabung dengan tim utama setelah perselisihan kontrak dengan klub. 

Pertanyaannya kini adalah apakah Enrique akan memasukkan pemain berusia 24 tahun ini dalam starting XI untuk pertandingan melawan Toulouse.

Para pendatang baru seperti Lucas Hernandez, Milan Skriniar, Manuel Ugarte, Lee Kang-in, Goncalo Ramos, dan Marco Asensio telah melakukan debut kompetitif mereka untuk PSG saat melawan Lorient. Meskipun hasil imbang akhir pekan lalu mengecewakan, Enrique mungkin akan meracik formasi timnya dengan harapan mendapatkan hasil yang lebih baik.

Prediksi Skor Toulouse vs PSG 20 Agustus 2023

Dalam statistik kunci, PSG memiliki rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir melawan Toulouse. Selain itu, sebagai juara bertahan liga, PSG juga menunjukkan kekuatannya dengan 26 kemenangan dari 38 pertandingan musim lalu.

Tim ini juga memiliki catatan impresif dalam tujuh pertandingan tandang terakhir dalam liga. Sebaliknya, Toulouse harus mengatasi kenyataan bahwa mereka telah kalah dengan skor 18-3 dalam delapan pertemuan terakhir melawan PSG.

Dengan PSG yang termotivasi oleh kehilangan poin sebelumnya, mereka berupaya untuk meraih kemenangan penting melawan Toulouse. Prediksi skor akhirnya berkisar pada hasil 1-3 untuk kemenangan PSG. Pertandingan Toulouse vs PSG 20 Agustus 2023 ini akan menjadi ujian sejati bagi kedua tim. Match ini diharapkan akan memberikan tontonan menarik bagi para penggemar sepak bola.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan